SITE STATUS
Jumlah Member :
493.681 member
user online :
1680 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: payudaraku sakit saat diremas pacar

New Topic :  
29-09-2016 17:58:26 promil
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
halo bunda.. maaf ikut nimbrung.. kmrn jga saya sempet sakit saat hb.. cek dan ricek ternyata ada tumor seviks.. ugh serem banget.. tapi alhamdulillah kmrn sudah operasi, hasil biopsi aman.. coba bunda ke obgyn aja dlu..
   


18-07-2016 07:12:25 Breastcare
Jumlah Posts : 128
Jumlah di-Like : belum ada like
Hai bunda, mau tanya nih perawatan payudara apa aja yg perlu dilakukan selama masa kehamilan, agar setelah melahirkan ASI bisa keluar dgn lancar & tdk sakit saat menyusui? Sy lg hamil anak pertama jd masih perlu banyak informasi hihi
Terima kasih☺
   
14-07-2016 06:09:24 Lewat HPL, belum melahirkan
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda ada yg ngalamin hal yg sama sprti aku kah? Perut nyerii nya minta ampun melebihi rasa sakit saat haid,, udh masuk 9 bln
   


Jumlah Posts : 76
Jumlah di-Like : belum ada like
aslmkm bunda.. aku mau share ni.. anak ku baru j sore tdi jatu kepleset pipisnya kepala seblah kananny kebentur siku meja.. benjolannya besar sekli... maunya digendong terus.. tpi sehabis magrib dy udah mulai aktif kembali dan ceria lgi.. tpi benjolanya gak ilang2 dan kalo tidur menghadap kanan pasti nagis.. mungkin sakit saat terkena benjolnya... aku takut ada apa2 dngn anaku.. bunda2 ada yg punya pengalaman kayak gni gak
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
bun Non Apriel, kalo ulu hati sakit saat hamil itu namanya heartburn, terjadi karena makanan yang sudah berada di dalam lambung terdesak kearah kerongkongan akibat rahim yang semakin membesar. Akibatnya, timbul iritasi pada dinding kerongkongan, karena makanan sudah bercampur asam lambung. Naiknya asam lambung ini bisa dipicu oleh beberapa hal, salah satunya adalah akibat pengaruh hormone progesterone. itu yg saya tau..
   


08-03-2016 13:36:17 Fimosis
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
Fimosis tidak bisa dianggap remeh. Kelainan kelamin yang bisa menimpa bayi laki-laki ini merupakan kondisi dimana kulup melekat pada kepala penis dan menutup lubang penis. Akibatnya, urin tidak dapat keluar normal dan kepala penis tidak dapat dibersihkan.

Penyebab Fimosis pada bayi laki-laki yang baru lahir karena tidak berkembangnya ruang di antara kulup dan penis. Selain bawaan lahir tadi, fimosis bisa juga disebabkan infeksi atau peradangan berulang pada kulit depan penis, atau trauma (benturan).

Memicu infeksi. Fimosis bisa berbahaya, karena akan memicu timbulnya infeksi yang disebutbalanitis atau infeksi di kepala penis. Fimosis juga bisa membuat bayi kesakitan saat berkemih. Dan bila tidak ditangani akan mempengaruhi aktivitas seksual ketika bayi beranjak dewasa, yakni sakit saat air mani keluar atau memancar dengan arah tidak terduga.

Cermati gejala fimosis:
Ujung kulit penis mengerut dan tak bisa ditarik ke arah pangkal ketika akan dibersihkan.Anak mengejan saat buang air kecil, karena muara saluran kencing di ujung penisnya tertutup. Biasanya, dia menangis dan pada ujung penisnya tampak menggembung.Air seni yang keluar tidak lancar. Kadang-kadang menetes dan kadang memancar dengan arah yang tidak dapat diduga.Anak menangis setiap kali buang air kecil dan kadang disertai demam, akibat terjadi infeksi.Bawa bayi ke dokter bila Anda menemukan gejala-gejala di atas. Jangan sekali-kali membuka kulup secara paksa dengan menariknya ke arah pangkal penis. Tindakan ini berbahaya, karena kulup dapat terjepit, menimbul nyeri dan pembengkakan yang hebat

Penanganan medis: 
Bila anak mengalami kesulitan buang air kecil, dokter akan mencoba melebarkan kulup yang melekat. Pelebaran (dilatasi) ini mudah, hanya sekitar 5 menit dan tidak perlu dianestesi (dibius).Bila upaya ini gagal, maka tindakan sunat (sirkumsisi) adalah jalan keluarnya. Apalagi, bila fimosisnya menetap atau terjadi infeksi. Bila perlu, dilakukan pembiusan

Baca juga:

Hipospadia, Kelainan Kelamin Bayi Laki-lakiMenangani Kelainan Hidrokel TestisBersihkan Kelamin Bayi Laki-laki

artikel : ayahbunda.co.id
   
03-03-2016 14:50:05 Kelahiran Pada Bulan Mei 2016
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
halo bun semua sy 29w... sy jg kmrn cek hb nya agak turun 9 lebih... pdhl normal nya 11 keatas ya? dan hasil tes urin ada isk bakteri bun.. tp yg lain normal.. bahaya ga ya? tp sy ga ada gangguan ataupun sakit saat BAK. cuma sering pingin pipis aja.. bunda2 ada fa yg alamin begitu?
   
11-02-2016 22:25:38 Sakit lutut saat hamil 6bln
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
perkenalkan sata diah, ini kehamilan pertama saya. lulut saya terasa sakit saat saya duduk, membungkuk, bersila, jongkok, dll. saya hamil 26minggu. yg mau saya tanyakan, apakah sakit di lutut saya karna kekurangan kalsium?
   
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun ini rasa nya seperfi sakit saat haid bun, brusan kluar darah lg bun lmyn bnyk.. apa hrus k bidan skrg ya? tkt nya blm pmbukaan tr lma dsna.. pngnnya nympe krmh bdn lngsung brojol hehe.. slgi blm kluar ketuban sih aman kan bun?
   
04-12-2015 21:12:48 perut bawah sakit saat HB
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like
baru 6 minggu bun..hihi masih kecil bgt...lebih baik klo sakit saat hb mending pas hb pelan2 aja bun...takut nya emang udh ada isi nya..nanti klo terlalu kenceng malah ga jadi keluar darah lg..
   
03-12-2015 20:22:53 perut bawah sakit saat HB
Jumlah Posts : 46
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bunda mau tanya perut bawah saya suka sakit saat berhubungan padahal mainnya gak kenceng .. itu knp ya ???
   
03-12-2015 18:32:45 hamil 39 minggu
Jumlah Posts : 583
Jumlah di-Like : 5

bun Nana :bisa jadi bunda mengalami kontraksi... dan flek itu menandakan bahwa sdh ada bukaan. tapi belum tentu bisa lgsg ke bukaan sempurna, kadang bisa berhari2 atau berminggu2.. kl kontraksi palsu durasi hny 1 menit tp hbs itu berhenti... kadang ga sakit (saat ini aku sering kontraksi palsu pdhl baru 33w) bunda bs minum obat yg disarankan dokter atau berendam di bak (kalo tersedia) ... dgn sendirinya akan hilang.. tapi kl sudah kontraksi benaran ... biasanya tiap 7-10 menit. biar sudah minum obat pasti akan kambuh terus menerus bhkn semakin kuat.

Waktu anak pertama, saya flek duluan di usia 38w (kl ga salah) dan ga ada kontraksi ... stlh ke RS disuruh pulang krn msh 2 mggu lagi katanya... tapi setelah sampe rumah malah kontraksi terus dan sering ... sudah diminum obat yg disarankan dokter .. sudah dibawa berendam di bak mandi pake air hangat .. masih juga kontraksi, akhirnya hari ke-3 kontraksinya semakin intens tiap 7 -10 menit sekali aku sdh ga kuat minta antar ke RS dan si debay harus keluar hari itu juga.... setelah ditunggu dari jam 4 subuh sampe jam 8 mlm ga bukaan sempurna, saya sdh capek (krn ga makan dan ga tidur 3 hari) dan ketuban sdh dipecahkan akhirnya di suruh cesar ... dan emg harus lahir ... beratnya pun 3,6 kg 13 hari lbh cepat dr hpl.

   
27-10-2015 18:46:58 ciri2 hamil
Jumlah Posts : 182
Jumlah di-Like : belum ada like
setau aku karna suka nahan pipia dan kurang minum air putih mba...saya juga pernah infeksi saluran kencing karna 2bulan ga minum air putih,jadi ga bisa kencing.selain diobati ke dokter banyak yang nganjurin aku minum jus semangka karna semangka bikin pipis terus.mba ada gangguan sakit saat pipis ga mba?
   
15-10-2015 12:27:30 payudara bengkak
Jumlah Posts : 80
Jumlah di-Like : belum ada like
bunsay susu ku knp bengkak ya padahal anakku lahap sekali menyusu anakku sudah 3 bulan payudaraku sakit sampai ke ketiak ya allah padahal sudah di kompres sudah di pompa sampai tidak menetes lagi harus bagaimana ini bunda2
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
siang.salam knal y bund.sy mengalami pendarahan selama sebulan lebih bund.setelah beberapa kali berobat gak pernah ada perubahan.masih sama aja.dan ktika berobat ke tiga kalinya aku di saranin ke dokter kandungan bund.akhirnya aku periksa ke dokter kandungan .d usg juga.v gak np2.v selama pendarahan itu.payudaraku sakit.seperti mau datang bulan..terus gampang marah / kesel secara tiba2 sama suamiku.tapi gak tau alasanannya.bawaan badan pusing.dan selalu pengen rebahan.kenapa ya bund.apa itu tanda2 mau hamil atau apa ya bund..mohon jawabannya..makasih