SITE STATUS
Jumlah Member :
493.619 member
user online :
1385 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: minum cdr pake air anget

New Topic :  
Jumlah Posts : 262
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 minta info nya dong..,aku sekarang lagi flu,pilek + bersin2 terus,kata suami minum nutrisari pake air anget aja,cuman aku belum coba bund..,takutnya ibu hamil muda ga boleh minum nutrisari.., bagusnya minum apa yaa bund??
   


Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
awal kehamilan trimester dua emang gampang capek dan begah bunda... ntr kalo badan udah mulai adaptasi biasa lagi... banyak istirahat.. sama minum air bunda... minim 10 gelas perhari...kalo saya mandi pake air anget.. lalu di kasih garem dikit... pagi nya udah freesss... bawaannya pengen pergi jalan2 lagi... hehhe
   
08-12-2016 09:21:59 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 118
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda rina giginya ada. yg lubang? klo msih bisa ditahan jgn minum obat bun.. coba kumur pake air anget cmpur garam bun.. aq jg sring skit gigi
   


04-06-2016 07:07:37 promil sukses dan cepat
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
serbuk kurma yg kaya gini bunda. diminumnya diseduh pake air anget dan madu. yg minum sama suami nya jg ya. Di tokopedia banyak yg jual bund. semoga berhasil ya iparnya. smoga sehat dan lancar terus buat kehamilan kita semua, aamiin...
Hidden Image
   
26-02-2016 10:57:11 obat batuk untuk ibu hamil
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo bunda.
sebagian besar si jeruk nipis itu diperas ambil airnya . bahkan ada juga yg dicampur dgn sedikit kecap . pake air anget minum nya bun .
boleh dicoba ya bun :)
   


21-09-2015 14:09:43 batuk waktu hamil
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like

bunda.. kmarin pas batuk aku dkasih tau temen suruh ngobatin pake biji selasih. aku coba ternyata beneran sembuh bund... biji selasihnya direndam pake air anget. klo udah dingin diminum air+bijinya. aku baru minum 2x udh brkurang dan sembuh.

kalo bab trs aku ga tau bund. tp waktu hamil mending nyari obat yg alami dlu deh jangan buru2 minum obat. apalagi obat warung bund.. kecuali klo obat itu udh rekomendasi dokter atau apoteker.

   
04-09-2015 13:57:52 11w flu batuk demam
Jumlah Posts : 290
Jumlah di-Like : belum ada like

itu karena daya tahan tubuh lagi menurun aja kali bunda, kalo batuk flu, minum yg anget2 aja bund, aku juga kali minum ssu loavmil pake air anget kalo lgi demam gitu, kcuali kalo udh berhari2 baru deh ke bu bidan mnta obat bund.

   
Jumlah Posts : 59
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda niesha@ mau flu x ya, jgn d obatin bun minum air putih yg banyak, bkn perasan jeruk nipis pake air anget manisnya dikasih madu, ato ga bikin jahe pake gula merah.
   
05-02-2015 09:48:25 sakit gigi
Jumlah Posts : 64
Jumlah di-Like : belum ada like
beli betadin obat kumur bun.. saya juga sakit gigi karna li hamil ga bisa minum obat sakit gigi.. bidan saya kasih betadin kumurnya pake air anget
   
Jumlah Posts : 89
Jumlah di-Like : belum ada like
aq malah gak makan nasi....kalo kepala aq pusing minum air anget sama rendam kaki pake air anget jg terus kasi garem dikit
   
15-01-2014 06:35:07 ragu sama obat dokter
Jumlah Posts : 517
Jumlah di-Like : 1

saran aq bunda berhenti aja..kan biasanya dokter jaga itu dokter umum...
mending bunda minum madu atau sari kurma aja..itu bagus buat bumil..
madunya pake air anget bund..lgsg diseduh gtu,,,insyaalloh enakan,,
diseduhnya jgn pake sendok biasa bund,tapi hrs pake sendok plastik coz klo pake sendok besi/aluminium yg biasa qt pke makan bakalan hilang khasiatnya..emg mgkn agak lama klo herbal spt madu dll tpi insyaalloh bagus bgt bund..gda efek apa2 keibu n janinnya.

   
Jumlah Posts : 177
Jumlah di-Like : belum ada like
oiya kah bunda lucy,ya udh nnti tak cobain pake air anget dl...,
lg ngpmongin jahe?ak malahan brusan abis minum ronde jahe soalnya dr kmrn perutku kembung sm mules2 gr2 minum susu hamil...,tp emng bner abis minum air jahe perut tenggorokan semuanya enak bun...,
   
Jumlah Posts : 3025
Jumlah di-Like : 1
bunda maya bunda vitri.. kl perut kenceng miringin tdr'y.. aq sharian di ac jg tp rajin minum air.. kl kenceng udh mandi tuh bun.. jd aq mandi pake air anget
   
14-11-2013 08:55:36 campak pada bayi
Jumlah Posts : 246
Jumlah di-Like : 2

2 bln sblm nikah aku kena campak, gatelnya ga ketulungan, aku mandi pake air anget abisnya gatel+keringatan ga bisa diungkapkan rasanya, pokoknya hadohhhhh ampun2an dan, mana aku jg ga brobat ke dokter krn takut minum obat, sama ortu ga blh mandi tp kl ga mandi makin parah gatelnya

   
Jumlah Posts : 362
Jumlah di-Like : 8
maksi banget y bunda ellys....
hmmm.....aku kn klo minum air putih n susu langsung muntah y,,,,jadi aku minum teh terus sepanjang hari....air putih sedikit ajah...itupun harus dingin...apakah itu juga berbahaya bund???
susah juga y bunda orang hamil itu......waktu usia kandunganku 5w, aku masih doyan makan banget tapi ternyata mulai minggu ke-7 udah mulai g doyan makan, mual n muntah2 gitu bund.....
klo makan agar-agar ato coklat gitu boleh g y bund??
pengennya pokoknya makan apapun,,,,,,,,,,hihihi...
sekarang juga udah mulai mandi pake air anget terus bund, ngomong2 klo sari kurma klo bleh sebut merk yang apa y bund?cz aku pernah beli untuk suamiku yg lagi kena tipus dulu itu aku coba rasanya agak pahit gitu n di lidah juga rasanya lengket banget...apakah gitu bund rasanya??