SITE STATUS
Jumlah Member :
492.529 member
user online :
1907 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: minum yalkult mengobati wasir

New Topic :  
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
yuhuuuuuu...
dateng lagi produk baru nih...MADU BIDADARI...sssst...minuman khusus wanita looh....
yang artinya...BAGUS bangettt buat kita2 khusus wanita terutama yang sudah menikah!!!
sharing dulu yak...dilema saya sebagai ibu2 rumah tangga atau wanita menikah kayaknya samaa deh..yaitu..terlalu capek siang hari mengurus anak+RT+saya jualan online pula...(means suka begadang)...tapi begitu menunaikan kewajiban istri dikasur..hihi...rasanya uuuugh,,,udah keburu capek!!! (huuufh...^___^)
beneran ga siih???masa mau seumurhidup begitu...diiih..rugi kan??hehehe...
naaah...ini SOLUSI manjurnya menjawab DILEMA diatas...karena MADU BIDADARI semuanya HERBAL...AMAN bangettt buat dikonsumsi semua orang..termasuk IBU MENYUSUI seperti saya :).
teruuus selain buat urusan "kasur"..ehhehe...MADU BIDADARI juga bagusss untuk mengencangkan payudara + mencerahkan wajah dr dalam looh...(ALL IN ONE kaan??)

dijamin ga nyesel deh say....lah slogan nya aja JADIKAN TIAP MALAM JADI MALAM PERTAMA!!!beeeeuh..kangen ya masa2 itu...hehehehe..

ow ya.......cukup minum teratur 2kali sehari dlm 5 -10hari aja..perhatikan deh miss V nya pas lagi pipis...(bukan vulgar yak)..tp otot2 miss V kamu jadi tambah kenceng...ini semua testimoni sukses dr lingkungan sekitar saya loooh
soo...makin disayang suami kan..

mau ikutan jadi DISTRIBUTOR boleh banget...
khusus beli di TOKOCACA...dapatkan FREE PROMO DISTRIBUTOR yaitu Promo distributor dgn pembelian madu Bidadari 375ml, gratis jd distributor cukup 248ribu aja!! dan kamu siaaap cobain sendiri dan jualan deh...

Khusus untuk wanita, terutama bagi anda yang sudah berumah tangga. Bidadari adalah kunci keharmonisan rumah tangga.
SETIAP MALAM adalah MALAM PERTAMA??? hmmm……
Penasaran???

MADU BIDADARI

Sangat baik untuk perawatan kesehatan & juga kecantikan dari dalam, diciptakan khusus untuk wanita. Kaya akan protein, serat, karbohidrat, & vitamin. Juga sangat baik untuk menjaga kesehatan rahim, mencerahkan wajah, & menciptakan sensasi tersendiri dalam hubungan suami istri.

Komposisi Bidadari adalah herbal berkualitas tinggi yg kaya khasiat:

1. Madu/honey
- Kaya akan nutrisi
- Sbg sumber pembangkit energi
- Baik utk ginjal & meningkatkan sistem kekebalan tubuh

2. Majakani/oak galls
- Majakani kaya akan tannin utk mengencangkan otot vagina, vit A & C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent utk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, menambah kerapatan serta elastisitas otot vagina.

3. Sirih/betel
- Secara tradisional daun sirih banyak digunakan utk mengatasi bau badan, mulut, sariawan, gatal2, serta mengobati keputihan pada wanita.
- Kandungan fenolnya bersifat ANTISEPTIK.
- Kandungan tannin pada daunnya bermanfaat mengurangi sekresi cairan pada vagina, melindungi fungsi hati, & mencegah gangguan pencernaan.
- Apabila dibantu dgn bahan2 alami lainnya dpt membantu merawat rahim.

4. Rumput Fatimah/kacip fatimah
- Terbukti dapat mengobati wasir, osteoporosis, dan sangat baik bagi wanita stlh melahirkan karena dapat membantu menguatkan rahim & mengencangkan vagina.

5. Sirih Raja/ akar serapat
- Seringkali dipergunakan dlm ramuan tradisional dgn menggabungkan bersamaan dg bhn2 herbal lainnya ( spt rumput fatimah) Juga sgt baik utk merawat rahim & merapatkan vagina.

6. Kurma
- Kaya akan protein, serat, vitamin A & C, zat mineral spt zat besi, kalsium, sodium, & potasium. Kurma juga dpt menjadi sumber tenaga bagi tubuh.
- Kandungan fosfor & kalsium di dalamnya berguna membentuk tulang & kesehatan gigi. Fosfor juga berperan penting sbg nutrisi otak, apabila dikonsumsi teratur dlm jangkja panjang dapat mencerdaskan otak.

7. Serai/lemongrass
- Kandungan 'CITRAL'i dalamnya dpt membantu proses pencernaan, mengurangi ketegangan otot, sesak napas & sakit kepala.
- Kandungan minyak alamidi dlm serai membantu meredakan mual,akibat5 masuk angin & mengurangi bau badan.
- Menurunkan suhu tubuh & serai juga bersifat ANTISEPTIK, kandungan tonik, di dalamnya akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh & bermanfaat bagi sistem saraf pusat.

8. Asam Jawa/tamarind
Buah asam jawa mengandung:
* Kalori (sumber energi), protein (memperkuat daya tahan tubuh, lemak ( sumber energi bagi tubuh), hidrat arang (zat penambah tenaga), kalsium ( mengisi kepadatan tulang), fosfor (meperkuat tulang), zat besi ( metabolisme energi & sistem kekebalan tubuh), vitamin A(anti oksidan yg membantu merangsang & memperkuat daya tahan tubuh)
* Vitamin B1 (membantu proses pertumbuhan & menghasilkan energi)
* Vitamin C (menumbuhkan jaringan & menormalkan saluran darah)
* Kandungan flavonoid di dlmnya bersifat anti radang & membantu mengurangi keringat.
* Membantu melangsingkan tubuh

Jarum Emas/witchweed
- Terbukti mampu meningkatkan kesehatan & gairah seksual.

Soooo wajah & tubuh bukan hanya membutuhkan perawatan dari luar, tapi juga perawatan dari dalam agar hasil jauuuuuh lebih maksimal.

RECOMENDED : Konsumsi madu bidadari utk perawatan dari dalam, Tissue majakani utk perawatan dari luar untuk hasil maksimal KESEHATAN ORGAN INTIM & menjadi WANITA IDAMAN.....
Harga:
Ukuran 250ml : Rp. 165.000,-
Ukuran 375ml : Rp. 248.000,-

www.TokoCaca.com
SMS ORDER 081320460075
Promo distributor dgn pembelian madu Bidadari 375ml, gratis jd distributor!!
BERMINAT?
   


31-10-2012 21:05:03 Cara mengobati wasir
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
Anda yang punya penyakit wasir jangan khawatir disini kami punya solusinya untuk mengobati penyakit wasir. yaitu dengan Obat tradisional Ace Maxs sebagai Cara mengobati wasir yang sangan ampuh ini dan dapat dirasakan setelah menkonsumsi Obat tradisional Ace Maxs ini. Sebelum saya membahas tentang Obat tradisional Ace Maxs Sebagai Cara mengobati wasir saya bahas dulu sedikit tentang penyakit wasir di bawah ini.

[B]Cara mengobati wasir dengan Obat tradisional wasir
[/B]
Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami bengkak yang terkadang disertai dengan pendarahan terus menerus. Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus mendapat tekanan. Dan pada penderita wasir yang parah biasanya sulit untuk diobati sehingga dapat diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang tidak baik. Bagi anda yang menderita penyakit wasir atau ambeien janganlah diacuhkan atau diremehkan karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik.

[B]Faktor Pemicu yang Menyebabkan Wasir[/B]

            Diare menahun
            Faktor keturunan
            Terlalu banyak duduk
            Pola makan yang tidak teratur
            Hubungan seks yang tidak lazim
            Sembelit /konstipasi / obsitpasi menahun
            Kurangnya asupan serat (buah-buahan dan sayuran)

Ace Maxs Sebagai Cara mengobati Wasir

[IMG]https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ78KH4z3AB9em68qAwSVXkSZS1xaK3seTYHWEEeu1ZWU3AxMZVaA[/IMG]

Dengan Cara Mengobati Wasir ace maxs anda tidak perlu khawatir akan kerusakan hati. Minuman kesehatan ace maxs ramah karena mengandung zat acetogeninns, terkandung dalam daun sirsak, yang bekerja hanya menyerang sel atau pun zat yang berbahaya bagi tubuh dan membiarkan zat atau sel yang keberadaannya sama sekali tidak mengganggu. Dengan kata lain ace maxs bekerja lebih selektif dalam membunuh sumber penyakit. Selain itu zat antikarsinogen dalam daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi dalam melumpuhkan sel berbahaya. >> [URL="http://ekstrakmanggis.com/cara-mengobati-wasir/"]baca selengkapnya
[/URL]
[SIZE="3"]Daptar harga Ace Maxs perbotolnya Rp 220.000 belum termasuk ongkir. dan untuk daptar harga 2 sampai 6botol dan cara pemesanan hubungi kami di  085317463165[/SIZE]
   
08-03-2012 10:27:32 Obat Herba Untuk WASIR
Jumlah Posts : 168
Jumlah di-Like : belum ada like

GAMAT MURNI mengandung kolagen yang melapisi dinding organ lambung dan usus agar pencernaan berlangsung mulus, sehingga sangat tepat untuk mengobati wasir. Selain itu berkhasiat juga untuk : regenerasi sel, diabetes, kesuburan, pasca operasi, tulang dan sendi. Harga Rp. 175.000,- (66 Kapsul). Jl. Hankam 62 Ragunan JakSel. Telp. 021 - 710 85 910 / 0856 910 910 09 (SMS OK). http://faneliaherbs1.wordpress.com ; faneliaherbs@yahoo.com
   


Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
MANFAAT & CARA KERJA CMP:

1. Membersihkan racun & sampah dalam tubuh (detoks).
Sifat ekor molekul klorofil yang bersifat lipophilic (suka lemak) cepat menembus sel tubuh, mengikat dan mengangkat lemak jenuh serta senyawa hidrokarbon berbahaya seperti obat-obatan yang tertimbun dalam tubuh, pengawet & penyedap rasa makanan, nikotin, narkotika juga logam berat dari air minum dan asap kendaraan bermotor. Klorofil membantu kerja hati membongkar sintesis kimia sehingga kerja hati tidak terlalu berat.

2. Sebagai “deterjen pencuci” bagian dalam tubuh manusia
Ekor molekul klorofil seperti sikat, membersihkan kolesterol yang mengkristal di peredaran darah seperti sabun membersihkan lemak & kotoran di tangan kita juga membersihkan lender di saluran pernapasan dan zat asam di persendian

3. Regenerasi sel dan Jaringan
Penelitian dibawah mikroskop, sel darah penderita Malaria/DBD yang rusak (berbentuk keriput) setelah ditetesi klorofil dalam hitungan detik sehat kembali dan berubah ke bentuk aslinya. Klorofil mempercepat perbaikan sel dan jaringan.

4. Penyeimbang (Regulator) Asam, Tekanan dan Gula Darah
Pola makan sehat adalah mengkonsumsi 80% makanan bersifat basa dan 20% asam. Namun gaya hidup kita lebih banyak konsumsi makanan jenis asam seperti daging, nasi, goreng-gorengan, obat-obatan dll. Sehingga banyak gangguan penyakit karena kadar asam tinggi seperti asam urat, mag, lembahnya kardiovaskular, gangguan ginjal, keropos tulang dll. Klorofil adalah penetralisir asam karena sifatnya yang basa kuat.

5. Menguatkan Sistem Peredaran Darah, Reproduksi, Pencernaan & Pernapasan
Sebagai contoh, klorofil mengatasi masalah system pencernaan mulai dari mulut (sariawan), tenggorokan (radang), sampai ambeien.

6. Penyuplai Energi
Energi terbentuk dari sel darah merah yang membawa lebih banyak oksigen. Klorofil adalah pembuat sel darah merah tercepat sehingga suplai oksigen meningkat dengan signifikan.

7. Antioksidan Kuat
Percobaan membuktikan kerusakan DNA akibat aflatoksin (senyawa karsinogen) berkurang 50% dengan konsumsi klorofil 300mg per hari.

Anti Radang
Klorofil mengatasi peradangan akibat kuman, menutupi luka dan menjadi lapisan pelindung daerah yg mengalami radang.

8. Sistem Kekebalan Tubuh
Sifat Virus hanya menyerang sel yang rusak. Untuk masuk pertahanan sel, virus cukup masuk ke dalam DNA dan membunuh dari dalam. Sel tubuh yang rusak akan menyerah karena lemah. Klorofil meningkatkan kekebalan dengan memperbaiki kondisi sel.

=====================================================

CMP Sangat Baik Dikonsumsi untuk membantu penyembuhan :
1. Anemia
2. Alergi
3. Badan lesu
4. Diabetes, Darah Tinggi/rendah
5. Epilepsi
6. Gangguan saluran kemih
7. Gangguan Kelenjar/Hormon
8. Ginjal, batu empedu
9. Hepatitis dan gangguan lever
10. Jantung
11. Kolesterol dan Asam Urat
12. Kegemukan
13. Luka baru dan luka lama
14. Maag, sembelit, perut kembung
15. Mimisan, infeksi
16. Nyeri sendi
17. Nyeri haid, haid tidak teratur
18. Prostat
19. Radang tenggorokan, asma, bronchitis
20. Sariawan, bau mulut, Bau badan
21. Stroke.
22. Tumor dan kanker
23. Wasir.
24. DBD.
25. Sebagai obat luar :
- Luka baru /lama yg sukar sembuh
- Sariawan
- Jerawat (bisa dijadikan Masker)

=====================================================

Cara Pemakaian CMP untuk Melangsingkan (DIETOX):
Hari ke 1-3 minum 3 x 2 sachet sehari (2 sachet dilarutkan dalam air 600ml),
Hari ke-4 dan seterusnya: 3 x 1 sachet sehari (1 sachet dilarutkan dalam air 300ml)
Lebih segar disajikan dengan AIR DINGIN!

CARA MINUM CMP UTK TERAPI PENYAKIT:
Cara Minum CMP untuk menjalani terapi penyakit sebenarnya perlu di diskusikan dahulu dengan dokter pribadi yang menangani Anda, karena setiap dokter akan memiliki pengobatan yang tidak serupa sama dari segi takaran obat ataupun merek obat yang diberikan, tapi untuk beberapa penyakit ringan – menengah bisa saja tanpa perlu diskusi dengan dokter. Berikut akan saya coba berikan terapi beberapa penyakit dengan cara minum cmp.

* Ambeien/wasir
Cara minum CMP nya, cukup di minum sehari 2x pagi dan malam hari, meminum nya boleh setelah atau sebelum makan, 1 sachet pada 1 gelas (300ml) air sejuk atau dingin. Di minum setiap hari selama seminggu, setelah satu minggu berlalu tetap lah meminum CMP setiap hari 1x 1 sachet agar tubuh tetap sehat dan fit dalam beraktifitas.

* Cara minum CMP untuk penyakit yang lain hampir serupa dengan cara untuk penyakit ambeien, beda nya, minum cmp setelah makan obat dari dokter bila ada obat dari dokter.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
CARA MINUM CMP UTK DIET SEHAT:
Cara minum CMP untuk diet, lebih mudah dan simpel, karena yang terpenting adalah kegigihan anda dalam menjaga pola makan dan keteraturan meminum CMP nya, diet sehat dengan cara minum CMP ini sudah terbukti berkhasiat, aman dan tanpa efek samping.

* Diet Sehat Metode 1 (cepat)
Hari ke 1-3 minum 3 x 2 sachet sehari (2 sachet dilarutkan dalam air 600ml),
Hari ke-4 dan seterusnya: 3 x 1 sachet sehari (1 sachet dilarutkan dalam air 300ml)
Lebih segar disajikan dengan AIR DINGIN!

* Diet Sehat Metode 2 (sedang)
Hari ke 1-5 minum 3 x 1 sachet sehari (2 sachet dilarutkan dalam air 300ml),
Hari ke-6 dan seterusnya: 3 x 1 sachet sehari (1 sachet dilarutkan dalam air 300ml)
Lebih segar disajikan dengan AIR DINGIN!

Untuk menjaga & meningkatkan kesehatan, cukup konsumsi 2 sachet perhari.

CMP merupakan produk 100% herbal alami sehingga tidak menyebabkan efek negatif.

POM IRT Dinkes: 613317402216

PENTING!
• Konsisten dengan 3 hari/5 hari masa detoks untuk pembuangan lemak, racun, sampah dari tubuh, sekaligus memperbaiki pencernaan & metabolisme tubuh
• Diminum 30-60 menit sebelum makan
• Gunakan air dingin/es, JANGAN AIR PANAS!
• Kurangi makanan berlemak, berkabohidrat tinggi/makanan tidak sehat
• Jangan makan berat diatas jam 7 malam (boleh konsumsi buah/sayur)
• Usahakan banyak minum air minimal 8 gelas/hari

=====================================================

REAKSI SELAMA PROSES DIET/PENGOBATAN:

Buang air kecil lebih sering & buang air besar lebih banyak dan berwarna lebih gelap (sementara)

(hal itu sangat baik berarti Proses Diet sehat /pengobatan ini berhasil karena perasa, pengawet makanan, pestisida, narkotika, nikotin, logam berat, kolestrol, lemak jenuh, dan lain lain yang tidak baik bagi tubuh di buang bersama kotoran)

NOTE: CMP Cocok untuk semua usia, terutama yang kurang konsumsi sayuran, anak, remaja, dewasa, tua, ibu menyusui, orang sakit,dll.

=====================================================


inget...

www.TokoCaca.com
SMS ORDER 081320460075
PIN BB 26943AA4


harga 120ribu/box (30sachet) atau min 3 @100ribu/box
DISCOUNT dari 150.000/box
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
ini dia....SOLUSI PALING AMAN UNTUK IBU MENYUSUI....

pasti suka dilema deh...gimana caranya mau cepetan langsing setelah melahirkan...karena mikirin si baby,,,alih2 alesan masih menyusui..makan jd ga kontrol...akibatnya berat badan teruuuus aja naik..

KINI....ada SOLUSI AJAIB,,,sudah tau dong KEHEBATAN KLOROFIL...yup..bagus banget buat kita nih para IBU MENYUSUI....tapppi..KLOROFIL yg ini BEDA!karena PERTAMA DIINDONESIA dalam bentuk SACHET,,,lalu rasanya GA TAWAR karena ditambah dgn rasa MINT..jadi SEGER BANGET....

SOOO....TUNGGU APALAGI!!

segera MELUNCUR ke
www.TokoCaca.com
 untuk CEKIDOT PRODUK AJAIB ini ya...
atau CONTACT PERSON:

SMS ONLY TO 0813 2046 0075

PIN BB 26943AA4


Chlorophyll Mint Powder...SOLUSI JITU LANGSING SETELAH MELAHIRKAN dan PALING AMAN UNTUK IBU MENYUSUI karena SEKALIGUS MENAMBAH ASI!!

- Sudah coba bermacam2 pil diet namun hasil kurang memuaskan, malah kuatir dgn efek sampingnya???
*Ayooo segera beralih ke CMP, bekerja melangsingkan tubuhmu dgn cara detoksifikasi yg alami, shg bukan sekedar langsing yg anda dapatkan namun manfaat kesehatan yg lebih besar akan anda rasakan.

- Sudah memakai pakaian pelangsing/cream pelangsing/minyak pelangsing , namun masih belum berhasil mencapai BB impiani.
*CMP, bisa banget membantu pencapaian hasil penurunan BB spt yg anda harapkan dgn lbh cepat.

- Tidak mengalami kelebihan BB, namun gangguan kesehatan akibat kurangnya konsumsi serat (sayuran/buah) spt sembelit, wasir, anemia, kolesterol, dll sering mengganggu.
* CMP bekerja membersihkan racun dlm tubuh, sbg anti oksidan, menetralisir keasaman tubuh, meningkatkan sisitem kekebalan tubuh, dll.

***Chlorophyll Mint Powder .. the great mystery of life***

Khlorofil dipercaya merupakan mukjizat kehidupan di planet bumi, karena tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. Klorofil adalah zat hijau daun yang menyimpan energi matahari saat terjadinya proses fotosintesis. Secara kimia, klorofil memiliki struktur yang serupa dengan sel darah merah manusia.

"Sebaiknya anda Kurangi koleksi obat anda karena kebanyakan obat kimia itu racun!"

=====================================================

MANFAAT & CARA KERJA CMP:

1. Membersihkan racun & sampah dalam tubuh (detoks).
Sifat ekor molekul klorofil yang bersifat lipophilic (suka lemak) cepat menembus sel tubuh, mengikat dan mengangkat lemak jenuh serta senyawa hidrokarbon berbahaya seperti obat-obatan yang tertimbun dalam tubuh, pengawet & penyedap rasa makanan, nikotin, narkotika juga logam berat dari air minum dan asap kendaraan bermotor. Klorofil membantu kerja hati membongkar sintesis kimia sehingga kerja hati tidak terlalu berat.

2. Sebagai “deterjen pencuci” bagian dalam tubuh manusia
Ekor molekul klorofil seperti sikat, membersihkan kolesterol yang mengkristal di peredaran darah seperti sabun membersihkan lemak & kotoran di tangan kita juga membersihkan lender di saluran pernapasan dan zat asam di persendian

3. Regenerasi sel dan Jaringan
Penelitian dibawah mikroskop, sel darah penderita Malaria/DBD yang rusak (berbentuk keriput) setelah ditetesi klorofil dalam hitungan detik sehat kembali dan berubah ke bentuk aslinya. Klorofil mempercepat perbaikan sel dan jaringan.

4. Penyeimbang (Regulator) Asam, Tekanan dan Gula Darah
Pola makan sehat adalah mengkonsumsi 80% makanan bersifat basa dan 20% asam. Namun gaya hidup kita lebih banyak konsumsi makanan jenis asam seperti daging, nasi, goreng-gorengan, obat-obatan dll. Sehingga banyak gangguan penyakit karena kadar asam tinggi seperti asam urat, mag, lembahnya kardiovaskular, gangguan ginjal, keropos tulang dll. Klorofil adalah penetralisir asam karena sifatnya yang basa kuat.

5. Menguatkan Sistem Peredaran Darah, Reproduksi, Pencernaan & Pernapasan
Sebagai contoh, klorofil mengatasi masalah system pencernaan mulai dari mulut (sariawan), tenggorokan (radang), sampai ambeien.

6. Penyuplai Energi
Energi terbentuk dari sel darah merah yang membawa lebih banyak oksigen. Klorofil adalah pembuat sel darah merah tercepat sehingga suplai oksigen meningkat dengan signifikan.

7. Antioksidan Kuat
Percobaan membuktikan kerusakan DNA akibat aflatoksin (senyawa karsinogen) berkurang 50% dengan konsumsi klorofil 300mg per hari.

Anti Radang
Klorofil mengatasi peradangan akibat kuman, menutupi luka dan menjadi lapisan pelindung daerah yg mengalami radang.

8. Sistem Kekebalan Tubuh
Sifat Virus hanya menyerang sel yang rusak. Untuk masuk pertahanan sel, virus cukup masuk ke dalam DNA dan membunuh dari dalam. Sel tubuh yang rusak akan menyerah karena lemah. Klorofil meningkatkan kekebalan dengan memperbaiki kondisi sel.

=====================================================

CMP Sangat Baik Dikonsumsi untuk membantu penyembuhan :
1. Anemia
2. Alergi
3. Badan lesu
4. Diabetes, Darah Tinggi/rendah
5. Epilepsi
6. Gangguan saluran kemih
7. Gangguan Kelenjar/Hormon
8. Ginjal, batu empedu
9. Hepatitis dan gangguan lever
10. Jantung
11. Kolesterol dan Asam Urat
12. Kegemukan
13. Luka baru dan luka lama
14. Maag, sembelit, perut kembung
15. Mimisan, infeksi
16. Nyeri sendi
17. Nyeri haid, haid tidak teratur
18. Prostat
19. Radang tenggorokan, asma, bronchitis
20. Sariawan, bau mulut, Bau badan
21. Stroke.
22. Tumor dan kanker
23. Wasir.
24. DBD.
25. Sebagai obat luar :
- Luka baru /lama yg sukar sembuh
- Sariawan
- Jerawat (bisa dijadikan Masker)

=====================================================

Cara Pemakaian CMP untuk Melangsingkan (DIETOX):
Hari ke 1-3 minum 3 x 2 sachet sehari (2 sachet dilarutkan dalam air 600ml),
Hari ke-4 dan seterusnya: 3 x 1 sachet sehari (1 sachet dilarutkan dalam air 300ml)
Lebih segar disajikan dengan AIR DINGIN!

CARA MINUM CMP UTK TERAPI PENYAKIT:
Cara Minum CMP untuk menjalani terapi penyakit sebenarnya perlu di diskusikan dahulu dengan dokter pribadi yang menangani Anda, karena setiap dokter akan memiliki pengobatan yang tidak serupa sama dari segi takaran obat ataupun merek obat yang diberikan, tapi untuk beberapa penyakit ringan – menengah bisa saja tanpa perlu diskusi dengan dokter. Berikut akan saya coba berikan terapi beberapa penyakit dengan cara minum cmp.

* Ambeien/wasir
Cara minum CMP nya, cukup di minum sehari 2x pagi dan malam hari, meminum nya boleh setelah atau sebelum makan, 1 sachet pada 1 gelas (300ml) air sejuk atau dingin. Di minum setiap hari selama seminggu, setelah satu minggu berlalu tetap lah meminum CMP setiap hari 1x 1 sachet agar tubuh tetap sehat dan fit dalam beraktifitas.

* Cara minum CMP untuk penyakit yang lain hampir serupa dengan cara untuk penyakit ambeien, beda nya, minum cmp setelah makan obat dari dokter bila ada obat dari dokter.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
CARA MINUM CMP UTK DIET SEHAT:
Cara minum CMP untuk diet, lebih mudah dan simpel, karena yang terpenting adalah kegigihan anda dalam menjaga pola makan dan keteraturan meminum CMP nya, diet sehat dengan cara minum CMP ini sudah terbukti berkhasiat, aman dan tanpa efek samping.

* Diet Sehat Metode 1 (cepat)
Hari ke 1-3 minum 3 x 2 sachet sehari (2 sachet dilarutkan dalam air 600ml),
Hari ke-4 dan seterusnya: 3 x 1 sachet sehari (1 sachet dilarutkan dalam air 300ml)
Lebih segar disajikan dengan AIR DINGIN!

* Diet Sehat Metode 2 (sedang)
Hari ke 1-5 minum 3 x 1 sachet sehari (2 sachet dilarutkan dalam air 300ml),
Hari ke-6 dan seterusnya: 3 x 1 sachet sehari (1 sachet dilarutkan dalam air 300ml)
Lebih segar disajikan dengan AIR DINGIN!

Untuk menjaga & meningkatkan kesehatan, cukup konsumsi 2 sachet perhari.

CMP merupakan produk 100% herbal alami sehingga tidak menyebabkan efek negatif.

POM IRT Dinkes: 613317402216

PENTING!
• Konsisten dengan 3 hari/5 hari masa detoks untuk pembuangan lemak, racun, sampah dari tubuh, sekaligus memperbaiki pencernaan & metabolisme tubuh
• Diminum 30-60 menit sebelum makan
• Gunakan air dingin/es, JANGAN AIR PANAS!
• Kurangi makanan berlemak, berkabohidrat tinggi/makanan tidak sehat
• Jangan makan berat diatas jam 7 malam (boleh konsumsi buah/sayur)
• Usahakan banyak minum air minimal 8 gelas/hari

=====================================================

REAKSI SELAMA PROSES DIET/PENGOBATAN:

Buang air kecil lebih sering & buang air besar lebih banyak dan berwarna lebih gelap (sementara)

(hal itu sangat baik berarti Proses Diet sehat /pengobatan ini berhasil karena perasa, pengawet makanan, pestisida, narkotika, nikotin, logam berat, kolestrol, lemak jenuh, dan lain lain yang tidak baik bagi tubuh di buang bersama kotoran)

NOTE: CMP Cocok untuk semua usia, terutama yang kurang konsumsi sayuran, anak, remaja, dewasa, tua, ibu menyusui, orang sakit,dll.

=====================================================

HARGA PROMO Rp 120.000,-/box (30 sct)
DISCOUNT dari 150.000/box
   


Jumlah Posts : 168
Jumlah di-Like : belum ada like

GAMAT MURNI mengandung kolagen yang melapisi dinding organ lambung dan usus agar pencernaan berlangsung mulus, sehingga sangat tepat untuk mengobati wasir. Selain itu berkhasiat juga untuk : regenerasi sel, diabetes, kesuburan, pasca operasi, tulang dan sendi. Harga Rp. 165.000,- (66 Kapsul). Jl. Hankam 62 Ragunan JakSel. Telp. 021 - 710 85 910 / 0856 910 910 09 (SMS OK). http://faneliaherbs.wordpress.com ; faneliaherbs@yahoo.com

   
Jumlah Posts : 168
Jumlah di-Like : belum ada like
GAMAT MURNI mengandung kolagen yang melapisi dinding organ lambung dan usus agar pencernaan berlangsung mulus, sehingga sangat tepat untuk mengobati wasir. Selain itu berkhasiat juga untuk : regenerasi sel, diabetes, kesuburan, pasca operasi, tulang dan sendi. Harga Rp. 155.000,- (66 Kapsul). Jl. Hankam 62 Ragunan JakSel. Telp. 021 - 710 85 910 / 0856 910 910 09 (SMS OK). http://www.geocities.com/faneliaherbs ; faneliaherbs@yahoo.com
   
02-06-2017 10:05:11 Batuk2 di saat hamil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Dok,saya mau tanyakan.saya sedang hamil.saya sering skli terkena pilek dan batuk.ketika dahak tidak mau kluar batuk sangat terasa sakit di perut.dan saat batuk sangat menekan perut.bahkan sering muntah karna batuk itu.
apakah itu berbahaya untk janin yg saya kandung?
apakah minum obat batuk dan anti biotik dlm waktu sering berbahaya juga?
apakh ada cra lain untuk mengobati batuk2 ini.
trimakasih dok
   
Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : 2

Contact Number : 081510123080 (SMS/WHATSAPP) / BBM : D527E0AC

Cara Pemesanan :
1 judul buku : Ketik (KODE BUKU + QTY + ALAMAT LENGKAP)
> 2 judul buku : Via Email / SMS sebutkan kode judul saja.

1. Buku dijamin baru dan original (asli)
2. Pemesanan melalui SMS/WHATSAPP (LIHAT CARA PEMESANAN DIATAS), pemesanan cara lain akan diabaikan
3. Buku yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan kecuali buku tersebut stoknya kosong, uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan.
4. Pengiriman melalui JNE dan pembayaran via BCA.
5. Maaf tidak melayani pemesanan di hari libur & bila respon terlambat.

Searching/cari buku hanya dengan tekan (CTRL + F) lalu cari buku yang agan ingin cari.

Berikut daftar harga bukunya gan, koleksi lengkap silahkan pilih...

W0001    BUKU CARA GAMPANG M.KAYA M.BISNIS HARGA --> Rp. 15000
W0002    BUKU INI DIARY GUE! HARGA --> Rp. 15000
W0003    BUKU KUTUKAN GADIS PHOENIX HARGA --> Rp. 15000
W0004    BUKU THE KAMASUTRA OF BUSINESS HARGA --> Rp. 15000
W0005    BUKU PERGULATAN CINTA & RASA TAKUT HARGA --> Rp. 15000
W0006    BUKU DYAH PITALOKA HARGA --> Rp. 15000
W0007    BUKU DONGENG UNTUK POPPY HARGA --> Rp. 15000
W0008    BUKU LITTLE INDISCRETIONS HARGA --> Rp. 15000
W0009    BUKU HIDUP TANPA DERITA HARGA --> Rp. 15000
W0010    BUKU JEJAK-JEJAK JARINGAN K. MUSLIM HARGA --> Rp. 15000
W0011    BUKU ROBIN HOOD BANGKIT KEMBALI HARGA --> Rp. 15000
W0012    BUKU RAHASIA BISNIS ORANG KOREA HARGA --> Rp. 15000
W0013    BUKU ARTHUR 1: ARTHUR&SUKU MINIMOY HARGA --> Rp. 15000
W0014    BUKU GELANG GIOK NAGA HARGA --> Rp. 15000
W0015    BUKU MY JOURNEY [BROOKE SHIELDS] HARGA --> Rp. 15000
W0016    BUKU SOMEWHERE, HOME HARGA --> Rp. 15000
W0017    BUKU PHFK.AKU SENANG MENJENGUK  HARGA --> Rp. 15000
W0018    BUKU PHFK.AKU TDK SOMBONG HARGA --> Rp. 15000
W0019    BUKU BUSANA MUSLIM UNTUK KELUARGA HARGA --> Rp. 15000
W0020    BUKU BUNGA YANG CANTIK HARGA --> Rp. 15000
W0021    BUKU COWOK! BE GENTLE! HARGA --> Rp. 15000
W0022    BUKU POSTER DINO METER HARGA --> Rp. 15000
W0023    BUKU NORI LAWAN HARGA --> Rp. 15000
W0024    BUKU LINCAH CERIA BERSAMA RIMA! HARGA --> Rp. 15000
W0025    BUKU LOOSE LEAF DINOSAURUS HARGA --> Rp. 15000
W0026    BUKU WHY NOT? REMAJA DOYAN NONTON HARGA --> Rp. 15000
W0027    BUKU DANI PROFESOR KOMPOS HARGA --> Rp. 15000
W0028    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,BERJUANG! HARGA --> Rp. 15000
W0029    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:SANG PEMBERANI HARGA --> Rp. 15000
W0030    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,BERMAIN! HARGA --> Rp. 15000
W0031    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,MENYANYI! HARGA --> Rp. 15000
W0032    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:SAHABAT SEJATI HARGA --> Rp. 15000
W0033    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:CINTA DAMAI HARGA --> Rp. 15000
W0034    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:AYO,MKN BERSAMA! HARGA --> Rp. 15000
W0035    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:DARI VRINDAVAN HARGA --> Rp. 15000
W0036    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:SAYANG BINATANG HARGA --> Rp. 15000
W0037    BUKU PUZZLE LITTLE KRISHNA:PEMBELA KEBENARAN HARGA --> Rp. 15000
W0038    BUKU PUZZLE BERNARD:BERENANG HARGA --> Rp. 15000
W0039    BUKU PUZZLE BERNARD:ANGKAT BEBAN HARGA --> Rp. 15000
W0040    BUKU PUZZLE BERNARD:BALAP MOBIL HARGA --> Rp. 15000
W0041    BUKU PUZZLE BERNARD:BERKUDA HARGA --> Rp. 15000
W0042    BUKU PUZZLE BERNARD:BERLAYAR HARGA --> Rp. 15000
W0043    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN BASKET HARGA --> Rp. 15000
W0044    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN CATUR HARGA --> Rp. 15000
W0045    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN HOKI HARGA --> Rp. 15000
W0046    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN RUGBY HARGA --> Rp. 15000
W0047    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN SKI HARGA --> Rp. 15000
W0048    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN TENIS MEJA HARGA --> Rp. 15000
W0049    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN TENIS HARGA --> Rp. 15000
W0050    BUKU PUZZLE BERNARD:BERMAIN ANGGAR HARGA --> Rp. 15000
W0051    BUKU PUZZLE BERNARD:BERSEPEDA HARGA --> Rp. 15000
W0052    BUKU PUZZLE BERNARD:GANTOLE HARGA --> Rp. 15000
W0053    BUKU PUZZLE BERNARD:LOMPAT GALAH HARGA --> Rp. 15000
W0054    BUKU PUZZLE BERNARD:TERJUN BEBAS HARGA --> Rp. 15000
W0055    BUKU ANGEL AND US  HARGA --> Rp. 15000
W0056    BUKU RICHARD RORTY HARGA --> Rp. 15000
W0057    BUKU TALES FOR CHANGE HARGA --> Rp. 15000
W0058    BUKU FEYNMAN GENIUS FISIKA PLG COOL HARGA --> Rp. 15000
W0059    BUKU NERAKA GUANTANAMO HARGA --> Rp. 15000
W0060    BUKU KAREBET VS PANANGSANG HARGA --> Rp. 15000
W0061    BUKU MENCARI HAKIKAT AGAMA HARGA --> Rp. 15500
W0062    BUKU PPA.PRINCE TAUFIK SANG HATI EMAS HARGA --> Rp. 16000
W0063    BUKU PPA.PRINCE BAHRI SANG BIJAKSANA HARGA --> Rp. 16000
W0064    BUKU PPA.PRINCE ALIF SANG PEMBERANI HARGA --> Rp. 16000
W0065    BUKU NYANYIAN PRINCESS SAMIYA HARGA --> Rp. 16000
W0066    BUKU PPA.PRINCE JAFAR YANG BAIK HATI HARGA --> Rp. 16000
W0067    BUKU PPA.PRINCE TSABIT DAN MONSTER UNGU HARGA --> Rp. 16000
W0068    BUKU NORI MALAM TANPA BINTANG HARGA --> Rp. 16000
W0069    BUKU MEWARNAI CERITA:ISTANA DALAM LAUT HARGA --> Rp. 16000
W0070    BUKU MEWARNAI CERITA:KUCING PELUPA HARGA --> Rp. 16000
W0071    BUKU MEWARNAI:PRINCESS KARIMA HARGA --> Rp. 16000
W0072    BUKU MEWARNAI:PRINCESS SYAHIDA HARGA --> Rp. 16000
W0073    BUKU MEWARNAI:PRINCESS HAFIZHA HARGA --> Rp. 16000
W0074    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL SAYURAN HARGA --> Rp. 16000
W0075    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL TRANSPORTASI HARGA --> Rp. 16000
W0076    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL OLAHRAGA HARGA --> Rp. 16000
W0077    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL PEKERJAAN HARGA --> Rp. 16000
W0078    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL ALAT MUSIK HARGA --> Rp. 16000
W0079    BUKU UPIN IPIN:MENGENAL DINOSAURUS HARGA --> Rp. 16000
W0080    BUKU SHILOH 2 : PERBURUAN HARGA --> Rp. 17000
W0081    BUKU 40 HARI MENCARI TUHAN HARGA --> Rp. 17000
W0082    BUKU JERAWATAN HARGA --> Rp. 17000
W0083    BUKU COMIC UNDERROCK HARGA --> Rp. 17500
W0084    BUKU PENUNTUN KATA NABI KE-2 HARGA --> Rp. 17900
W0085    BUKU KOMIK : HIRAMEKI HATSUME CHAN # 2 HARGA --> Rp. 18000
W0086    BUKU KOMIK : HIRAMEKI HATSUME CHAN #3 HARGA --> Rp. 18000
W0087    BUKU SULAP CD & DVD BEKAS HARGA --> Rp. 18000
W0088    BUKU SOCCER MADNESS HARGA --> Rp. 18000
W0089    BUKU MATA ELANG : DICABIK KENANGAN HARGA --> Rp. 18000
W0090    BUKU NODE MUTIARA HARGA --> Rp. 18000
W0091    BUKU KOMIK : TENGAI RETROGICAL # 1 HARGA --> Rp. 18500
W0092    BUKU KOMIK : TENGAI RETROGICAL # 2 HARGA --> Rp. 18500
W0093    BUKU KOMIK OZ ZONE 1 HARGA --> Rp. 18500
W0094    BUKU KOMIK OZ ZONE 2 HARGA --> Rp. 18500
W0095    BUKU HERBAL PENYBH WASIR&PROSTAT HARGA --> Rp. 19000
W0096    BUKU MELUKIS KASIH HARGA --> Rp. 19000
W0097    BUKU PCPK. PIZA PIZI VERONICA HARGA --> Rp. 19000
W0098    BUKU NEW-CRAZY SCHOOL VOL.2 HARGA --> Rp. 19000
W0099    BUKU NEW-CRAZY SCHOOL VOL.1 HARGA --> Rp. 19000
W0100    BUKU NODE GIRL OF KOSOVO HARGA --> Rp. 19000
W0101    BUKU HARI ULANG TAHUN PRINCESS BAASITHA HARGA --> Rp. 19000
W0102    BUKU PRINCESS RAQIIBINA&TELESKOP AJAIB HARGA --> Rp. 19000
W0103    BUKU PRINCESS QAWIYHA&BADUT SIRKUS HARGA --> Rp. 19000
W0104    BUKU LUKISAN PRINCESS BADINDI HARGA --> Rp. 19000
W0105    BUKU PRINCESS ADILA AND THE CIRCUS TICKET HARGA --> Rp. 19000
W0106    BUKU PRINCESS SHABIRA AND THE LITTLE BIRD HARGA --> Rp. 19000
W0107    BUKU THE BELOVED CAT OF PRINCESS RAUFA HARGA --> Rp. 19000
W0108    BUKU PRINCESS ZHAHIRA AND THE BLUE SCARF HARGA --> Rp. 19000
W0109    BUKU MINMIE'S PASTRIES:COOKING DOUGHNUTS HARGA --> Rp. 19000
W0110    BUKU MINMIE'S FUNNY CHEESE COOKIES HARGA --> Rp. 19000
W0111    BUKU MINMIE'S CHOCOLATE COOKIES HARGA --> Rp. 19000
W0112    BUKU BEAUTIFUL MINMIE:FAMILY SPA HARGA --> Rp. 19000
W0113    BUKU MINMIE POP ART:THE TALENTED ACTRESS HARGA --> Rp. 19000
W0114    BUKU MINMIE POP ART:GREAT COMIC ARTIST HARGA --> Rp. 19000
W0115    BUKU MINMIE POP ART:AMAZING PRESENTER HARGA --> Rp. 19000
W0116    BUKU MINMIE POP ART:THE FAMOUS MAGICIAN HARGA --> Rp. 19000
W0117    BUKU BEAUTIFUL MINMIE:KIDS SALON HARGA --> Rp. 19000
W0118    BUKU PRINCESS GHAFIRA AND THE WRONG SHOES HARGA --> Rp. 19000
W0119    BUKU PRINCESS LATIFA AND THE GRUMPY SPIDER HARGA --> Rp. 19000
W0120    BUKU PRINCESS RAHMANIA AND THE MYSTERY OF THE PEARL HARGA --> Rp. 19000
W0121    BUKU THE SMART PRINCESS RASYIDA HARGA --> Rp. 19000
W0122    BUKU PRINCESS KARIMA AND THE GIANT EAGLE HARGA --> Rp. 19000
W0123    BUKU KOMIK NABI:KAPAL NABI NUH HARGA --> Rp. 19000
W0124    BUKU KOMIK NABI:NABI YUSUF DITOLONG ALLAH HARGA --> Rp. 19000
W0125    BUKU KOMIK NABI:NABI IBRAHIM MEMBANGUN KA'BAH HARGA --> Rp. 19000
W0126    BUKU KOMIK NABI:MUKJIZAT NABI ISA HARGA --> Rp. 19000
W0127    BUKU KOMIK UPIN&IPIN:AYO,BERKEBUN! HARGA --> Rp. 19000
W0128    BUKU KOMIK UPIN&IPIN:JEJAK REMBO! HARGA --> Rp. 19000
W0129    BUKU HUPI&HUPA:MENOLONG KIKI HARGA --> Rp. 19000
W0130    BUKU AKTIVITAS HUPI&HUPA:AKU INGIN JADI GURU HARGA --> Rp. 19000
W0131    BUKU MEWARNAI:PRINCESS SALMA HARGA --> Rp. 19000
W0132    BUKU MEWARNAI:PRINCESS LATIFA HARGA --> Rp. 19000
W0133    BUKU MEWARNAI:PRINCESS ALIYYA HARGA --> Rp. 19000
W0134    BUKU NEW-SCB.AKU BERANI MINUM OBAT HARGA --> Rp. 19000
W0135    BUKU NEW-SCB.AKU BISA MEMASANG KANCING SENDIRI HARGA --> Rp. 19000
W0136    BUKU NEW-SCB.AKU TIDAK MAIN API SEMBARANGAN HARGA --> Rp. 19000
W0137    BUKU PUZZLE KOLEKSI UPIN IPIN:SAYANG BINATANG HARGA --> Rp. 19000
W0138    BUKU PUZZLE KOLEKSI UPIN IPIN:PUASA HARGA --> Rp. 19000
W0139    BUKU ALL ABOUT PROM NITE HARGA --> Rp. 19000
W0140    BUKU DI MANA KIRANA? HARGA --> Rp. 19000
W0141    BUKU JUZ'AMMA TERJEMAHAN-HIJAU HARGA --> Rp. 19500
W0142    BUKU JUZ'AMMA TERJEMAHAN-UNGU HARGA --> Rp. 19500
W0143    BUKU ALUDDIN DAN LAMPU JENAKA HARGA --> Rp. 19500
W0144    BUKU CINDERWELLA & PANGERAN WORTEL HARGA --> Rp. 19500
W0145    BUKU GADIS BERTUDUNG BIRU HARGA --> Rp. 19500
W0146    BUKU THE CUTE LITTLE GHOST HARGA --> Rp. 19500
W0147    BUKU MAXIMUM PROFIT MINIMUM PROBLEM HARGA --> Rp. 20000
W0148    BUKU THE MANAGEMENT QUICK REFERENCE HARGA --> Rp. 20000
W0149    BUKU CROSSWORD PUZZLE:BIOLOGI SMP HARGA --> Rp. 20000
W0150    BUKU CROSSWORD PUZZLE:KIMIA SMP HARGA --> Rp. 20000
W0151    BUKU CROSSWORD PUZZLE:BIOLOGI SMA HARGA --> Rp. 20000
W0152    BUKU CROSSWORD PUZZLE:KIMIA SMA HARGA --> Rp. 20000
W0153    BUKU CROSSWORD PUZZLE:FISIKA SMP HARGA --> Rp. 20000
W0154    BUKU CROSSWORD PUZZLE:FISIKA SMA HARGA --> Rp. 20000
W0155    BUKU THE PRIEST'S MADONNA HARGA --> Rp. 20000
W0156    BUKU TSOTSI HARGA --> Rp. 20000
W0157    BUKU KAPTEN MARCH HARGA --> Rp. 20000
W0158    BUKU NALAR KEMANUSIAAN,P.SOSIAL HARGA --> Rp. 20000
W0159    BUKU PINTU-PINTU KESALEHAN HARGA --> Rp. 20000
W0160    BUKU THE UNTRUE POWER OF WATER HARGA --> Rp. 20000
W0161    BUKU THE KINGDOM OF JOY HARGA --> Rp. 20000
W0162    BUKU 7 FORMULA INDIVIDU CEMERLANG HARGA --> Rp. 20000
W0163    BUKU THE WALL STREET DIET HARGA --> Rp. 20000
W0164    BUKU WHITE LIES (NEW) HARGA --> Rp. 20000
W0165    BUKU PCPK.MY NEW MOM HARGA --> Rp. 20000
W0166    BUKU THE SEA OF TROLLS HARGA --> Rp. 20000
W0167    BUKU SERI SEPATU DAHLAN:GEMBALA RIANG HARGA --> Rp. 20000
W0168    BUKU SERI SEPATU DAHLAN:SEPATU IDAMAN HARGA --> Rp. 20000
W0169    BUKU PETUALANGAN DETEKTIF DONGENG HARGA --> Rp. 20000
W0170    BUKU KUMCER CERMIN KECIL JAKARTA HARGA --> Rp. 20000
W0171    BUKU NORI CINTA ASONGAN HARGA --> Rp. 20000
W0172    BUKU PENUNTUN KAMU NGGAK BEGO,KOK! HARGA --> Rp. 20000
W0173    BUKU NORI MEUTIA LON SAYANG HARGA --> Rp. 20000
W0174    BUKU CURIOUS GEORGE:KE PABRIK COKELAT HARGA --> Rp. 20000
W0175    BUKU CURIOUS GEORGE:NAIK KERETA API HARGA --> Rp. 20000
W0176    BUKU NORI TITIK MERAH HARGA --> Rp. 20000
W0177    BUKU VCD ACB. AKU BS MANDI SENDIRI HARGA --> Rp. 20000
W0178    BUKU PIXI:BAJAK LAUT HARGA --> Rp. 20000
W0179    BUKU PUZZLE KOLEKSI UPIN&IPIN:BERMAIN BOLA HARGA --> Rp. 20000
W0180    BUKU RHADAMANTHUS HARGA --> Rp. 20000
W0181    BUKU B.MENGAJARI ANAK A.CINTA RASUL HARGA --> Rp. 20000
W0182    BUKU DIPLOMASI MUNAFIK Z ISRAEL HARGA --> Rp. 20000
W0183    BUKU GOOD BUSINESS HARGA --> Rp. 20000
W0184    BUKU HERMAWAN K ON PROCESS HARGA --> Rp. 20000
W0185    BUKU HERMAWAN K ON TARGETING HARGA --> Rp. 20000
W0186    BUKU 30 SAJIAN RUHANI (NEW) HARGA --> Rp. 20000
W0187    BUKU METODE P.PENETAPAN NISAB ZAKAT HARGA --> Rp. 20500
W0188    BUKU PCPK.CYBER FRIEND HARGA --> Rp. 21000
W0189    BUKU I LOVE YOU,AYAH HARGA --> Rp. 21000
W0190    BUKU PETA ANGGREK EMAS HARGA --> Rp. 21000
W0191    BUKU SAYEMBARA RAJA SYAMAN HARGA --> Rp. 21000
W0192    BUKU FAST PRINCESS-PESAN BURUNG MERPATI HARGA --> Rp. 21000
W0193    BUKU NOVANIS:JAM RAHASIA HARGA --> Rp. 21000
W0194    BUKU KKPK.JUNIOR GOING TO THE ZOO HARGA --> Rp. 21000
W0195    BUKU KOMIK ANAK SEKOLAH GOKIL LAGI-2 HARGA --> Rp. 21000
W0196    BUKU DENGARKAN JIWA HARGA --> Rp. 21000
W0197    BUKU MEWARNAI BERNARD:ANGKASA LUAR HARGA --> Rp. 21000
W0198    BUKU MEWARNAI BERNARD:REKREASI HARGA --> Rp. 21000
W0199    BUKU JALAN-JALAN UPIN IPIN:DI RANAH MINANG HARGA --> Rp. 21000

   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like

OBAT PENYUBUR PENGENTAL SPERMA SEMENAX PILLS

pembesarpria

PENYUBUR SPERMA

obat penyubur pengental sperma semenax pills

OBAT PENYUBUR PENGENTAL SPERMA SEMENAX PILLS

Semenax pills adalah suplemen herbal pria untuk menyuburkan, Mengentalkan serta menambah volume sperma (Air mani). Semenax penyubur sperma sangat cocok untuk pria yang ingin menambah orgasme mereka ke tingkat berikutnya. Obat penyubur pengental sperma semenax pills adalah suplemen harian untuk meningkatkan volume sperma di saat ejakulasi. Selain meningkatkan volume dan kekentalan sperma, Obat penyubur ini juga mampu meningkatkan ereksi. Sehingga ereksi lebih keras dan kencang dengan orgasme lebih intens, Semenax kapsul terbuat dari bahan herbal tanpa efek samping. Dengan mengkonsumsi semenax original secara rutin tiap hari, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Jika merasa cukup dengan hasil yang dicapai penggunaan bisa dihentikan atau tetap mengkonsumsinya disaat anda butuhkan, Karena obat semenax mampu mempertahankan kondisi seksualitas tetap prima.

semenax, obat penyubur sperma, obat pengental sperma, obat penyubur kandungan, obat penambah spermaObat penyubur pengental sperma semenax pills merupakan suplemen harian yang telah di rumuskan untuk meningkatkan kualitas sperma pria, Mulai dari volume sperma yang mengalami peningkatan hingga 100% atau 5 kali lebih banyak, Kekentalan sperma yang semakin baik serta ereksi yang semakin keras dan tahan lama sehingga tercapainya kepuasan sex (Orgasme) Yang lebih sering. Obat penyubur sperma semenax asli mampu membuat ereksi lebih keras dengan orgasme lebih Intens, Selain itu suplemen ini herbal alami 100% aman tanpa efek samping. Semenax pill adalah obat penyubur pengental sperma No.1 di dunia, Banyak orang yang mengalami masalah susah mendapatkan keturunan dikarenakan kurang berkualitasnya sperma seorang pria yang mengakibatkan tidak mampunya sel sperma untuk menembus dinding rahim tempat sel telur berada sehingga tidak terjadi pembuahan, Dengan semenax obat penyubur sperma ini dapat mengatasi masalah tersebut.

Kegunaan Dan Manfaat Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills :

  • Menyuburkan sperma.
  • Meningkatkan produksi sperma dengan volume yang lebih banyak.
  • Menambah dan meningkatkan kesuburan sperma.
  • Menambah kekentalan sperma atau mengobati mani encer.
  • Meningkatkan gairah sexsual.
  • Untuk memperbaiki ereksi dan daya tahan sex.
  • Tercapainya kepuasan sex, Orgasme jadi lebih intensif bisa berulang-ulang.

semenax, obat mandul, cara cepat hamil, obat cepat hamil, obat penyubur

Spesifikasi Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills :

  • Asal Negara : USA
  • Isi Kemasan : Botol, Isi 90 dan 120 pil.

Komposisi Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills :

  • Swedish Flower : Bunga swedish membantu lelaki menghasilkan lebih banyak sperma.
  • L-Arginine HCL : Kajian menunjukkan sperma bertambah dan lebih berkualitas, Serta meningkatkan kesuburan juga semakin baik.
  • L-Lysine : Menunjukkan asid amino ini bersama zinc mampu menambah memperbanyak sperma yang dihasilkan, Merangsang penghasilan hormon testosterone dan meningkatkan kualitas sperma.
  • Epimedium : Sagittatum dikenali sebagai horny goat weed, Herbal ini menambah stamina seksual dan meningkatkan hormon testosterone lelaki.
  • Zinc Oxide : Terbukti mampu menambah sperma lelaki sebanyak 80%-200% dan mengentalkan air sperma.
  • L-Carnitine : Asid amino ini banyak dijumpai dalam air sperma yang sehat.
  • Pumpkin Seed : Baik untuk kesehatan prostat dan hormon testosterone lelaki.
  • Vitamin E : Vitamin khusus untuk kesehatan alat vital lelaki.
  • Pine Bark : Untuk menghasilkan nitric oxide, Bahan yang terhasil dalam respon seksual lelaki. Ini mungkin juga berguna mengobati masalah impotensi.
  • Muira Puama : Membantu mengobati masalah ejakulasi dini, Menambah stamina seks dan sebagai pendongkrak seks.
  • Hawthorne : Mengandung antioksidan dan bioflavonoids.
  • Tribulus Terrestris : Menghasilkan hormon testisterone.
  • Avena Sativa : Herbal yang digunakan secara tradisional untuk meningkatkan tenaga dan daya tahan tubuh.
  • Sarsaparilla : Herbal untuk mengatasi masalah kesuburan, Masalah kencing dan masalah kelemahan seks.

“Secara umumnya SEMENAX merupakan produk herbal alami yang cocok bagi anda yang ingin memperbaiki kualitas sperma“

Cara Memperbaiki Kualitas Sperma Dengan Obat Penyubur Sperma Semenax Pills :

Cukup minum 3 kali sehari semenax herbal masing-masing 1 capsule setelah makan, Usahakan diminum secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal. Usahakan diminum dengan air putih hangat.

Harga Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills :

  • Rp. 500.000,-/ Semenax 1 botol Isi 90 pills.
  • Rp. 600.000,-/ Semenax 1 botol Isi 120 kapsul.
  • Promo Beli Obat Semenax 3 botol Bonus 1 botol.

(Gratis Biaya Ongkir Untuk Pengiriman Wilayah Jawa dan Sekitarnya)

cara pemesanan pembesar pria 081567666388

Info Pemesanan Hubungi :

Telpon : 081 567 666 388 (Online)
WhatsApp : 081 567 666 388 (Online)
BlackBerry : 28 F15 B23

Untuk Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau, Silahkan Pembayaran
Terlebih Dahulu Via Transfer Di Rekening Berikut Ini :

BCA : _______________
MANDIRI : ___________________
BRI : ___________________
BNI : ___________________
A/n : Konfirmasi Admin

Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via Sms Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

Contoh Format Pemesanan :

A/N. Naufal Mahardika, D/A. Jl. Diponegoro No.34 Pekanbaru – Riau 28116, Indonesia, Pesan 1 botol Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Rp. 600.000,-/ Bank Mandiri.

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

jasa pengiriman paket pembesar pria 081567666388

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda (Tergantung Tempat Tinggal) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNE Online Dan TIKI Online Atau POS INDONESIA.

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :

Rp. 20.000 – Rp. 30.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 50.000 – Rp. 100.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.

Dijamin Barang Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda, Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.

Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Serta Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Anda.

Pembesar Pria Menerima Pemesanan Keseluruh Wilayah Indonesia”

jangkauan pengiriman pembesar pria keseluruh wilayah indonesia dan luar negeri

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Sumatera Utara

Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa, Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di D.I Aceh

Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang, Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Riau

Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri, Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Kepulauan Riau

Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Sumatera Barat

Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung, Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Jambi

Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba, Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Sumatera Selatan

Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Bangka Belitung

Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Bengkulu

Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais, Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Lampung

Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning, Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Jakarta

Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Banten

Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Jawa Barat

Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi, Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Jawa Tengah

Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu, Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, Wonosobo.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di D.I Yogyakarta

Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, jogja, Yogyakarta, Prambanan, Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Jawa Timur

Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi, Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Bali

Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran, Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Kalimatan Barat

Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok, Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Kalimantan Selatan

Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Kalimantan Tengah

Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik, Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Kalimantan Timur

Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu, Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Sulawesi Tengah

Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso, Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Sulawesi Selatan

Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako, Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Sulawesi Tenggara

Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi, Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Sulawesi Utara

Airmadidi, Amurang, Bitung, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano, Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Sulawesi Barat

Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali, Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Gorontalo

Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta, Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Maluku

Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual, Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Maluku Utara

Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu, Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Nusa Tenggara Barat

Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau, Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Nusa Tenggara Timur

Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu, Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba Tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Papua Barat

Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan.

Obat Penyubur Pengental Sperma Semenax Pills Di Papua

Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, Mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah, Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul.

pembesar pria buka online 24 jam

SELAMAT BERBELANJA ONLINE DENGAN AMAN DI TEMPAT KAMI

WWW.PEMBESARPRIA.COM

Related Posts

Tag:agar cepat hamilbiar cepat hamilcara cepat hamilcara mengentalkan spermacara menyuburkan kandungancara menyuburkan spermacepat hamilingin cepat hamiljamu cepat hamilobat cepat hamilobat mandulobat penambah spermaobat pengentalobat pengental semenaxobat pengental spermaobat penyubur,obat penyubur kandunganobat penyubur priaobat penyubur semenaxobat penyubur spermaobat semenax,penambah spermapengentalpengental spermapengental sperma herbalpenyuburpenyubur kandungan,penyubur kandungan herbalpenyubur manipenyubur priapenyubur spermapenyubur sperma herbalsemenax,semenax alamisemenax aslisemenax herbalsemenax kapsulsemenax obat mandulsemenax obat penyubur,semenax originalsemenax penambah spermasemenax pengental spermasemenax penyubur kandungan,semenax penyubur priasemenax penyubur spermasemenax pillsspermasupaya cepat hamiltips cepat hamil

   
20-08-2016 10:03:05 menjaga kesehatan ...
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like

benar sekali bunda dhita, diabetes itu pnyebabnya faktor keturunan, krn sya pernah baca buku ttg diabetes, slh satu faktor terbesar dari keturunan dan pola makan yg gak sehat (sring mkn2an yg trlalu manis dgn jmlh yg berlebihan, dll). Sekedar sharing ajah niii...Om saya kena diabet...dulu setelah cek lab hasilnya gula darahnya sampe 450 ....tapi skrg gula darahnya udah lebih stabil sekitar 200-250 kerana terapin pola hdup sehat, hindarin mkn2an yg manis, olhraga teratur 2-3 kali seminggu, sama rutin minum susu di*betasol dari k*lbe, minumnya 2 kali sehari, om ku minum sbg pengganti makan pagi n pengganti makan malem, skrg gula darah si om udah semakin membaik alhamdulillah ....lebih baik mencegah dari pd mengobati bun, mulai skrg lbh baik atur pola makan yg sehat dan bergizi seimbang, olhraga rutin, istrahat cukup n hndari stress,,,thanks yaa...

   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
Bun Anisha,perbaiki pola makan.Banyak minum n makan buah2an yg kaya air.Kalo Bab berdarah dikhawtirkan berlanjut wasir...
   
Jumlah Posts : 66
Jumlah di-Like : belum ada like
Bun Aulia, sy dari gadis sudah punya tuh si Wasir alias hemorrhoid. Ketika hamil pertama alhamdulillah bisa normal cuma memang jadi membesar. Sekarang hamil kedua dokter menganjurkan caesar krn takut pecah ktnya. Ngeri dengernya... lg berharap ada keajaiban. Setiap hari tidak lepas dari pepaya/melon, minum air putih min 2liter, dan dibantu yoguhrt. Walaupun pup tdk tiap hari minimal feses tidak keras. Klo lg meradang sy minum rebusan handeuleum/daun wungu (udh konsul ke dr ktnya boleh)
   
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda Hanny : iya wasir ga bisa ilang, cuma mengobati aja ..

bunda bunda barusan aku abis USG , usia hamilku 35w bbj 2,7 , aku di suruh kurangin makan nasi huhu .
oya bun , maksudnya harus sering berhubungan maksudnya seminggu brp x ya ?
   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda hanny biasa na itu akibat mkn pedas n minum es, bisa di bilang panas dalam pencernaannya.coba makan pisang ambon sehari 10 buah.insyaallah hilang wasir na