SITE STATUS
Jumlah Member :
493.784 member
user online :
797 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: mual setelah minum penambah darah

New Topic :  
01-10-2016 10:56:01 kurang darah ap bukan
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
beda bunlw tensi sejam juga bisa berubah,,lw HB nya kurang dari 11 tuk ibu hamil itu baru anemia,tpi ada yg ringan ada yg berat,,bagus nya di cek aja bun,,ibu hamil memang di anjurkan minum penambah darah,,tapi lw dah gx mual munta bun,,,,apa lagi mendekati persalinan sangat di wajib kan,,minimal selama 3 bulan.
   


30-09-2016 20:28:24 kurang darah ap bukan
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
bun,,lw bunda masih mual munta wajar lw rendah,,tapi lw 100 masih aman kq bun,,,jangan terlalu banyak aktivitas aja bun banyakin mkan sayuran ma buah juga,istirahat n minum air putih yg cukup. lw hamil muda bukan nya gx boleh minum penambah darah bun. cz bisa nambah mual bun. jadi belom di anjurkan.
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
halo bunda2..semoga sehat semua ya..sama,aku jg nh sewaktu-waktu perut jd kembung kadang lambungnya perih jg..org2 biasanya morning sickness klo aku midnight sickness 😆..udh bbrp kali tiap jam 12 malam kebangun muntah😲..gimana ya bunda2 supaya ga mual.atau ini efek minum penambah darah kali ya
   


02-03-2016 10:31:08 vit penambah darah
Jumlah Posts : 294
Jumlah di-Like : belum ada like
hihihi... sya juga bun waktu hamil kmrn kalo minum penambah darah pasti muntah jadi gak ku minum lagi... Hbku rendah lagi 8 aja kalo gak salah... alhamdulillah semuax lancar & normal... tapi baikx diminum de bun biar gak ambil resiko,,, kalo gak ngomong sama dokterx nanti dikasih yg buat gak mual kayax ada...
   
13-10-2015 05:05:58 Grup hpl bln November :-)
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
q kalau minum penambah darah biasanya jga gitu bun... malah lemes ma muntah2... cuma kemarin dikasih emineton sama dokternya enggak bikin mual... mungkin bisa dicoba...
   


15-06-2015 15:18:24 anemia
Jumlah Posts : 80
Jumlah di-Like : belum ada like
minumnya penambah darahnya kalo mau tidur aja bund,aku juga sama suka mual teruss di muntahinn di saranin dokter akupun sebaiknya minum penambah darahhnya sebelum tidur,kan minum penambah darah engga bole di bawa aktifitas bund
   
18-03-2017 00:12:28 hpl bulan mei 2017
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
aku hamil 33w lg di suruh minum penambah darah sm dokter. tp koq warna pipis aku kuning banget ya bun? sedikit2 pengen pipis. normal ga sih? soal nya takut kyk temen infeksi saluran kencing rawan tuh bund buat ibu hamil yg suka nahan2 pipis.
   
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
hay bunda..dari sejak hamil smpai skrang uk 33w tensi darah ko msih 90/100 y bun..pdahal udh minum penambah darah trus..
   
15-11-2016 20:31:53 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like
kalau BAB agak keras biasanya efek minum penambah darah, kalau aq sih di bilangin bidannya begitu
karena kalu aku dari 90/10 terus jd sekarang minum penambah dara terus

kalau penambah darah alami apa yah selain daging kambing bun?
   
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
minum penambah darah, susu, sayur buah dan makan buah kurma bun
   
01-10-2016 10:51:09 kurang darah ap bukan
Jumlah Posts : 370
Jumlah di-Like : belum ada like
tensi rendah sm darah rendah beda ya bun..bumil bole kok minum penambah darah..minimal 90 tablet slama masa kehamilan..lbh juga lbh bagus bun
   
25-06-2016 17:27:57 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
Selamat y bunda Neneng dan Rini udh lahiran,,udh bisa lebaran bareng debaynya,,tgl kami lg nunggu dede nya launching.
bunda irma: mkn krn minum penambah darah mkna BAB nya kyk gtu klo gx krg syur sm buah
   
12-06-2016 02:55:10 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 126
Jumlah di-Like : belum ada like
tp aq jg jarang minum penambah darah bun selama ini aq minumx vit. folamil aja sama susu hamil,, bunda ersha tensix berapa??
   
Jumlah Posts : 97
Jumlah di-Like : belum ada like
Saya usia 29w uda ngerasa bgtu bund. Dari usia kehamilan 25w saya dianjurkan utk minum penambah darah, setiap hari. Insyaa Allah aman, uda coba periksa hb blm bund? Utk kehamilan pertama dianjurkan utk periksa hb.
   
29-04-2016 12:05:12 vitamin ibu hamil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
halo bunda, untuk trimester ke 2 vitamin tambahan apa lagi yang perlu diminum? karena untuk sementara ini saya hanya minum penambah darah hemmobion dan susu prenagen mommy yg dicampur dg madu kurma.