SITE STATUS
Jumlah Member :
493.627 member
user online :
1284 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: payudaraku dipegang di bus

New Topic :  
21-09-2013 08:27:16 Kelahiran Pada Bulan Mei 2014
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
sama donk sis Dian. aku jg 5 minggu.
udh mulai sensitif sm bau
pp kerja naik bus umum. mulai agak gak enak perutnya. ngerasa mual.
makanya di bus aku meremin mata tidur biar gak kerasa tau2 nyampe.
di umur kandungan sgini biasa dikasih obat ato vitamin apa aja sm spog nya?
aku cm dikasih folavit aja.
   


Jumlah Posts : 108
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda indica; cari tau dulu yg bikin pusing tuh apa sist... anemia kah atau bawaan aja; klo aku dulu sih dr awal hamil maunya jln2 trs,.. smp suami bingung tiap hari mau ajak jalan kmana... cb bun klo lg di bus mkn permen jahe biar agak rilex,.. konon sari jahe bisa mengurangi stress bumil setidaknya bikin bumil rileks.. smoga membantu,..
   
Jumlah Posts : 181
Jumlah di-Like : belum ada like

Tantrum sendiri menurut kamus adalah luapan kemarahan atau kekesalan, dan ini bisa terjadi pada siapa saja. Namun, saat orang-orang bicara soal tantrum, mereka hanya bicara satu hal spesifik yaitu luapan kemarahan yang dilakukan anak kecil.

Tingkah laku ini biasanya mencapai titik terburuk sekitar usia 18 bulan hingga 3 tahun, bahkan ada yang sudah berusia 5/6 tahun masih ditemui menunjukkan tingkah laku seperti keras kepala dan membangkang karena mereka sedang mengembangkan kemandiriannya.

Jadi jangan heran bunda kalau anak bunda yang sudah berusia 18 bulan sampai 3 tahun bahkan lebih sering menentang perintah bunda dan menunjukkan individualitasnya sekali waktu. Ini bagian normal pertumbuhan balita karena mereka akan terus menerus bereksplorasi dan mempelajari batasan-batasan di sekelilingnya.

Ada beberapa anak yang akan menunjukkan tingkah laku seperti ini :

  • Penolakan atas kontrol dalam bentuk apa pun
  • Keinginan untuk mandiri, lebih banyak menuntut dan menunjukkan tingkah laku membangkang
  • Berganti-ganti antara kemandirian dan bertingkah manja
  • Ingin mendapatkan kendali dan ingin mengendalikan bunda dengan berkata “Duduk di sini” atau “Jangan dipegang”

Apa anak bunda menunjukkan tingkah laku seperti di atas?

Oh ya bunda, ini ada saran untuk menghindari tantrum, simak yah

  • Alihkan perhatian si kecil jika bunda sudah melihat gejala tantrum. Secepat mungkin tunjukkan mainan baru atau tunjukkan kejadian yang sedang terjadi di luar rumah dengan mengatakan. “Sepertinya ada bus yang datang, yuk kita lihat”. Cara ini cukup manjur walaupun anak usia tiga tahun ke atas tidak mudah tertipu dengan cara ini.
  • Contoh lainnya kasih kertas saat ia ingin menggambar di dinding rumah atau kalau dia mau mencoba sobek-sobek koran bunda atau ayah kasih saja majalah lama untuk disobek-sobek.
  • Perhatikan pola tingkah tertentu dari anak bunda. Catat  apa yng terjadi sebelum tantrumnya meledak, dan situasi seperti apa biasanya terjadi. Misalnya jika tantrum sering terjadi saat bunda sedang menyiapkan makan siang, coba biarkan anak bunda membantu bunda menyiapkan meja makan atau kasih mainan yang menarik sebelum bunda nyiapin makanan.

Nah, bunda sekian yah info soal tantrum dariku, semoga bunda terbantu.

sumber

   


Jumlah Posts : 1391
Jumlah di-Like : belum ada like
Waduh, kebetulan saya lagi iseng nge-browsing internet dan nyari2 apa ada yang tau tentang yayasan siwi asih dan suster bernama Nining.

Saya sempet ambil suster di Yayasan Siwi Asih, Depok. Tadinya dapet no. tlp yang di Pamulang, tapi di sana lagi kosong waktu itu dan saya dikasih no tlp Yay. Siwi Asih (YSA).

Sebenernya sih tidak ada masalah. Waktu itu tanggal 29 Nov 2008, saya balik dari rmh mama dengan bayi saya yang baru berumur 1 bulan kurang 3 hari. Suami saya ngejemput saya dengan mertua dan suster yang baru diambil dari YSA. Nama susternya: Suster Sarijah, kami manggilnya suster Sari. Orangnya baik, kerjanya agak lama tapi secara keseluruhan dia baik. Sempat ada selisih pendapat dengan mertua saya, tapi setelah saya telpon ibu Kris si pemilik YSA, selisih pendapat tersebut bisa diselesaikan secara damai. Tapi sayang, si suster Sari harus berhenti kerja karena saudara iparnya yang mengasuh anaknya yang berusia 7 tahun ternyata juga lagi hamil, jadi ia harus mengurus anaknya sendiri.

Saya telpon ibu Kris, dan dengan pengertian ibu Kris bilang, iya tidak apa2, diganti aja, ia tidak memotong jatah tukar saya (2x tukar dalam 4 bulan). karena suster sari berhenti bukan karena tidak betah dan bukan karena ketidakcocokan.

Penggantinya datang, namanya (ngakunya: Laningsih), dipanggilnya: Nining, umurnya 29 tahun dan belum menikah.

Hati-hati dengannya. Semula saya terpesona dengan kelembutannya. Suaranya sedikit manja tapi lembut. Waktu itu saya masih cuti, jadi masih di rumah aja, si Nining hobi banget nongkrong di kamar saya sambil ngajak ngobrol. Sebenernya sih saya pengen baca novel, tapi ya ngobrol jg gak apa2 karena keliatannya dia baik. Kadang-kadang saya juga sambil membuka laptop mengerjakan pekerjaan kantor yang bisa dikerjakan di rumah.

Dia sempet cerita macem2, katanya dulu waktu SMU dia sempet ditawarin jadi fotomodel tapi dia tidak mau (tau ya bener apa kagak, tinggi sih, setingi saya, tapi... ya... cantik atau tidaknya seseorang relatif sihh yaaa..). Terus dia sempet minta diajarin pake komputer... nah lho, saya binun, kok suster mau belajar kmptr? Saya bilang aja, percuma belajar kmptr kl kg punya, nanti kl punya jg bisa sendiri (masa saya mau bilang ngapain suster belajar komputer?)

Dia sempet cerita dia berenti kerja di tempat yg sebelumnya krn kagak tahan, adik bos nya centil banget, suka ngisengin dia. Bisikin omongan macem-macem, apalagi kl dia lagi sendirian. Katanya sih adik bosnya itu naksir dia tapi dia sebel karena dia pernah denger si cowok itu bilang ke temen2nya kl Nining yang naksir dia.

Waktu itu sih saya iyaaaa aja. Malah saya sempet percaya dan berprasangka ke suster sari karena si Nining sempet cerita katanya si suster sari ngomong ke dia dulu waktu kerja di rumah saya kl mau pulang naek angkot, padahal kenyataannya yang pertama dianterin suami saya sampe tempat bus dan yang kedua dianterin pegawai suami saya sampe ke rumahnya di depok.

Saya sempet tugas keluar kota dan meninggalkan anak saya di rumah (bersama papa dan kakek neneknya). Waktu itu sempet kepotong liburan 1 hari (imlek) dan sekeluarga harus pergi silahturahmi ke keluarga yang lebih tua, karena rumah kami toko dan pegawai pun sedang libur, papa nya disuruh jaga rumah bersama anak saya dan si suster Nining.

Saya sebenarnya tidak suka dengan pengaturan seperti itu, tapi saya percaya 100% dengan suami saya, Tapi sejak saat itu si Nining berubah kelakuan. Setelah saya pulang ke rumah, kalau saya bilang begini atau begitu, dia selalu bilang tapi kata bapak begono, bu. Si nining jg sempet ngerusakin ASI saya (saya ninggalin ASI beku dan ASI dingin di kulkas), 240 cc lho. saya udah nanya ke suster RSB tempat saya melahirkan, katanya kalau sewakyu dinginnya agak kental dikit tidak apa2, emang kadang ada ASI yang seperti itu, manasinnya aja yang ati-ati (jangan terlau panas tapi juga jangan dengan air dingin, cukup direndem di aer yang kalau ketetesan katanya "ADUH" tapi kagak melepuh).
Si nining tetep ngotot, katanya dari dingin aja udah rusak, gitu dipanasin (direndem di air anget) jadi kuning dan berbusa. Malah waktu dia telpon saya ke kantor, dia bilang saya tunjukin ke bapak ya, bu, saya bilang buat apaan, simpen aja di kulkas biar entar sore saya liat sendiri, bapak mana ngerti.

Waktu saya keluar kota itu, anak saya kan minum susu formula karena stok ASI udah abis, ternyata suaranya jadi serak banget. Saya cuma bilang harusnya setelah minum susu diminumin air putih. Nining bilang, tapi bu kan waktu bikin susu juga udah ada airnya, jadi kagak usah minum air putih lagi gak apa-apa, di tempat kerjanya yang dulu juga waktu ke dokter katanya kg usah minumin air putih lagi krn di susunya kan udah ada airnya. Ihhhh... sebel deh, saya kan kagak tau bosnya yg dulu ke dokter mana dan bener gak dokternya bilang begitu. Cuma saya mikir aja sih, kalo kita minum sirop, kan bikinnya juga pake air putih, tapi kl minum begitu aja apalagi anget-anget, setelah minum di tenggorokan pasti kan berasa lengket.

Pernah waktu pagi2, biasanya mandi jam 7, tapi jam 7 waktu itu dia masih ketiduran lagi, baru bangun jam 8 waktu saya mau berangkat ke kantor. Saya kirakan mau dimandiin, ternyata si Nining cuma bawa-bawa baskom aja, trus saya nanya, kok kaga mandi? Dia bilang kata bapak kagak usah mandi, sekaan aja. Saya nanya ke suami saya, suami saya bilang dia kagak ngomong gitu, dia cuma nanya kok kagak mandi dan si nining bilang iya cuma sekaan aja. Dasar cowok, mungkin dia pikir kesiangan atau apa jadi dia diem aja, tapi bukan berarti dia yang nyuruh kagak mandi, kan?

Saya udah mulai kagak suka tuh. Dibilangin selalu pinteran si Nining, udah gitu ngapain coba kalo dibilangin selalu kata bapak bgini bgitu padahal suami saya kagak ngomong.

Terakhir yang paling parahnya waktu pagi anak saya ngompol, emang sih mau mandi. Tapi tatakan kain yang kena ompolnya kan masih basah, kl mau dipakai untuk tatakan mandi boleh, tapi yang basahnya jangan untuk kepala donk, masa pesing bekas pipis naik ke kepala, masih mending kl untuk pantat. Saya bilang baik2, itu basah kena ompol, yang basahnya jangan kena kepala ya. Dia bilang kagak kena, tapi kagak ngerubah letak anak saya. Saya manjat tepat tidur dan saya pegang kain di bawah kepala anak saya, basah. Si nining langsung cemberut, dan anak saya ditarik ke bawah (saya udah mau komentar lagi tuh, jangan terlalu kebawah, kan udah agak besar nanti melorot dari ranjang, tapi saya tahan-tahan ya udah deh, saya awasin ini, bisa saya tangkep kl melorot drpd dibilang bawel).
Waktu mandi, anak saya tenaganya memang kuat dan cukup tinggi untuk usianya yang baru 3 bulan setengah sehingga di belakang kepalanya harus saya jagain dengan tangan saya supaya kagak kebentur ember. Nah, waktu mau ngebalik, si Nining tidak hati2, untung tangan saya yg udah saya tarik masih sempet megangin kepala anak saya, karena si Nining ngebalik badan anak saya TANPA megangin leher belakangnya (bayangin, anak 3 1/2 bulan megangnya kayak begitu). Setelahnya waktu ngebalik, biasanya kaki anak saya ditekuk berlutut karena belum blh berdiri, anak saya langsung berdiri, saya bilang Ning bediri tuh dia, balasnya Iya udah mau diangkat, tapi kagak diangkat-angkat. Saya bilang lagi, bediri tuh, dia bilang lagi dengan cemberut: Iya udah mau diangkat.
Setelah diangkat beneran, saya marah dan saya bilang: Kalau mandiin anak ati-ati yah, pertama nyaris kebentur, kedua anak bediri-bediri sebelum waktunya katanya mau diangkat tapi kagak diangkat2.

Dia diem aja, gitu suami saya masuk untuk melihat anak saya, baru si Nining nyautin: Biasanya kl mandi  dibantuin pegangin oleh neneknya. Saya diem aja, tapi saya kesel, biasanya dia ngeledek2 saya kagak bisa mandiin anak sendiri karena saya masih takut. Nah kl mandiin harus dipegangin mah namanya dia juga belum becus.

Setelah kejadian itu tiap pagi saya yang mandiin, dibantuin suami saya. Anak saya ternyata lebih senang dan ketawa-ketawa, mungkin happy krn papa dan mamanya berduaan mandiin dia :)

Satu lagi, si Nining kl mangku anak di mobil suka ketiduran, tapi kl diminta kagak dikasih, saya sampai ikutan duduk di belakang di sebelah dia, takut seandainya dia ketiduran dan suami ngerem mendadak.

Belakangan, setelah insiden mandi itu, saya juga mangku sendiri di mobil. Dia cemberut aja kagak suka. Yang paling parahnya pernah waktu pulang, saya kan nungguin pintu mobil dibukain dari luar krn saya ngegendong anak saya. Eh si nining ikutan duduk di sebalah saya kaga turun2, suami saya negor dia: Ning, turun donk, bantuin ibu turun. Mungkin dia lagi menghayal, karena biasanya kalau dia yang gendong semua perhatian tercurah ke dia, bahkan suami saya mayungin kl lagi panas banget (ya tentu aja krn si Nining kan gendong anak kami).

Nining kerjanya juga perhitungan, dia tidak mau nyapu ataupun ngepel kamarnya sendiri. Tapi dia dengan baeraninya setelah br 1 bulan kerja, minta uang untuk keperluan sehari-harinya (sabun, sampo, odol, pembalut, dll). Katanya sabunnya tidak dijual di Indomaret (nah lho, saya sendiri cuma pakai sabun lifebouy batangan dari toko), pembalutnya harus yang merk Kotex. Suami saya tidak suka, suami bilang biasanya pembantu dibelikan kebutuhan bulanan setelah beberapa bulan kerja dan itupun mereka tidak minta, mereka biasanya membayar dengan uang, baru kalau ternyata cocok dengan pembantu tersebut dan terbukti baik ia kagak usah bayar lagi.

Terakhir sepulang dr rumah mama saya, dia ceritanya mau nyuci baju di kamar mandi, udah diberantakin papan gilesan, sabun dan ember2 tapi orangnya kagak ada. Saya sih diem aja, sebodo deh. Pulang dr rmh mama saya dia langsung ilang juga saya sebodo. Ternyata dia langsung mandi, duduk di loteng dan ceritanya nagis sesenggukan cerita ke mertua saya. Katanya mau berhenti, udah kagak tahan ama saya, bahkan mama saya ikut-ikutan marahin dia, dia mau pulang besok kagak peduli gimana.

Saya sih bilang ya berenti, berenti aja, kagak masalah, saya sendiri juga udah sempet telpon ibu kris sebelumnya nyari pengganti, tapi adanya yang lebih muda dan belum married juga, ada lagi yang jauh lebih pengalaman (Gajinya lebih mahal) jadi saya mikir, yang sepantaran aja centilnya kayak begini, apalagi yang lebih muda. Dan dengan pengalaman kayak si nining aja belagunya udah setengah mattteeee, apalagi yang lebih pengalaman.

Akhirnya suami saya ngebujukin dia 2 hari lagi krn suster penggantinya br ada 2 hr lagi, saya sih sebenernya malesss, saya bisa kok ijin cuti, dia mau berenti ya berenti aja ngapain ditahan-tahan.

Nah lho, mama saya marahin dia? Yang ada tuh mama saya cuma bilang,kl anak ngompol gantiin celananya dulu baru buka bajunya biar kagak dingin, tapi si nining dengen ngeyelnya bilang kan bajunya kena. Trus mama dan saya sih diem aja. Males dan kami juga sudah terbiasa dengan ngeyelnya si nining.

Yang parahnya, ternyata si nining tukang ngadu domba. Dia bilang dimarahin ama mama saya padahal ternyata tidak. Di rumah saya sendiri, dulu waktu awal-awal kerja, dia suka cerita-cerita ke pembantu mama saya tanpa ditanya. Dia cerita di rumah mertua saya dia susah makanlah, kagak pernah makan daging lah, makan kerupuk aja seminggu sekali juga kagak, kerupuk kl udah malem dimasukin ke kamar mertua saya (padahal ini krn di rumah mertua banyak tikus maklum toko, dan kerupuknya kerupuk bangka, mertua saya nyimpennya cuma di plastik, bukan di toples, tapi kl dia cerita ke org2 setelah dia bilang jarang banget makan kerupuk dia mau supaya org berkesan apa? Kesannya kerupuk dimasukin kamar krn takut diambil diam2 oleh dia? Padahal udah saya jelasin lho kl di rmh tuh banyak tikus), terus bilang mertua saya bawelnya setengah mati.

Mertua saya memang agak polos. Ia sempat bilang katanya suster yang baru pengganti si nining nanti belum pernah kerja lho, belum pernah ngurus bayi. Saya cuma nanya tau dari siapa, katanya dr pembantu rumahnya, saya nanya emang si embak kenal? Katanya tau dari si nining. Astagaaa, mau berenti ya berenti aja, jangan ngejelek2in calon penggantinya, Dulu waktu suster sari selisih pendapat dengan mertua saya dan bilang mau berhenti dia udah telpon ibu kris nanya ada pengganti gak dan si suster sari bilang si nining sama kok pengalamannya denga dia.

Saya juga udah telpon ibu kris sebelumnya, katanya suster penggantinya (suster yang sekarang ini), jauh lebih pengalaman, gajinya juga lebih mahal lagi. Saya sih lebih percaya dengan ibu Kris.

Suster saya yang sekarang namanya suster Sri. Kerjanya cekatan, pagi-pagi dia bangun sholat dan kemudian nyuci baju. Nyetrika baju waktu siang ketika anak saya tidur dan kerjanya sebet banget. Saya sekarang bisa sarapan dengan tenang. Dulu waktu masih si nining, pagi-pagi jam 5.30 sampai jam 7.00 saya dan suami saya sarapan dan mandi terkebut-kebut karena anak saya dipegang oleh kami berdua. Ibu mertua sibuk persiapan mau buka toko, dan si nining sibuk nyetrika di loteng.

Itu sih pengalaman saya dengan Yayasan Siwi Asih. Sejauh ini ibu kris baik, saya tidak ada masalah dengannya. Cuma hati-hati aja kalau suster yang mau ditawarkan ke ibu-ibu sekalian namanya nining / laningsih / ningsih / lanny. Karena itu suster yang sama dengan cerita saya di atas.

Semoga bermanfaat sebagai tambahan info. Kejadiannya baru aja kok. Tanggal 18 Feb 2009 kemarin si nining baru aja berhenti nya, jadi mungkin sekarang dia lagi nyari-nyari kerjaan baru.


   
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda salam kenal, saya mau nanya saya terakhir mens 21okt-27okt tapi smpe skrng saya blm mens. sudah di tespack namun hasil (-) tapi saya mengalami gejala kehamilan seperti cepet lelah, pinggang pegel, terkadang PD ngilu gitu sakit, perut cepet begah nya dipegang perut nya keras&kenceng, kram perut. tolong dijawab yah maklum baru jdi masih bingung hehe
   


Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : 2

Contact Number : 081510123080 (SMS/WHATSAPP) / BBM : D527E0AC

Cara Pemesanan :
1 judul buku : Ketik (KODE BUKU + QTY + ALAMAT LENGKAP)
> 2 judul buku : Via Email / SMS sebutkan kode judul saja.

1. Buku dijamin baru dan original (asli)
2. Pemesanan melalui SMS/WHATSAPP (LIHAT CARA PEMESANAN DIATAS), pemesanan cara lain akan diabaikan
3. Buku yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan kecuali buku tersebut stoknya kosong, uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan.
4. Pengiriman melalui JNE dan pembayaran via BCA.
5. Maaf tidak melayani pemesanan di hari libur & bila respon terlambat.

Searching/cari buku hanya dengan tekan (CTRL + F) lalu cari buku yang agan ingin cari.

Berikut daftar harga bukunya gan, koleksi lengkap silahkan pilih...

R00600    BUKU KOMIK KKPK NEXT G GSD VOL#6:MISTERI RUANG G HARGA --> Rp. 26000
R00601    BUKU SERI KISAH TELADAN: SAYANG BINATANG HARGA --> Rp. 39000
R00602    BUKU KOMIK KKPK NEXT G GSD VOL#9:DRAKULA SAKIT GIGI HARGA --> Rp. 26000
R00603    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G FOTO MISTERIUS HARGA --> Rp. 26000
R00604    BUKU SERI KISAH TELADAN: AKIBAT SOMBONG HARGA --> Rp. 39000
R00605    BUKU SERI KISAH TELADAN: ABDURRAHMAN YG DERMAWAN HARGA --> Rp. 39000
R00606    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G TROUBLE IN PARIS 4 HARGA --> Rp. 26000
R00607    BUKU KOMIK FANTASTEEN#18:HITORI KAKURENBO HARGA --> Rp. 26000
R00608    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G AMAZING UMROH HARGA --> Rp. 26000
R00609    BUKU SERI KISAH TELADAN: ABDULLAH BIN MASUD YG JUJUR HARGA --> Rp. 39000
R00610    BUKU SERI KISAH TELADAN: LUQMAN AL-HAKIM DAN KELEDAI HARGA --> Rp. 39000
R00611    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G ICE SKATING CONTEST HARGA --> Rp. 26000
R00612    BUKU KOMIK KKPK NEXT G GSD VOL#10:SURAT KUTUKAN HARGA --> Rp. 26000
R00613    BUKU KOMIK KKPK PRINCESS ACADEMY: KELAS KEPRIBADIAN HARGA --> Rp. 26000
R00614    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MISTERI KEBUN TEH HARGA --> Rp. 28000
R00615    BUKU COFFEE TIME HARGA --> Rp. 39000
R00616    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G DIAMOND FLOWER HARGA --> Rp. 28000
R00617    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G QUEEN OF PURPLE HARGA --> Rp. 28000
R00618    BUKU KOMIK KKPK GANG SAMAD: JENGKOLMAN HARGA --> Rp. 26000
R00619    BUKU KOMIK KKPK GANG SAMAD: DUKUN KAMPUNG HARGA --> Rp. 26000
R00620    BUKU KOMIK KKPK PIPOYA: TEMAN BARU HARGA --> Rp. 26000
R00621    BUKU KOMIK KKPK PIPOYA: LABIRIN RAHASIA HARGA --> Rp. 28000
R00622    BUKU KOMIK KKPK NEXT G GSD VOL#6:MISTERI RUANG G -NEW HARGA --> Rp. 26000
R00623    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MISTERI TAMAN LAMA-NEW HARGA --> Rp. 26000
R00624    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G SELVY SUKA SELFIE HARGA --> Rp. 28000
R00625    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G UNFORGETTABLE BEHEL HARGA --> Rp. 28000
R00626    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BALON HARAPAN HARGA --> Rp. 29000
R00627    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G CELENGAN PERSAHABATAN HARGA --> Rp. 29000
R00628    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BABYSITTER DAY HARGA --> Rp. 29000
R00629    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MONSTER LOLIPOP HARGA --> Rp. 28000
R00630    BUKU KOMIK MIA THE BRAVE: UJI NYALI HARGA --> Rp. 26000
R00631    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: DEMAM PANGGUNG HARGA --> Rp. 28000
R00632    BUKU BOARD BOOK RORO: KERETA KENCANA HARGA --> Rp. 39000
R00633    BUKU KOMIK FANTASTEEN THE SERIES #4: CASA DE QUXO HARGA --> Rp. 28000
R00634    BUKU KOMIK GANG SAMAD: ODONG-ODONG LOVER HARGA --> Rp. 28000
R00635    BUKU KOMIK MIA THE BRAVE: BUS SEKOLAH HARGA --> Rp. 29000
R00636    BUKU KOMIK MIA THE BRAVE: ANAK KERATON HARGA --> Rp. 28000
R00637    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MALAS MANDI HARGA --> Rp. 29000
R00638    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G THE GRUMPY CAT HARGA --> Rp. 29000
R00639    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G ALAM PARA PERI HARGA --> Rp. 29000
R00640    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G PERANG BANTAL HARGA --> Rp. 29000
R00641    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G ABC LIBRARY HARGA --> Rp. 29000
R00642    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: KUCING ASING HARGA --> Rp. 28000
R00643    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: BUNGA MATAHARI HARGA --> Rp. 28000
R00644    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: BADUT PART TIME HARGA --> Rp. 29000
R00645    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: CEST LA VIE A PARIS HARGA --> Rp. 28000
R00646    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX ED: RAHASIA DARKO HARGA --> Rp. 29000
R00647    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: KLEPTOMANIA HARGA --> Rp. 29000
R00648    BUKU KOMIK ZODIAC TALE: ASTROTOWN HARGA --> Rp. 28000
R00649    BUKU KOMIK ZODIAC TALE: MENCARI HARTA KARUN HARGA --> Rp. 28000
R00650    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G PUTRI BLURA HARGA --> Rp. 29000
R00651    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G LETS STUDY HARD HARGA --> Rp. 29000
R00652    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G SELEBGRAM HARGA --> Rp. 29000
R00653    BUKU KOMIK GANG SAMAD: KOTAK AMAL HARGA --> Rp. 29000
R00654    BUKU KOMIK GANG SAMAD: SAHABAT PENA HARGA --> Rp. 29000
R00655    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: BIOLA PERSAHABATAN HARGA --> Rp. 29000
R00656    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: SLEEP WALKING HARGA --> Rp. 29000
R00657    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: COOKING MATCH HARGA --> Rp. 29000
R00658    BUKU KOMIK KKPK PIPOYA: PARADE KOSTUM HARGA --> Rp. 29000
R00659    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G SYAL UNGU-NEW HARGA --> Rp. 28000
R00660    BUKU KOMIK MIA THE BRAVE: TEKA-TEKI MAUT HARGA --> Rp. 29000
R00661    BUKU GARUDAYANA SAGA 5 HARGA --> Rp. 29000
R00662    BUKU PESAN DALAM BOTOL (BOARD BOOK) HARGA --> Rp. 39000
R00663    BUKU RORO: MERCUSUAR TUA HARGA --> Rp. 28000
R00664    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MAGIC CARD HARGA --> Rp. 29000
R00665    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G  BERJUANGLAH AZILA HARGA --> Rp. 29000
R00666    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G HADIAH DARI TEMAN HARGA --> Rp. 29000
R00667    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G KUE UNTUK NENEK HARGA --> Rp. 29000
R00668    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: COLORFUL ACADEMY HARGA --> Rp. 29000
R00669    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: KASTEL TERBANG HARGA --> Rp. 29000
R00670    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: MIDNIGHT STORY HARGA --> Rp. 29000
R00671    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: NEW SCHOOL HARGA --> Rp. 28000
R00672    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: GUDANG TUA MISTERIUS HARGA --> Rp. 29000
R00673    BUKU KOMIK MENG: KUCING PENJAGA HARGA --> Rp. 28000
R00674    BUKU KOMIK MENG: DAPUR KUCING HARGA --> Rp. 29000
R00675    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX ED: TEMAN MISTERIUS HARGA --> Rp. 29000
R00676    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX ED: BINTANG MEDSOS HARGA --> Rp. 29000
R00677    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MAAFKAN HARUNA BUNDA HARGA --> Rp. 29000
R00678    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G PRINCESS ANTIPEDAS HARGA --> Rp. 29000
R00679    BUKU KOMIK NEXT G EXODUS HARGA --> Rp. 29000
R00680    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G  RENDANG YUMMY HARGA --> Rp. 35000
R00681    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: SEPATU BALET HARGA --> Rp. 29000
R00682    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: GARAGE SALE HARGA --> Rp. 29000
R00683    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: NONTON BIOSKOP HARGA --> Rp. 29000
R00684    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: SURAT MISTERIUS HARGA --> Rp. 29000
R00685    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G GREEN TEA LOVER HARGA --> Rp. 35000
R00686    BUKU KOMIK NEXT G SUPER WOW MOM HARGA --> Rp. 29000
R00687    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G UJI NYALI HARGA --> Rp. 35000
R00688    BUKU KOMIK NEXT G COOKING ACADEMY HARGA --> Rp. 29000
R00689    BUKU KOMIK NEXT G PANDA DESIGN HARGA --> Rp. 29000
R00690    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: SHOESLICIOUS HARGA --> Rp. 29000
R00691    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: RAINBOW ISLAND HARGA --> Rp. 29000
R00692    BUKU KOMIK NEXT G NGAJI ON THE STREET HARGA --> Rp. 29000
R00693    BUKU KOMIK NEXT G JANGAN RAKUS HARGA --> Rp. 29000
R00694    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G FESTIVAL MOMIJI HARGA --> Rp. 35000
R00695    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G WONDERFUL CASTLE HARGA --> Rp. 35000
R00696    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G PESTA BUNGA HARGA --> Rp. 35000
R00697    BUKU KOMIK NEXT G SPECIAL SCRAPBOOK HARGA --> Rp. 29000
R00698    BUKU KOMIK NEXT G MAGICAL PRINCESS HARGA --> Rp. 29000
R00699    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:PUTRI SABAI HARGA --> Rp. 49000
R00700    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX EDIT: MAGIC TRALALA  HARGA --> Rp. 29000
R00701    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX EDIT: PESAN BERANTAI HARGA --> Rp. 29000
R00702    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G  FACEBOOK GOKIL-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00703    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: DAUN KEBERUNTUNGAN HARGA --> Rp. 29000
R00704    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: KOTA TAK BERTUAN HARGA --> Rp. 29000
R00705    BUKU KOMIK MENG: KUCING SANTAI HARGA --> Rp. 29000
R00706    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX EDIT: TAS IMPIAN HARGA --> Rp. 29000
R00707    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: SAVE THE QUEEN HARGA --> Rp. 29000
R00708    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: SUVENIR DARI EROPA HARGA --> Rp. 29000
R00709    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G LITTLE HAIRDRESSER HARGA --> Rp. 35000
R00710    BUKU KOMIK NEXT G HOLIDAY IN KOREA HARGA --> Rp. 29000
R00711    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MAGIC ICE CREAM HARGA --> Rp. 35000
R00712    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY ED CERPEN: COOKIES LUKIS HARGA --> Rp. 32000
R00713    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY ED CERPEN: REBUTAN KUCING HARGA --> Rp. 32000
R00714    BUKU GHOST SCHOOL DAYS  ED CERPEN:HUJAN POPCORN HARGA --> Rp. 32000
R00715    BUKU GHOST SCHOOL DAYS  ED CERPEN:AMAZING TRIP HARGA --> Rp. 32000
R00716    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BALLERINA CONTEST-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00717    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: MUSIM BUNGA HARGA --> Rp. 29000
R00718    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: BUNYI KETUKAN HARGA --> Rp. 29000
R00719    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: FRIENDSHIP LIBRARY HARGA --> Rp. 29000
R00720    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX EDIT: PENJAGA HUTAN HARGA --> Rp. 29000
R00721    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX EDIT: DETEKTIF JAVANIA HARGA --> Rp. 29000
R00722    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: LITTLE FIRE FIGHTER HARGA --> Rp. 29000
R00723    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: PENGINAPAN RAHASIA HARGA --> Rp. 29000
R00724    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:PUTRI PURBASARI HARGA --> Rp. 49000
R00725    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:BUSSU PUTRI BERHATI EMAS HARGA --> Rp. 49000
R00726    BUKU KOMIK NEXT G BELAJAR MEMAAFKAN HARGA --> Rp. 29000
R00727    BUKU KOMIK NEXT G MISTERI VILA TUA HARGA --> Rp. 29000
R00728    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G UNICORN TANPA TANDUK HARGA --> Rp. 35000
R00729    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G LIONTIN PERI HARGA --> Rp. 35000
R00730    BUKU KOMIKUS NEKAT HARGA --> Rp. 39000
R00731    BUKU KOMIK NEXT G TROUBLE IN PARIS HARGA --> Rp. 29000
R00732    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MALAS MANDI-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00733    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BOROS-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00734    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:SARI BULAN  HARGA --> Rp. 49000
R00735    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:ISORAY PUTRI PINTAR  HARGA --> Rp. 49000
R00736    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:KANAYA PUTRI  HARGA --> Rp. 49000
R00737    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: JURIT MALAM HARGA --> Rp. 29000
R00738    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: ASRAMA KOSONG HARGA --> Rp. 29000
R00739    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: RAHASIA PIRAMIDA HARGA --> Rp. 29000
R00740    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: PASAR MALAM HARGA --> Rp. 29000
R00741    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: SUPERHERO DADAKAN HARGA --> Rp. 29000
R00742    BUKU GHOST SCHOOL DAYS  ED CERPEN:FOBIA SATE HARGA --> Rp. 32000
R00743    BUKU KOMIK NEXT G GAMIS UNTUK MAMA HARGA --> Rp. 29000
R00744    BUKU KOMIK MENG: KEMPING KUCING HARGA --> Rp. 29000
R00745    BUKU KOMIK NEXT G TEKA-TEKI RUMAH HANTU-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00746    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: HAUNTED LIBRARY-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00747    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: SURAT KUTUKAN-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00748    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BALON HARAPAN-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00749    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G LORONG TANGGA MISTERIUS-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00750    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G UNFORGETTABLE BEHEL-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00751    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G SELVY SUKA SELFIE-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00752    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: KELAS KEPRIBADIAN-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00753    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G HIJAB LOVER-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00754    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G NEW LOOK OF ALIKA-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00755    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G RESTORAN HOROR-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00756    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G KOREA FANTASY-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00757    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MUKENA UNTUK IBU-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00758    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G TOMBOI JADI FEMININ-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00759    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BEAUTIFUL CAFE-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00760    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G LETS STUDY HARD-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00761    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G GELANG PERSAHABATAN-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00762    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G  CANDY NO-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00763    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G SELEBGRAM-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00764    BUKU KOMIK NEXT G PUPPET SHOW HARGA --> Rp. 29000
R00765    BUKU KOMIK NEXT G FAIRY STORY HARGA --> Rp. 29000
R00766    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: RATU SEMALAM HARGA --> Rp. 29000
R00767    BUKU KOMIK NEXT G SOMBONG HARGA --> Rp. 29000
R00768    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G TERLAMBAT SEKOLAH HARGA --> Rp. 35000
R00769    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G UPDATE STATUS HARGA --> Rp. 35000
R00770    BUKU KOMIK NEXT G NO BULLYING HARGA --> Rp. 29000
R00771    BUKU KOMIK NEXT G BOLA KERAMAT HARGA --> Rp. 29000
R00772    BUKU KOMIK NEXT G SUSHI YUMMY HARGA --> Rp. 29000
R00773    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BUBBLE PARTY HARGA --> Rp. 35000
R00774    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G THANK YOU MOM HARGA --> Rp. 35000
R00775    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: MESIN IMAJINASI HARGA --> Rp. 29000
R00776    BUKU GARUDAYANA SAGA 1-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00777    BUKU GARUDAYANA SAGA 2-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00778    BUKU GARUDAYANA SAGA 3-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00779    BUKU GARUDAYANA SAGA 4-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00780    BUKU GARUDAYANA SAGA 5-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00781    BUKU GARUDAYANA SAGA 6 HARGA --> Rp. 35000
R00782    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BOOKS LOVER HARGA --> Rp. 25000
R00783    BUKU KOMIK KKPK. NEXT G LOVELY RAINBOW CAKE HARGA --> Rp. 25000
R00784    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BALLERINA CONTEST HARGA --> Rp. 25000
R00785    BUKU GARUDAYANA SAGA 1 HARGA --> Rp. 22500
R00786    BUKU KOMIK FANTASTEEN#1:HANTU DI SEKOLAH HARGA --> Rp. 26000
R00787    BUKU TERAPI SHALAT TAHAJUD (REPUBLISH) HARGA --> Rp. 59000
R00788    BUKU BULUGHUL MARAM FIVE IN ONE HARGA --> Rp. 119000
R00789    BUKU RINGKASAN FIQIH MAZHAB SYAFI'I HARGA --> Rp. 125000
R00790    BUKU ISLAM RISALAH CINTA DAN KEBAHAGIAAN HARGA --> Rp. 54000
R00791    BUKU 100 SYARAH HADIS QUDSI HARGA --> Rp. 129000
R00792    BUKU BUKU PUTIH MAZHAB SYIAH HARGA --> Rp. 39500
R00793    BUKU ENSIKLOPEDIA AKHLAK MUSLIM#1:SANG PENCIPTA HARGA --> Rp. 129000
R00794    BUKU ENSIKLOPEDIA AKHLAK MUSLIM#2:SESAMA  ALAM SEMES HARGA --> Rp. 139000
R00795    BUKU ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD #1:MELURUSKAN SEJARAH HARGA --> Rp. 139000
R00796    BUKU KUJEMPUT ENGKAU DI SEPERTIGA MALAM HARGA --> Rp. 67500
R00797    BUKU ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD #2: MELURUSKAN BIOGRAFI HARGA --> Rp. 169000
R00798    BUKU ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD #3:AL-QURAN MUKJIZAT HARGA --> Rp. 139000
R00799    BUKU ADA SURGA DIRUMAHMU 2: MUKJIZAT ORANGTUA  HARGA --> Rp. 34000

   
28-09-2016 15:18:23 Bingung
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
di bidan periksa 2x, perut dipegang bilang nya hamil bun.. usg belum😔
   
09-09-2016 14:16:23 imunisasi
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
diterusin aja kompresnya nnti lm2 ilang,anakku jg g mw dipegang seharian abis di imunisasi krn bengkak,jd rewel emang..
   
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
Tadi sama bidan ku dipegang diteken gitu bagian bawah perutnya, trus udah tau juga bedanya belum masuk sama udah masuk panggul kepalanya atau belum, kalo sama dokter juga bisa di usg kok bun ketauan nanti dia udah menuju panggul apa belum
   
20-08-2016 10:30:50 belum tumbuh gigi
Jumlah Posts : 87
Jumlah di-Like : belum ada like

normal itu bun, soalnya pertumbuhan n prkembangan stiap anak beda2,,klo baby nya aktif n sehat maka gak perlu khawatir bun :D :D ...sejauh yg aku ketahui klo tumbuh gigi biasanya skitar umur baby 6M,,klo baby ku yg pertama waktu itu tumbuh gigi pas umur 7,5M..dulu jg smpet khawatir sm tumbang baby ku,,krn temen2 sebaya di deket rmh udh pd tumbuh gigi semua, tinggal baby ku dulu yg belom tumbuh,,,trs aku tanya2 sm ibu2 dkt rmh klo anaknya dikasih apa biar cpt tumbuh giginya? trs katanya dirangsang pake teether, ksh buah2an potong sama diksh biskuit bayi, yaudah deh sya ikutin sarannya, alhamdulillah setelah sabar nunggu sekitar 1 bulan setengah tumbuh dehh benih gigi depan atas, waktu itu ku ksh biskuit milna yg rasa jeruk n kc hijau,, eh baby ku malah keterusan sukaa makan biskuit milna,,,biskuitnya dipegang sendiri dan akhirnya mukanya belepotan hehehe,,,

   
21-07-2016 22:16:47 kehamilan 2bulan
Jumlah Posts : 131
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 mw tnyk ad gk ngerasain
hamil 2buln ngerasa nyri di pinggang n perut bawah
alna saya baru perjalanan jauh naik bus
ap ngaruh y..
   
27-06-2016 12:30:06 Grup Infobunda-Professionals
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
Ada kebiasaan salah yang selama ini dilakukan keluarga dalam menyiapkan susu untuk anak-anaknya. Diantara kebiasaan salah itu adalah membiarkan susu yang telah diseduh dalam waktu yang lama, baru diberikan kepada anaknya untuk diminum. Misalnya saja ketika dalam perjalanan panjang. Dengan alasan agar tidak repot, susu formula dibuat dulu di rumah kemudian dimasukkan ke dalam wadah untuk dibawa pergi. Di dalam perjalanan naik bus atau naik kereta api, susu yang sudah siap minum itu tinggal memberikan kepada anak ketika ia meminta susu.Atau dalam kehidupan sehari-hari di dalam rumah tangga, seorang ayah atau ibu membuatkan susu untuk anak-anaknya, namun karena anak-anak masih asyik bermain sehingga susu tidak segera diminum. Mereka tidak mempedulikan hidangan susu yang sudahdisiapkan sejak tadi, baru setelah selesai bermain susu itu diminum.Ternyata, kebiasaan seperti ini tidak baik menurut tinjauan kesehatan. Menurut para ahli kesehatan, setelah diseduh, susutidak boleh didiamkan dalam waktu lama.Pada suhu kamar, susu harus dihabiskan 2 (dua) jam setelah diseduh. Mengapa demikian?“Susu adalah suatu media yang baik bagi pertumbuhan bakteri, karena itu setelah diencerkan sebaiknya susu tidak dibiarkandalam waktu lama, sehingga memungkinkan bakteri berkembang biak,” jelas Prof. Dr. Sam Soeharto, Sp.MK (K), Ketua Umum Perhimpunan Dokter Spesialis Mikrobiologi Klinik Indonesia (PAMKI).Prof. Sam Soeharto menjelaskan bakteri pada susu mampu memperbanyak diri setiap 20 menit, yang sangat ditentukan keadaan sekitar (biasanya suhu kamar 25 derajat celsius). Hal tersebut juga dibenarkan oleh Dr. Ir. Roy Sparingga, M.App,Sc, Deputi Keamanan Pangan dan Bahan Berbahaya BPOM. “Bakteri berkembang sangat cepat sekali,” kata Dr.Roy Sparingga.
   
22-04-2016 21:51:06 bangunin bayi minum susu
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bund memang bayi umur 1-2 bulan masih doyan bobo :-) wajar.. kan masih kerasa kebiasaan waktu di rahim hehe.. palagi kl ada di pelukan bundanya langsung "blekk" bobo aja hihi.. kalau kata dokter anakku sih dikelitikin dadanya (dipegang sama telapak tangan terus digoyang-goyang gitu) kalau ngga coba gelitikin di belakang daun telinganya. harus dibangunin buat mimi tiap 4 jam bund. ky anakku sekarang umur 2 bulan kl malam bobo nya pules tp tetep sy bangunin tiap 4 jam buat mimi.
   
23-02-2016 19:26:35 Belum hamil
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda aku mau nanya dong , aku nikah 31 Agustus 2015 , dari bulan Agustus sampe bulan Desember aku belum halangan .. 3 Bulan aku gak halangan ..
aku periksa ke bidan pertama , katanya aku gak hamil udah di tespek negatif ..
terus perut aku dipegang pegang katanya coba di usg soalnya kaya ada benjolan , takutnya hamil anggur hamil diluar kandungan jadi harus dioprasi dan otomatis gak bisa hamil lagi ..
terus aku penasaran periksa kebidan yang laen , katanya kemungkinan besar ada bayi nya udah jalan 2 Bulan pas ..
perut aku didalam nya katanya acak acakan sering di urut , jadi dilurusin lagi peranakan aku diurut sama bidan nya ..
tapi kalo hamil masa gak ada tanda aku mual segala macem ..
terus aku minta suntik subur sama bidan nya ..
abis itu aku penasar bunda , aku USG dan udah di usg kata dokter spesialis kandungan nya aku gak hamil dan gak ada apa apa nya dirahim ku juga bersih gak ada penyakit , di tespek juga negatif ..
terus aku dikasih obat sama dokter nya setiap aku minum obat itu keluar darah terus pertama bercak dikit sesudah nya deres sampe 3 x udah nya berenti ..
tgl 9 januari 2016 aku keluar darah deras sekali sampe tgl 11 januari 2016 ..
setalh itu sampe sekarang aku belum halangan bunda , aku kemaren berhubungan badan sama suamiku tiba tiba keluar darah kental gitu tapi cuma sedikit ..
kenapa ya bunda tandanya aku takut :(
   
09-11-2015 15:29:12 Grup hpl bln November :-)
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 mo tanya donk. aku skrg lg hmil 38 wk. anak prtama. bund di skitar Payudaraku kog skrg ada bercak putih gtu d dkt putingnya. tapi nggak ada rasa sakit ato gatal gtu bund tau2 mncul ajah. bahaya ga yah bund? ato ini akibat dr hormn khamilan? mngkin bunda yg dah pngalaman bisa bntu jwb?