SITE STATUS
Jumlah Member :
481.925 member
user online :
2438 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: minum premolud masih keluar flek

New Topic :  
20-09-2016 12:29:36 Flek saat hamil
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
sama bund aku jg lagi hamil anak ke 2 usianya skrg 9 minggu dan kmrn hari minggu sore keluar flek coklat muda dan smpe skrg masih keluar flek wrna coklat tua pdhl aku minum obat penguat kandungan dr bidan.. gmn ya bunda2 solusinya spy fleknya berhenti? aku baru ngalamin kaya gni dulu wktu hamil pertama ga ada masalah
   


11-05-2015 14:50:46 flek di uk 7w
Jumlah Posts : 119
Jumlah di-Like : belum ada like
fleknya warna coklat muda kadang malah terlihat agak pink. Aku baru minggu kemarin tanya ke dokter, sudah minum obat tp masih keluar flek, saya juga sudah mengurangi banyak kegiatan, mudah2an tdk berbahaya, aku tunggu seminggu lagi kali ya bunda baru ke dokter lagi mudah2 belum sampai seminggu sudah tidak keluar lagi fleknya. Btw. bunda2 yg koment di sini juga lagi hamil muda ya?
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal untuk semua bunda yang ada di IB.................
aku mau tanya nih bunda tau g or pernah denger masalah darah cepat mengental/penyakit kekentalan darah bagi wanita hamil..............
aku sedikit cerita ya bun....
bulan nov 2010 aku dinyatakan hamil setelah 1,2 tahun menikah syukur alhamdullilah memang rizky ini yang kami tunggu2.... dan dokter menyatakan usia kandungan ku 5 minggu tp aku selalu ngeluh sakit dibawah perut dah akhirnya dr. kandunganku menganjurkan aku untuk cel labor yaitu tes darah dan urin tktnya ada infeksi dari hasil tersebut semuanya sehat hanya kadar darah (APTT  18,2 /detik normalnya (20-35) dan aku dikasih obat (termoaspilate) pengencer darah diminum1x1 sel 2 minggu kata dr.kandungan ku tktnya kalau darahnya cepat mengental plasentanya lengket dan terhambat perkembangan babynya hanya itu g ada yang laen yang dijelaskan dr. kandunganku.
2 minggu kemudian aku tes darah lg dan hasilnya semua normal APTT ku 30,8 / detik aku dinyatakan sehat g ada masalah selama kehamilan tidak ada keluhan yang berarti kecuali selalu ingin pipis.......
setelah usia kandungan ku 5bln aku melakukan tes darah lg ternyata hasilnya fibrinogen ku tinggi 582 /mg/dl  normalnya (138-439) dan aku dianjurkan minum obt yang sama.... sampai usia kandunganku 6bln aku konsultasi  lg dan sekalian ingin cek darah lg ternyata spog ku lg keluar kota karna malamnya aku mengeluh sakit bawah perut dan keluar keputihan paginya aku putuskan untuk cari dokter pengganti setelah diperiksa diagnosa dokternya  g ada sesuatu yang serius cm krn posisi baby masih nyungsang jd kandung kemih terinjak makanya sakit bwh perut...... aku sangat senang sekali bhkn hasil usg nya anak ku perkembangannya bagus dan normal tidak ada kelainan sama sekali pulang dari RS. ternyata aku keluar flek darah campur lendir aku balik lg ke RS dgn dokter yang sama di usg lg detak jantung baby bagus air ketuban jg bagus aku disuruh pulang dan dikasih obat penguat dan malamnya keluar flek lg aku periksa ke klinik bersalin lg kt bidannya g apa2 aku disuruh pulang juga sampe esok harinya masih keluar flek dan sakit perut bagian bawah semakin sering hingga lari kepinggang akhirnya aku periksa lg kebidan ternyata aku sdh pembukaan dan sdh mau lahiran g lama kemudian aku melahirkan secara normal baby y laki2 tp beberapa menit setelah dilahirkan babaynya meninggal.....................
yang mau aku tanyakan apa ada hubungannya kelahiran ku dengan penyakit kekentalan darah........... hasil lab terakhir belum ku ambil dr RS krn masih trauma mau ke RS lg
semoga bunda mau berbagi informasi mengenai kasus aku ini
terima kasih........
   


13-03-2017 14:51:00 haid maju 10 hari
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
bund masih keluar flek coklat a...kalo saya keluar darah tapi tidak penuh di pembalut...
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
lagi nyari2 info nih awal bulan agustus aku mencoba lagi promil setelah menikah hampir 5th blm dikasih momongan dari hasil usg alhamdulillah gak ada apa2 siklus haid aku pun lancar tiap bulannya trus dokternya kasih obat regumen norethisterone selama 20 hari 1 hari 2x harus tepat minumnya setiap jam 7 pagi sm jam 7 malem dan di bulan agustus ini ak gak haid setelah obat regumen mau habis kita ke dokter lagi dan katanya memang begitu pengaruh dr obat regumen lalu saya dikasih lagi obat norelut norethisterone selama 15 hari dan minumnya sama dgn obat sebelumnya harus pas jam 7 pagi dan 7 malem kata dokternya kalo sudah habis nanti akan mens dan di hari ke 3 mens disuruh dateng lagi tp sekarang baru di hari ke 2 minum norelut udh keluar flek kenapa ya bunda,pagi tadi sy jogging kayanya flek itu keluar pas sedang lari pagi itu tp sekarang udh gak ada lagi, ada yg bisa bantu jawab atas kegundahan aku ini 😊😊
   


08-07-2016 16:50:42 hamil 5w keluar flek
Jumlah Posts : 186
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda2.. mau sharing nih.. tadi pagi aku keluar darah dikit kecoklatan kya haid gitu.. trs ada gumpalan darah yg keluar tpi dikit..
tpi perut ku gk ngerasain sakit atau nyeri gitu.. smpe aku pake in pembalut, dan smpe sekarang masih keluar flek kecoklatan tpi cuma dikit..
kira2 itu knpo ya bun..?? mau cek tpi bidan nya lagi mudik.. aku takut kandungan ku knpa2 nih bun..
kasih pencerahan dong bund..
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda" aku sudah 8bulan nikah nih , tapi belum jg hamil .. Kemarin tgl 18juni aku keluar flek , sampai skrg pun masih keluar flek , kira" 3 hari lah , itupun pas selesai pipisajah bun , pdhl harusnya aku haid itu tgl 3 juli bun .. Itu flek apa yaa bun ?
   
21-06-2016 15:31:56 flek
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda minta pencerahan dong .. Aku haid harusnya tgl 3 july , tapi ko tgl 18 kemarin aku keluar flek yaa , sampai skrg jg masih keluar flek kalo abis pipis , udah 3harian nih bun .. Knp yaa bun ?
   
10-05-2016 09:29:24 9 week ngeflek
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like

Assalammualaikum bu bidan, usia kandungan ku masuk 10 minggu aku flek coklat, kaya abis pms gitu udah seminggu, aku udah ke dokter dan dikasih obat Duphaston, penguat kandungan, dan vitamin, dan USG sudah ada dedenya kecil dan sudah ada bakal jantung' , kata dokternya masih sehat. Tapi ko sampe sekarang masih keluar flek coklat'y ya bu ?? kira" bahaya gak ya bu jadi kepikiran aku.

Mohon infonya ..

   
11-02-2016 17:24:49 KB IUD
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
dok, 10 hari pasca memasang KB iUD masih keluar flek apa itu wajar y dok? dan kadang perut bagian kanan sering sakit kaya berdenyut2 dok
   
10-12-2015 19:11:00 dah betres tapi masih flek
Jumlah Posts : 39
Jumlah di-Like : belum ada like
hay bund ada gk yg ngalamin hal yg sm kyak aq,,dah betres tapi masih keluar flek tpi flekx warna merah muda
   
Jumlah Posts : 430
Jumlah di-Like : belum ada like
@ bund lina, tenang aj bun jangan panik , aku jg sering flek dan kmrn sempet keluar lendir coklat , stlh bedres alhamdulilah udh ga kluar lg.. kalo misalkan bund masih keluar flek smakin banyak dan menjadi darah segar baru bund bisa bawa ke dokter.

bunda faida@ iyah aku ngerasain tapi kaya kagetin doang kaya di sentil, itu kata nya janin nya udah mulai bergerak uk 13 mgg
   
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
y bun terima ksh atas suportx...skrngpun sy masih keluar flek tp tdk merasakan sakit atau nyeri pada perut atau pinggang semuaterasa sehat dan baik2 aja,tp sy masih berharap ada keajaiban tuk kami..
   
11-05-2015 10:08:19 flek di uk 7w
Jumlah Posts : 119
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda, ini kehamilan pertama saya... sebelum saya mngetahui bahwa sy hamil saya melakukan pekerjaan yg berat sehingga timbul flek setelah periksa dan positif hamil 6 minggu saya dikasih obat penguat tapi sampai sekarang masih keluar flek, berarti saya sudah 2 minggu terus keluar flek, saya jadi khawatir, berbahayakah bunda? apa yg harus sy lakukan untuk menjaga kehamilan sy? terimakasih...
   
Jumlah Posts : 76
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda nina dan rosita... saya sama seperti kalian.. dri hari minggu jam 3 subuh sampe hari kamis ini saya masih keluar flek coklat bercampyr lendir kental... dan kram perut baguan bawah berasa nyeri bgt bun..
aku periksa ke bidan pas hari pertama flek itu pun masih bukaan satu jari kuncup... setelah lima hari aku belum periksa lagi.. soalnya belum mules2... ya ampun bun.. aku ajah jdi bingung