SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
1374 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: perbedaan prenagen dengan sgm bunda

New Topic :  
20-11-2014 14:36:50 hasil usg dn hpht berbeda
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like

Coba bunda minum prenagen atau sgm bunda yg mana bunda rasa enak dan maw diterima ama perut bunda aja, semua susu hamil ada kandungan asam folatnya, Uhm baiknya bunda konsumsi aja dulu obat yg dikasih dokter ntar 2 Minggu lagi kontrol dan bunda minta di resepin vitamin, tapi biasanya dokter tw kapan kita sudah harus konsumsi vitamin bunda, sambil diimbangin makan sayuran hijau, buah dan susu saja bunda. 

   


Jumlah Posts : 104
Jumlah di-Like : belum ada like
#Bunda Dyna iy Bun..Malah Prsaan Susu Yg Ak Minum Rasanya Asin..Minum Vitamin Pun Jg Gg Mau..:-)

#Bunda Leni Gg Tau Bun Tiap Minum Susu Pst Takut..Pdhal Susu Prenagen Coklat,,SGM Bunda Jg Udh Prnh Tk Coba Tp Tetep Aja..Kan Katanya Klau Gg Konsumsi Susu & Vitamin Nnti Anakny Klau Udh Lahir..Gg Sehat Makany Takut Soalny Msh Anak Prtama :-) Jd Gg Bgitu Bnyk ilmu bun :-)
   
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
setau aq se ad rsa strob rp bukan prenagen tp SGM bunda
   


07-09-2017 18:21:24 produk Ibu Hamil
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ini aku alhamdulillah baru hamil 5w mau tanya susu yg bagus buat bumil apa ya bund? prenagen atau sgm??
   
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
bun aku jg mau tanya, aku hamil 4w aku awalnya minun prenagen tp gk cocok sm rasanya. sekarang aku minum SGM bunda rasanya enak, cm aku jd masih diare cm ringan.. gmana ya bun
   


20-11-2016 18:06:29 ada yang pernah mengalami
Jumlah Posts : 162
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda anyta : iya itu bun aku minum prenagen emesis muntah . sekarang aku minum lactamil pregesis tapi mual pusing gak karuan . mau ganti coba susu SGM bunda ada gak rasa coklat
   
04-11-2016 18:32:16 minum susu hamil malah diare
Jumlah Posts : 127
Jumlah di-Like : belum ada like
kmaren aku mnum prenagen bunda melani .. karna tmbah enek sma mual aku gnti .. coba gnti sama sgm bunda eh mlh cocok . ga bikin eneg jga .. pke es juga boleh . alhmdulilah debay ku aktip geraknya ..
   
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda emil : hai bunda, kalo mau cepet hamil coba perbaiki dulu hubungan dengan Tuhan diiringi dengan usaha.. selain minum susu prenagen enesis, coba bunda dan suami konsumsi asam folat sekali sehari sehabis makan. dan biasakan makan kurma biar rahimnya bagus.. goodluck bunda..
   
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda rani..ak jg g suka susu dari awal kehamilan ak coba2 prenagen g doyan nmum jg g enk...hampir 4 bulanan ak g prnah minum susu ..eh coba2 sgm bunda rasa stowberry ahkirny suka jg bunda soalny susuny lembut pkkny enk deh bunda coba ajjj sgm bunda.
   
19-03-2015 16:31:10 Mau Program Hamil
Jumlah Posts : 86
Jumlah di-Like : belum ada like
bagusx sich SGM bunda yang rasa jeruk,bisa juga madu+kurma muda,itu cara promil dengan hebal bunda aneci...insyaAllah 70% berhasil.....tp ttp berdo'a dan berikhtiar bund,serahin spnuhx pada Allah....
   
27-01-2015 06:57:10 Kelahiran Pada Bulan Mei 2015
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2...kalo saya,dari awal kehamilan semua merk susu hamil dah d cobA...prenagen,anMum,bebemama,sgM bunda,laCtamil...biar gak bosen minumnya..hehehe...kata dokter mah yg penting minum susu...mO susu kaleng juga gak papa...
   
10-12-2014 09:18:44 vitamin promil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
dear ibu apoteker, aku mau tanya :
1. apa santa-e itu jg vit.e? seperti ever e , bagus mana santa-e dgn ever e?
2. saya sudah pernah minum folavit tp blm ada hasil jg kl diganti folamil tdk apa2 bu?
3. saya minum madu penyubur kandungan suami istri, dan minum sgm bunda presinutri, agar asupan vitamin dlm tubuh cukup, apakah dengan terlalu banyak minum2 ini kurang bagus jg / malah bagus bu?
saya mengharapkan jawaban ibu untuk informasi buat saya dan mungkin teman2 yg lain yg sedang berusaha utk cepet hamil. terima kasih bu
   
Jumlah Posts : 62
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda erindra@ wah sama ky aq bun waktu hamil bulan pertama dan k2 aku udh 3x ganti merk susu. terakhir aq coba sgm bunda yg rasa strawberry ketiga2 nya itu bikin enek.smpe aku masukin ke dlm kulkas biar bs dingin pas diminum tp lama2 bosen harus coba minum susu merk apa lg ya bun?

bunda ika@ engga sih cm gampang bosen kl susu ultramilk yg vanilla ga enek cm boros.

bunda silviana@ susu yg ga enek susu apa lg y ?

bunda siti@ udh pernah nyobain yg coklat tp merk lain enek jg.kl prenagen aq nyobain ny yg mocca

bunda yuli@ siang jg bund, wah itu rasa jus buah apa aja bun?
   
04-07-2014 11:30:37 grup promil
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun sy jg sama klo minum prenagen emesis berasa mual, tp klo susu sgm bunda yg rasa jeruk tuh ngga. apa mgkn cocok2an kali yaa...
   
Jumlah Posts : 373
Jumlah di-Like : belum ada like

sip bunda wie. rejeki ya. hehe pengantin baru ya bund?
kalo aku mnum susu prenagen coklat tp jrg sch kdg suka mual, tmn ku yg bidan saran nya mnum SGM bunda soal nya rasa buah biar gak enek. cm blm beli sch soal nya prenagen nya masih banyak hehe