SITE STATUS
Jumlah Member :
493.630 member
user online :
1314 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: minum pocari sweat bsa mengencerkan dara

New Topic :  
Jumlah Posts : 45
Jumlah di-Like : belum ada like
saya jg ngerasain nyeri tulang...bund achie safitri,pusing,trs jg gk nafsu makan..oia bund klo minum pocari sweat boleh gk ya?sy doyan bgt mnum pocari uk sya skg 14w
   


Jumlah Posts : 40
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2, kalo bumil boleh gk minum pocari sweat? kan mau puasa biasanya saya suka minum pocarg
   
Jumlah Posts : 229
Jumlah di-Like : belum ada like
pengalaman sy,minum air klpa g byk ngaruh,q tiap hri minum krn baby nya lahir sblm HPL jg kepala & jidatnya masi kotor tpi kulit lainnya bersih.
minyak kelapa q jg minum ,lahiran normal lancar cm sempet g cukup tenaga buat ngejan akhirnya stlh disela* ngejan q sarapan jg minum pocari sweat
   


Jumlah Posts : 46
Jumlah di-Like : belum ada like
saya lagi hamil 36 w & saya jga saat in lagi puasa jdi setiap buka dan sahur saya minum pocari sweat bwt nambah ion tubuh saya... bunda ad pengalaman yg sama gak ya ma saya??
   
04-06-2014 14:06:26 bumil minum isotonik
Jumlah Posts : 234
Jumlah di-Like : belum ada like
bandel az bund gpp. q dlu Malah sering minum pocari sweat. maklum suami kerja d pbrk pocari. he he.
   


Jumlah Posts : 92
Jumlah di-Like : belum ada like
tq buat bunda2 yg udh ksh masukan buat bb debay bs naik, okeehh semangattt byk mkn karbo n glukosa, bole yaa bumil minum pocari sweat..?

wahh udh ada yg lahiran Selamat ya Bund. yg lg nunggu kyk saya pasti pd H2C.. hahahaah ketawa dlu yukk Bund biar gak cemas.

hari ini jadwal kontrol ke Spog, smg aja udh bs dijadwalkan kpn bs SC nya. udh mulai nyelekit2 perut bag bwh dan makin gateeell aja krn strectmark.
   
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
minum pocari sweat sama yg manis2 bun,kmr pgalamanku 10 hari babynya dari 2,7 kg jadi 3,38 kg.
   
15-01-2011 08:43:03 konsumsi pocari sweat
Jumlah Posts : 147
Jumlah di-Like : 4
 Hallo Bun, 

Berhubung ketuban saya sedikit, saya lagi nyoba segala cara nih buat nambahin disamping minum air putih dan air kelapa hijau. Denger - denger minum pocari sweat bagus ya untuk bumil?
boleh sharing informasi ya mungkin ada bunda yg juga konsumsi pocari sweat atau tahu informasi lebih banyak mengenai hal ini?ttg efek samping, manfaat juga berapa kali bagusnya mengkonsumsinya?
makasiiih ^_^
   
14-01-2011 11:46:26 konsumsi pocari sweat
Jumlah Posts : 147
Jumlah di-Like : 4
Hallo Bun, 

Berhubung ketuban saya sedikit, saya lagi nyoba segala cara nih buat nambahin disamping minum air putih dan air kelapa hijau. Denger - denger minum pocari sweat bagus ya untuk bumil?
boleh sharing informasi ya mungkin ada bunda yg juga konsumsi pocari sweat atau tahu informasi lebih banyak mengenai hal ini?ttg efek samping, manfaat juga berapa kali bagusnya mengkonsumsinya?
makasiiih ^_^
   
29-10-2008 10:09:45 My Baby Diare
Jumlah Posts : 126
Jumlah di-Like : 1
Hai Bunda Alazi...   Memang lagi wabah itu diare pas musim pancaroba ini. Anakku Alisha (21 bulan) & adiknya Rifqy ( 8 bulan) kemarin jg habis kena diare. Kalo kata dokter, kena diare rotavirus. Pencagahannya ya harus dari imunisasi . Cuma, msh jarang imunisasi rotavirus itu disini. Memang gejalanya itu ada batuk pileknya, kemudian 2 hari pertama demam + muntah2, terus, muntahnya hilang, dilanjut lagi sama diare (demamnya masih ada). Akan hilang dalam waktu seminggu, atau 5 hari jika dibantu obat. Yang harus diperhatikan bgt kalo anak kena diare itu, jangan sampe dia kena dehidrasi. Bisa2 harus diinfus kl dehidrasi. Maklum kan, semua cairan / makanan yg masuk dimuntahin lg ato keluar lewat pupup. Banyak2in minum air putih, cairan macam oralit (bisa air teh + gula+garem), pedialyt juga boleh. Kalo alisha kt dokter udah boleh minum pocari sweat asalkan udah makan dulu krn kan pocari sweat agak asem ya.. Ya gitu deh. O iya, ini virus menularnya lewat udara, jadi dari feses yg mengering lalu lewat saluran pernafasan. Ngeri... harus jaga kebersihan bgt.  Ya begitu deh, alhamdulilah, acha & kiki udah sembuh skrg, nafsu makannya udah oke bgt lagi.   Semoga anaknya temennya bunda alazi cepet sembuh ya....     Ibunya acha, kiki & apip
   
Jumlah Posts : 87
Jumlah di-Like : belum ada like
dokter . salam kenal. saya ade menikah uda 1 thn 7 bulan
dokter saya hamil anak pertama usia kehamilan 12 minggu masuk 13 minggu. sblmny usg 9 minggu baby sehat lengkap. krn 2 hri pinggang terasa nyeri. perut bwh nyeri sya usg dokter bilang ketuban sedikit sekali bisa dibilang emergency .... krn minum putih kurang sekali , jus minum tp tdk tiap hari . minta saran dokter perbanyak ketuban gmn y dokter ? apa perlu dirawat diinfus agar ketuban bertambah.
klo pocari sweat apa bole diminum dokter ... mohon saranny dokter
   
13-05-2015 19:55:24 Kelahiran Pada Bulan Mei 2015
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda winda : dulu sy pas mual muntah jd ga doyan minum akhirnya imbasnya ketuban kurang, disuruh dokter air putihnya diganti air oksigen, pocari sweat, sm susu milo tp yg bukan 3 in 1 krn gulanya bnyk..alhd jd normal lg bun
   
Jumlah Posts : 229
Jumlah di-Like : belum ada like
q hmil muda jg sering minum tpi ga pa*,
air kelapa sma sprti pocari sweat ion elektrolit banyak.
sifatnya dingin,bgus untuk panas dlm tpi klo kebanyakan mendinginkan tubuh yg kdg bs menimbulkan diare,
semua tergantung dgn daya tahan tubuh kita,sebaiknya konsul ke bidan /dokter yg menangani kehamilan kita,krn mereka lbh paham & tau kondisi kita
   
Jumlah Posts : 77
Jumlah di-Like : belum ada like
minum air oksigen sama pocari sweat bun, saya juga gitu pas awal2 hamil, ktuban dikit..tp skrg alhamdulillah udh bagus. minum air putih yg bnyk bun ntr klo udh bagus ktubannya..klo tidur juga bawa bekel minum, tar klo nglilir minum air putihnya..moga membantunya sarannya :)
   
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda2...


mau ty jg donk...


kalo minum yakult n pocari sweat bgs gk yah unt ibu hamil?


makasihh   :)