SITE STATUS
Jumlah Member :
493.806 member
user online :
1800 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: pada hamil berapa bulan minum nulacta

New Topic :  
Jumlah Posts : 43
Jumlah di-Like : 1
 iyaa bunda ucie lam knl jg yaaah ^^

aku udh termasuk 8 buln lbh nih bun berrti boleh yaah tiap hr minum....asik asik....soalnya aku hobby bnget skrg mnum air kelapa muda....panas2 gini kaan enaknya minum yg segerrr...heheee

oh yaa bunda ucie hamil berapa bulan skrg?

waduuh kalo aku yg manjatin nanti orang2 pada panik....hahaaha...

Happy pregnant juga bunda ucie
   


21-02-2016 21:46:44 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda,. minum redoxonnya itu, setelah hamil berapa bulan ???
   
Jumlah Posts : 115
Jumlah di-Like : belum ada like

aku pas hamil cuman cuci muka aja bund, jerawatn dikit sih cuman kesel kulit pada item ih apalagi daerah leher ma ketek ya ampun, aku pas hamil 8 bulan minum Diva tuh katanya bagus buat kulit ada kolagen nya, saking keselnya aku liat kulit pada item, jadi aku pake yg produk kecantikan yg minum aja gak berani kalo langsung kontak sama kulit langsung :(

   


19-07-2014 16:10:44 pemakaian inlacta dha
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
Bu bidan,nih saya mau tanya...saya sekarang hamil 10 minggu dan mulai konsumsi inlacta dha.yang ingin saya tanyakan,seharusnya hamil berapa bulan boleh minum inlacta?dan sampai kapan saya bisa mengkonsumsinya?terimakasih atas penjelasannya.
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda, kalau kondisi hamil lebih baik USG pada kehamilan berapa bulan ? tks
   


Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : 2
 salam kenal bunda yessii .. setau aku ibu hamil gag boleh minum obat selain yang dikasih dokter .. tapi coba tanya aja sama dokternya langsung ya .. hhehe  .. emang bunda lagi hamil berapa bulan ?? 
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda melmut : hai bunda....makasih....perkiraanku 3 mingguan, tapi tadi siang kedokter katanya dah 4w heheee..masih kecil banget oeee...bunda dah hamil berapa bulan?
ak tadi cuma dikasih vitamin aja sama pak dokternya....
bunda minum susu merk apa?

   
03-06-2010 16:33:25 bayi malas minum susu
Jumlah Posts : 144
Jumlah di-Like : 10
bunda

ada saatnya bayi seperti itu..aku ngalami sampai 2 kali (tapi lupa pada usia berapa bulan)....
setiap mo minum susu harus pake sendok sedikit2 kadang di keluarin lagi..tapi harus tetap berusaha..krn si bayi lagi belajar mengenal sesuatu....di buat lalai aja..ajak main dan bicara dan bercanda...sambil disuapin susu...(dulu saya bilang : tuch tuch ada cicak ... trus pura2 dech tangan kita mo nangkep cicak..akhirnya bayi lalai dan mo minum susu.) klo gak dibuat lalai..wah bisa gak minum susu seharian..apalagi malam hari....bisa bermain di tengah malam deh...hehehe

tetap semangat bunda...demi pertumbuhan anak kita...semoga berhasil yach.
   
Jumlah Posts : 405
Jumlah di-Like : 4
memangnya bunda lg hamil berapa bulan?

iya memang benar bun, semakin besar usia kehamilan akan menambah beban pada kaki bumil...
apalagi berat badan bertambah setiap bulannya...

selama hamil biasanya terjadi penimbunan cairan di persendian, sehingga persendian terasa kaku dan sakit..

waktu saya hamil, jari2 tangan terasa sangat sakit sampai tidak bisa ditekuk...
tp setelah melahirkan hilang qo bun..

nikmatin aja yaa...

salam kenal..
   
16-06-2017 09:02:32 perkenalan
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal juga Buat Bunda bunda 😊
udah hamil berapa bulan bunda disini?
   
03-12-2016 08:06:58 plasenta di bawah
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda yuli hamil berapa bulan..?saya dari hamil 12 minggu sdh di bilang plasenta di bawah bun..
   
29-11-2016 15:18:04 hamil jalan 10 minggu
Jumlah Posts : 162
Jumlah di-Like : belum ada like
iyaa bun aku kadang kalau mandi kan berdiri aku agak pencet tapi gak kenceng itu ada di sebelah kiri ..
kalau emg bunda hamil berapa bulan ? . emg kalau masih di bawah 3 bulan si cabang bayi masih di bawah puser yak
   
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo bunda hamil berapa bulan?
   
Jumlah Posts : 140
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo saya 15 april bun 2015 sekarang hamil 8 bulan minum prenagen esensis bun trus folavit jgan jajan baksok mie instan dulu bnyakin minum jus alpukat jga bagus
   
09-03-2016 22:52:29 HB rendah
Jumlah Posts : 91
Jumlah di-Like : belum ada like
sangat rendah iya bunda. bunda sekarang hamil berapa bulan