SITE STATUS
Jumlah Member :
492.734 member
user online :
1541 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: minyak ikan dicampur formula

New Topic :  
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like

Perfectil Platinum Suntik Putih

Perfectil Platinum Suntik Putih

Rp 1,100,000.00Perfectil Platinum,- Revolusioner baru untuk suntik kecantikan yang membantu menjaga kulit tampak lebih bercahaya, awet muda dan bersinar.
Perfectil Platinum formula khusus yang terdiri dari nutrisi bio-aktif yang ber peran penting dalam membantu melindungi kulit dari penuaan dan kerusakan kulit

Cara Kerja Perfectil Platinum
Perfectil Platinum membantu memperbaiki, memelihara dan melindungi kulit dari penuaan dengan memberikan kombinasi yang kuat dari bio-bahan aktif
yang bermutu tinggi dan kompleks seperti kolagen laut, ekstrak kulit pinus, minyak biji kismis hitam, lycopene dan alpha-lipoic yang langsung mudah diserap ke lapisan kulit paling rendah

Dukungan nutrisi optimal untuk kulit lebih penting daripada krim paling mahal dan pelembab karena manfaat yang disampaikan melalui aliran darah, pada tingkat yang terdalam dan paling efektif.

Nutrisi Perfectil Platinum bekerja secara sinergis untuk membantu mendukung proses biokimia metabolisme kulit dan perbaikan.

Kita tahu, penuaan kulit kronologis tidak dapat dicegah. Meskipun sekarang, dengan rumus Perfectil Platinums gizi-dermal, kami dapat membantu melindungi struktur bagian kulit Anda dan kesehatan luar kulit.

Perfectil Platinum telah dikembangkan oleh Vitabiotics, para ahli yang merumuskan Perfectil ®, nomor satu penjualan terbaik di inggris


Manfaat Perfectil Platinum:

  1. Anti Aging
  2. Menghilangkan Jerawat
  3. Mencerahkan Kulit
  4. Memperkuat Tulang
  5. Anti Oksidan yang baik
  6. Memperbaiki sel-sel Tubuh
  7. Sangat Baik Jika digunakan sebelum menggunakan Suntik whitening agar dapat bekerja maksimal.



Dosis Pemakaian Perfectil Platinum :
Disuntikkan secara i.m. atau i.v 2x / minggu. Hasil akan terlihat setelah 1 bulan dengan penyuntikan yang teratur

Bahan Perfectil Platinum
vitamin D 5mcg, vit E 40mg, vit C 60mg, vit B1 (thiamin) 8mg, vit B2 (riboflavin) 4mg, vit B3 (niasin) 18mg, vit B6 10mg, 500mcg asam folat, vit B12 9mcg, biotin 45mcg, asam pantotenat 40mg, 12mg zat besi, magnesium 75mg, 15mg seng, lodine 200mcg, 0.5mg mangan, tembaga 1 mg, kromium gtf 50mcg, selenium 100mcg, sistin 10mg, karotenoid alami 2mg campuran, ekstrak biji anggur 15mg (95 proanthocyanidins%), omega 3 minyak ikan menyediakan 300mg, 150 mg DHA (asam dokosaheksaenoat), epa 30mg (eicosapentaenoic acid), ester lutein 6mg, starflower minyak minyak biji blackcurrant 200mg, bersama-sama menyediakan: 50mg, omega -6 asam lemak 121mg, likopen ekstrak 6mg, co-enzim q10 5mg

Negara Asal : Inggris
Isi Kemasan : 10 Ampuls



 

   


30-08-2014 15:28:06 mitos minyak ikan
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
??terima kasih penjelasannya.. kebetulan Jasmine untuk makanan bertekstur masih pilah pilih.. sudah diberi sup ikan , ikannya malah di lepeh ?? trus ada recomend tidak ya? misal minyak ikan yg di kemas dlm capsule gel atau minyak ikan yg sudah dicampur dg curcuma dll?
   
09-01-2014 12:23:37 minyak ikan untuk bayi
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
Dok, bayi saya usia 4 bulan dan mengkonsumsi susu formula sejak lahir, apa boleh diberi minyak ikan? Jika boleh, kira-kira merk apa yang paling cocok? Terimakasih dok...

Dari : Sekar Waty

Jawaban:

Dear Bunda, 



Bayi di bawah usia 6 bulan hanya boleh diberikan ASI, bila terpaksa menggunakan susu formula maka hanya diberikan susu formula saja. Makanan setengah padat dapat diberikan setelah bayi menginjak usia 6 bulan sebagai MPASI.

Untuk pemberian tambahan suplemen atau vitamin dapat diberikan pada anak setelah umur 1 tahun. Untuk pemberian minyak hati ikan, berhati-hatilah terhadap reaksi allergy, perhatikan apabila timbul gejala allergy pada anak Anda. Apabila timbul bercak kemerahan, gatal atau gejala lainnya , segera hentikan pemberian suplemen tersebut dan kunjungi dokter Anda. Demikian jawaban saya.



 


   


Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
 hmmm...saya juga memberi vitamin itu sih, tapi setelah umurnya 2 tahun.
jadi kurang tau juga kalau umurny amasih 1 tahun blh apa gak

ketika masih 1 tahun, saya memberinya minyak ikan yang dicampur sama susu tuh bun.
Saya lupa namanya, tapi di apotik2 sih jual...dan kalau gak salah merk nya cuma 1 deh.

memangnya berat anaknya kurang ya bun?

   
25-03-2017 09:42:15 Nurmedina shafa anbiyaa
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
berbagi pengalaman ya bund, coba dikasih minyak ikan prolacta baby... tmnku bnyk yg berhasil naikin bb anaknya bund....
   


06-12-2016 19:46:23 tolong dijawab bund
Jumlah Posts : 169
Jumlah di-Like : belum ada like
folavit itu cuma sampe tri semester pertama aja bunda... tri semester ke 2 dl q dikasih folamil genio... tri semester ke 3 dikasih omegas ato minyak ikan sama vassecal ato kalsium... q jg de awal hamil gak prnh minum sumil tp makanan bergizi gak boleh ketinggalan...
   
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
dok, saya mau tanya. bolehkah menyusui tapi, saya minum minyak ikan. terima kasih dok
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
mbak...saya mau tanya tentang perbedaan DHA, omega 3 dan minyak ikan apa ya?
   
23-07-2016 20:30:46 H+ udah lewat
Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
jgn Hubungan sampai tespek positif bun. Aku pas telat ga HB. Sekarang msh puasa HB msh rawan uk 5w 6d cz riwayat 3 kli keguguran. waktu aku tespek telat 2 hari bun. lum tespek keluar pendarahan ringan ternyata implantasi pas dah telat 2 hari pas tespek di anter suami 2 garis bun yg lihat hasil na suami aku msh tidur hii. Pas usg dah 4w janin na msih kaya titik hitam kecil. di kasih resep obat penguat kandungan kaya minyak ikan bentuk na, antivirus dan vitamin sm dokter spog ku
   
Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
bun hrs bedrest. aku ja pernah 3 kli keguguran ni hamil ke empat anak pertama. ni aku gi bedrest. resep obat di kasih antivirus, penguat kandungan kaya minyak ikan dan vitamin. jgn stress bun sm jgn bawa yg berat2. aku uk 5w 4d
   
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
minyak ikan kutuk yg gmn tuh bun ?
   
19-06-2016 12:42:27 vitamin
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
kl vitamin mending konsul dulu dl sm dokter.kl.di bidan emg biasa y di kasih asam folat.doank.awal hamil aq priksa di dokter trs sampe uk 14w vitamin q asam folat.B12.sma penguat.skrg 18 w ps priksa 16w vitamin q minyak ikan.penambah darah sma kalsium bun.
   
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
cdr blh kok bun, dokter saya selalu meresepkan cdr selain minyak ikan dan penambah darah. selain bgus utk bayi juga bgus utk daya tahan tubuh bunda apalagi yg sering kena flu, di kemasannya jg jelas aman kok buat ibu hamil
   
15-05-2016 09:50:12 Elkana syrup
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
obimin af bun. tablet nya manis, trs lactafar untuk minyak ikan yg banyak DHA
   
Jumlah Posts : 58
Jumlah di-Like : belum ada like
waktu itu aq sering mkan Ice cream Bun.. truz suka bnget minum Susu Bun.. truz minum minyak ikan jga.. mngkin itu yg bkin BBj nya cpat.. skrang 37w udah 3kg lebih Bun..