SITE STATUS
Jumlah Member :
493.657 member
user online :
1168 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: obat benosone

New Topic :  
18-05-2018 00:01:46 PCOS
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
Selamat malam bunda semua..
Perkenalkan saya Yenny,
sudah hampir 6th usia pernikahan saya dan sampai saat ini blm di karunia i momongan.. Inseminasi sudah saya lakukan tapi gagal..
kemudian saya memutuskan untuk ikut program bayi tabung. Ternyata kadar AMH saya melebihi dari standart nya dan saya di diagnosa PCOS. bukan lagi PCO tapi PCOS.. Saya melakukan stimulasi penyuntikan obat tetapi sel telur saya tidak berkembang sebagaimana mesti nya.. Lalu dokter saran kan utk LOD (Laparoscopy Ovarian Drilling)
ini sdh 1 bln berlalu, sejak LO tgl 11 April sampai saat ini tgl 17 Mei sy sdh 2x mengalami haid. Dokter blg kalau kemungkinan hamil normal sangat besar karba sdh di LOD.. Apakah bunda2 ada yg pernah mengalami seperti saya dan bisa hamil alami??? Info nya ya bun.. Makasiihh šŸ™šŸ»šŸ™šŸ»
   


29-04-2018 08:30:55 minum obat saat hamil
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" aqu mau tanya aqu kan punya magh/lambung trus sekarang kehamilan aqu masuk 9w dan di kehamilan ini aqu jarang merasa mual tapi karna aqu punya lambung perut aqu terasa sakit perih dll tru boleh kan ibu hamil minum promagh/atw obat warung
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bunda..
Yg bunda alami itu karna ketidak seimbangan hormon pada diri bunda.
Fakta ketidakseimbangan hormonā€¦
1.haid tidak teraturā€¦
2.sulit hamilā€¦
3.emosi tidak stabilā€¦
4.kemampuan sexsual menurunā€¦

Dan penyebab ketidakseimbangan hormonā€¦
1.pencemaran lingkunganā€¦
2.pengaruh zat kimia sintetik jangka panjangā€¦ makananā€¦ kosmetikā€¦
3.stres/depresiā€¦ bisa kelelahan bekerja atau masalah.
4.obat-obatanā€¦ dll
   


27-04-2018 18:50:39 HPL november 2018
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : belum ada like
hy bunda herren mksud nya urin positif 4 gmna ya ?
saya jga 2minggu kmarin pas usia kandungan 9w sama seperti bunda bahkan duduk sebentar aja mual muntah , kta dkter sya ada infeksi lambung dan ISK bund . tpi sya ambil rawat jalan aja drumah krna anak2 ga ada yg jga, Alhamdulillah bedrest total drumah sama mnum obat teratur selama 1mnggu skrg udh enak makan enak duduk, cma gbsa cape sdikit bund . semoga bunda cepet pulih yaa
   
19-04-2018 13:16:32 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum bunda2... salam kenal... mau tanya jg dong kali aj ada bunda2 disini yang pengalaman... obat maagh apa y yg bagus dan aman buat bumil... semenjak hamil ini maagh saya smakin g enak nih... mohon info y bunda....
   


06-04-2018 00:20:22 mual
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like
Solusinya dinikmati aja bund. Krn mual2 di kehamilan usia muda itu wajar. Paling kalo konsul ke dokter cuma disuruh paksain makan sama dikasih obat pengurang rasa mual doang.
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
sdh bun di usg katanya bru terlihat kantongnya sajha. dokter kash obat pnguat. sdh hmpir 5 hri kluarnya darahnya. trus q test juga msh positif.
   
11-03-2018 12:28:11 pijat kesuburan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda obat cina apa namanya...
   
10-03-2018 11:37:58 Sering sakit kepala
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat siang dok,mau tnya kalo sering sakit kepala itu kenapa yaa,usia kehamilan perkiraan baru 4w
badan suka lemes bgt,obat yg cocok apa ya dok?
mohon pencerahannya
terima kasih
   
07-03-2018 19:45:50 flu
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
skit tnggorokan rsanya perih bnget... pngin kasi obat kira2 obt ap ya... yg bole utk bumil?
   
02-03-2018 21:09:20 Vitamin ibu hamil 18week
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
minum folamil genio itu masih makan obat lain lagi kah bun hanna
   
25-02-2018 15:44:19 vitamin ibu hamil
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya nih...aku cek ke dokter kandungan, trus katax balik lg 2 mnggu kumudian krn wktu cek ktax blm kliatan klo dah hamil, cm pas TP + dan aku dikasih vitamin sma dkterx. apa vitamin hrs di minum ya?? slma 2 mnggu aku gak minum krn takut klo knp2. truz aku coba minum slm 2 hr..aku malah sering mual n muntah. pas cek k dokter 2 mnggu 2 hari katax kndungnku jln 6-7 mnggu. skrg di kasih anti mual sama obat asam lambung..truz vitaminx gmn ya?? apa ttp di minum atw gmn?? mohon info yaa...makasih sblmxā˜ŗ #MaafKayakCurhatPanjaaaangšŸ˜†
   
23-02-2018 13:15:37 Perkenalan Apoteker Rachel
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tnya niih obat buat ngeringin lluka jahitan episiotomi apa yha soall nya udah 1 bullan bellum keringg teruss merah giitu ..
   
22-02-2018 10:31:57 obat untk bumil
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
ass bunda ada yang tau nggak obat flu batuk untk bumil
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
obat itu beli dimana Bun ?@bunda tatie