SITE STATUS
Jumlah Member :
482.167 member
user online :
2782 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: mengapa hasil tespek andalan 2 garis tap

New Topic :  
Jumlah Posts : 394
Jumlah di-Like : belum ada like
iyaa bun.. hasil tespek klo 2 garis walaupun yg 1 samar itu ttp positif hamil.. mgkn hcg nya msh rendah krna uk msh kecil.. flek yg keluar itu mgkn darah implantasi bunda,,. selamat ya bunda, cpt ke bidan ato dktr bun biar dd nya cpt diksh vitamin..
   


26-02-2014 17:34:47 tespek 2 garis 1 samar..
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
provera dan metformin dok.. provera d kasih 7 tablet untuk 7hari.. d minum setiap jam 8 malam.. kalo metformin d minum 2x1..

tp blm jadi aq minum dok.. karenakan hasil tespek aq 2 garis..
   
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
hmmmm bunda kalo misalkan tespek positif 2 garis tapi yg satu samar banget trus 4 hari kemudian di tespek lagi hasil nya garis satu itu kenapa ya
   


Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Q dulu jg gt bund,tgl.15 januari keguguran dan harus di kuret usia kehamilan 8w. krna sampai tggl 26 feb gk dapet mens jg akhirnya q iseng-iseng tespek dan hasilnya positif tp masih samar banget. Tiap hari q tespek hasil semakin jelas 2 garis,tp q gk brani priksa takut kecewa dan setelah 2minggu q ngeflek bnyak banget,sempet syok takut keguguran lg tp alhamdulillah cuma sehari aja. Akhirnya 1 minggu kemudian q priksa krena bingung ini beneran hamil apa gak ya,, alhasil alhamdulillah q beneran hamil lg dan usia kandungan 6w. Tapi masih ada kantung janin aja. Skrg uda 7bln bund. Saran saya ditunggu aja bund 1 Bulan dr tggal tespek bunda maren,insyaalloh semoga beneran hamil yaa... positif thinking bund. Buktinya saya jg bisa hamil lg tanpa melalui siklus haid pasca kuret. Tetap semangat, insyaalloh atas seizin-Nya semua akan indah pada waktunya bund.
   
08-04-2015 13:42:40 hasil tespek samar
Jumlah Posts : 76
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat siang bu, saya nopii usia 22th ,memiliki 1 anak laki" usia 1 tahun 3 bulan lahir dengan operasi caesar , tadi pagi saya tespek hasilnya 2 garis yang 1 jelas dan 1 lg samar, saya tespek sebelum haid ,karena ngerasa perut bawah nyeri , kalau hasil nya samar kira" positif gak ya bu. dan apakah saya sudah bisa hamil dengan jarak yg dekat
   


05-09-2014 07:01:44 Kelahiran Pada Bulan Mei 2015
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda dian... kita sama bun.. trakhir haid nya 1agsts. q udh tespek 3 merk hasil nya alhamdulillah 2 garis. wlwpn yg satu garis nya samar tp q yakin klo positif. sama ky khamilan q pertama jg bgitu. buat mastiin nya tespeck 1mggu lg pasti sdh 2gris tebal. hehee... semangattt y bunda2... moga kita n calon debay nya sllu sehat.. aamiin
   
Jumlah Posts : 132
Jumlah di-Like : belum ada like
aq jga gtu bun pas aq tespek hasilnya 2 garis smar tapi aq langsung ke dokter kandungan langsung di kasih vitamin asam volat sma obat ngilangin mual.coba bunda langsung periksa aj...tengga aq cy jga ad yg lahiran sesar anak masih 6bln trus hamil lagi dan ibu sma anaknya sehat.sepertinya ga masalah bun...
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum bunda ,,
mau cerita ,,
kemarin tespek hasilny 2 garis tp masih samar ,, jadi deg2an , hamil apa engga ya .. soalnya anak sya baru mau 1 tahun tgl 23 maret bsok ,, udah gitu kemarin lahirnya sesar .. apa ga masalah y ,, apa disini ada yg kaya saya ?
   
14-09-2016 18:43:24 tespack samar
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 mau tanya dong, aku baru telat haid 2 hari terus aku tespack hasil nya 2 garis tp yg 1 ny lagi samar gitu. terus aku tespack lagi sampe 3x tespack hasil nya tetep 2 garis.
   
Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
Puji Tuhan bunda.. garis tespek ku 2 garis tebel setelah q cek ke dokter ternyata udh hamil 3 minggu.. 😀😀
wah selamat ya bunda andik.. langsung cek ke dokter bund..
   
26-07-2016 09:44:47 telat 6 minggu 4 hari
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
kemungkinan itu tanda2 hamil bun. dulu saya juga pertama kali ditandai flek, hlsaya kira mens ternyata hari kedua flek nya berenti. pas tespek langsung 2 garis. di tunggu aja bun, atau cek ke rs untuk pastiin nya.
   
11-04-2016 15:28:33 tp samar"
Jumlah Posts : 30
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya dok aku udah telat 12 hari,pas di tp hasil nya ad 2 garis dok yg 1 merah tpi yg 1 nya warna ping samar" dok.. apakah saya positif hamil atau tidak
   
Jumlah Posts : 916
Jumlah di-Like : belum ada like
iya.. justru itu aku blg tadi.. kalo di TP udah positif, mau di TP lagi kapan pun, hasil nya ya 2 garis jg bun.
soal nya aku pernah TP siang, hasil nya 2garis..😊
   
Jumlah Posts : 916
Jumlah di-Like : belum ada like
coba di TP lagi siang/ sore/ malam bun..
biasa nya kalo udah positif gitu, mau di TP kan pun hasil nya tetep 2 garis..
   
16-01-2016 23:36:42 lupa tanda2 hamil
Jumlah Posts : 916
Jumlah di-Like : belum ada like
coba di Tp lagi aja bun.. smoga hasil nya udh 2 garis ya bun..😊
aq tanda2 awal hamil sama kyak mau haid, cman sblm telad udah berasa mual muntah nya, pdhal kondisi bdn jg lagi sehat2 aja, cmn sekali atau 2 kali lah mual muntah gitu bun.
bnr bun, perut berasa kram dikit, cmn bentar aja.
kalo pipis ada keluar darah gitu takut nya infeksi saluran kemih bun, mending di periksain aja.