SITE STATUS
Jumlah Member :
493.657 member
user online :
950 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: manfaat sering isep puting istri

New Topic :  
16-01-2014 10:53:49 cara agar cepat kontraksi
Jumlah Posts : 361
Jumlah di-Like : belum ada like
sering berhubungan suami istri aja bun.. klo ga eksplorasi puting biasanya bkin kontraksi..dulu ak wkt mndekati hpl brhubungan bdn dgn suami lbh sring,trus ak lgsg kontraksi + kluar lendir sm darah pas cek udah pembukaan 2..
   


31-03-2017 09:19:47 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
klo dah lahir bru je keluar asinya bunda, bersihkan pake kapas isi air hangat trs digosok2 lembut ke puting sy sdh sering bersihkan puting dgn cara itu.. saat hamil/gk hamil
   
10-09-2016 11:59:14 Apakah aku hamil ??
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
Permisi bunda" saya baru gabung. salam kenal sebelumnya 😊 sy Nia Sy mau tanya bunda, barangkali ada yg sama ky sy. Apakah sy hamil ??? Sebelumnya tgl pertama terkahir menstruasi tgl 6 agustus selesai tgl 11. Sy HB tgl 13, harusnya tgl 6 september sy haid. tp kok sampe skrng belum ya, Sy sudah TP 1hr stlah telat haid tp hasilnya Negatif,, dan sampai skrng sy blm TP lg. takut kecewa sama hasilnya. Tapi perut terkadang kram, mual, sering BAK, puting sakit dan hari ini menjalur ke PD sakit juga. Mohon infonya ya bunda, mudahmudahan hamil. aminnn
   


13-07-2016 08:10:26 cara agar pembukaan nya cepat
Jumlah Posts : 48
Jumlah di-Like : belum ada like
biar pembukaan cepet wkt ak hml dl hrs sering berhubungan suami istri bun , trs tiap pagi dan sore jalan2 aja keliling komplek bun yg rutin
   
31-05-2016 21:09:32 tanda-tanda hamil
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bun saia dpet tgl 3 mei-8mei,pas tgl 8mei mlmnya saya udh bersih tdk ada flek lg,tgl 8 mlmnya saia berhubungan pertama sama suami,nah skrg2ini saya merasakan mual,sering pusing,puting payudara nyeri kalo disenggol,apa itu pertanda hamil,
   


Jumlah Posts : 49
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 mau tanya dong klo hamil 10 week apa yg bunda2 rasain?dan saat hamil payudara saya ga begitu sering sakit hanya kadang2 aja.malah lbh sering itu puting terasa gatal.hihii ada yg ngalamin hal yg sama ga?terimakasih
   
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda Frayni mabiang wangka@ Bnyakin gerak, trus debay nya diajakin ngobrol bunda insyaallah dy ngerti, sma sering perhubungan suami istri bunda ( maaf), gunanya untuk mmbantu pembukaan bunda...
   
26-05-2015 10:35:39 kecanduan minyak angin
Jumlah Posts : 290
Jumlah di-Like : belum ada like

sering isep minyak angin sampe kecanduang tiap mau tidur bahaya gak yah buat kehamilan :( ??

   
Jumlah Posts : 84
Jumlah di-Like : belum ada like
iyaa bund, Alhmdlh karna aku sering bersihin puting'y pake air hangat bund...
   
Jumlah Posts : 44
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda hany, punggu sering sakit bun trus perut samping bagian bawah jga sering sakit, puting payudaraku sakit banget bun trus suka tiba2 pngen muntah. . .
   
19-06-2014 10:14:35 Kelahiran Pada Bulan Mei 2014
Jumlah Posts : 730
Jumlah di-Like : belum ada like
trus aq bingung jg bund.. si dd kok klo d sodorin puting yg kanan, pengenalannya lama bund buat msuk k mulutnya.. dy kya aneh gtu..mimik mukanya mpe jelek bgt tiap mo isep puting kanan.. heehehe tp klo uda aq kluarin dkit asinya n uda agk lama baru dy sedot".. beda bund ma yg kiri.. klo kiri, baru dy liat aj uda senyum" dy.. pas dket lgsg d kenyot ma dy.. kira" knp y bund dy lbh suka yg kiri dr pd knan?
   
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
aku jg dh 39w nie blm ada tanda2, msh sbts perut kenceng2 aj....dh sering stimulasi puting jg tp y itu mdh kenceng2 gtu aj perut nya....hpl 17 april
   
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
bundanya khaidar... yg sya tau sih meskipun sakit anak ttp bsa dikasih imunisasi.. kan untuk kebaikan debay juga... :)

nadya blm tumbuh gigi nihh... tp udh sering gigit puting.. sakit bgt .. apa gatel kali yaa gusinya...
   
09-12-2013 13:46:07 cara agar cepet kontraksi
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
ada saran juga nih bunda klo jauh dari suami..jika ingin terjadi kontraksi sering eksplorasi puting susu kita.insyaAllah membantu
   
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like

dear bunda2 yang cantik.....

mau share dooonk....

baby q umurnya 3.5 bulan.... akhir2 ini dia lebih seneng isep2 jari2nya palagi menjelang tiduur lebih milih isep jari ketimbang minum susu....
awalnya aq kira setiap dia isep jari pertanda dia haus maka dari itu aq langsung susuin,,, tp setelah nyusu'a selesai dia kembali isep jari2nya lagi....
aq khawatir anakku jd kebiasaan sampe gede...

gimana caranya ya buat ilangin kebiasaan itu....semenjak sering isep jari jadi banyak air liurnya...

mohon info'a ya bunda2