SITE STATUS
Jumlah Member :
493.740 member
user online :
768 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: ovulasi

New Topic :  
07-02-2017 09:02:06 gmn Cara cepat hamil
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
banyakin makan yg menyuburkan kandungan untk wanita sm untk kuatkan sperma untk laki nyaa.. hitung tgl ovulasi bunn (sngt membantu).. olahraga ringaan, jangan minum bnyk kafein (kopi/teh). berdoaaaaa...
   


04-02-2017 08:52:48 bahaya kista
Jumlah Posts : 47
Jumlah di-Like : belum ada like
Kista yang dibiarkan tanpa penanganan medis akan berbahaya kepada kesehatan reproduksi wanita. Penyakit ini tidak pandang bulu menyerang siapa saja dalam kategori umur. Pada umumnya menyerang wanita dalam ketegori umur 20-30. Kista yang dibiarkan penyebarannya akan mengganggu kesehatan bunda terutama pada sistem hormon yang mempengaruhi siklus menstruasi bunda. Jika dibiarkan berlarut-larut akan beresiko terserang kanker endometrial, tekanan darag tinggi, beresiko terserang diabetes dan kanker payudara.

Pada penderita yang sudah parah akan menimbulkan kemandulan, hal ini disebkan karena ketidakmampuan menyalurkan sel telur dengan baik. Selain itu, ada beberapa masalah lain yang menyebabkan wanita sulit mendapatkan momongan seperti adanya kegagalan ovulasi yang disebabkan karena pengangkatan kista yang dilakukan berulang-ulang. Operasi berulang-ulang akan menyebabkan ovarium rusak dan adanya infeksi pada folikel yang tidak matang.
   
Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
telat 11 hari di bawa HB malah haid. pas saya lihat ada kaya lapisan serabut di tarik ga putus2 lapisan di dalam rahim luluh hampir berhasil ovulasi atau pembuahan tp lum rezeki
   


Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
udah bisa d tespack kah bun ? aku jadwal haid 10 feb nanti..
skrg harusnya masa subur, apa mungkin darah karna ovulasi ?,bukan tanda kehamilan ?
   
Jumlah Posts : 227
Jumlah di-Like : belum ada like
mlem bunda", tdikan aku pergi sma suami mau beli sesuatu pas nyampe di tmpatnya aku jatoh (jatohnya dduk) gra" celanaku trsangkut di motor, llu hbis itu prutku blah kiri bawah skit, pas nyampe rmah mau sholat Isya' BAK dlu eh ga taunya ngeflek di CD agak banyak sih, tpi aku trakhir mens bru 4 nov kmaren, blan okto ga haid, pdahal kmaren bru masa ovulasi, mnurut bunda ini flek apa ya?? apa karna aq jatoh apa krna bln okto ga haid terimakasih :)
   


Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
assaLamuaLaikum,,saya ibu dr 2 anak perempuan yg besar usia 5thn dan yg nmor 2 usia 3thn..
seLama ini saya pakai kb kondom,,nah kmren itu suami saya Lupa pakai dan saya pun Lgsg trtidur,,seteLah pagi hari saya baru sadar kLo trnyata saya sdg dLm masa subur dan besok hari nya adaLah masa ovuLasi saya,,dan begitu saya rasa menstruasi teLat 2 hari,,saya test trnyata hasiL nya positif..
yg saya ingin tanya kan,,kira2 apa jenis keLamin bayi saya nanti ya dok,,mohon penjeLasan ya dok,,krna jujur saya sgt mengharapkan bs memiLiki anak laki2..
terima kasih..
   
14-10-2016 15:04:05 ingin punya anak perempuan
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
untuk menginginkan anak perempuan waktu berhubungan dilakukan 3 hari atau lebih sebelum ovulasi. biasanya masa ovulasi terjadi 14 hari setelah kita menstruasi.
   
14-10-2016 11:09:29 ingin punya anak perempuan
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
aku dari awal ga suka sayuran sampe hamilpun juga ga gitu suka sayuran tapi anakku cewe. malah lebih suka makan daging. kayanya yg paling penentu anak cewe apa cowo jadwal ovulasi
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal jg bunda..
aku HPHT 4agustus bun..tapi kmren usg dokter bilang baru usia 4weeks mungkin ovulasi ku telat kali ya..jadi baru keliatan kantung kehamilan aja..besok 3mngu lg balik usg..
sama bun..ak jg sering pegel2 pinggang, payudara nyeri, perut begah klo abis makan..trus cepet laper..
   
11-09-2016 10:59:41 Apakah aku hamil ??
Jumlah Posts : 144
Jumlah di-Like : belum ada like
kmaren suami ku juga elus" perut aja bund waktu tau test aq 2 garis...ehh mlah dtg lagi si M,..suami jadi kecewa lagi...huhuhu.... bunda putri@...ini niatnya habis haid mau nyoba madu penyubur sama folavit..juga kmaren cari" aplikasi yg buat nntuin masbur n ovulasi q bunda... pngenn ngitung" masbur n ovulasinya biar cpt bund dpt tiket H nya...huhuhu...doa in yaa bunda" smua..
   
23-08-2016 10:45:37 ingin cepat hamil
Jumlah Posts : 818
Jumlah di-Like : belum ada like
masa ovulasi 12-16hari sebelum haid berikutnya bun.masa ovulasi jg ditandai adanya perasaan pgen hb bun...kl saran dokterku hb ny 2 hari 1x itu agar sperma ny cukup waktu untuk berproduksi..smg cpt berhasil y bun..
   
Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
Wa'alaikum salam. bun biasa na masa ovulasi sedikit kram. jika pembuahan berhasil juga kram bun
   
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum bunda mo tanya nih ada yg pengalaman ga nyeri perut bagian kanan bawah nyerinya sih hilang timbul.terakhir haid tgal 15 juli bund.n saya hb tgal 28 juli.itu knapa ya bund..apa itu mrpakan ovulasi berhasil bun.soalnya lg pengen banget hamil lg bun?
   
21-07-2016 11:16:00 promil berhasil
Jumlah Posts : 201
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo saya tau masa subur nya ikut kalender ovulasi bunda diplaystore menunya ,nnti tinggal isi brp lama haidnya dipenganturannya bunda klo sdh diiisi semua otomatis masa subur udah bisa diliat.. masa subur sm masa ovulasi itu beda bun kalo masa ovulasi itu cmn 1bln 1hari itu nnti diantara masa subur. masa subur itu ada 6hari klo gak 7hr
   
13-06-2016 07:46:20 masa ovulasi
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bun mw tnya donk...klo haid sy tgl 10 juni,kpn yaa masa suburnya??ato masa ovulasi ????