SITE STATUS
Jumlah Member :
492.686 member
user online :
1030 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: manfaat betadine salep

New Topic :  
Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda niea dlu lhiran pertama wlaupun lwat 30hr blum brani jongkok, parno tkut jhitan lepas. jd klo pi2s ato pup gag jongkok tp pupny d wc yg du2k tu. agk lama smbuhny tp gag nympe 20hr, dlu pke betadine salep diolesin lgsg k jahitanny.
dbawa gerak trs aj tpi mgkn jgn tllu y.. ktny biar cpet smbuh. biasany jg dkasi obt sma dokter ato bidan biar cpt kering, trs pbnyak mkan daging n ayam mprcepat tumbuhny dging
   


Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
pengalaman aq bun, bwt puser yg msh basah pake betadine salep. dioles ke puser pake cotton bud. udah g diapa apain lg. babyq jg begitu. kl betadine cair kan air, malah basah lama keringnya
   
Jumlah Posts : 1391
Jumlah di-Like : belum ada like
Assalamua'laikum Wr. Wb.

Salam untuk semua..
Di kaki (diatas tumit) saya terdapat luka yang tdk kunjung sembuh.. Awalnya hanya "melenting kecil (bintik kecil) dan didalamnya terdapat air" dan setelah pecah mejadi luka dan makin membesar (seperti luka sariawan). Saya sudah coba memakai betadine salep dan propolis, hasilnya luka tampak kering dari luar tetapi basah didilam. Kadang-kadang luka terasa nyeri, sampai saya tidak bisa tidur malam apabila nyeri datang. Yang ingin saya tanyakan :
  1. Obat apa yang bisa saya gunakan agar luka dapat cepat sembuh dan tidak membahayakan janin saya?
  2. Bagaimanakah perawatan untuk luka tersebut agar tidak infeksi?
  3. Apakah saya boleh menggunakan air hangat atau cairan infus untuk membersihkan luka tersebut?
  4. Saya seorang muslim, apakah saya boleh tidak melepaskan kaus kaki ketika beraktivitas diluar rumah?
  5. Bolehkah saya menggunakan sulfanilamide untuk obat luar luka saya?
Mohon bantunnya. Terimakasih.

Wassalamua'laikum Wr. Wb.
   


27-09-2008 21:49:23 pusar basah
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
Ikutan ya, bunda... soalnya babyku juga mengalami hal yang sama Razan juga  pusarnya gak mo kering sampai sekarang dan agak keluar ... dulu bis puput dikasih betadine cair tapi gak kering2 juga. ak dah tanya ke DSA dan dikasih saran supaya diolesin betadine dulu trus dikasih salep Bactroban n diplester supaya pusernya gak keluar tapi hasilnya malah keluar cairan kuning2 gitu n kulit perutnya iritasi karena ganti plester 2 x sehari. Akhirnya sekarang balik lagi ke cara lama pake betadine salep n ditutup pake kain kasa...sudah mulai agak mendingan siy...tapi tiap kali gantiin bajunya jadi harap2 cemas..kapan yah puser anakku kering
   
07-11-2016 17:23:30 obat yang ampuh setelah sc
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo obat cina ada bun sejenis betadine namanya detayocin tp begitu ditetesin ke luka wahh perihnya ampunn deh, tp sehari langsung kering bun, aq prnh coba tp cm sekali krn perih banget, kalo luka luar operasinya aq kasih salep betadine aja
   


18-07-2016 22:22:30 Jahitan melahirkan normal
Jumlah Posts : 587
Jumlah di-Like : belum ada like
di kasih salep dr bidan trus maaf* cebok pake betadine feminine bun.. sm jngn lupa mnum obat trtur dr bidan y bun
   
Jumlah Posts : 587
Jumlah di-Like : belum ada like
emng gk di ksh obat bun.. biasanya di kasih salep sm bidan biar cpt kering.. trus juga maaf cebok pke air betadine feminine
   
Jumlah Posts : 587
Jumlah di-Like : belum ada like
sy gk pke kasa sm betadine bun.. cuman pke salep nya aja.. skrg sih jaitan nya udh kering cuman msih sy salepin trus
   
Jumlah Posts : 88
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bunda yg kemarin melahirkn normal brp lama ya hrs pke kasa n betadin setiap habis buang air kecil?sy dpt jahitan luar dlm bund.lupa nanya brp lama hrs pke salep.kasa n betadine.
   
01-12-2015 09:45:30 Obat biar jaitan cepat sembuh
Jumlah Posts : 88
Jumlah di-Like : belum ada like
kl aku dl tiap habis mandi n buang air di kasi betadine bund trs di kasih salep bioplaceton 2 X sehari tiap habis mandi aja alhamdulillah 3hari udah kering jahitan ny
   
18-05-2015 06:17:57 jahitan setelah melahirkan
Jumlah Posts : 44
Jumlah di-Like : belum ada like
anak pertama.. setiap dr kamar mandi di olesin salep gitu. lupa namanya. sembuh kurleb seminggu.
anak kedua.. diolesin betadine dan pake pembalut herbal. dg banyak jahitan lebih dr yg pertama. sembuhnya hampir sama cepet.
   
Jumlah Posts : 60
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda uly : iaa..sama2 bund..diapotik ada bund...dia bentuk salep gel gt...bntr ak share fotonya ya..
bunda yshe:betadine nya di usap pake kapas aja bund...kl uda baru pakein centabionya...kl bisa minta org yg ngurusin bunda n baby yg makein yaa...
   
Jumlah Posts : 60
Jumlah di-Like : belum ada like
ak skdr share aja buat bunda2 yg lahiran normal ya..aku kemarin tgl 9 lhrn anak k2 normal..kena 5 jahitan...pas masih d RS sebelum dktr kasi resep salep...aku uda siapin betadine n centabio..pas hbs mandi pagi n sore bekas jahitan nya di usapin pake betadine dulu...lalu pake centabionya...trus kl pipis jahitannya d bersihin n dikeringkan..pakein centabio lg..1 minggu jhtnnya uda mengering...trus skrg hmpr 2 minggu ak uda bebas gerak n duduk..
   
Jumlah Posts : 480
Jumlah di-Like : belum ada like

Salep Kulit Guci Pusaka



Size : 10 gr
Price : Rp 25.000


Salep Kulit Guci Pusaka dibuat dari ramuan tradisional dengan bahan bahan tumbuhan asli indonesia pilihan yang terbukti sangat berkhasiat untuk perawatan kecantikan kulit.

100% dari bahan herbal sehingga 100% AMAN, tidak akan menyebabkan alergi, gatal – gatal dan efek samping lainnya ! Dapat digunakan untuk orang dewasa, anak – anak, balita dan bayi ! Sudah terdaftar di DEPKES RI No TR 953778691 !

Manfaat Salep Kulit Guci Pusaka :
+ menghilangkan bekas – bekas luka baik lama maupun baru akibat benda panas seperti setrika, knalpot, api, air panas, minyak panas ataupun bekas sengatan sinar matahari.
+ Menghilangkan flex, bekas jerawat, biang keringat, bekas cacar, noda hitam pada ketiak & selangkangan dan noda – noda lainnya pada kulit yang mengganggu keindahan kulit kita
+ Menghilangkan dan melembutkan kulit kasar (bersisik) dan pecah – pecah di sekitar tumit, telapak kaki dan tangan.
+ Perawatan dan pengobatan penyakit kulit panu, kutu air, eksim & psoriasis, berbagai jenis alergi kulit, gatal – gatal, bintik kemerahan.

Cara Pemakaian :
+ Oleskan pada bagian tubuh yang kasar / pecah – pecah, bekas luka / noda, alergi atau bagian lainnya yang bermasalah, ratakan dan biarkan hingga meresap.
+ Pakai 2 – 3x sehari, pagi, siang dan sore sehabis mandi.

Komposisi :
+ Curcuma Domestica Rhizoma 10%
+ Tinospora Cortex 7.5%
+ Andrographis Folium 7.5%
+ Stytrychnos Ligustrina 5%
+ Amaranthus Spinosus 15%
+ Centella Asiatic 15%
+ Oleum Sesame 30%

Website : Rahasiacantik.com
Phone : 0819 11798837
Pin BB : 25F26CDB
Email : rahasiacantik@ymail.com

   
02-05-2014 14:20:23 bentol merah seperti bidur
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
dibri salep leo ama betadine sabun bun