SITE STATUS
Jumlah Member :
493.708 member
user online :
1540 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: obat mozuku 50 mg untuk apa

New Topic :  
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like

PRODUK HERBAL PENYUBUR KANDUNGAN PENYEIMBANG HORMON MACA UNITED

MACCA UNITED

NO.BPOM : POM TR.103.312.701
Sertifikat Halal : 00140016360701

Maca adalah sejenis umbi akar yang tumbuh pada ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru.

Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang sangat tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis, Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik, juga tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut.

Maca telah digunakan sejak ribuan lalu oleh suku asli Inca di kawasan pegunungan Andes, Peru. Maca juga telah diproduksi di negara USA, Canada, Inggris, Belanda, Swiss, Austria dan Spanyol. Kebanyakan dijual sebagai suplemen kesehatan yang terbentuk kapsul dengan berat 500mg/kapsul. Dianjurkan oleh FAO (Food and Agriculture Organization) sebagai makanan kesehatan yang aman dan juga dipilih sebagai makanan utama astronot NASA, persatuan pendaki gunung 8000 Peru serta Tim Piala Dunia Jepang/Korea 2002.

Nilai Nutrisi yang terkandung dalam Maca : 

Karbohidrat 59%, Protein 14%, Fiber 9%, Lipid 2%, Lipid 2%, Mineral, Vitamin dan lain-lain 16%

Kandungan Maca United :

  • Ekstrak MACA, Kandungan alkaloidnya (7 jenis alkaloid), terbukti berkhasiat merejuvenasi poros hipotalamus-pituitari dan poros TOA/TTA
  • Ekstrak TRIBULUS TERESTRIS L, Mengandung protodioscin yang akan disintesa menjadi DHEA yang merupakan prekursor (bahan dasar) untuk berbagai hormon
  • Ekstrak CURCUMIN, Meningkatkan proses detoksifikasi toksin dan kelebihan hormon oleh liver, dan memproteksi reseptor-reseptor hormon dalam organ tubuh terhadap zat-zat mimik hormon dari luar tubuh

Tribulus Terestris :

  • Merupakan tumbuhan yang tumbuh di Cina, India, Eropa Timur, Afrika dan tempat-tempat lainnya
  • Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah impotensi
  • Di tahun 1980-an atas perintah Kerajaan Bulgaria, Institut Penelitian Kimia Farmasi Sofia telah menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan mengunakan tribulus terestris. Penelitian ini telah memberikan kesuksesan kepada tim Bulgaria dalam pertandingan angkat berat di pertandingan olympiade Saat ini produk ekstrak tribulus terestris menjadi sangat populer di pasaran Eropa dan USA dan mendapat sambutan hangat dari para atlet

Manfaat Maca United :

  • Meningkatkan kelenjar pituitari dan menyelaraskan hormon tubuh
  • Mencegah masalah prostat, memperbaiki kualitas sperma
  • Mengurangi ketidakteraturan menstruasi, leuchorrhea, dysmenorrhoe
  • Meningkatkan fungsi seksual, meningkatkan kesuburan pria dan wanita
  • Mencegah menopause dan keropos tulang
  • Melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi otak
  • Mengurangi tingkat stress pada tubuh
  • Meningkatkan kualitas tidur, sirkulasi kardiovascular dan fungsi hati
  • Mencegah penyakit jantung
  • Membantu masalah fisiologi pada wanita
  • Merangsang pembentukan air susu ibu
  • Menghilangkan alergi badan
  • Meningkatkan energi dan kesegaran tubuh.
  • Mencegah Wasir dan sembelit

Komposisi Maca United :

Ekstrak Maca : 400 mg

Kstrak Tribulus Terrestris : 100 mg

Ekstrak Curcuma Longae : 50 mg

Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi saya sist

PinBBM : 7DB6615B

PinBBM : 7ED01D49

No. HP   : 0821.5422.2221

No. HP   : 0858.6006.6005

   


09-12-2014 13:23:38 Tanya obat
Jumlah Posts : 32
Jumlah di-Like : belum ada like
dok saya kmaren priksa kandungan.ke dokter dan dokter blg rahim saya bagus sel telurnya besar.trs dikasi obat namanya dansera itu untuk apa ya dok
   
10-03-2014 10:56:59 bingung antara dokter/bidan.
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat pagi dok..
ini kehamilan pertama saya jadi saya berharap yg terbaik.
saya cek di dokter pas usia 4W dikasih obat cygest 200 (dimasukan ke an*s) dan vitamin.. lalu saya coba cek ke bidan 1minggu setelahnya si bidan malah g tau obat cygest 200 itu untuk apa, saya bilang itu semacam obat penguat. akhirnya bidan menganjurkan untuk berhenti minum cygest 200 dan di ganti obat Gestiamin-pluz.
pertanyaan saya :
1. kenapa saya diberi cygest 200 padahal saya tidak punya masalah kehamilan? kl saya berenti konsumsi cygest 200 sblm habis akan bermasalah?
2. lebih baik ke bidan atau dokter? atau bisa kah saya memakai jasa keduanya?

terimakasih.
   


27-09-2014 21:52:48 Obat BD-Gard
Jumlah Posts : 395
Jumlah di-Like : 4

Dear Bunda Desy Betria Putri(4)

Terima kasih atas pertanyaannya,

BD-Gard mengandung : 

Lactoferrin 100 mg, colostrum bovine 100 mg echinacea angustifolia 50 mg, vitamin C 50 mg, zinc picolinate 10 mg.

BD-Gard bukanlah obat melainkan supplemen makanan yang dapat membantu kondisi tubuh dan aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui,

Terima kasih

   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like

Demam enggak dok, kalo nyeri iya. tapi anaknya gak ambil pusing  :( ibunya aja yang kebingungan..

iya dok, udah saya bawa kedokter. dikasih cefixim 50 mg selama 5 hari 2x1. untuk terapi selanjutnya, dokter anak saya bilang jika keluhan masih baru ditambah obat dan periksa urin di lab.

   


30-11-2013 09:22:53 folavit
Jumlah Posts : 395
Jumlah di-Like : 4

Dear Bunda Dayang,

Provula mengandung Clomiphene citrate 50 mg yang diindikasikan untuk infertilitas pada wanita. Clomiphene citrate akan mengstimulasi pelepasan dari kelenjar gonadotropin, follicle-stimulating hormone (FSH), dan luteinizing hormone (LH), yang menyebabkan perkembangan dan pematangan dari folikel ovari, ovulasi dan perkembangan dari corpus luteum.

Konsumsi obat ini sesuai dengan anjuran dokter.
Demikian informasi dari saya.
Semoga membantu bunda dan terima kasih.
 

   
02-10-2013 11:10:55 obat sakit kepala ibu hamil
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
obat migran atau sakit kepala apa yg bisa diminum ibu hamil...?

Dari : Menda Kairupan

Jawaban:

Dear Bunda,
Apabila mengalami sakit kepala terutama yang sangat berat, lebih baik memeriksakan diri pada Bidan atau Dokter. Memeriksa tekanan darah dan keadaan umum Bunda dapat membantu untuk menegetahui penyebab sakit kepala yang Bunda alami serta pengobatan yang tepat. Perhatikan asupan nutrisi Bunda dan beristirahat yang cukup. Untuk membantu meringankan nyeri kepala, Bunda dapat meminum obat parasetamol 500 mg lalu kemudian memeriksakan diri untuk pertolongan selanjutnya.
   
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
Selamat pagi Dok,
Saya sudah menikah sudah 3,5 tahun tetapi sampai sekarang saya belum pernah merasakan gimana yang namanya hamil.
Awal Januari 2013 saya bersama suami pergi konsultasi kenapa sampai sekarang saya belum hamil ke dokter di salah satu RSIA Medan. Dokter menyarankan kepada saya dan suami untuk melakukan serangkaian test dan hasilnya saya dan suami normal tidak ada masalah.

Kemudian dokter memberikan obat untuk saya dan suami minum :
1. Provula 50 mg Tablet ( Diminum oleh saya dihari ke 2 haid, 1 x 1 tablet selama 5 hari )
2. Fionat 0,4 mg / Asam Folat Tablet ( Diminum oleh saya 1 x 1 tablet setiap hari )
3. Oxan ( Diminum oleh suami, 1 x 1 tablet selama 10 hari )
Saya mulai minum obat tersebut ( dengan dosis seperti yang dianjurkan ) mulai awal bulan Februari 2013.
Bulan Maret 2013, saya konsultasi lagi ke dokter dikarenakan saya belum hamil juga dan dokter kembali memberikan obat ( seperti diatas )dimana Provula 50 mg diminum 2 x 1 tablet selama 5 hari sedangkan Fionat 0,4 mg dan Oxam tetap diminum seperti yang biasanya.
Bulan Mei 2013, saya konsultasi lagi ingin menanyakan kenapa di perut bagian bawah sebelah kiri saya sering sakit seperti ditusuk – tusuk ( pada saat itu saya belum haid ) . Setelah di lakukan USG, terdapat folikel / kista ovarium yang isinya cairan dengan diameter 2,5 cm disebelah kiri perut bagian bawah. Dokter mengatakan itu ngak ada masalah dan akan keluar dengan sendirinya 2 – 3 x siklus haid. Kemudian dokter memberikan obat untuk saya minum
1. Zycin 500 / Antibiotik ( 1 x 1 tablet selama 3 hari )
2. Mefinal 500 mg / Pereda rasa sakit ( 2 x 1 tablet selama 2 hari )
Sewaktu saya minum obat tersebut, keluar flek coklat yang banyak selama 2 hari kemudian disusul dengan keluar haid. Dengan kondisi seperti ini, untuk sementara minum obat provula saya hentikan atas inisiatif sendiri walaupun dokter mengatakan ngak ada masalah jika minum provula .

Yang ingin saya tanya dok,
1. Apakah dengan minum obat provula secara continue dengan dosis 2 x 1 tablet / hari bisa menyebabkan timbulnya kista ovarium ?

2. Obat provula sebaiknya diminum pada saat hari haid ke berapa ?

3. Dihari haid terakhir saya, ada keluar seperti kulit transparan yang sudah susut / kempes dengan panjang +/- 2 cm. Apakah itu bisa dikatakan sebagai kista ovarium yang sudah keluar ?.

4. Tanggal 10 Juni 2013, saya haid selama +/- 6 hari. Pada tanggal 24 Juni 2013 ada keluar sedikit Flek kecoklatan. Apakah itu termasuk sisa haid Dok ato tanda hamil ?

5. Haid pertama sebenarnya dihitung mulai kapan ya ? apakah pada saat keluar flek ? soalnya kl saya mau haid ditandai dengan flek coklat baru disusul keluar darah.

Sorry ya dok, penjelasan saya terlalu panjang dan mohon bantuannya.

Periode haid saya : 21 dec 2012 , 1 Februari 2013, 3 Maret 2013, 8 April 2013, 12 Mei 2013, 10 Juni 2013, 11 Juli 2013


Dari : Lanny Tan

Jawaban:

Dear Bunda,
Obat yang Bunda sebutkan mengandung Clomifen citrate yang dapat membantu kasus-kasus infertilitas. Pada masalah kesuburan yang berhubungan dengan tidak terjadinya ovulasi obat ini membantu untuk menstimulasi ovulasi. Pada keadaan tertentu dapat terjadi efek samping obat yang mungkin dapat terjadi pada siapa saja yaitu terjadinya pembesaran ovarium ataupun pembentukan kista ovarium. Masa menstruasi dapat didahului oleh adanya flek kecoklatan sebelum mulai perdarahan. Hari pertama perdarahan dihitung sebagai hari pertama dari siklus menstruasi. Menstruasi selesai setelah tidak lagi mengeluarkan darah atau flek. Pemakaian obat Clomifen Citrate dilakukan pada hari ke 5 pada hari siklus menstruasi. Untuk hal-hal yang menyangkut perlu dilakukannya pemeriksaan fisik, lebih baik Bunda berkonsultasi langsung dengan dokter Spesialis Kandungan Anda.
   
Jumlah Posts : 254
Jumlah di-Like : belum ada like
Hai Guys…… Mba moderator yang terhormat numpang jualan yach…. Ada obat kurus yg dahsyat banget ini,dijamin gak bikin perut mules……dan sehat alami bagi tubuh…..,karna bahan obat herbal alamiah Biasa lah kalo perempuan habis melahirkan pasti melar punya,salah satu aku…setelah melahirkan anak pertama berat ku 73 kg thn 06 punya,berbagai macam obat pelangsing sudah pernah aku coba,bisa dikatakan semua produk yang ada di iklan pernah aku coba deh,,yaitu hasil nya tidak sesuai…yach mungkin karna badan aku udah OD(over Dosis)obat kurus jadi sangat sulit utk kurus,terakhir aku coba paket pelangsing seharga 1.5jt,didalam hati aku pasti berhasil ini toh harganya lumayan,tapi tetap juga tidak membuahkan hasil ada juga aku kena KANKER(Kantong Kering)maksud aku…. Padahal berat normal aku 55 kg sebelumnya, sampai punya anak berat 73kg,itu kan gila!!!wah aku stress banget deh…sampai tiap kali ngaca mau nganggis deh…”kok aku gak kurus”didalam hati…….. Tapi untunglah aku berhasil menemukan obat kurus yang benar2 bisa menurukan berat badan aku…. cara kerja ini obat sangat bagus,yaitu menekan nafsu makan ,sehingga gak punya rasa lapar dan pengen makan deh,otomatis kalo kita gak nafsu makan pasti badan akan kurus dalam beberapa hari,,, tapi walaupun kita gak punya nafsu makan kita tetap harus makan,1 at 2 sendok aja,yang penting lambung ada isinya,,,dan HARUS banyak minum air putih…dan aku berhasil turun dr 73kg sampai 58 kg dengan 90 kapsul dalam jangka waktu -+ 3bln ,wah..aku senang banget deh ,walau aku gak kembali normalnya 55kg sich,soalnya aku udah gak minum lagi,menurut aku segitu udah cukup,,,dan hampir 8bln aku sudah berhenti minum porsi makan dan berat aku segitu-gitu aja gak tambah2…ada juga 1 at ½ kg kalo lagi ada acara banyak makanan…… Bagusnya obat ini menekan nafsu makan,sehingga lambung terbiasa dengan porsi makan yang kecil Dan kita terbiasa minum air lebih banyak dr sebelumnya,,jadi badan langsing tubuh pun sehat karna kita bisa minum air lebih dr 8 gelas sehari….Dan yang paling bagus TIDAK sakit perut sampai melilit&tanpa olahraga,diet makanan lemak tetap turun….. Oyah sebelum aku yakin ini obat benar berhasil bagi siapapun,beberapa teman aku juga mencobanya Ternyata semuanya yang mencoba obat ini berhasil turun!!!! Jadi aku berani deh tawarin di web…..soalnya bukan hanya aku saja yang berhasil…. Aku harap pengalaman aku utk kurus bisa membantu teman2 yang ingin menjadi kurus,karna sangat sulit sekali untuk menemukan obat kurus yang benar bisa menurukan berat badan dengan pasti.. Karna hampir setiap orang berani bayar mahal utk tampil cantik dan sempurna,tapi akan sangat menyesal kalo hasil tidak sesuai..!!! Dan Kandungan dalam obat ini juga alami kok,diambil dr daun2an di racik dalam bentuk kapsul sehingga sangat praktis untuk di minum,,dan obat ini gak akan merusak ginjal,karna dia tidak mengendap diginjal Untuk itu diharuskan banyak minum air putih…… Dan bagi yang sakit maag pun gak masalah,karna kita tetap makan walaupun dikit,jadi maag tidak akan terganggu….bagi yang belum merried pun tidak masalah minum ini obat,karna sudah terbukti yang minum sekarang udah punya anak.jadi obat ini tidak akan mengeringkan kandungan… Bagi teman-teman yang tertarik bisa tanya2 sama aku langsung di email yyanti84@yahoo.com at Ym yyanti84@yahoo.com at telpon sms langsung 081519185518,081.284899390 Nanti aku bisa jelasin lebih detail cara konsumsi n kerjanya obat,,, Dan kalo aku gak OL mungkin aku lagi sibuk sama kerjaan rumah,add pesan aja begitu aku OL nanti aku bales,TQ isi obat 24 kapsul Rp.260.000 ( Free Ongkir utk DKI Jkt) isi obat 24 kapsul Rp.275.000(Daerah Bekasi,Tangerang,Bogor.dsb sudah termasuk Ongkir) isi obat 24 kapsul Rp.280.000 ( untuk Luar kota sudah termasuk Ongkir) Cara Pemesanan: Trsf ke Rek BCA a/n AVIYANTI Rek:5730133750 ** barang akan dikirim setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran Waktu Pengiriman * Oder yang diterima sebelum jam 2 sore pada hari yang sama akan dikirim dan barang sampai keesokkan harinya.(Waktu Jam kerja) Kecuali luar kota,Waktu diterima disesuaikan dengan masing2 daerah… * Order yang diterima lewat jam 2 sore akan dikirim keesokkan harinya dan barang diterima lusa..(cth:Tgl 1 order kirim tgl2 dan sampai tgl 3) **** TIDAK ADA YANG SEMPURNA TANPA PENGORBANAN****** ^_^ trims ya sudah membaca *Bagi Ibu Menyusui atau penderita Jantung & Stroke dan Hipertensi, diabetes yang masih mengkonsumsi obat dokter atau masih dalam pengawasan dokter, tidak dianjurkan mengkonsumsi obat ini. Testi berhasil turun 12kilo Mba Vera L-Angke Thursday, 2 April, 2009 13:31 From: "Vera liman" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Dear Yanti... sorry yach baru kirim testi ke kamu..dan jangan lupa dipasang bareng sama artikel kamu yach say.... Trims yach Yanti..obat kamu membuat aku berhasil turun 12 kilo,,sampai mama aku kaget liat penampilan aku sekarang.....pokok obat kamu OK BANGET deh.... aku seorang ibu 2 org anak,setelah lahir anak ke-2 BB aku naik gila2an gak turun2,dengan tinggi 160cm bb 67kilo,,gendut banget kan???skrg jadi 55kilo..itu selama hampir 2 bulan.....dan selama aku minum obat teman2 kantor aku pada kehausan semua...karna airnya habis sama aku...... pada awalnya aku sempat ragu sama obatnya Yanti,,sampai hampirnya sebulan lebih baru aku putuskan mencoba..pada awal minggu pertama sich memang hasil belum keliatan,soalnya timbangan masi tetap..tapi teman2 aku pada ngomong aku kurusan,sama celana kerja aku juga agak kendor sich..nafsu makan aku juga berkurang...aku pikir minum sampai habis dululah ini obat..kalo masi gak turun juga udah deh aku gak mau order lagi.....,obat seharusnya habis 10hr karna aku sering lupa minum jadi habisnya selama 20hr...trus dengan perasaan deg2an aku timbang deh...dan ternyata WOW jarumnya geser jadi 62kilo..aku langsung sms order lagi deh......... ok segitu aja yach testi dari aku.yach Yan....soalnya gak tau mau cerita apalagi...POKOKnya OK BANGET oyah memang benar kata Yanti yg penting adalah niat Hati yang tinggi...... Mba Lady-Sumut Wednesday, 8 April, 2009 11:01 From: "lady Pink" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com jeng ini aku kasi testi obat kurus mu...aku baru minum 6hr(dr tgl 30 mar 09) aku sudah turun 3kilo hampir 4 deh,ternyata cerita kamu benar yach tentang obat ini...thanks yach jeng kamu sudah membantu aku untuk turun..4hari lagi aku trsf yach..soalnya pengen langsing selangsing nya nich..he...he..... dan teman2 kantor aku juga mau order...aku dapat bonus dunk.??? he..he...gpp walaupun gak dpt bonus,badan ku bisa kurus aja sudah senang aku...sekaliyach thanks yach jeng Yan Re:OBAT KURUS TANPA MELILIT,BANYAK YG BERHASIL LOH!!!! Wednesday, 5 August, 2009 17:14 From: "Mitha Hanaya" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Dear Mba Yanti.... Sore mba yanti.....ini aku kasi testi obat kurusnya...sorry yach mba baru kirim testi sekarang... soalnya lupa melulu...... Aku seorang konsumen yg bertahun2 minum obat kurus yg tidak pernah turun..pada awal nya aku juga pesimis sama obat nya Mba Yanti,,,setelah aku cerita dan tanya2 sm mba yanti,akhirnya aku putuskan untuk mencoba... Ternyata ada hasilnya...setelah 1minggu pertama aku minum BB aku turun 1kilo dan perut aku agak kecilan juga...trus aku minum terus sampai hasilnya 2mgg...ternyata benar BB aku turun 4-5kilo..dan aku minum teratur selama 1bln penuh,habiskan 60kapsul dan aku dapat hasil 7 1/2kilo...dalam waktu 1bln lah....dan itu sudah membuat aku senang banget...karna aku minggu depan aku foto wedding,dan akhir tahun ini mau jadi penggantin....aduh senangnya aku jadi langsing untuk foto wedding aku......trims mba yanti....dan skrg aku masi minum, udah jarang2 minumnya sich..soalnya mau lebih kurus lagi.....dan nafsu makan aku sudah turun atau gak nafsu makan walaupun gak lagi minum obat..... ok..gitu aja yach mba Yanti,testi dari aku.... TQ mitha(PIK) Flag this message RE:OBAT KURUS TANPA MULES,BANYAK YG BERHASIL LOH!!!!! Sunday, 9 August, 2009 19:44 From: This sender is DomainKeys verified "Rita sanjaya" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Met Malam sis yanti.... Ini Rita kasi testi untuk obat sis yanti.... Rita mengalami masalah Berat Badan sudah 7tahun lebih setelah lahirin anak 2,,berbagai macem obat sudah aku coba..pokoknya apa aja deh yg bisa buat kurus,tapi yaitu gak ada yg berhasil buat aku kurus...tinggi aku 160 cm,Berat 85kilo...udah gendut banget kan....padahal dulu aku berat normalnya 50-51kilo loh....yaitu setelah lahir anak kedua sm pake KB,akibatnya jadi begitu deh...... aku tau obat kurus sis yanti..aku dikasi tau teman aku yg katanya liat di internet ada obat kurus yg gak mules,,dan yg buat aku pengen coba adalah baca pengalaman sis yanti... Aku coba banyak obat kurus yach,tidak pernah ada yang sama punya sis yanti...soalnya benar2 buat aku gak nafsu makan sama sekali....aku konsumsi obat kurus sis yanti dr tgl 20 juni 09 sampai sekarang tgl 09 Agst 09 aku sudah turun 12kilo..awal minggu pertama aku turun 2kilo(83kilo),trus minggu ke 2 turun lagi jadi 81kilo,jadi sebulan aku minum teratur dan dengan porsi makan tetap aku jaga juga..aku sebulan total turun 7-8kilo....dan sampai skrg BB aku sudah menjadi 73kilo...dan aku masi mau turun 15kilo lagi.nich....dan tetap semangat dan berusaha deh.....akhir kata dari Rita..Trima kasih banyak sis yanti........OBAT KURUS TANPA MULES sudah berhasil buat aku turun sampai 12kilo.... trims
   
25-03-2013 17:04:07 fungdi obat an. provula
Jumlah Posts : 395
Jumlah di-Like : 4
 Dear Bunda Hijrani,

Saya akan bantu menjawab sebagai apoteker.
Provula mengandung Clomiphene citrate 50 mg yang diindikasikan untuk infertilitas pada wanita. Clomiphene citrate akan mengstimulasi pelepasan dari kelenjar gonadotropin, follicle-stimulating hormone (FSH), dan luteinizing hormone (LH), yang menyebabkan perkembangan dan pematangan dari folikel ovari, ovulasi dan perkembangan dari corpus luteum.

Konsumsi obat ini sesuai dengan anjuran dokter.
Demikian informasi dari saya.
Semoga membantu bunda dan terima kasih.

   
18-01-2013 15:07:43 BODY SLIM HERBAL Rp. 80.000
Jumlah Posts : 268
Jumlah di-Like : 1
 BODY SLIM HERBAL 
Rp. 80.000   

Menurunkan 10-15kg SEBULAN TANPA EFEK SAMPING!! 
Mau tau apa itu Body Slim herbal ?? 

Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal : 
1. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice) 
2. Lulus Standard ISO 9001 
3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service) 

isi : 30 kapsul untuk pemakaian 30hari 
400 mg × 30 kapsul dalam 1 botol 

Kelebihan Body Slim Herbal dibandingkan pelangsing lain  
♥ Berasal dari taiwan dan diimport oleh Body Slim Indonesia...... 
♥ 100% HERBAL  
♥ Dapat menurunkan berat badanmu TANPA diare, diet ketat, maupun olahraga, 
♥ TIDAK membuat tubuh menjadi kendur karena diperkaya dengan vit.E 
♥ Dapat Menurunkan berat badan 5-20 kilo dalam sebulan. 
♥ Mengecilkan bagian tubuh dengan lemak yang banyak berkumpul (terutama perut, paha dan lengan) dengan efektif dan merata! 

Cara kerja Body slim Herbal : 
• mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak 
• membakar lemak secara efisien dan efektif 
• menahan napsu makan dan mengendalikan asupan lemak 
• meningkatkan metabolisme tubuh 
• membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat 
• tanpa diare (buang air besar terus menerus) / tanpa mencret 
• tanpa olah raga berat 
• efek samping berkeringat, haus dan napsu makan berkurang 

♥ Petunjuk Pemakaian: 
• Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan. 
• Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter. 
• Aman dikonsumsi untuk usia 18 - 60 tahun. 
• Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.  (jika tdak kuat pantang sebaik nya 5jam setelah konsumsi baru minum susu dll) 

* Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini *   

ORDER: 
0838 4987 6775 
PIN BB: 2A08BC04
   
03-01-2013 13:17:13 BODY SLIM HERBAL Rp. 80.000
Jumlah Posts : 268
Jumlah di-Like : 1
 BODY SLIM HERBAL 
Rp. 80.000   

Menurunkan 10-15kg SEBULAN TANPA EFEK SAMPING!! 
Mau tau apa itu Body Slim herbal ?? 

Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal : 
1. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice) 
2. Lulus Standard ISO 9001 
3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service) 

isi : 30 kapsul untuk pemakaian 30hari 
400 mg × 30 kapsul dalam 1 botol 

Kelebihan Body Slim Herbal dibandingkan pelangsing lain  
♥ Berasal dari taiwan dan diimport oleh Body Slim Indonesia...... 
♥ 100% HERBAL  
♥ Dapat menurunkan berat badanmu TANPA diare, diet ketat, maupun olahraga, 
♥ TIDAK membuat tubuh menjadi kendur karena diperkaya dengan vit.E 
♥ Dapat Menurunkan berat badan 5-20 kilo dalam sebulan. 
♥ Mengecilkan bagian tubuh dengan lemak yang banyak berkumpul (terutama perut, paha dan lengan) dengan efektif dan merata! 

Cara kerja Body slim Herbal : 
• mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak 
• membakar lemak secara efisien dan efektif 
• menahan napsu makan dan mengendalikan asupan lemak 
• meningkatkan metabolisme tubuh 
• membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat 
• tanpa diare (buang air besar terus menerus) / tanpa mencret 
• tanpa olah raga berat 
• efek samping berkeringat, haus dan napsu makan berkurang 

♥ Petunjuk Pemakaian: 
• Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan. 
• Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter. 
• Aman dikonsumsi untuk usia 18 - 60 tahun. 
• Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.  (jika tdak kuat pantang sebaik nya 5jam setelah konsumsi baru minum susu dll) 

* Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini *   

ORDER: 
0838 4987 6775 
PIN BB: 2A08BC04


   
25-10-2012 15:25:40 BODY SLIM HERBAL Rp. 80.000
Jumlah Posts : 268
Jumlah di-Like : 1
 BODY SLIM HERBAL
Rp. 80.000   

Menurunkan 10-15kg SEBULAN TANPA EFEK SAMPING!! 
Mau tau apa itu Body Slim herbal ?? 

Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal : 
1. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice) 
2. Lulus Standard ISO 9001 
3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service) 

isi : 30 kapsul untuk pemakaian 30hari 
400 mg × 30 kapsul dalam 1 botol 

Kelebihan Body Slim Herbal dibandingkan pelangsing lain  
♥ Berasal dari taiwan dan diimport oleh Body Slim Indonesia...... 
♥ 100% HERBAL  
♥ Dapat menurunkan berat badanmu TANPA diare, diet ketat, maupun olahraga, 
♥ TIDAK membuat tubuh menjadi kendur karena diperkaya dengan vit.E 
♥ Dapat Menurunkan berat badan 5-20 kilo dalam sebulan. 
♥ Mengecilkan bagian tubuh dengan lemak yang banyak berkumpul (terutama perut, paha dan lengan) dengan efektif dan merata! 

Cara kerja Body slim Herbal : 
• mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak 
• membakar lemak secara efisien dan efektif 
• menahan napsu makan dan mengendalikan asupan lemak 
• meningkatkan metabolisme tubuh 
• membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat 
• tanpa diare (buang air besar terus menerus) / tanpa mencret 
• tanpa olah raga berat 
• efek samping berkeringat, haus dan napsu makan berkurang 

♥ Petunjuk Pemakaian: 
• Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan. 
• Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter. 
• Aman dikonsumsi untuk usia 18 - 60 tahun. 
• Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.  (jika tdak kuat pantang sebaik nya 5jam setelah konsumsi baru minum susu dll) 

* Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini *   

ORDER: 
0838 4987 6775 
PIN BB: 2A08BC04
   
18-10-2012 14:09:53 BODY SLIM HERBAL Rp. 80.000
Jumlah Posts : 268
Jumlah di-Like : 1
 BODY SLIM HERBAL

Rp. 80.000   

Menurunkan 10-15kg SEBULAN TANPA EFEK SAMPING!! 
Mau tau apa itu Body Slim herbal ?? 

Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal : 
1. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice) 
2. Lulus Standard ISO 9001 
3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service) 

isi : 30 kapsul untuk pemakaian 30hari 
400 mg × 30 kapsul dalam 1 botol 

Kelebihan Body Slim Herbal dibandingkan pelangsing lain  
♥ Berasal dari taiwan dan diimport oleh Body Slim Indonesia...... 
♥ 100% HERBAL  
♥ Dapat menurunkan berat badanmu TANPA diare, diet ketat, maupun olahraga, 
♥ TIDAK membuat tubuh menjadi kendur karena diperkaya dengan vit.E 
♥ Dapat Menurunkan berat badan 5-20 kilo dalam sebulan. 
♥ Mengecilkan bagian tubuh dengan lemak yang banyak berkumpul (terutama perut, paha dan lengan) dengan efektif dan merata! 

Cara kerja Body slim Herbal : 
• mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak 
• membakar lemak secara efisien dan efektif 
• menahan napsu makan dan mengendalikan asupan lemak 
• meningkatkan metabolisme tubuh 
• membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat 
• tanpa diare (buang air besar terus menerus) / tanpa mencret 
• tanpa olah raga berat 
• efek samping berkeringat, haus dan napsu makan berkurang 

♥ Petunjuk Pemakaian: 
• Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan. 
• Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter. 
• Aman dikonsumsi untuk usia 18 - 60 tahun. 
• Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.  (jika tdak kuat pantang sebaik nya 5jam setelah konsumsi baru minum susu dll) 

* Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini *   

ORDER: 
0838 4987 6775 
PIN BB: 2A08BC04
   
12-10-2012 15:21:48 BODY SLIM HERBAL Rp. 80.000
Jumlah Posts : 268
Jumlah di-Like : 1
 BODY SLIM HERBAL

Rp. 80.000   

Menurunkan 10-15kg SEBULAN TANPA EFEK SAMPING!! 
Mau tau apa itu Body Slim herbal ?? 

Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal : 
1. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice) 
2. Lulus Standard ISO 9001 
3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service) 

isi : 30 kapsul untuk pemakaian 30hari 
400 mg × 30 kapsul dalam 1 botol 

Kelebihan Body Slim Herbal dibandingkan pelangsing lain  
♥ Berasal dari taiwan dan diimport oleh Body Slim Indonesia...... 
♥ 100% HERBAL  
♥ Dapat menurunkan berat badanmu TANPA diare, diet ketat, maupun olahraga, 
♥ TIDAK membuat tubuh menjadi kendur karena diperkaya dengan vit.E 
♥ Dapat Menurunkan berat badan 5-20 kilo dalam sebulan. 
♥ Mengecilkan bagian tubuh dengan lemak yang banyak berkumpul (terutama perut, paha dan lengan) dengan efektif dan merata! 

Cara kerja Body slim Herbal : 
• mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak 
• membakar lemak secara efisien dan efektif 
• menahan napsu makan dan mengendalikan asupan lemak 
• meningkatkan metabolisme tubuh 
• membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat 
• tanpa diare (buang air besar terus menerus) / tanpa mencret 
• tanpa olah raga berat 
• efek samping berkeringat, haus dan napsu makan berkurang 

♥ Petunjuk Pemakaian: 
• Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan. 
• Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter. 
• Aman dikonsumsi untuk usia 18 - 60 tahun. 
• Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.  (jika tdak kuat pantang sebaik nya 5jam setelah konsumsi baru minum susu dll) 

* Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini *   

ORDER: 
0838 4987 6775 
PIN BB: 2A08BC04