SITE STATUS
Jumlah Member :
492.687 member
user online :
1057 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: pengalaman flek pada hamil muda

New Topic :  
30-11-2015 19:11:54 bunda2 tanya donk
Jumlah Posts : 106
Jumlah di-Like : belum ada like
karena terjadinya flek saat hamil muda. Hamil muda atau kehamilan trimester pertama merupakan fase yang rawan, 66% hingga 75% keguguran terjadi pada fase ini, sehingga masa kehamilan ini harus diperhatikan sungguh-sungguh. Flek yang parah atau pendarahan yang terus-menerus dapat menyebabkan keguguran, jika Anda mendapati hal ini, segera periksakan ke dokter kandungan. Sedangkan untuk flek yang berupa bercak, meskipun tidak berbahaya, sebaiknya tetap diwaspadai. 
   


30-11-2015 19:09:04 bunda2 tanya donk
Jumlah Posts : 106
Jumlah di-Like : belum ada like
Terjadinya flek saat hamil muda kadang membuat khawatir, padahal hal tersebut tidak selalu berbahaya. Flek atau pendarahan ringan kadang memang terjadi pada kehamilan muda sehingga hal tersebut dianggap sebagai sesuatu yang wajar, meskipun sebenarnya tidak. Flek bisa merupakan sesuatu yang tidak berbahaya, namun jika flek tersebut menjadi pendarahan dan berlangsung lama atau terus-menerus, maka hal ini harus diwaspadai.
   
09-03-2017 21:48:30 hamil 5minggu
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda bunda salam kenal. Wah senangnya pada hamil muda.
Aku mau tny bbrp minggu ini aku tuh PD nyeri sakit sensitif bgt perut agak berubah dikit gede mual mulu tiap pagi malam pusing jg sering kembung perut. Aku haid kmrin tgl 7 Feb cm Maret ini blm haid aku TP ( - )7


Tlg kasih pencerahan Bun itu hamil gak yah. Makasih
   


01-02-2017 13:33:18 flek saat hamil muda
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bunda mau tanya dunk apa ada yang pernah ngalamin flek saat hamil muda ya....
soalnya sekarang lagi ngerasain flek yang pertama fleknya keluar 2 x 24 jam....terus selisih seminggu keluar flek lagi....bahaya gag ya bunda.....
   
11-12-2016 12:25:05 keputihan
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mau tanya kalo krputihan berbau ikan pada hamil muda bahaya gg ya ke dede nya .
   


14-09-2016 12:24:18 kluar flek saat hamil muda
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
flek saat hamil muda
   
20-09-2015 01:20:50 kelapa muda
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bun... kalo pengalaman saya wktu hamil muda ,malah muda banget masih UK saya saat itu,,,saya minum air dogan ngidam ny... awl ny takut tapi sy diem2 minum alhamdulillah smp skrg debay nya sehat... boleh minum asal jgn berlebihan bun..
   
Jumlah Posts : 179
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 yg pnya pengalaman flek tanda hamil,kya apa c bun?dan brpa lama...q bln kmrn haid tgl 29,trus brpa hri yg lalu smpet mual,muntah,pusing,peru & pggung sakit,PD knceng...pko'y bberapa tnda kehamilan itu sy alami bun,tp kmrn soren q kluar flek cm 1 ttes wrna'y agak kecoklatan,tp malem smpe siang ini ga kluar,trus baru ja kluar lg tu bun,skitar 2 ttes gtu lah bun...perut jg nyeri c...nah q bingung bun ini flek tnda hamil atau c M mw dtg ya???tlg share donk bun...
   
19-12-2014 14:13:25 keluar flek saat hamil muda
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
dok mw tny apakah kalo keluar flek saat hamil muda toe pertanda janin lemah ea dok?
   
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda2, ada yg punya pengalaman mual saat hamil muda terus minum wedang jahe g? soalx aq baca di internet sih gpp, tp kok mertuaku nglarang. Boleh g sih sebenernya?
   
Jumlah Posts : 67
Jumlah di-Like : 3
 hai bund.....skrng ini sya hamil 30 minggu...boleh ga sih makan ketan..krn sejak hamil muda smpai skrng sya suka bgt makan ketan....trs pada hamil muda sya juga suka makan kambing Alhamdulillah baik2 ajah...tpi bagaimna dg makan ketan baik ga di konsumsi orang hamil....mohon di share bunda....
   
Jumlah Posts : 583
Jumlah di-Like : 5
bunda lina :
salam kenal dan selamat bergabung ...
btw, kereta pakuan itu yg express toh ?? .... (mgkn aku salah yaa ... :D )
tp yg jelas kl yg namax guncangan dlm perjalanan itu tetap ada. buat kalian yg memiliki aktifitas tetap sejak seblm hamil mgkn ga mslh ya ... krn udh terbiasa... tp aku, selama usia kehamilanku blm lewat tahap "aman pertama' .. aku cari amannya aje deehh .. hehe
ma kasih ya infonya utk obat2an yg bisa kita minum selama kehamilan. krn setahu aku sih tidak semua obat yg baik utk si janin. dan bersyukur krn smpe skrg aku blm ada tanda2 sakit flu dan teman2x.... :D) hny sakit kepala dikit ... tp kl di bawa jalan (ke luar rmh bentar) bareng suami trus belanja di warung ... hilang sakit kepalanya !!! huaaahahaha... dasar aneh !! lol

bunda soffa :
jd inget program tivi, tp ubah dikit ya judulnya ... 
Akhirnya Nungul jugaaa ... hahahaa ... (becande bun !!)
waduuhh !! bicara soal berat badan, aku ga tau bun ... soalx sept lalu sempet "mudik", selama di sana aku liat timbanganku naik 2-3 kg. habis itu udh ga pernah pantau lagi berapa. (takut bun mau beli timbangan ... ntr tulisannya EROR !! hahahaa ....)
tapi kmrn saat di dokter kandungan, aku ngecek timbanganku sama dgn timbangan yg wkt mudik kmrn. pdhl aku ga ada pantangan makan (tp ttp di jaga .. ) dan banyak minum air putih, bhkn minum susu bisa sampe 4x sehari .... tp aku merasa timbanganku rada naik, sekalipun pipi blm membundar ... hahahaa ...
ohya, kl bisa tetap ma'em ya bun, biar dikit trus kl toh nanti muntah, tetep hrs diisi makanan lagi, sekalipun porsinya sedikit. wokeh ?

bunda meriyani :
hai bun, selamat datang dan selamat bergabung ...
Yup, masing2 dari kita punya cerita ya bun ... oh ya, btw pengalaman bunda wkt hamil muda (trimester 1) gimana ?? ... bagi2 dikit donk ? boleh kan ? hehehe ...

ok deh, happy pregnant and always joy !! ...
*conny*
   
16-12-2010 01:41:40 Flek di awal kehamilan
Jumlah Posts : 405
Jumlah di-Like : 4
@widya: udh periksa ke dokter lg blm?
setau saya bumil keluar darah sedikit (flek) ato banyak (ky haid) itu tabu..
lebih baik cepat2 periksa,
kemungkinannya banyak, bisa tanda plasenta praevia, bisa karna hubungan sm suami (tergantung kondisi rahimnya juga kuat ato ga), bisa karna komplikasi kehamilan, dan sy baru tau bisa juga karna embrio yg nempel..hehe

klo saya dulu pas keluar flek pas hamil muda sm bidan lgsg disuruh 'libur' dulu hubungan sm suami,
trus ga boleh kecapean juga..
setelah itu dijalani alhamdulillah ga pernah flek lg sampe lahiran :)

lebih baik segera periksa,
semoga semuanya baik2 aja yaa :)