SITE STATUS
Jumlah Member :
492.784 member
user online :
867 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: lagi perah netek wanita di japan

New Topic :  
21-01-2015 17:47:42 promil
Jumlah Posts : 272
Jumlah di-Like : belum ada like
sama2 bun.. smg bisa bantu bun.
madu penyubur kandungan wanita dan penyubur pria bun.. suami istri harus minum.. beli di haipermall ato gian sdh ada di jkt bun skrg.. dn biar afdol lg pas setelah HB sm suami, suami suruh kaki bunda diangkat ke dadanya.. tp suami berdiri dn bunda tiduran aja.. tp bunda ikut angkat pantat biar tinggi bun.. jd sperma bisa langsung masuk ke pusatnya langsung yaitu rahimnya.. sekitar 5 menit bun.. stlah itu jgn langsung di pipisin ya bun.. ditahan lagi.. kaki bunda ditaruh di dinding.. pantat diganjel bantal.. insyaallah bisa berhasil.. semoga bisa membantu bunda.. ^^
   


16-10-2014 22:51:46 cara mengobati penyakit kista
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like

Tentu Cara Mengobati Penyakit Kista Yang Aman Serta Ampuh Menggunakan Obat Tradisional Menjadi Harapan Ketika seseorang terserang Oleh Salah Satu yang cukup berbahaya dalam dunia kesehatan. sebelum membahas tentang nama obat tradisional yang tepat untuk penyakit kista, kami akan mengulas terlebih dahulu tentang apa itu penyakit kista.
Sekilas Penyakit Kista

Penyakit kista adalah suatu benjolan tumor yang menyerang di bagian ovarium wanita. di dalam tumor kista berisikan cairan kental, udara, cairan biasa, nanah ataupun lainnya. benjolan ini terbungkus selaput atau semacam jaringan sel sel tumor. benjolan ini terpisah dengan benjolan normal lainnya dan tidak bisa menyebar ke bagian tubuh lain. Kista termasuk jenis tumor jinak ( tidak berbahaya) banyak di temui. namun bukan berarti penyakit kista tersebut tidak bisa berubah menjadi tumor ganas ( kanker ). Jika Tumor Kista Jinak Tidak Hilang Atau Sembuh Dengan sendirinya, hal inilah bisa diindasikan bahwa telah menjadi ganas.

Mengobati Penyakit Kista

Diera Zaman Modern seperti saat ini, kita sama sama tahu ada banyak sekali obat yang beredar dipasaran dengan berbagai varian dan keunggulan dan tidak sedikit pula yang kecewa dengan obat obatan tersebut. dengan hadirnya ace maxs sebagai obat tradisional untuk mengobati kista secara alami merupakan solusi tanpa operasi yang paling tepat dan sangat direkomendasikan.

ce Maxs Sembuhkan Penyakit Kista

Nama : Agatha Yaya Benediktus Asal : Larantuka NTT . Keluhan : Kista stadium 6 – Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan. saran dokter harus di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubungi si penjual Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum. puji Tuhan kami pesan 8 botol Ace Maxs. namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Sms Ke 085317668623 Dan 087826012364 Dengan Format :
CB : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat lengkap Pengiriman : No.Hp/Telpon

Harga 220.000/botol Isi 350ml ( Belum Termasuk Ongkir). Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Ditransfer ( berlaku Untuk 1 Dan 2 botol ).

   
Jumlah Posts : 583
Jumlah di-Like : 5

saya wktu hamil anak pertama sdh 63 atau 65  (ga tau.. soalx hbs mudik dan selalu wisata kuliner selama mudik heheheee jd ga ngeh lagi.. ) pas aku hamil naiknya jd 75 kg... nah wktu itu sdh turun hingga 68-69 kg. tp krn ku pikir ASI ku kurang bnyk kl ga dibantu minum susu... jd aku minum susu coklat tiap hari bisa sampe 5-6 kali. alhasil aku naik lg,.. smpe 73an kl ga salah. nah, hbs itu aku bawa "puasa makan enak (bagi org Kristen namanya Puasa Daniel, jadi cuma makan sayur dan buah dan minum air putih..  gak makan nasi, mie dll" saya lakukan itu krn anakku sdh stop ASI sejak 15 bln.. akhirnya turun 6 kg, jadi kembali sktr 68.... kmdn di tahun ke -3 dari mudik saya yg terakhir thn 2010, saya mudik lagi thn 2013 kemarin. spt biasa, saya ga bisa kontrol makanan selama di sana hahaha... akhirnya saya naik lagi sktr 71/72/73 aku ga tau, ga sempat nimbang (timbangan di rumah hbs batery dan lupa beli terus) akhirnya ... saya hamil lagi ... nah ini dia .... di kehamilan trimester pertama saya sdh 70an kg hahahaa ... kira2 akan berapa kilo yah nanti ? hahaha... jadi malu sama suami, sekalipun suami ga pernah permasalahkan berat badan saya ..tp sbg "wanita" aku maluuu laahh .. hahaha ...

   


28-10-2013 17:14:42 Alasan untuk Punya Anak?
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like

Dear Mommies,

Izin sharing ya..

Kapan hari pas aku browsing-browsing gak sengaja baca artikel menarik soal childfree adults atau orang-orang menikah yang memutuskan untuk menunda punya anak, walaupun mereka mampu secara fisik alias gak mandul.

Terus terang aku agak sedikit kaget sama fenomena yang satu ini, aku masih amaze ama gimana mereka menghandle pressure dari keluarga maupun masyarakat. Coba bayangin kalo di Indonesia, udah kena sindir berkali-kali tuh. Malah ga enaknya, bisa-bisa digosipin mandul. Tapi mereka punya alasan untuk nunda punya anak. Salah satunya karena tuntutan pekerjaan, yang kadang kala membuat mereka tidak memiliki quality time seperti keluarga normal lainnya. 

Namun Ada satu alasan yang lumayan membuat aku mengernyitkan dahi. Salah seorang perempuan childfree adult bilang kalau mereka menunda memiliki anak hanya karena belum memiliki alasan untuk itu. As simple as that, and I just can say, WHAT? 

Padahal banyak alesan yang bisa dipakai untuk punya bayi kan, sapa sih yang gak suka ama bayi? Terus aku coba flashback pas sebelum aku punya anak pertama. Aku tanya ke diri sendiri. Apa sih alasanku dulu pas pengen punya anak? Dan setelah dipikir-pikir lagi, aku malah bingung sendiri. Aku ngerasa berada di posisi si bule tadi. Kalaupun ada, itu juga dorongan dari luar. Tuntutan dari masyarakat misalnya, termasuk juga keluarga. Kata mereka, pernikahan gak bakal lengkap tanpa seorang anak. 

Boleh dong tau jawaban dari mommies yang baca tulisan ini. Apa sih alasan kalian dulu untuk punya anak? Soalnya ngena banget kalau inget-inget pernyataan wanita di atas. Ada gak sih dari momies yang punya jawaban tepat untuk itu? Share yuk, mom :)

   
05-05-2013 15:55:02 BODY SLIMMER 081398555344
Jumlah Posts : 86
Jumlah di-Like : belum ada like


Langsing di Korea membawa Sindrom Diet di Seluruh Dunia Inovasi Terbaru di tahun ini Menjadikan Perut Anda Terlihat Langsing bahkan Seluruh Tubuh Anda.
Terobosan dari seluruh Diet yang ada,U Body Slimmer Hanya dengan 3 Menit Sehari 72 Tonjolan pada Mesin U Body Slimmer akan berputar cepat melingkar di Tubuh anda,Putarannya terasa jauh hingga di bawah Kulit Anda,Gerakannya tidak hanya terasa di Permukaan Kulit tapi juga sekaligus Menghancurkan Lapisan Lemak di Tubuh Anda. Putaran yang Kuat ini akan melakukan semuanya untuk anda.U Body Slimmer memiliki Pegangan yang Kuat, juga tidak perlu Perawatan Sempurna, Anda dapat meningkatkan Kekuatan Putarannya dengan Mudah hingga Tahap 2 jika diinginkan.

* Apakah Tubuh anda terlihat Jelek dengan banyaknya Lemak yang Menumpuk ?
* Apakah Paha anda Berlemak ?
* Apakah Lengan anda terlihat Menggelambir karena Lemak ?
U Body Slimmer ini akan membantu Memukul,Meremas,Memijat dan Memutar di seluruh Tubuh anda dengan Gerakan yang Tepat.Telah dilakukan Uji Coba pada Alat ini dan sudah Diakui oleh Uji Coba Klinis secara Langsung.Cukup dengan 3 menit setiap Pagi dan Sore selama 4 Minggu Anda akan mendapatkan Perut yang Rata dan Langsing.

Hanya dalam 4 minggu untuk melihat Perubahan Bentuk Tubuh anda yang Dashyat.Alat ini akan secara Ajaib mengubah Bentuk Tubuh anda jadi Menakjubkan,dengan Cara yang Sederhana dan Mudah untuk Menurunkan Berat Badan.Revolusi 3 menit Inilah yang anda cari selama ini untuk Perawatan Tubuh yang lebih Baik dan Sempurna untuk Bentuk Lekuk Tubuh yang Menawan.

Gunakanlah U Body Slimmer Sekarang juga.Tidak ada lagi yang lebih Menakjubkan selain bahwa anda dapat Melangsingkan Tubuh anda hanya dalam waktu 3 menit sehari.Telah dilakukan Uji Coba Klinis pada Wanita Wanita di Korea dan hasilnya Lemak Tebal yang berada di Perut akan Hancur sehingga Perut terlihat Lurus dan Langsing. Cukup luangkan waktu 3 menit sehari dan anda akan Mengubah Stress menjadi Percaya Diri,3 Menit dengan U Body Slimmer telah Membuat semua orang di Korea menjadi lebih Kurus dan Langsing.

Sekarang anda dapat Melakukannya dengan :
* Melakukannya sambil Menonton TV
* Menelepon seseorang
* Membaca Buku atau Majalah
* Mendengarkan musik.
Yang harus anda lakukan adalah Menggunakan Alat ini di Permukaan Kulit anda, maka Alat ini akan Menghancurkan Lemak pada Tubuh anda yang Membandel secara Cepat dan Efisien.Revolusi 3 menit adalah Produk yang anda cari selama ini untuk Melangsingkan Tubuh anda untuk Mendapatkan Bentuk Tubuh yang lebih Indah.

Keterangan :
BODY SLIMMER
HARGA Rp . 350.000,-"Best Seller"

Juga tersedia produk kecantik seperti :
1. BRA PENGENCANG PAYUDARA HRG RP.250.000
2. KOZUI SLIMMING SUIT HRG RP.450.000
3. ALQUR'AN DIGITAL HRG RP.750.000
4. PEMERAH BIBIR PERMANEN HRG RP.125.000
5. PENINGGI BADAN HRG RP.150.000
6. PEMUTIH MUKA HRG RP.150.000
7. VITAMIN KULIT MUKA HRG RP.140.000
8. PEMUTIH KETIAK HRG RP.150.000
9. PEMBESAR PANTAT HRG RP.140.000
DLL.....

To pemesanan SEJABOTABEK bisa langsung datang/di antar pembayaran setelah trima barang.Luar JABOTABEK/PULAU lewat via transf bank terlebih dulu,Setelah transf konfirmasi via TLP/SMS kasih nama+alamat lengkap.Barang kami paket lewat TIKI,JNE,POS.Dalam 1-2hr sampe.

NO.REK KAMI :
BANK BRI NO.REK : 597201002665531. A.N.RATNA SULISTIYANINGSIH.
BANK BNI NO.REK : 0145131982. A.N.RATNA SULISTIYANINGSIH.
BANK BCA NO.REK : 4620527284. A.N.ALI KHOSIM.

My Office :
Jln.Baru no.29 duren sawit jakarta timur
Jln.Daan mogot no.2 jakarta barat

CALL CENTRE : (021) 51130987
HP : 081398555344

To info lebih lengkap hubungi/kunjungi website kami di :
http://novibeauty.com
http://pusat-kosmetik.blogspot.com

NB : AWAS BARANG ASPAL,SEBELUM ORDER KONFIRMASI LEBIH DULU PASTIKAN KEASLIAN PRODUK NYA.SETIAP PEMBELIAN 3 PRODUK BONUS 1 PRODUK.
   


Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
c.sepertinya ada. coba call aja bun.klo disini byr 40rb itu ak 3jam di ajari perah, netek dan d massage. slmt mencoba ya....
   
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
Cara mengobati kanker serviks secara alami dan merupakan Pengobatan kanker serviks secara alami yang ampuh mampu mencegah dan menyembuhkan kanker serviks atau kanker rahim hingga tuntas yakni Xamthone plus jus ekstrak kulit manggis lah sebagai solusi pengobatan terbaiknya. Nama penyakit kanker serviks memang sudah tidak asing lagi, jenis ini menyerang serviks ( leher rahim ) penyakit yang sangat mengerikan buat kaum wanita.

Apa itu Kanker Serviks

Kanker serviks atau dikenal juga dengan sebutan kanker rahim adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina).

Waspadai Penyakit Kanker Serviks World Health Organization menyatakan bahwa penyakit kanker serviks telah menduduki peringkat pertama berbagai tipe kanker penyebab kematian wanita di dunia. Sedangkan di Indonesia sudah banyak terdapat kasus yang disebabkan oleh penyakit ini. Faktanya banyak pula yang merenggut maut karena penyakit ini. Tidak heran jika Indonesia adalah negara yang memiliki penderita tertinggi di dunia.

Testimoni yang memilih Obat herbal Xamthone plus sebagai cara mengobati kanker serviks atau pengobatan kanker serviks

Pertama-tama Siti (1) panas tinggi tidak turun-turun, dibawa ke Puskesmas, dari Puskesmas juga belum turun, lalu dapat rujukan untuk dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Padang, Sumatera Barat, dan ternyata harus operasi. Biaya operasi kira-kira 20 juta, tetapi saya tidak mampu, karena pekerjaan saya hanya seorang tukang cukur rambut, akhirnya kami hanya bisa menangis dan berdoa, barangkali Allah SWT memberi pertolonganNya, memberi mujizatNya.

Sambil menunggu mujizat dari Allah SWT, kami meminta bantuan Pak Rukun Tetangga (RT) untuk membuatkan kami surat dan kartu miskin, akhirnya anak kami bisa dirawat di rumah sakit tersebut, walaupun belum bisa dioperasi. Selama perawatan pihak rumah sakit menyarankan untuk operasi bahkan nyaris mau dioperasi, tetapi tekanan darah anak kami tidak naik-naik, sampai akhirnya tidak jadi operasi.klik selengkapnya>>

Untuk cara pemesanan Xamthone plus, langsung saja kirim sms pesanannya ke nomor 085317668623 / 087826012364 dengan format sebagai berikut :

” HD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon “

Contoh :
( HD : 4 botol : halid :  Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 08132xx )

DAFTAR  HARGA & DISCOUNT XAMTHONE PLUS SESUAI DENGAN JUMLAH PESANAN

    1 botol Rp. 230.000 ( Belum ongkos kirim 1 Kg tiki jne )
    6 botol Rp.1.200.000 ( Belum ongkos kirim 5 Kg Tiki jne )
    Untuk yang membutuhkan informasi harga 2,3,4 botol bisa sms / hubungi di 085317668623 / 087826012364


   
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : 2
hy bunda,..salam kenal nih..
klo menurut sy sihh boleh2 saja asalkan kehamilan bunda normal ,. kecuali bagi yg hamil dgn plasenta previa..coba deh bunda search di google..banyak tuh infonya..
yang penting saat berhub** bunda tidak merasakan sakit ya..trus frekuensinya di kurangi..jgn sering juga..
mungkin bunda bisa baca nih :

BOLEH TETAP BERINTIM-INTIM SELAMA HAMIL ?

Banyak yang bilang, tak boleh berintim-intim saat hamil. Ternyata jika dilakukan sesuai kondisi dan posisi tepat, boleh-boleh saja, kok.

Bolehkah wanita yang sedang hamil melakukan hubungan seksual? Pertanyaan ini sering menghantui pasangan suami-istri. Bahkan, tak jarang pasangan tak melakukan hubungan seksual selama istri hamil karena rasa takut yang sebetulnya tak beralasan.

Menurut ahli andrologi dan seksologi, Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, hubungan seksual selama hamil tetap boleh dilakukan. "Tapi, pada tiga bulan pertama kehamilan, sebaiknya frekuensi hubungan seksual tak dilakukan sesering seperti biasanya," ujar peneliti di bidang reproduksi dan seksualitas manusia ini. Pasalnya, jika hubungan seksual dipaksakan pada masa tiga bulan pertama usia kehamilan, dikhawatirkan bisa terjadi keguguran spontan.

Selain tiga bulan pertama kehamilan, pasangan sebaiknya juga lebih berhati-hati dalam melakukan hubungan seksual pada saat tiga bulan menjelang waktu melahirkan. Sebab, menurut Wimpie, dikhawatirkan terjadi kelahiran dini.

HATI-HATI KEGUGURAN

Memang, lanjut Wimpie lebih jauh, keguguran bisa disebabkan banyak hal. Misal, karena trauma pada perut, penyakit, atau karena hal-hal ringan seperti nutrisi yang kurang bagus. Selain itu, keguguran juga bisa terjadi akibat kekejangan otot rahim. Nah, kekejangan otot rahim bisa terjadi karena benturan, misalnya karena jatuh. Di sisi lain, kekejangan otot rahim juga bisa terjadi karena hubungan seksual.

Kok, bisa? "Pada saat wanita mencapai orgasme, terjadi kekejangan pada otot seluruh tubuh, termasuk otot rahim. Nah, kekejangan otot rahim yang terlalu kuat inilah yang bisa mengakibatkan keguguran. Tak jarang, wanita yang tengah hamil mengalami perdarahan setelah berhubungan badan," jelas Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali ini.

Lebih jauh dijelaskan Dr. Judi Januadi Endjun, SpOG dari RSPAD Gatot Subroto, "Di dalam pembuluh rahim terdapat pembuluh darah yang masuk ke ari-ari. Pembuluh darah inilah yang menyuplai oksigen ke bayi. Nah, pada saat wanita orgasme, pembuluh darah ini terjepit. Akibatnya, dikhawatirkan suplai oksigen ke bayi akan terhambat." Tapi, lanjutnya, selama kontraksi yang terjadi tak berkepanjangan, tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Karena itulah, wanita yang pernah mengalami keguguran juga disarankan untuk lebih hati-hati melakukan hubungan seksual saat hamil. "Bahkan, kalau mungkin dihindari," saran Wimpie.

GAIRAH MENINGKAT

Yang perlu diperhatikan oleh pasangan suami-istri ialah hubungan seksual tak bisa dilakukan hanya demi kepentingan salah satu pihak. Entah itu pihak suami maupun pihak istri semata. Dengan begitu, penting bagi pasangan untuk mengatur kapan saat berhubungan seksual. Dengan kata lain, disesuaikan kondisi pasangan.

Saat istri hamil, tentu yang lebih dipikirkan adalah kondisi pihak wanita. Pria harus menyadari, wanita juga memiliki dorongan seksual. Suami juga sebaiknya tahu, saat hamil, wanita merasakan beban. Beban ini bisa mengakibatkan dua hal. Mungkin saja beban itu bisa mengurangi dorongan seksual atau justru malah meningkatkan dorongan seksualnya.

Biasanya, saat hamil muda, sebagian wanita akan kehilangan dorongan seksualnya. Khususnya bagi wanita yang selama hamil muda mengalami efek samping kehamilan, seperti muntah-muntah berlebihan, tak ada nafsu makan atau tekanan darah yang meningkat. Nah, biasanya dalam kondisi seperti itu, dorongan seksual wanita akan terhambat.

Tapi, pada sebagian wanita yang lain, dorongan seksualnya justru meningkat saat usia kehamilan muda. Ini biasanya dialami wanita yang tetap sehat dan tak mengalami efek kehamilan seperti yang dialami sebagian wanita hamil lain.

Selama kondisi mereka sehat, tak mengalami muntah-muntah, nafsu makan baik, dan tekanan darahnya normal, dorongan seks wanita hamil biasanya akan tetap atau bahkan meningkat. Peningkatan dorongan seksual ini terjadi karena aliran darah ke vagina semakin banyak, sehingga wanita merasakan kehangatan di vaginanya.

HAMIL TUA

Saat usia kehamilan mendekati waktu melahirkan, pada umumnya dorongan seksual wanita akan hilang. Pasalnya, saat itu sudah mulai timbul rasa sakit di rahim, serta semakin besarnya beban yang dipikul karena kehamilan yang semakin besar.

Pada situasi seperti ini, suami seharusnya bisa memperhitungkan antara dorongan seksualnya dan dorongan seksual istri. Termasuk mempertimbangkan kondisi kesehatan istri. Jika gangguan masih terjadi pada istri, suami harus harus bisa mengendalikan dorongan seksualnya untuk tak melakukan hubungan seksual.

Sebagaimana istri tak menuntut melakukan hubungan seksual karena kondisinya, maka suami pun harus juga bisa mengerti masalah yang dihadapi istrinya.

Salah satu cara mengurangi risiko yang mungkin timbul ialah mengurangi frekwensi hubungan seksual. Atau dalam keadaan betul-betul diperlukan, wanita tidak orgasme, meski menyiksa.

POSISI

Faktor lain yang juga patut mendapat perhatian, saran Wimpie, adalah perlunya mengatur posisi hubungan. Apalagi jika wanita sedang dalam kondisi hamil tua. Perut yang semakin membuncit tentu tak bisa lagi memberi keleluasaan bagi wanita untuk melakukan hubungan seksual dalam berbagai posisi.

Dalam keadaan hamil muda, semua posisi mungkin masih bisa dilakukan, meski tentu tetap perlu diatur. Pasalnya, meski kandungan belum terlalu besar, tapi bagi sebagian wanita tetap menjadi hambatan.

Saat usia kehamilan sudah di atas tujuh bulan, biasanya sudah muncul hambatan karena rahim yang sudah membesar. Jika segala posisi dipaksakan, tentu akan membebani pihak istri. Karena itu, menurut Wimpie, dalam keadaan hamil besar, sebaiknya hubungan dilakukan dengan pria pada posisi di belakang wanita.

Hubungan dilakukan sambil berbaring miring menghadap satu arah. "Selain lebih mengurangi ketidaknyamanan pada wanita, posisi ini juga bisa mengurangi tekanan pada dinding rahim," terang pembicara dalam berbagai seminar ini. Yang jadi masalah, tak selalu mudah melakukan penetrasi dari belakang.

Bagaimana dengan posisi lain? Bisa-bisa saja dicoba tapi kemungkinan besar akan membebani pihak wanita. Misal, hubungan dilakukan sambil duduk dan wanita berada di atas pria. Tapi, wanita bisa terlalu payah jika memaksakan diri melakukan hubungan seksual dengan posisi ini.

KEPENTINGAN BERSAMA

Frekuensi hubungan seksual juga sangat tergantung pada kondisi wanita. Banyak sekali wanita yang sedang hamil tua merasa capek karena beban yang lebih berat dibandingkan saat usia kehamilannya masih muda.

Ada sebagian orang berteori, hubungan seks pada usia kehamilan tua akan mempermudah kelahiran karena pada saat itu terjadi kekejangan pada otot rahim. Yang terjadi ialah, pria mengalami ejakulasi dan sperma masuk ke vagina. Di dalam sperma terdapat prostaglandin, yakni hormon yang bisa menimbulkan kontraksi. "Bagian dari prostaglandin ini memang bisa menyebabkan kekejangan otot rahim, meski konsentrasinya tak cukup besar untuk menimbulkan kekejangan. Justru kekejangan lebih sering dan lebih kuat karena orgasme," papar Wimpie.

Jadi, selama tak menjadi beban bagi istri, hubungan intim selama hamil tak jadi masalah. Lain hal jika istri kehilangan dorongan seksual dan hanya melakukan hubungan seksual demi memuaskan suami, bisa-bisa hanya akan menjadi beban baginya.

Intinya, hubungan seksual yang baik adalah hubungan yang dilakukan untuk kepentingan bersama antara suami dan istri. Karena bagaimana pun, hubungan seksual yang baik merupakan bentuk hubungan komunikasi yang paling dalam antara pasangan suami istri.

Hasto Prianggoro.Ilustrasi:Pugoeh(nakita)
 

Posisi Hubungan Seks Selama Hamil

Pada prinsipnya, seperti dikatakan Dr. Judi Januadi Endjun, SpOG, wanita hamil boleh melakukan hubungan seks selama perutnya tak tertindih saat berhubungan dan ia bisa menikmati hubungan. Juga, Jangan sampai penis menekan mulut rahim. Karena itu sebaiknya dipilih posisi yang paling tidak menekan. Posisi hubungan seks yang disarankan untuk wanita hamil antara lain:
* Pria di atas tapi ia miring ke salah satu sisi atau bertahan dengan lengan, agar berat badannya tak menekan wanita.
* Wanita di atas tapi hindari penetrasi yang dalam.
* Pria duduk di kursi atau tempat tidur dan wanita berada di atasnya. Selain tak membebani kehamilan, posisi ini juga memudahkan wanita mengatur irama hubungan sekaligus mengurangi tekanan di dinding rahim.
* Pria-wanita berbaring menghadap satu arah dengan posisi wanita di depan pria. Penetrasi dilakukan pria dari belakang.
* Wanita dalam posisi lutut-siku (menungging). Penetrasi dilakukan pria dari belakang.
 

Hasto

Kapan Sebaiknya Membatasi Hubungan Seks ?

* Setiap kali terjadi perdarahan yang tak diketahui sebabnya.
* Selama trimester pertama, bila wanita punya riwayat keguguran atau ancaman keguguran atau menunjukkan tanda-tanda ancaman keguguran.
* Selama 8-12 minggu terakhir, bila wanita punya riwayat keguguran atau ancaman keguguran atau menunjukkan tanda-tanda ancaman keguguran.
* Bila membran amnion (selaput ketuban) pecah.
* Bila terjadi plasenta previa (plasenta terletak di dekat atau di atas leher rahim), sehingga dapat keluar terlalu dini pada hubungan seksual, menyebabkan perdarahan dan mengancam ibu serta janinnya.
*Selama trimester akhir pada kehamilan kembar.

okeyy bunda..Happy pergnant ya ^_^
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
duh, q jg mw curhat nih,,tgl 22 juli lalu sy mens, bis tu agustus gak ada, mensnya dapat di september tgl 7,telat 14 hari, siklus haid sy biasanya 32 hari, nah pas oktober ini mensnya dpt tgl 9 (normal kmbali), akhirnya k dokter, kt dokter : 1 dari 5 wanita dewasa yang  haid yg melakukan hubungan suami istri tanpa menggunakan KB adalah Keguguran..duhh, jd berfikir jd sebulan sebelumnya itu hami khhhh????trus tu yang lucunya pas saya lagi haid ini, orang2 di sekeliling saya mengira kalau saya lagi hamil..(amin..amin ya rabbal alamin), kubilang belum mereka ga percaya,  trpksa jujur klo lagi mens br mereka percaya,duuuhhh,,,jadi bnr2 berharap banget semoga benar adanya. skrang ini sdh selesai mensnya, berharap kemarin itu adalah yang terkahir untuk 9 bulan ke depan..aminnn
   
Jumlah Posts : 235
Jumlah di-Like : 2
Dear Bunda....

buat bunda yang lagi hamil 19 week

saya ada info nich bund,,,,

semoga bermanfaat




Minggu 19

Umurku 17 minggu sekarang. Panjangku 13 sampai 15 cm dan berat badanku sekitar 200 gram. Bacakan cerita untukku Ibu, aku ingin mendengarnya. Tinggal 21 minggu lagi!

Kehamilan Minggu ke 19

Pemeriksaan USG Trimester Kedua

Janin :

Panjang janin dari kepala sampai bokong saat ini adalah 13 – 15 cm dan berat badan janin berkisar 200 gram. Perkembangan sensorik dari janin semakin bertambah. Otak janin akan mengembangkan area untuk penciuman, indera rasa, pendengaran, penglihatan, dan sensasi raba. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa janin sudah dapat mendengar suara sekarang, jadi berbicaralah baik Ibu maupun Bapak untuk semakin menguatkan ikatan batin dengan janin. Janin Ibu akan lebih banyak tidur, sekitar 20 jam sehari. Janin justru baru bangun ketika Ibu berusaha untuk tidur.

Lapisan menyerupai lilin yang menyelubungi tubuh janin disebut vernix kaseosa mulai terbentuk di seluruh kulit janin. Lapisan ini berwarna putih dan berminyak. Verniks berfungsi melindungi kulit janin dari cairan amnion. Tanpa verniks, kulit bayi akan terlihat keriput saat lahir.

Ibu :

Berat badan Ibu semakin meningkat dan perut akan bertambah besar (1,3 cm di bawah pusar Ibu). Kaki Ibu akan terlihat membengkak juga karena akumulasi dari air dan relaksasi dari ligamen di tubuh. Kemerahan di telapak tangan juga didapatkan akibat peningkatan hormon estrogen, hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan.

Untuk beberapa wanita, efek samping dari pertumbuhan rahim adalah nyeri ligament bundar. Nyeri ligament Bundar adalah rasa nyeri tajam di satu atau kedua sisi perut yang terjadi karena meregangnya ligamen penunjang rahim. Rahim ditunjang atau digantung oleh pita ligamen tebal yang berada dari region inguinal (selangkangan) sampai ke abdomen (perut). Ketika rahim membesar karena kehamilan, ligament penunjang tersebut teregang dan menipis guna menjaga pembesaran rahim. Nyeri ini umum terjadi bila Ibu merubah posisi tiba-tiba atau berdiri dari posisi duduk atau berbaring, dan ketika batuk. Cara terbaik mengatasinya adalah berbaring dalam posisi nyaman dengan kaki diangkat lebih tinggi.

Banyak Ibu hamil khawatir berhubungan seksual akan menyakiti janin mereka. Jawabannya adalah tidak. Hubungan seksual aman di semua tahapan kehamilan. Namun keinginan berhubungan seksual berfluktuasi tergantung dari kecemasan, rasa lelah, pembesaran rahim, dan perubahan hormonal. Bicarakanlah secara terbuka dengan pasangan mengenai hal tersebut.

Pemeriksaan USG dapat dilakukan pada minggu ini. Pasangan orangtua dapat melihat jenis kelamin anak mereka dan pergerakan janin

Tips : Mencari nama bayi

Sudah saatnya pasangan orangtua mencari deretan nama untuk bayi mereka nantinya. Beberapa orangtua memilih nama yang unik namun enak didengar dan diucapkan, ada yang mencarinya dari nama keluarga, atau nama yang memiliki arti. Banyak faktor yang bisa membantu untuk menentukan nama bayi. Kegiatan mencari nama bayi merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi orangtua.

Tips : Berhubungan seksual selama kehamilan

Pada umumnya senggama diperbolehkan selama kehamilan asalkan dilakukan dengan hati-hati. Peningkatan aktivitas kandungan (kontraksi) setelah hubungan seksual umum didapatkan pada kehamilan. Untuk wanita dengan riwayat kehamilan preterm, plasenta previa, atau abortus berulang, dianjurkan untuk menghindari berhubungan seksual selama kehamilan. Ketika kandungan sudah besar, tidak dianjurkan melakukan hubungan seksual dengan posisi misionaris (pria di atas). Lebih aman melakukannya dengan posisi menyamping atau wanita di atas. Pada akhir kehamilan, ketika kepala sudah masuk rongga panggul, senggama sebaiknya dihentikan karena dapat menimbulkan rasa sakit dan perdarahan.

Tips : Ambeien dan varises

Peningkatan volume darah dapat menghasilkan efek samping pada Ibu hamil. Yang pertama adalah varises dan yang lain adalah hemoroid atau ambeien. Kedua hal ini akan menghilang setelah proses kelahiran namun terkadang kondisi ini mengganggu selama kehamilan. Cobalah untuk selalu mengganti posisi berdiri-duduk untuk mencegah varises pada kaki. Naikkan kaki dalam posisi lebih tinggi ketika beristirahat dan tidur. Berolahraga teratur membantu melancarkan aliran darah di kaki. Makan makanan berserat, banyak minum air (8 gelas sehari), jangan mengedan, hindari jongkok terlalu lama di kamar mandi membantu untuk mencegah hemoroid.


   
Jumlah Posts : 583
Jumlah di-Like : 5
Helooow ... Hellooww para bundaaaa ... Waahh!! Salut aku sama forum ini, selalu ramai pengunjungnya... Bravoooo bun Nisa .... (Maaf, aku ngetikx pake hp, jd ga bs kasih jarak... ) ***** bun uchie : waaaahhh, pantes.. Aku kerasa ketelan garpu, rupax ada yg sebut2 nama tooohh... Hahaha... Well, intix pengalaman hidup itu merupakan pelajaran yg tiada tarax, rajin membaca meningkatkan pengetahuan. Terbukti, dulu aku ga ngerti sama sekali ttg kehamilan, tp aku lalui proses kehamilan serta kegagalanx, dan aku mulai belajar dr situ... dan sejak aku hamil yg ke-2 ini, aku lbh aktif utk membaca ttg kehamilan (skilpun hny di internet) itu yg membuat pengetahuan ttg dunia hamil bertambah. Di tambah lagi ... Dgn komunikasi 2 situs yg aku join (situs IB dan "magicmaman" salah satu situs di sini.) Ga perlu membuang duit mahal2 kan utk mendptkan semua itu ?? ... Yg penting ada manfaatx, dan oleh krn itu dgn senang hati,pasti aku bantu infoin apa yg aku tau... (Sekalipun jempol udh mulai pegel, krn ngetik mulu dr hp... Hahahaa)... Syukur2 para bunda di sini bs menerima penjelasanku dan nantix pasti bisa naik jd senior jg... Hahahaaaa. ******bunda Nisa : buuunnnn, bersyukurlah bunda tinggal di indo, yg segala sesuatux lgkp dan memadai. Di sini (Fr) kagak ada yg jual susu hamil bundaaaa ... Krn rata2 org2 sini pemakan keju,yoghurt. Bnyakn produk keju drpd produk susu kali hahaha ... Sbnrx sih, mgkn krn di Indo jg pendudukx tergolong "kurang gizi" itu sbbx di buatlah produk susu hamil. kl aku bersyukur bngt, krn kbtln tmnku wkt itu tau hamilx di indo, trs keluargax kasih susu prenagen (yg utk awal kehamilan) nah, stlh 3 bln (dia ga suka minum susu, tp aku suka) akhirx dia ksh aku 1 toples besar (cukup utk 3 bln persediaan).. Percisss setelah 3 bln, susu hbs, akhirx aku ganti dgn prod susu lokal (bkn susu hamil) tp yg kaya akan kalsium, tp rendah lemak... plus... Aku mengkonsumsi air mineral kaya akan calsium dan magnesium tiap wkt. Semua itu berguna utk memperkuat tulang si janin dan jg tulang/tubuh kita (krn nanti smkin besarx perut, tulang blkg akan lbh berat menahan tubuh di dpn) tp aku bersyukur, smpe skrg aku ga pernah sakit tlg blkg lagi (sejak minum air mineral yg kaya akan magnesium tsb). Sekedar info ya Buuun, hasil usgku 2 mggu yg lalu, ukuran si janin besar. Bhkn hpl ku jadi maju 1 mggu dr hpl awal, naahh looohh!! Hahahaa ... ***** buat bunda2 yg pendarahan di bwh usia 10w, jangan khawatir bun... Hampir 80-90% wanita di dunia mengalaminya, khususx d'kehamilan pertama. Dulu aku jg jd merasa bersalah.. Tp setelah membaca, bhw kehamilan di bwh 10w, itu yg msh dianggap fragile. (As i mention in the beginning page) krn saat itu aliran kegiatan tubuh berubah dan tubuhpun bisa menolak sesuatu yg "tdk berjalan dgn baik"... Akibatx, embrio yg mgkn dianggap tdk baik oleh tubuh, akan keluar dgn sendirix. Lbh baik bgtu drpd anak lahir ga taux cacat ... Kan kasian si anak. Jgn khwtir.. Masa2 tsb adlh proses alam/natural. Bkn kesalahan kita .. (Asal gak lompat2, salto dll yaaa .. Ehehehe) so, buat para bunda yg sdg kehilangn buah hati,mgkn bs mempersiapkan diri lg, utk kehamilan brkutx ... Spt minta di imun torch, trus mempersiapkan rahim bunda sedari dini dgn mengkonsumsi asam folat dr sblm kehamilan. Bisa kog... Okeh ?? Well, aku istirahat dl ya, jempolku pegel2 nih skrg.... Hehehee .. Sampe jumpa lagiiiii ...
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
silahkan langsung ke http://pembalut-pinklady.blogspot.com/
Dengan Formula pada Pink Lady banyak wanita telah merasakan improvement pada hal berikut ini:  
  • Rasa sakit pada saat menstruasi
  • Infeksi pada trichomonas vaginalis
  • Menstruasi yang tidak tepat waktu
  • Leukhorrea
  • Gumpalan darah di uterus
  • Rasa gatal
  • Vaginitis
  • Sakit Belakang
  • Eczema
  • Point Condrynoma
  • Gonorrhea
  • Bau tidak sedap
  • Bau badan
  • Rasa Terbakar
  • Endometriosis
  • Hemorrhoid
  • Cervical Erosion
  • Cystitis
    MARI CEGAH DAN HINDARI KANKER SERVIKS & MASALAH KEWANITAAN MULAI DARI SEKARANG BERSAMA PINK LADY   Sekilas tentang PINK LADY Kandungan Ramuan Pink Lady :   Pink Lady Bio Herbal Sanitary Pad adalah pembalut wanita yang diproduksi dengan memakai teknologi tinggi yaitu "Bio Teknologi", berkualitas tinggi dan tidak mudah tembus, dengan formula alami didalamnya yang mempunyai khasiat tinggi.   Bekerja sama dengan joint venture Evergreen Bio Medical Co,. Ltd dan DongGuan DongMei Paper Co,. Ltd sebagai pemilik dari formula tersebut, Pink Lady menjadi satu satunya produk di Indonesia yang dapat membantu banyak wanita dalam menghindari masalah masalah seperi keputihan, gatal, lembab, bau tidak sedap, dll hingga mengurangi resiko dari penyakit kanker serviks.   Produk PinkLady (lihat gambar katalog dibawah) telah dijual di berbagai negara, Amerika, China, Taiwan, Korea, Thailand dan Rusia. Telah memenangkan berbagai macam award dan telah dipatenkan di berbagai negara. Percayakan kesehatan wanita kepada PinkLady, yang menggunakan formula ASLI yang diciptakan oleh Dr. Lin Cheng Tian (Owner dari DongMei DongGuan Paper Co,. Ltd). Dimana formula asli sejak 2001 ini telah diriset, diuji dan dipatenkan dengan nomor patent 101538, 225795 dan ZL03123442.9 di berbagai negara.       Dioxin, racun yg selalu digembor-gemborkan selama ini, bukanlah lagi merupakan sebuah ancaman yang umum, kecuali jika anda masih menggunakan produk yang sangat murah, yang bisa saja dibuat dengan bahan daur ulang.   Bakteri adalah hal yang utama dalam kesehatan wanita dan hanya Pink Lady Sanitary Pad dengan formula yang telah di riset selama 20 tahun, dapat mengatasi segala permasalahan wanita yang pada umumnya disebabkan oleh ketidak seimbangan bakteri.   Pink Lady tidak membunuh sembarang bakteri tetapi mengatur keseimbangannya dan terbukti menghilangkan berbagai permasalahan seperti keputihan, gatal, bau tidak sedap yang berujung ke meningkatnya resiko kanker serviks dan penyakit ginekologi lainnya.         Fungsi dan Kelebihan Pink Lady Bio Herbal Sanitary Pad  
  • Mencegah berkembangnya kuman merugikan
  • Mengandung formula alami yang berfungsi mengatasi berbagai masalah wanita
  • Mencegah keputihan, gatal, lembab, bau tidak sedap, infeksi, kanker rahim, dll
  • Tidak mengandung florensen, bebas dari racun
  • Tipis, aman dan nyaman digunakan.
  • Lembut Seperti Kapas
  • Berkualitas tinggi dan tidak mudah tembus. Menyerap hingga 20 kali lebih banyak dan lebih padat.
  • Tidak mengandung zat pemutih
    Pink Lady Pantiliners - Kegunaan harian   Menyerap buangan dengan efektif, rasa bersih dan segar selalu.   Perasaan lega, lembut, nyaman dan dingin sehari hari. Dengan formula ASLI untuk menyehatkan wanita Indonesia       Pink Lady Day and Night Use - Kegunaan untuk ketika menstruasi   Bentuk unik dengan sayap untuk mencegah kebocoran dengan efektif, aman dan terpercaya   Dengan formula yang sama untuk menyehatkan wanita Indonesia                   Pink Lady Sanitary Pad mendapat dukungan penuh dari pihak pencipta formula, dan saat ini Joint venture tersebut hanya merupakan satu satunya pihak di dunia yang menciptakan, meriset, mendevelop, menguji dan memasarkan produk Pembalut / Pantiliner yang sangat berguna bagi semua wanita.     Formula tersebut di ciptakan oleh Lin Cheng Tian, seorang ahli medis yang telah meriset selama puluhan tahun untuk sebuah formula yang dapat membantu para wanita di dunia. Kini sebagai President dari DongGuan DongMei Paper Co,. LTD telah memberikan dukungan penuh kepada PT. DNutri World selaku satu satunya perusahaan untuk mendistribusikan produk fenomenal tersebut di Indonesia dengan nama Pink Lady.     Merek PinkLady telah didaftarkan didalam papan nama perusahaan bersama-sama dengan Evergreen Bio Medicel Co,. LTD dan DongGuan DongMei Paper Co,. LTD.
   
Jumlah Posts : 720
Jumlah di-Like : belum ada like
TERAPI KESEHATAN

INOVASI TERBARU dari JEPANG

tanpa minum obat

koyo Therma

MORI-NO-KI

 

Cukup Ditempel Saja !!

Toksin / Racun dalam tubuh akan keluar

 

Produk asli Jepang

 

Koyo Therma MORI-NO-KI diciptakan Pakar kesehatan Jepang melalui riset selama puluhan tahun dengan perpaduan ilmu pengobatan Timur ( Akupuntur ) dan teknologi kedokteran Barat.

Membantu Proses Penyembuhan Penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh , seperti ;

   1. Susah tidur
   2. Diabetes
   3. Narkoba
   4. Darah tinggi
   5. Kolestrol
   6. Asam urat & rematik
   7. Sakit pada otot
   8. Sakit pada persendian
   9. Gangguan fungsi Ginjal
  10. Berat Badan berlebihan
  11. Gangguan Jantung
  12. Sakit di bagian tubuh tertentu akibat aktivitas yang berlebihan

 

 

MORI-NO-KI  produk Asli Jepang  dengan Mutu Terjamin .

Telah dipasarkan di berbagai Negara ,seperti : Jepang , Singapura , Brunei , Malaysia , dan Indonesia .

RATUSAN RIBU KOTAK TELAH TERJUAL !

 

KEHIDUPAN MANUSIA DIPENUHI OLEH TOKSIN

Kehidupan modern kita identik dengan toksin. Setiap kali kita bernafas , makan , dan minum , toksin hampir dipastikan masuk ke dalam tubuh .Akumulasi toksin yang banyak dalam tubuh akan memberatkan fungsi HATI yang selanjutnya organ akan merasa cepat letih dan mulailah muncul penyakit ringan hingga penyakit berat seperti tumor ,kanker, stroke, diabetes, darah tinggi, dan gangguan fungsi organ lainnya.

Karena itu TOKSIN PERLU DIKELUARKAN SECARA BERKALA
 

TANYA JAWAB SEPUTAR PRODUK MORI-NO-KI

Apakah yang dimaksud dengan toksin?

Toksin adalah benda asing yang masuk ke dalam tubuh yang dapat menyebabkan kesehatan kita terganggu.

Apakah pengaruh toksin di dalam tubuh kita ?

Kita akan menderita berbagai penyakit , karena bahan toksin merusak sel dan organ tubuh.

Dapatkah tubuh kita mengeluarkan toksin ?

Ya, tubuh kita dapat mengeluarkan toksin melalui 4 organ utama yaitu : hati,paru-paru,ginjal dan kulit.

Mengapa kita perlu MORINOKI untuk mengeluarkan toksin ?

Kelemahan fungsi organ atau kerusakan organ tubuh menyebabkan toksin tidak dapat dikeluarkan semua.Karena itu MORI-NO-KI diperlukan untuk mengeluarkan sisa toksin.

Bagaimana MORINOKI bekerja ?

Dengan menempelkan koyo MORINOKI pada titik-titik syaraf di telapak kaki atau bagian tubuh lain, MORI-NO-KI akan menyerap toksin melalui pori-pori kulit.

Mengapa MORINOKI lebih sesuai di tempel di telapak kaki dibanding tubuh bagian lain?

Karena di telapak kaki terdapat lebih dari 60 titik akupuntur.Selain itu , pori – pori di telapak kaki lebih besar dari bagian lain.Karena itu toksin lebih mudah diserap.

Tanda apakah yang membuktikan bahwa MORINOKI telah menyerap keluar toksin dari dalam tubuh?

Warna Koyo yang awalnya putih kekuningan telah berubah menjadi coklat , abu-abu atau kehitaman.Koyo juga menjadi lembab dan berlendir.

Dapatkah MORI-NO-KI menyerap lemak dari tubuh?

MORI-NO-KI dapat menyerap lemak karena mengandung chitosan yang dapat menangkap molekul lemak yang terdapat dalam aliran darah.

Bolehkah MORI-NO-KI digunakan pada anak-anak ?

Ya, MORI-NO-KI dapat digunakan oleh anak-anak karena dalam tubuh mereka juga terdapat toksin.Pencegahan awal adalah cara yang terbaik.

Benarkah penggunaan MORI-NO-KI dapat memperlambat proses penuaan ?

Benar, kerusakan sel diantaranya diakibatkan dari tindakan radikal bebas dan toksin.Tanpa toksin, pertumbuhan sel terjaga.Ini akan memperlambat penuaan.

Berapa lama saya harus menggunakan MORI-NO-KI ?

Digunakan secara teratur 4 s/d 8 jam di waktu tidur.Untuk hasil yang nyata , gunakan MORI-NO-KI selama 8 hari berturut – turut sampai hanya terdapat sedikit perubahan pada warna koyo dan sedikit lendir. Dan untuk perawatan berkala, gunakan 1 minggu 1 kali

KANDUNGAN UTAMA KOYO THERMA MORI-NO-KI                           

    1.  Wood Vinegar,
    2.  Bamboo Vinegar
    3.  Loquat Leaf
    4.  Vitamin C sebagai penyejuk dan pemutih
    5.  Chitin Chitosa
    6.  Dokudami Houtuynia Cordate
    7.  Shokubutsu Seni, Antiseptik
    8.  Stone powder , Absorban(penyerapan)
    9.  Pearl Powder ,Absorban ,
    10. Red Pepper,memberi efek menghangatkan
    11. Infra Red, merangsang peredaran darah di seluruh tubuh
    12. Mikro kapsul , memberikan panas secara terus-menerus

Harga Termurah dengan Kualitas sebanding

 

Rp. 285.500,-

Isi 12 Sachet & gratis 2 sachet selama persediaan masih ada

 

JANGAN BIARKAN TOKSIN MERUSAK TUBUH ANDA PESANLAH SEKARANG JUGA

 

Hubungi Agen / Distributor kami

Linda

0 8 1 6 - 1 4 0 0 - 9 4 6

0 8 1 2 - 1 3 9 6 - 1 4 4 8

0 2 1 - 9 2 9 9 7 9 8 9( Esia )

Untuk melihat contoh gambar Morinoki kunjungi :

http://www.tokobahagia.com

    ATAU

http://www.morinoki88.blogspot.com/
             

 KESAKSIAN PENGGUNA MORINOKI DI JEPANG

Influenza

Seorang Guru berusia 58 tahun berasal dari Sapporo Shi telah sembuh dari influenza setelah menggunakan MORI-NO-KI selama 2 hari.
Konsetrasi

Seorang pelajar berusia 17 tahun berasal dari Tokyo dapat berkonsentrasi penuh saat belajar walaupun tidur tidak mencukupi setelah menggunakan MORI-NO-KI.
Masalah Tidur
Seorang wanita berusia 34 tahun yang selalu mengeluh tidak merasa segar pada waktu pagi karena kurang tidur, kembali merasa segar sejak menggunakan MORINOKI.
Sakit Punggung / Tulang Belakang

Seorang ahli judo dilarang bertanding oleh dokternya karena mengalami sakit punggung. Dia telah menggunakan MORI-NO-KI sebanyak 3 sachet di kakinya dan 1sachet di tulang belakangnya selama 5 hari dan sembuh.Seminggu kemudian dia dapat mengikuti pertandingan kembali dan menang.

Masalah Sendi

Seorang Wanita tua yang tidak dapat berdiri telah diberikan perawatan MORINOKI ; 2 sachet di setiap kaki dan 2 sachet di bagian belakang pinggang.Hanya dalam 20 menit , wanita tua itu telah merasa lega dan mulai bisa berdiri.
KESAKSIAN PENGGUNA MORINOKI DI INDONESIA
Nurhana , ibu rumah tangga , 42 tahun , Jambi

Keluhan : Kaki Bengkak 8 tahun dan Penglihatan Kabur

Pada awalnya saya kurang yakin dengan produk ini , tapi setelah menggunakan selama 12 hari , ternyata sakit pada kaki ( bengkak ) yang saya alami selama 8 tahun dan penglihatan mata saya yang selama ini kabur , sekarang sudah dapat melihat dengan jelas, saya juga tidak merasakan sesak pada dada,seperti yang selama ini terjadi

Kam Jun Khim, Ibu Rumah Tangga , 49 tahun , Singkawang
Keluhan : Asam Urat


Sebelumnya , bagian tumit saya keras , bengkak dan sakit jika tersentuh dan lengan atas sampai punggung juga sakit, kadang-kadang bebas hingga sulit digerakkan. Setelah menggunakan MORI-NO-KI selama 6 malam berturut-turut , segala derita yang saya alami sirna.

Salmah Idris, 30 thn, sakit sendi selama 5 tahun

Kesehatan saya terganggu dengan sakit sendi yang menyerang karena berat badan yang berlebihan.Setelah menggunakan produk ini , sakit sendi saya hilang dan berat badan saya pun menurun.

HR Lanti , 50-an th, Sakit Asam Urat

Saya mengidap penyakit asam urat dan sering merasa kelelahan pada saat sedang melakukan aktivitas sehari hari.Setelah menggunakan MORINOKI 2 dus , keluhan penyakit saya berangsur hilang dan saya sehat kembali.

Bahder Johan,40-an th,Sakit stroke
Setelah mengalami stroke selama 1 th,kondisi fisik saya sangat lemah dan kalau saya memegang suatu benda , tangan saya selalu bergetar. Saya diperkenalkan dengan produk MORINOKI dan mencoba menggunakan 2 sachet produk tersebut di telapak kai kiri dan kanan pada malam hari , ternyata keesokan harinya , kaki saya banyak mengeluarkan cairan.Kemudian saya terus menggunakan MORINOKI setiap hari , dan kondisi fisik saya bertambah baik, badan terasa segar dan tangan saya tidak gemetar lagi.

 
KESAKSIAN PENGGUNA MORINOKI DI MALAYSIA

Roslan Wahid , 50 tahun
Keluhan : Menderita Sakit Ginjal


Setelah memakai produk ini , terlihat lendir hitam pekat pada koyo dan setelah pemakaian beberapa hari , warna koyo pun berangsur menjadi semakin bersih, seiring dengan itu kondisi fisik saya semakin baik dan yang lebih penting lagi bagi saya yaitu saya tidak lagi harus selalu pergi ke HEMODIALISIS untuk CUCI DARAH.
Hj.Fauziah

Keluhan : Kelebihan Berat Badan dan Suara Serak
Saya sering merasa sakit-sakit di seluruh badan karena kelebihan Berat Badan. Setelah menggunakan 2 kotak MORI-NO-KI rasa sakit di seluruh badan telah berkurang.

Yang lebih mengejutkan adalah SUARA SAYA yang dahulu SERAK sudah dapat terdengar dengan jelas.

Siti Rokiah Mahmud ( Sakit Lutut dan Sendi )

Sakit Lutut & Sendi menyebabkan saya merasa sakit sekali saat bangun dari duduk dan tidak kuat untuk berjalan. Saya telah mencoba berbagai jenis obat , tetapi tetap tak berhasil , sampai saya diperkenalkan produk MORINOKI oleh menantu saya.Penderitaan yang saya alami selama 3 tahun telah berkurang dengan hanya memakai 3 kotak MORINOKI.




   
13-10-2009 09:48:01 infeksi kehamilan
Jumlah Posts : 117
Jumlah di-Like : 3
Dear cutewhitez

Waktu saya dulu sebulan sebelum akhirnya bayi saya lahir meninggal saya mederita panas yg saya kira demam biasa aja ternyata seminggu ga sembuh dah sudah demam tinggi, akhirnya lgsg ke dokter, waktu diperiksa janin sudah dalam keadaan lemas jg dan dalam perutnya terdapat cairan berlebih (itu merupan diagnosa dokter klo janin sudah terinfeksi) kemudian seminggu periksa lagi setelah tes darah di lab jantung janin sudah lemah, dokter bilang janinnya sdh tidak dpt dipertahankan lagi karena cairan itu sdh merambat ke jaringan otak dan akhirnya saya menunggu janin meninggal dgn sendirinya dalam rahim saya kemudian dilahirkan.
Penyakit TORCH merupakan kelompok infeksi beberapa jenis virus yaitu parasit Toxoplasma gondii, virus Rubella, CMV (Cytomegalo Virus), virus Herpes Simplex (HSV1 – HSV2) dan kemungkinan oleh virus lain yang dampak klinisnya lebih terbatas (misalnya Measles, Varicella, Echovirus, Mumps, Vassinia, Polio dan Coxsackie-B).
Penyakit TORCH ini dikenal karena menyebabkan kelainan dan berbagai keluhan yang bisa menyerang siapa saja, mulai anak-anak sampai orang dewasa, baik pria maupun wanita. Bagi ibu yang terinfeksi saat hamil dapat menyebabkan kelainan pertumbuhan pada bayinya, yaitu cacat fisik dan mental yang beraneka ragam.
Proses diagnosa medis merupakan langkah pertama untuk menangani suatu penyakit. Tetapi diagnosa berdasarkan pengamatan gejala klinis sering sukar dilaksanakan, maka dilakukan diagnosa laboratorik dengan memeriksa serum darah, untuk mengukur titer-titer antibodi IgM atau IgG-nya.
Penderita TORCH kadang tidak menunjukkan gejala klinis yang spesifik, bahkan bisa jadi sama sekali tidak merasakan sakit. Secara umum keluhan yang dirasakan adalah mudah pingsan, pusing, vertigo, migran, penglihatan kabur, pendengaran terganggu, radang tenggorokan, radang sendi, nyeri lambung, lemah lesu, kesemutan, sulit tidur, epilepsi, dan keluhan lainnya.
Untuk kasus kehamilan: sulit hamil, keguguran, organ tubuh bayi tidak lengkap, cacat fisik maupun mental, autis, keterlambatan tumbuh kembang anak, dan ketidaksempurnaan lainnya. Namun begitu, gejala diatas tentu belum membuktikan adanya penyakit TORCH sebelum dibuktikan dengan uji laboratorik

Demikian mungkin bisa menambah pengetahuan bunda, semoga bunda semua dan babynya sehat2 slalu, amien...