SITE STATUS
Jumlah Member :
493.594 member
user online :
1525 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: minum obat interxanthin bisa gemuk

New Topic :  
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
dok,saya elis, saya mau tanya anak saya usia 3.5 tahun, BB 13 kg
1. setiap kena sariawan anak saya, saya suka kasih enkasari atau larutan kaki tiga.
sampai sejauh ini sih ngak ada efek sampingan yg terlihat,
yang penting sariawan nya cepat sembuh dan anak ngak terganggu makannya.
2. anakku kelihatan kurus karena pingin gemuk aku sering kasih dia vitamin atau suplemen biar nafsu makannya banyak,
tapi tetap aja kurus.
3. apakah setelah minum obat cacing bisa membuat anak gemuk ?
bagaimana nih dok solusinya ?
trimakasih"

Dari : Elis Kriswantiani

Jawaban:

Dear Bunda,

Adanya sariawan pada umumnya disebabkan oleh infeksi virus (umumnya tidak berbahaya) dan akan sembuh dengan sendirinya, yang perlu bunda lakukan adalah menjaga nutrisi dan masukan cairan secara baik, jagalah balita Anda agar tidak mengalami dehydrasi dan memperburuk sariawan serta asupan nutrisinya. Postur badan yang “terlihat” kurus tidak dapat dijadikan patokan gizinya, sebaiknya menggunakan KMS untuk balita Anda dalam menilai status gizi anak tersebut. Memberikan obat cacing akan mengobati anak dari cacingan (bila ada infeksi cacing di dalam tubuh anak tersebut) namun tidak akan menjadi jaminan untuk mempergemuk anak Anda, karena gemuk disebabkan oleh timbunan lemak di bawah kulit bukan dari ada atau tidak adanya infeksi cacing. Demikian jawaban saya.
   


29-04-2011 15:38:15 masa subur
Jumlah Posts : 396
Jumlah di-Like : 1
@ bunda des_wita
waaa minum obat penyubur bisa bikin gemuk badan ya bun, ak baru tau..hehe
emangnya budna deswita sdh brp lama menikahnya? emangnya ngaruh ya bun klo dinding rahim kita itu tebal?
bunda lg coba alternatif juga ya, ak juga sebelum hamil coba pijit alternatif kaki,, Alhamdulillah atas izin ALLAH juga akhirnya ak hamil setelah 2bln terapi pijit..
   
Jumlah Posts : 52
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda kiky : aku pake yg manual bund.
bunda netya & bunda dina : untuk bayi yg full Asi masih normal bund klw ngga tiap hari BAB nya tdk rutin tiap hari, asalkan tidak disertai dengan demam.
bunda pebby : sebaiknya konsultasikan dgn dokter dulu bund sebelum minum obat, bunda bisa tanyakan obat flu yg aman untuk ibu menyusui apa.
   


07-04-2015 09:16:37 gatal gatal saat hamil
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like

halo bunda,. saya juga sempet ngalamin gatal- gatal bund, ampe bruntusan merah- merah dan lumayan cukup parah

udh berobat ke dokter dan bidan cuman di kasih salep aja

dokter bilang, gatal nya akibat hormon dari janin, biasa nya kalo udh melahirkan gatal- gatal nya hilang

dokter dan bidan gak nyaranin minum obat, karena bisa beresiko sama adek bayi nya

aku cuman di saranin, rajin pake salep nya 3 kali sehari selama 14 hari 

Alhamdulillah, saya ikutin saran nya dan sekarang udah sembuh,..

maap yah share nya kepanjangangan,. salam sehat terus yah bund :)

   
19-02-2015 07:32:40 Hari ini debay q diam aza
Jumlah Posts : 591
Jumlah di-Like : belum ada like
blm bun.. aq takut klo minum obat"an bisa mmpngruhi prkmbangan janin.a,, aq ngobatin.a dgn minum air hangat+jeruk nipis,,alhamdulillah sdh mulai brkurang batuk.a,, tp janin sya msh jarang brgerak,, paling cuma kedut" sbntar trs diem lg.. mlm.a gerak lg trs diem lg, gtu bun.. knp yaa bun ??
   


14-02-2015 06:58:21 Masuk angin saat hamil
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
iyaa bun.. kalo hamil jangan sembarangan minum obat.. kalo bisa, jangan minum obat bun...
   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
Dokter,Hari senin kemarin USG kmbali,Ternyata Kandungan Saya Kmbali Normal Seperti Biasany,Dn Saya dinyatakan Keguguran dikit demi sedikit,Saya dikasih Obat Penguras Agar Plek saya Bersih,Karna Dn pagi td Keluar Plekny seperti Lendir,Mengumpal.dn tespek Saya Menunjukkan Hasilny (-)Dicek O'dokter senin kmrin Pertanyaan Saya dok,Saya takut U'Minum obat Penguras itu kata dokter sakitny sedikit seperti Orang Mau Menstruasi..Jdny belum Berani saya Minum..Saya Tidak Minum obat kok bisa Keluar dn Skrg Tidak Mengeluarkan plek lagi..Saya bingung Dok Saya harus Bagaimana..Makasih Ya dok.
   
Jumlah Posts : 90
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda lydia klo q kmrn pas hamil muda kan muntah terus q minum obat anti mualny namany invomit tablet,,mualny hilang,soalny klo gk minum obat gak bisa ngapa"in,,aq tny ke dokter ktny gpp,,minum obat mual klo memang di butuhkan kaerna klo qt gk mask maknn debayny d dlm kasian
   
24-06-2009 15:22:47 kepayahan ketika hamil
Jumlah Posts : 151
Jumlah di-Like : 1
Hi bunda fikri, salam kenal
Iya bener kata Eroza, lebih baik langsung ke DSOG aja. Jangan sembarang minum obat karena bisa mempengaruhi perkembangan janin.
Ceritakan semua keluhan termasuk mudah lelah. Aku dulu juga pernah mengalami gampang capek waktu hamil bahkan sampe tiba2 mau pingsan, berkunang kunang n lemes. Trus oleh DSOG diganti vitaminnya, alhamdulillah keluhannya hilang.

Smoga kehamilannya lancar, ibu n si dede dlm perut sehat sampai waktu lairan tiba.

Salam

Phiena
   
23-06-2015 18:23:36 tidak haid tapi tidak hamil
Jumlah Posts : 689
Jumlah di-Like : belum ada like

menstruasi bisa maju ato mundur tergantung dr berbagai faktor,jika bunda tdk menggunakan kb,kemungkinan ad faktor hormonal yg mempengaruhi siklus mentruasi bunda,seperti

  1. sedang menyusui
  2. tingkat stres yg berlebihan
  3. pola hidup yg kurang sehat
  4. berakitifitas terlalu berat&kurang istirahat
  5. terlalu gemuk/kurus dll

saran sy atur pola hidup sehat,istirahat yg cukup,luangkan waktu tuk santai sejenak menenangkan pikiran,jika bunda menyusui jgn minum obat pelancar menstruasi tnp resep dokter,semoga membantu :)

   
Jumlah Posts : 86
Jumlah di-Like : belum ada like


KOZUI SLIMMING SUIT korset pelangsing dengan infra merah sama seperti di TV adalah model lapisan pakaian dalam dengan tehnologi infra merah (fir),yang dapat mengurangi kadar lemak pada tubuh,menurunkan berat badan dan juga menjaga bentuk tubuh yang lebih Indah dan Sexy.

Satu Produk,Dengan Multi Manfaat :
* SLIMMING SUIT INFRA MERAH Mengecilkan PERUT
* SLIMMING SUIT INFRA MERAH Mengencangkan PAHA&PANTAT;* SLIMMING SUIT INFRA MERAH Melangsingkan PINGGUL
* SLIMMING SUIT INFRA MERAH Melancarkan ALIRAN DARAH
* SLIMMING SUIT INFRA MERAH Mengencangkan PAYUDARA
* SLIMMING SUIT INFRA MERAH Menyusutkan LINGKAR PINGGANG
* SLIMMING SUIT INFRA MERAH Meluruskan TULANG PUNGGUNG
* SLIMMING SUIT INFRA MERAH Membakar LEMAK dgn cepat di seluruh tubuh

Tanpa minum obat pelangsing,diet dan olahraga,kita tetap bisa mendapatkan tubuh langsing,perut kecil,seksi dan menawan.Sliming suit merupakan Produk pakaian pelangsing terlaris dan termurah di Indonesia.Sudah teruji dan terbukti MANFAATNYA di 8 Negara Besar,cocok untuk para wanita remaja/muda maupun tua yang ingin Tampil CANTIK DAN LANGSING

Cocok dan aman juga untuk ibu yang habis melahirkan dan sedang menyusui.Banyak pemakai " slimming suit " yang bisa turun berat badannya 3-10 kg/bulan dan apabila dipakai secara teratur maka hasilnya lebih Cepat dan Permanen.Sinar Infra Merah pada pakaian dalam slimming suit telah terbukti melancarkan peredaran darah,membantu metabolisme tubuh dan membakar lemak yang berlebihan,melangsingkan tubuh dan mengatasi rasa letih dengan cepat.

ION TITANIUM membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri,sehingga tak ada lagi bau badan.Bahan tenun berelastisitas tinggi dengan fungsi anti gulungnya memberikan rasa nyaman dan bentuk tubuh yang indah.Slimming suit mempunyai daya penyerapan hingga 40%,tetap nyaman dipake pada saat cuaca panas.

SLIMMING SUIT INFRARED Di rekomendasikan untuk wanita-wanita sebagai berikut :
1. Wanita yang mengalami kegemukan tubuh&Obersitas;2. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan/IDEAL
3. Wanita yang mengalami menopause
4. Wanita yang mendambakan bentuk tubuhnya lebih sempurna
5. Wanita setelah melahirkan dan yang sedang menyusui
6. Wanita GEMUK yang malas Diet,Olah raga,minum obat dll..

Keterangan :
SILIMMING SUIT/BAJU PELANGSING TUBUH
(Baju+CD+Celana pendek)
Harga : Rp.450.000,-/Paket.

Juga tersedia produk kecantik seperti :
1. BRA PENGENCANG PAYUDARA HRG RP.250.000
2. ALQUR'AN DIGITAL HRG RP.750.000
3. BODY SLIMMER HRG RP.350.000
4. PEMERAH BIBIR PERMANEN HRG RP.125.000
5. PENINGGI BADAN HRG RP.150.000
6. PEMUTIH MUKA HRG RP.150.000
7. VITAMIN KULIT MUKA HRG RP.140.000
8. PEMUTIH KETIAK HRG RP.150.000
9. PEMBESAR PANTAT HRG RP.140.000
DLL.....

To pemesanan SEJABOTABEK bisa langsung datang/di antar pembayaran setelah trima barang.Luar JABOTABEK/PULAU lewat via transf bank terlebih dulu,Setelah transf konfirmasi via TLP/SMS kasih nama+alamat lengkap.Barang kami paket lewat TIKI,JNE,POS.Dalam 1-2hr sampe.

NO.REK KAMI DI :
BANK BRI NO.REK : 597201002665531. A.N.RATNA SULISTIYANINGSIH.
BANK BNI NO.REK : 0145131982. A.N.RATNA SULISTIYANINGSIH.
BANK BCA NO.REK : 4620527284. A.N.ALI KHOSIM.

My Office :
Jln.Baru no.29 duren sawit jakarta timur
Jln.Daan mogot no.2 cengkareng jakarta barat

CALL CENTRE : (021) 51130987
HP : 081398555344

To info lebih lengkap hubungi/kunjungi website kami di :
http://novibeauty.com
http://pusat-kosmetik.blogspot.com

NB : AWAS BARANG ASPAL,SEBELUM ORDER KONFIRMASI LEBIH DULU PASTIKAN KEASLIAN PRODUK NYA.SETIAP PEMBELIAN 3 PRODUK BONUS 1 PRODUK.
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like

Info produk silahkan kunjungi www.rahmakosmetic.com call center 081 326 393 331

Info pemesanan 081 228 447 014 atau 085 712 089 903.

 

OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANTadl Obat Pelangsing Badan Herbal yang kaya akan sari buah-buahan dan tumbuhan(FRUIT PLANT) yang dapat menekan nafsu makan.

OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT merupakan solusi yang cepat dan tepat bagi yang ingin DIET SEHAT dan mempunyai tubuh ideal, karana kandungan didalamnya terdapat banyak ekstra sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menyerap dan mengurangi lemak secara alami serta tanpa efek samping.

KOMPOSISI OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT ADALAH :

  • Obat ini tebuat dr ekstrak tumbuhan yang dapat menekan nafsu makan anda. antara lain: buah lemon, pektin, labu pahit, pepaya, buah LUOLI, Spirulina
  • Selain itu, obat ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang akan menyerap dan mengurangi lemak ditubuh. Antara lain: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm.
  • Jadi produk ini sangat aman dan terpercaya untuk di konsumsi. karna terbuat dari bahan-bahan alami.

MASIH MIKIR TENTANG EFEK SAMPING ???

  • Tidak perlu khawatir. Karna terbuat dr ramuan alami, obat ini bebas dari effect samping. Anda tidak akan mules-mules, diare, atau balik Gemuk lagi. Seperti yang biasa kamu alami saat mengkonsumsi obat diet lain.
  • Saat ini obat ini termasuk salah satu obat yang paling laris di dunia. Karna obat ini sangat efektif menurunkan berat bdn 5 - 20kg/ bln.

REAKSI SETELAH MINUM OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT :

  • Obat ini akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat.
  • Membakar calory dlm tubuh dan meningkatkan energy.
  • Menimbulkan effect kenyang dan menekan nafsu makan.
  • Memecahkan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda dan hasilnya anda bakal dapat tubuh baru yang lebih sehat, lebih indah, dan lebih cantik.

OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT USA ORIGINAL HERBAL KAYA AKAN BUAH DAN TUMBUHAN

CUKUP 3 - 7 HARI LANGSUNG TURUN 1 -  7 KG......!!!!

BERGARANSI... GAGAL UANG KEMBALI..!!

OBAT PELANGSING BADAN FRUIT PLANT terbukti sangat efektif dan aman karena :

  • Obat ini mulai bekerja sejak pertama anda mengkonsumsinya.
  • DIET SEHAT tanpa diet ketat,
  • Tanpa olahraga berat,
  • Tanpa rasa lapar,
  • Dan tanpa pantangan apapun.

Cara minum PELANGSING BADAN FRUIT PLANT adalah :

  • Sehari cukup minum satu kapsul
  • Obat ini bisa diminum di pagi hari ( sebelum atau sesudah makan) dengan air hangat.
  • Saat mengkonsumsi obat ini, apa bila anda merasakan haus maka, perbanyak minum air atau juice. ( air min. 10-12 gelas sehari).
  • Tetaplah Makan Pagi atau Siang Seperti Biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.
  • Untuk yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena bias sedikit mengurangi ke EFEKTIFAN Palangsing ini Dalam membakar lemak.

SPESIFIKASI :

Asal Negara : USA

Kemasan Isi : 30 kapsul 

Harga               : 180.000

Harga promo   : 160.000

CARA PEMESANAN PRODUK

1. silahkan pilih produk yang anda ingin pesan. konfirmasi jenis pesanan anda ke 081 228 447 014 atau 085 712 089 903.

2. jenis pesanan telah di sepakati atau DEAL. silahkan transfer dg jumlah yang sudah di sepakati.

BNI : 269190062
MANDIRI : 135-00-0999851-7

BRI : 5928-01-015812-53-2
Semua Rekekning Atas Nama : Agus Ahmadullah

3. Setelah melakukan transfer, harap konfirmasi melalui sms di  081 228 447 014  silahkan anda konfirmasi  : nama lengkap, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah transfer, dan sebutkan tanggal pengirimannya.


4. Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan. dalam 1-2 hari barang sampai di tempat tujuan.

“ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN SELAMAT BERBELANJA “

   
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
                                                   PELANGSING BADAN
( FRUIT & PLANT ) KAYA AKAN BUAH- BUAHAN & TUMBUHAN
OBAT PELANGSING FRUIT PLANT adalah Obat Pelangsing Herbal yang kaya akan sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menekan nafsu makan.
OBAT PELANGSING FRUIT PLANT merupakan solusi yang tepat bagi yang ingin mempunyai tubuh ideal, karana kandungan didalamnya terdapat banyak ekstra sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menyerap dan mengurangi lemak secara alami serta tanpa efek samping.
KOMPOSISI PELANGSING FRUIT PLANT HERBAL ADALAH : - Obat ini tebuat dr ekstrak tumbuhan yang dapat menekan napsu makan anda.. antara lain: buah lemon, pektin, labu pahit, pepaya, buah LUOLI, Spirulina - Selain itu, obat ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang akan menyerap dan mengurangi lemak ditubuh.. Antara lain: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm. - Jadi produk ini sangat aman dan terpercaya untuk di konsumsi..karna terbuat dari bahan-bahan alami..
MASIH MIKIR TENTANG EFEK SAMPING ??? - Tidak perlu khawatir. Karna terbuat dr ramuan alami, obat ini bebas dari effect samping. Anda tidak akan mules-mules, diare, atau balik Gemuk lagi. Seperti yang biasa kamu alami saat mengkonsumsi obat diet lain. - Saat ini obat ini termasuk salah satu obat yang paling laris di dunia. Karna obat ini sangat efektif menurunkan berat bdn 10-20kg/ bln..
REAKSI SETELAH MINUM PELANGSING BADAN FRUIT PLANT HERBAL: - Obat ini akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat. - Membakar calory dlm tubuh dan meningkatkan energy. - Menimbulkan effect kenyang dan menekan nafsu makan. - Memecahkan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda dan hasilnya anda bakal dapat tubuh baru yang lebih sehat, lebih indah, dan lebih cantik
FRUIT PLANT HERBAL KAYA AKAN BUAH DAN TUMBUHANCUKUP 3-7 HARI LANGSUNG TURUN , 10-20KG DALAM 1 BULANBERGARANSI... 100% UANG KEMBALI
NEW ORIGINAL 100% PRODUCT USA TERBUKTI SANGAT EFEKTIF & AMAN - Mulai bekerja sejak pertama anda mengkonsumsinya. - Tanpa diet ketat, - Tanpa olahraga berat, - Tanpa rasa lapar, - Dan tanpa pantangan apapun.
CARA PAKAI : - Obat ini bisa diminum di pagi hari ( sebelum atau sesudah makan) dengan air hangat. - Satu kapsul saja untuk satu hari. - Saat mengkonsumsi obat ini, apa bila anda merasakan haus maka, perbanyak minum air atau juice. ( air min. 10-12 gelas sehari) . - Tetaplah Makan Pagi atau Siang Seperti Biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.. - Untuk yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena bias sedikit mengurangi ke EFEKTIFAN Palangsing ini Dalam membakar lemak.
SPESIFIKASI : Asal Negara : USA Kemasan Isi : 30 kapsul

HARGA PROMOSI: Rp. 160.000; (BELI 2 GRATIS 1)
DAN INI BERBAGAI MACAM PRODUCT PELANGSING DAN KECANTIKAN IMPORT ANTARA LAIN: @ Obat Pelangsing ( Mezitang botanical softgel ) Rp. 160.000
@ Obat Pelangsing ( Fruit & Plant ) Rp. 160.000
@ Obat Pelangsing ( Fatloss Jimpness Beauty ) Rp. 145.000
@ Obat Pelangsing ( Lida Dai Dai Hua ) Rp. 160.000
@ Obat Pelangsing ( ABC ACAI BERRY ) Rp. 160. 000@ Obat Peninggi Badan ( Zenith Grow-up U.S.A ) Rp. 150.000
@ Obat Penggemuk Badan ( Kianpi Pil Gingseng ) Rp. 150.000
@ Obat Pemutih Wajah ( Cream Ten-Sung ) Rp. 170.000
@ Pemutih Badan ( Whitening Hand Body Lotion ) Rp. 150.000
@ Pemutih Ketiak & Slakangan ( Whitening-C ) Rp. 150.000 @ Obat Pemutih Gigi ( Cleaness ) Rp. 150.000  @ Pemerah Bibir & Puting ( Piaohong Shuang ) Rp. 150.000 @ Pembesar Payudara ( Dove Breast Essence ) Rp. 150.000  @ Vacum Pembesar Payudara Cream ( Fengruqi ) Rp. 350.000 @ Obat Penghilang Jerawat ( Cream Pill Acne pill ) Rp. 150. 000  @ Obat Penghilang Bekas Luka ( Mailibaheling ) Rp. 150.000 @ Obat Perontok Bulu ( Yofume ) Rp. 150.000  @ Obat Penumbuh Rambut ( Hair Tonic ) Rp. 150.000 @ Cream pelangsing badan ( Hot Gel ) Rp. 150.000  @ Obat Perapat Vagina Virgin ( Chein Chin ) Rp. 150.000
PEMESANAN :
Pembelian, Pemesanan Bisa Melalui Call/Sms :
TONIC SHOP
Jl. PANJANG ARTERI KEDOYA NO. 38 JAK-BAR


Call/Sms ON LINE 24 JAM: Tlp. 021.99355432
HP. 0812 8777 0076
HP. 087764401888HP. 085770777340

Bisa Di Transfer Melalui :
BANK BTN
Rek. 100-140-157-000-2795
A/n : MUHAMAD NUR


BANK BCA
Rek. 293-042-3015
A/n. IRNAWATI

BANK BNI
Rek. 0220.2735.02
a/n : HALIM ROIS


BANK BRI
Rek. 0016.0103.7151.508
A/n : HALIM ROIS


BANK MANDIRI
Rek. 900-000-613-7617
A/n. MUHAMAD NUR

Setelah Uang Di Transfer Tolong Konfermasi Nama & Alamat Yang Lengkap & Barang Langsung Kita Kirim Melalui jasa Pengiriman :
POS, TIKI/JNE, THOMAS EXSPRES, JAYA EXSPRESS, LORENA EXPRESS, JHON EXPRESS Dll. Waktu Pengiriman 1-2 Hari

KUNJUNGI WEBSITE KAMI : 
http://tonicbeauty.blogspot.com/   DICARI AGEN LUAR KOTA DAN LUAR NEGERI
   
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like

PELANGSING BADAN
( FRUIT & PLANT ) KAYA AKAN BUAH- BUAHAN & TUMBUHAN
OBAT PELANGSING FRUIT PLANT adalah Obat Pelangsing Herbal yang kaya akan sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menekan nafsu makan.
OBAT PELANGSING FRUIT PLANT merupakan solusi yang tepat bagi yang ingin mempunyai tubuh ideal, karana kandungan didalamnya terdapat banyak ekstra sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menyerap dan mengurangi lemak secara alami serta tanpa efek samping.
KOMPOSISI PELANGSING FRUIT PLANT HERBAL ADALAH : - Obat ini tebuat dr ekstrak tumbuhan yang dapat menekan napsu makan anda.. antara lain: buah lemon, pektin, labu pahit, pepaya, buah LUOLI, Spirulina - Selain itu, obat ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang akan menyerap dan mengurangi lemak ditubuh.. Antara lain: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm. - Jadi produk ini sangat aman dan terpercaya untuk di konsumsi..karna terbuat dari bahan-bahan alami..
MASIH MIKIR TENTANG EFEK SAMPING ??? - Tidak perlu khawatir. Karna terbuat dr ramuan alami, obat ini bebas dari effect samping. Anda tidak akan mules-mules, diare, atau balik Gemuk lagi. Seperti yang biasa kamu alami saat mengkonsumsi obat diet lain. - Saat ini obat ini termasuk salah satu obat yang paling laris di dunia. Karna obat ini sangat efektif menurunkan berat bdn 10-20kg/ bln..
REAKSI SETELAH MINUM PELANGSING BADAN FRUIT PLANT HERBAL: - Obat ini akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat. - Membakar calory dlm tubuh dan meningkatkan energy. - Menimbulkan effect kenyang dan menekan nafsu makan. - Memecahkan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda dan hasilnya anda bakal dapat tubuh baru yang lebih sehat, lebih indah, dan lebih cantik
FRUIT PLANT HERBAL KAYA AKAN BUAH DAN TUMBUHANCUKUP 3-7 HARI LANGSUNG TURUN , 10-20KG DALAM 1 BULANBERGARANSI... 100% UANG KEMBALI
NEW ORIGINAL 100% PRODUCT USA TERBUKTI SANGAT EFEKTIF & AMAN - Mulai bekerja sejak pertama anda mengkonsumsinya. - Tanpa diet ketat, - Tanpa olahraga berat, - Tanpa rasa lapar, - Dan tanpa pantangan apapun.
CARA PAKAI : - Obat ini bisa diminum di pagi hari ( sebelum atau sesudah makan) dengan air hangat. - Satu kapsul saja untuk satu hari. - Saat mengkonsumsi obat ini, apa bila anda merasakan haus maka, perbanyak minum air atau juice. ( air min. 10-12 gelas sehari) . - Tetaplah Makan Pagi atau Siang Seperti Biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.. - Untuk yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena bias sedikit mengurangi ke EFEKTIFAN Palangsing ini Dalam membakar lemak.
SPESIFIKASI : Asal Negara : USA Kemasan Isi : 30 kapsul

HARGA PROMOSI: Rp. 160.000; (BELI 2 GRATIS 1)

DAN INI BERBAGAI MACAM PRODUCT PELANGSING DAN KECANTIKAN IMPORT ANTARA LAIN:

@ Obat Pelangsing Tubuh ( Mezitang botanical softgel ) Rp. 160.000
@ Obat Pelangsing Tubuh ( Fruit & Plant ) Rp. 150.000
@ Obat Pelangsing Tubuh ( Fatloss Jimpness Beauty ) Rp. 145.000
@ Obat Pelangsing Tubuh ( Lida Dai Dai Hua ) Rp. 160.000
@ Obat Pelangsing Tubuh ( ABC ACAI BERRY ) Rp. 160. 000
@ Obat Peninggi Badan ( Zenith Grow-up U.S.A ) Rp. 150.000
@ Obat Penggemuk Badan ( Kianpi Pil Gingseng ) Rp. 150.000
@ Obat Pemutih Wajah ( Cream Ten-Sung ) Rp. 170.000
@ Obat Pemutih Badan ( Whitening Hand Body Lotion ) Rp. 150.000
@ Obat Pemutih Ketiak & Slakangan ( Whitening-C ) Rp. 150.000
@ Obat Pemutih Gigi ( Cleaness ) Rp. 150.000
@ Obat Pelangsing Tubuh ( Meizitang ) Rp. 180.000
@ Obat Pemerah Bibir & Puting ( Piaohong Shuang ) Rp. 150.000
@ Spray Pembesar Payudara ( DOVE BREAST ESSENCE ) Rp. 150.000
@ Vacum Pembesar Payudara Cream ( Fengruqi ) Rp. 350.000
@ Obat Penghilang Jerawat ( Cream Pill Acne pill ) Rp. 150. 000
@ Obat Penghilang Bekas Luka ( Mailibaheling ) Rp. 150.000
@ Obat Perontok Bulu ( Yofume ) Rp. 150.000
@ Obat Penumbuh Rambut ( Hair Tonic ) Rp. 150.000
@ Cream pelangsing badan ( Hot Gel ) Rp. 150.000
@ Obat Perapat Vagina Virgin ( Chein Chin ) Rp. 150.000



PEMESANAN :
Pembelian, Pemesanan Bisa Melalui Call/Sms :
NAUFAL FARMA
Jl. PANJANG ARTERI KEDOYA NO. 38 JAK-BAR


Call/Sms ON LINE 24 JAM:
HP. 0812 8777 9876
HP. 0857 1310 8108
Black Berry PIN : 29DB6DBE


Bisa Di Transfer Melalui :
BANK BTN
Rek. 100-140-157-000-2795
A/n : MUHAMAD NUR


BANK BCA
Rek. 293-042-3015
A/n. IRNAWATI

BANK BNI
Rek. 020-843-6338
A/n : MUHAMAD NUR


BANK BRI
Rek. 588-601-004-568-532
A/n : MUHAMAD NUR


BANK MANDIRI
Rek. 900-000-613-7617
A/n. MUHAMAD NUR

Setelah Uang Di Transfer Tolong Konfermasi Nama & Alamat Yang Lengkap & Barang Langsung Kita Kirim Melalui jasa Pengiriman :
POS, TIKI/JNE, THOMAS EXSPRES, JAYA EXSPRESS, LORENA EXPRESS, JHON EXPRESS Dll. Waktu Pengiriman 1-2 Hari

KUNJUNGI WEBSITE KAMI :http://www.naufalfarma.com/

  DICARI AGEN LUAR KOTA DAN LUAR NEGERI