SITE STATUS
Jumlah Member :
494.744 member
user online :
4294 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: pengalamanku hamil diluar nikah dan meng

New Topic :  
16-08-2016 08:18:23 pembesaran rahim
Jumlah Posts : 127
Jumlah di-Like : belum ada like
ga papa bunda .. jgn berfikr negatif dulu .. kan org yg baru mnikah . trus hamil kan blm tentu . hamil diluar nikah .. usia kndungan kan dihitung saat kita terakhir haid ..

lama kelamaan kan pasti tau juga bunda .. bunda subur bnget .. ya udah ga usah dijadikan fikiran ..
konsultasiakn sma dr spog yg sesuai dng knyamann kita aja ya bun .. biar nanya2 ga nanggung2 dan penjelasan dr juga jelas ..
semoga kita sehat2 aja .. debaynya sehat juga smpe proses lahiran .. ammmiin ya allah
   


25-06-2016 12:00:41 mohon bantuannya
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
orangnya hamil diluar nikah, jadi semua krluarganya lepas tangan dan laki lakinya kabur. kasihan dia, saya mohon bantuannya.
tolong jangan menghujat& coba andaikan dia keluarga atau diri kita sendiri.
   
09-10-2015 13:54:55 tlong sarannya bunda
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda saya mau minta sarannya.
saya hamil diluar nikah.sudah 3 bulan.Dan pacar saya mau tanggung jawab atas kehamilan ini.dan sudah direncanakan pernikahammya.kebetulan saat ini saya sedang kuliah smster 7 sedang menyelesaikan skripsi saya.
tetapi setelah saya kasih tau keorangtua saya kalau saya hamil ..ayah saya malah menyuruh saya menggugurkan kandungan saya.Katanya tggu dlu sampai wisuda dan pacar saya tidak setuju.
Bunda bunda tlong saya...
apa saya harus menuruti org tua saya atau saya nikah diam2 tanpa sepengetahuan mereka
   


02-04-2015 21:20:45 Hamil Di luar Nikah
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like

bunda Sastra dan michael bener bun, tenang aja bun, bunda ga sendiri ! Pertahanin si calon debay, debay juga Titipan, bunda ga akan dipercayain punya debay kalo Tuhan gak percaya sm bunda, jadi bunda harus kuat dan semangat ! Banyak orang diluar sana susah payah buat bisa punya anak, ga mungkin kita yg udah dipercayakan bs punya anak "dengan cara apapun" trus kita buang begitu aja. Kita akuin kita salah karma hamil diluar nikah, tapi bukan berarti kita harus nyalahin debay kan. Kita harus move on bun :) tenang aja bun, banyak berdoa, minta kekuatan dan kesehatan ! Semangat bunda dan calon debay :)

   
02-04-2015 18:51:26 Hamil Di luar Nikah
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Selamat malam. Saya hanya ingin berbagi. Dulu saya seorang wanita yg segala macam ingin dicoba. Dugem. Drugs. Dan alkohol saya pernah merasakan. Hingga akhirnya Allah menegur saya dgn saya hamil diluar nikah. Waktu itu pacar saya yg skrg telah menjadi suami menyuruh untukenggugurkan.berbagai cara telah dicoba. Kedukun aborsi.mnum jamu. Mnum alkohol.bahkan mengkonsumsi obat pengugur jg sudah saya lakukan. Tapi janin yg saya kandung bertahan dan sangat kuat. Kehamilan saya semakin besar. Dan saya berhenti untuk melakukan aborsi. Dan saya bertaubat nasuha. Saya menikah dgn pacar saya. Dan alhamdhulillah sekarang hidup kami bahagia. Dgn satu anak jagoan yg sangat sehat. Gunjingan serta pembicaraan org tentang kami tidak prnah saya dengar. Karena hanya saya dan Allah yg tau. Dosa apa yg saya perbuat. Jd untuk para remaja yg mengalami hamil dluar nikah. Mohon jgn digugurkan. Jika tdk ingin merawat. Kasi aja ke org yg sangat ingin punya anak. Mereka tidak berdosa. Tapi kita yg berdosa
   


04-06-2014 11:35:21 Maintenance
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
semua anak akan saya rawat dgn penuh kasih sayang mengingat banyaknya bayi bayi yang ngga berdosa dibuang . baik akibat perselingkuhan, hamil diluar nikah , pasangan muda yg belum siap punya anak dan mereka yang ekonominya pas pasan ngga terima dgn adanya baby lagi.
   
04-06-2014 11:09:35 Maintenance
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
as.wr.wb kami minta info bun,bila ada ibu yang hamil yang tidak menyukai kehamilan tersebut. hamil ada suami atau hamil diluar nikah biarkan lah kehamilanya berkembang sampai sempurna jadi bayi .saya siap menerimanya dan memberi biaya persalinan anak tsb dan biaya lainya hub hajah Rahayu. no hp 083837096383
   
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
sore dok.. saya sudah nikah hampir 4th, sbln stlh nikah sy hamil, tp hamil diluar kandungan dan harus sesar, sampai saat ini sy blm hamil lg. 3 bulan yg lalu sy prnh tiup, tp kata dokter ada miomnya, ukurannya sy lupa, tp msh kecil, sy dan suami diberi obat untuk 3 bulan berturut2 tp blm ada hasilnya. yg ingin sy tanyakan kon sy hrs check lg dok? apakah masih ada peluang kehamilan lg dok??. Terimakasih
   
22-04-2011 08:55:56 takut keguguran
Jumlah Posts : 516
Jumlah di-Like : 7
 @conny: betul bunda conny......sumpahhh kaget dehhh sy...anak sekecil itu udah berani macem2...ckckckckcck.........gmn klo adik perempuan yg alami spt ini jg...bisa-bisa saya........"......." (Grrrrrrrrr)...hehehe   amit jangan sampe!!!!!!!!!!!!!

yup betul kata bunda conny...KEPERAWANAN adalah hal terpenting bagi wanita....krn ini adalah mahkota yg sepantasnya diberikan suami kita, kesucian adalah keindahan bagi wanita.....ibarat kertas putih yg tanpa noda....kebanyakan kasus yg sy lihat..hamil diluar nikah..pasti ujung2nya tidak menyenangkan.....menikah kebanyakan akhirnya bercerai!!!! beda dgn yg sudah menikah ...wanita yg bs menjaga kesucian.....kebanyakan dr mereka...mjd keluarga yg Romantis selamanya...indah dan penuh kebahagiaan...!!!
yahh smoga ini bs jd pelajaran buat mereka yg udah diluar batas...!!!!
sebenarnya hanya satu sih...tergantung dari DIRI KAMU SENDIRI....
SAYA KECEWA DGN KASUS INI.........TAK BS DIBIARKAN.....DIMANA AKHLAQ N MORAL ANAK JAMAN SKRNG!!! 

*maaf agak emosi....shock aja baca postingan ini...maklum bumil kan sensitif.....gampang emosi*
   
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
hi bunda2 aq jg mau sharing ni,bulan juli aq gk dtg bulan trus aq testpack hasilnya 2 garis merah yg satunya samar. bsokny aq lngsung kdokter,diusg gak keliatan apa2 malah divonis hamil diluar kandungan dan ada kista.trus aq coba kedokter lain, hsil usgny rahimnya bru mau melebatr dsruh blik lgi 2 mnggu. trus aq pergi kdkter lain lagi pas uda 2 mnggu,alhmdulillah gak da apa2 kntong janin uda terlihat didalam skrg 5 bulan alhmdulillah. trkdang dkter bsa jg salah trnyta,..dan hamil dluar kandungan itu langka banget 1 dari seribu wanita hamil. faktornya, ada keturunan susah pnya anak, pernah operasi pinggul, ngerasain nyeri yg hebat. soo bunda yg diblg dkter hmil dluar kndungan gk usa dpkirin ya bund...anggap aja bunda hmilny normal,n lakukan hal sprti org biasa hamil sprti mnum susu hamil. aq share gini krna aq ngalamin bgt gmna kagetnya divonis dokter hmil dluar kndungan apalgi anak pertama.:)
   
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
waktu menikah saya sedang haid hari terakhir, eh bulan berikutnya saya telat mens, tapi saya kira saya sedang haid karna ada darah (flek) yg keluar, ternyata cuma sehari saja keluarnya, besoknya gak ada lg,saya curiga karna payudara saya dan betis saya tiba2 pada kenceng dan sedikit nyeri kalau disentuh, malamnya saya minta anter ke minimarket dekat rumah sama suami saya untuk beli testpack, dan paginya setelah bangun tidur saya coba tespack yg saya beli, ternyata hasilnya positif atau ada 2 gris merah. syukur alhamdulillah saya senang sekali dan lsg membangunkan suami saya, dan suami saya langsung menyuruh saya untuk kebidan, sorenya waktu mau sholat maghrib berjama'ah dengan suami, saya langsung tudak bisa berdiri, perut saya terasa seperti ditusuk2, saya tidak kuat berdiri dan ternyata setelah saya diperiksa oleh dokter dengan Usg transvaginal, ternyata saya hamil diluar kandungan dan harus segera dioperasi caesar malam itu juga. huufts, melihat wajah suami saya, bathin saya sakit, campur aduk perasaan saya. itu sudah mau melewati 3 tahun, dan sampai saat ini saya belum jg ada tanda2 kehamilan lg, kapan yah???
   
Jumlah Posts : 1391
Jumlah di-Like : belum ada like
Dear Bunda,

Kandungan umur berapa kantung rahim baru terlihat yah..?

Aku terakhir mens awal Maret. April tgl 5 aku hanya keluar darah sedikit dan hanya 1 hari.
Tgl 23 April pagi, aku coba test pake testpack dan hasil positif (garis ke 2 samar).
Lalu aku cek ke dokter, kata dokter positif. Ketika di usg kantung rahim belum terlihat. Hanya ada penebalan di dinding rahim. Lalu aku dikasih vitamin Vitamam, obat penguat Duphaston dan obat buat kontraksi. Lalu aku disuruh balik lagi tgl 7 Mei.
Tapi belum sampai tgl 7, tgl 3 mei aku nge flek. Lalu aku balik lagi cek ke dokter, tapi begitu di usg lagi, knapa kantung rahimnya belum juga terlihat yah..? Kalau dihitung dari terlmabat mens, aku sudah telat 4 minggu. Dan sudah cek pake Trans-V tetap tidak terlihat, yang terlihat hanya penebalan di dinding rahim.
Yang buat saya down, dokternya bilang kalau minggu depan (tgl 10 mei) aku cek lagi belum terlihat juga kantung rahimnya, tandanya aku hamil diluar kandungan...
Dan sekarang aku disuruh bedrest 1 minggu

Minta share Bunda, biasanya kandungan umur berapa yah kantung rahim baru kelihatan?
Dan apakah kalau kita tidak hamil penebalan di dinding rahim akan luntur? meskipun kita sedang mengkonsumsi obat Cygest & Duphaston??

Terima kasih Bunda....
   
14-06-2010 07:49:37 agar janin mati
Jumlah Posts : 244
Jumlah di-Like : 14
mungkin yg bikin thread ini hamil diluar nikah.. jd mau digugurin..
Astaghfirullah, udah berbuat zina membunuh pula

   
04-12-2009 10:23:28 apakah saya hamil?
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam kenal smua para bunda...,saya ingin berbagi tuk para bunda khususnya bunda Sekar Putri,saya pernah mengalami hal seperti bunda sekitar 5 thn lalu saat hamil kedua. Empat minggu pertama tidak ada masalah, mulai minggu ke 5 muncul flek-flek namun perut tidak sakit/ nyeri. selama 5 minggu itu hanya konsultasi ama bidan yang dinyatakan kandungannya sehat2 aja, saat konsultasi ke dokter spog sekitar minggu ke 7 akhir, hasil USG tidak terlihat janin di dalam kandungan dan dokter meminta saya untuk diperiksa langsung bagian dalam tapi saya tdk bersedia karena merasa takut, dokter menyarankan untuk kembali di USG seminggu kemudian. Belum sempat saya kembali ke dokter, tiba2 perut saya sakit,kaku dan badan terasa lemas hampir tidak mampu menahan rasa sakit, saat malam itu juga saya dilarikan ke klinik bidan langsung ditangani dinyatakan akan mengalami keguguran. keesokan paginya saya mengalami pendarahan sehingga bidan tidak mampu menanganinya langsung dilarikan kerumah sakit.Setelah di checkup oleh dokter spog ternyata saya mengalami hamil diluar kandungan dan harus segera di operasi,,,Hasil operasi ternyata janin telah pecah dan menyebar hampir menuju jantung. keterangan dokter operasi, pada indung telur terdapat kista sehingga indung telur saya diangkat satu bersama kista itu. Alhamdullillah... skarang saya sehat kembali dan tahun 2006 saya melahirkan anak ke 2.inilah pengalaman saya.... Agar bunda menjaga dengan baik kandungannya,setiap ada keluhan cepat konsultasi ke dokter, selalu berdoa..... semoga bunda sehat dan dapat melahirkan dengan selamat ... Amin.

semalem salah kirim, maklum baru gabung ni,,
   
03-12-2009 21:27:46 apakah saya hamil?
Jumlah Posts : 1391
Jumlah di-Like : belum ada like
Salam kenal smua para bunda...,saya ingin berbagi tuk para bunda khususnya bunda Sekar Putri,saya pernah mengalami hal seperti bunda sekitar 5 thn lalu saat hamil kedua. Empat minggu pertama tidak ada masalah, mulai minggu ke 5 muncul flek-flek namun perut tidak sakit/ nyeri. selama 5 minggu itu hanya konsultasi ama bidan yang dinyatakan kandungannya sehat2 aja, saat konsultasi ke dokter spog sekitar minggu ke 7 akhir, hasil USG tidak terlihat janin di dalam kandungan dan dokter meminta saya untuk diperiksa langsung bagian dalam tapi saya tdk bersedia karena merasa takut, dokter menyarankan untuk kembali di USG seminggu kemudian. Belum sempat saya kembali ke dokter, tiba2 perut saya sakit,kaku dan badan terasa lemas hampir tidak mampu menahan rasa sakit, saat malam itu juga saya dilarikan ke klinik bidan langsung ditangani dinyatakan akan mengalami keguguran. keesokan paginya saya mengalami pendarahan sehingga bidan tidak mampu menanganinya langsung dilarikan kerumah sakit.Setelah di checkup oleh dokter spog ternyata saya mengalami hamil diluar kandungan dan harus segera di operasi,,,Hasil operasi ternyata janin telah pecah dan menyebar hampir menuju jantung. keterangan dokter operasi, pada indung telur terdapat kista sehingga indung telur saya diangkat satu bersama kista itu. Alhamdullillah... skarang saya sehat kembali dan tahun 2006 saya melahirkan anak ke 2.inilah pengalaman saya.... Agar bunda menjaga dengan baik kandungannya,setiap ada keluhan cepat konsultasi ke dokter, selalu berdoa..... semoga bunda sehat dan dapat melahirkan dengan selamat ... Amin.