SITE STATUS
Jumlah Member :
493.838 member
user online :
1253 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: menstruasi cuma 2 hari ternyata hamil

New Topic :  
25-09-2014 16:25:20 Forum tanya dokter
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
dok.....saya mau bertanya..biasanya menstruasi saya teratur..tapi kok udah 2 bln ini jadi tidak teratur.bln 8 telat 2 minggu..tiba2 saya datang bln selama 2 hari.trus bln 9 ini saya jg menstruasi cuma 2 hari.buk...sayaminta pendapatnya dan solusinya ya buk.terima kasih...
   


14-02-2013 12:24:31 Apa aku hamil ya??
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
Dear Bunda2. .. Kira2 aq hamil gx ea, tgl 7 januari 2013 aq menstruasi tp cuma 2 hari, nah, bulan febuari aq blm mens sampai sa'at ini, sblm telast mens aq Sdh TP dan hasilnya Positif. Sa'at ini q blm tes lg bund, gejala2 sudah saya rasakan, mau ke dokter tapi masih Ragu. . .
   
26-01-2016 22:00:37 Mau tanya dok
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like

Assallamuallaikum ...

Dok saya mau tanya ... Tgl 5 jan kmrn sy telat 10 hari dan mens cuma 2 hari lgsg berhenti gitu aja . Nah kmrn saya di liat sama tukung urut yg bisa utk ngelahirin gitu katanya sedang isi cuma perkiraan masih 4mingguan . Tp sy tespek masih negatif . Tp kmrn pagi2 sy selalu mual pusing . Dan setiap jam 6 sore sampe mau tidur badan saya panas pusing dan mual banget .. Skrg pun sy agak ngerasa perut agak sedikit keram kayak mau haid .. Apakah ini tanda2 hamil?? Mohon bantuannya ya

   


26-01-2016 21:59:17 Salam kenal
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like

Assallamuallaikum ...

Dok saya mau tanya ... Tgl 5 jan kmrn sy telat 10 hari dan mens cuma 2 hari lgsg berhenti gitu aja . Nah kmrn saya di liat sama tukung urut yg bisa utk ngelahirin gitu katanya sedang isi cuma perkiraan masih 4mingguan . Tp sy tespek masih negatif . Tp kmrn pagi2 sy selalu mual pusing . Dan setiap jam 6 sore sampe mau tidur badan saya panas pusing dan mual banget .. Skrg pun sy agak ngerasa perut agak sedikit keram kayak mau haid .. Apakah ini tanda2 hamil?? Mohon bantuannya ya

   
07-11-2015 11:17:24 masalah wanita
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
saya akhir2 ini ngerasa aneh sama badan saya. saya sering sakit kepala yg nggak menentu, sakit dibagian leher, ketika berhubungan intim agak susan soalnya terasa sakit dibagian bawah perut saya. trus dibulan oktober lalu saya haid tapi yg anehnya haidnya cuma 2 hari doang biasanya saya kalo udah haid itu selama 5 hari. saya bingung? apa saya sedang hamil atau tidak
   


04-11-2015 05:48:50 taspack 2 gari satunya samar
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
aku lg agak galu nieh . pengen bangt punya baby udh sthun nikah.. bulan oktbr 15 aku head tp kp cuma 2 hari. stelh itu pd sya sakit membesar. kdang ada sakit d bwah perut. tp ko skrang ada plek knpa ya ada yg tau gak.. mudh" tanda hamil :)
   
24-07-2015 10:16:11 telat menstruasi apakah hamil
Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like

bunda" q mau curhat nich. tgl 15 waktu aq berangkat ke pacitan akhirnya aq mens dan hanya 2 hari saja smpai dgn tgl 16 dan tgl 17 darah coklat. padahal hitungannya telat bln lalu aq mens tgl 7 juni 2015. mau periksa masih takut. kenapa ya bun. apa aq sudah hamil tapi gagal atau kecapekan saja. pi kok mens aq cuma 2 hari aja ya bun. bingung nich bun.

   
Jumlah Posts : 74
Jumlah di-Like : belum ada like
hamil yg ke2 ni sy bnr2 gk bisa ngpa2in bun.bdan bwaanny lemes az.mkny sy sllu d tmpat tdr.klo mkn jg gtu stiap di isi sllu keluar lg.slm puasa cuma 2 hari donk ikut puasa.tp ttp smngat ya untuk bunda2 ya lainny.
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
mlm bunda... bulan oktober 2014 sy buka Kb IUD .. sdh 2x haid bulan februari dan maret bulan ini haid sy sedikit2.. bulan feb. haid saya malah cuma 3 hari... dan yg bulan ini cuma 2 hari... knp yaa? apa saya hamil?
   
27-11-2014 08:37:51 sulit hamil
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
fok,apskah haid yg sedikit dan sebentar cuma 2 hari memoengaruhi sulit untuk hamil
   
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda. tgl 31 juli 2013 aku ngelahirin anak pertama. yg seharusnya hpl nya tgl 15 september 2013. debay saya bblsr. dan prematur. sempat di rawat di RS. selama 36 hari.Tuhan berkehendak lain debay q umurnya ga panjang. trus saya di saranin ama bidan ga usah kb dulu supaya cepat pu ya anak lagi. bulan september tgl 26 ada flek gitu cuma 2 hari. trus 2 minggu kemudian saya merasakan tanda2 seperti hamil lagi. trus saya tes peck pakai merk one med yg muncul cuma 1 garis. trus pakai merk akurat yg muncul 2 garis tapi samar. tadi pagi Ku coba tespack Lagi. muncul 2 garis sudah kelihatan. apa.ga papa ya bun kalau saya hamil lagi?maaf bund2 posting saya kepanjangan
   
03-08-2014 17:45:55 telat tapi negatif
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
dlu saya juga sering bgtu telat 1minggu d tes malah negatif sekarang telat cuma 1hari hasil'a positif pake tespek yg murahan pula sekarang usia kandungan saya 20w anak k 2..waktu anak pertama telat cuma 2 hari..kosong 2'5thn baru hamil..untuk bunda RIYANTI NURLAILY semangat terus ya ^_^
   
23-04-2014 17:17:36 telat haid hamil apa tdk
Jumlah Posts : 45
Jumlah di-Like : belum ada like
TP aja bunda..
aku aja iseng-iseng biasanya haid itu 6-8 hari ko ini cuma 2 hari pas TP garisnya 2 yg 1 tp,samar...
padahal kemaren baru haid tp,sedikit cek ke dokter ternyata positive :)
heheh :)
   
23-04-2014 15:04:42 positve atau negative ya??
Jumlah Posts : 45
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda, ada yang mempunyai cerita sama dengan aku..?? 4 minggu yg lalu aku haid biasanya haid itu kan 6-8hari loh ko ini cuma 2 hari sedikit banget.. iseng-iseng testpack hasilnya positive tp,garis 1 samar.. karna bimbang 3 minggu kemudian aku USG dan tau-taunya memang lagi hamil :) "subhanallah" tapi,skrng malah suka nge flek :( kata dokter ga sih ga apa-apa tapi,jadi worry...
   
25-08-2013 18:53:42 tanda hamil itu gmna ya
Jumlah Posts : 40
Jumlah di-Like : belum ada like
wah b'tul bgt bunda q sering alamin hal itu rasanya kecewa dan sedih bgt q slalu dapat hasil yg mengecewakan dari hasil tespek q haid bulan juli k'maren slama 4 hari dan bulan agust nya q haid cuma 2 hari bund karna q gak ngerti+ bingung q hitung Hp-Ht q yg bulan juli kmaren q tak hitung yg bln agust nya habis cma 2 hari hasil hitungannya y q positif hamil 6w dan q penasaran q bli Tp yaaa lagi2 kecewa qsaat ini coba minum prenagen esensis dan kalo pagi q mnum Natur E. y q pasrah aj deh.... gmana di kasih nya aja yg penting kita berusaha dan berdo'a tpi sya tetap percaya diri klo suatu saat sy pasti dapat debay