SITE STATUS
Jumlah Member :
493.712 member
user online :
847 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: lagi hamil boleh smoothing

New Topic :  
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum bunda... bun saya mau tanya' kalau lagi hamil boleh minum larutan atau seperti ademsari gak..? saya hamil 11bln tpi saya lgi kena panas dalam
   


26-07-2017 23:35:31 obat tidak di minum
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
iya dr sebelum hamil klu aq kcapean atau memakai pakaian ketat pasti kluar keputian.
trs klu lagi hamil boleh pakai sabun pembersih kewanitaan gak sih bun?
   
23-01-2017 15:28:16 kepala ayam
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
bun..kalau lagi hamil boleh ga sih makan kepala ayam??
   


Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
bun aku mau sekedar sherring , uk saya 15w kira2 kalo lagi hamil boleh ga si bun minum susu selain susu hamil ,,
   
29-01-2016 13:15:16 Kelahiran Pada Bulan Mei 2016
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda..... klu lagi hamil boleh gak sich makan buuah cempedak ?
   


02-12-2015 06:44:06 memakai make up wardah
Jumlah Posts : 66
Jumlah di-Like : belum ada like
bund kalo lagi hamil boleh gk pake pelembab wardah....? kaya krim siang mlm sama sabunya....
   
16-08-2015 13:48:37 perkenalan
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
klo lagi hamil,boleh gak olesin minyak kayu putih d perut?
   
20-04-2015 10:14:31 Sabun sirih
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
Permisi bunda2 cantik
mau tanya dong kalaw lagi hamil
boleh ga pake sabun sirih apa berbahya..??
   
24-03-2015 12:04:17 Minum Jamu
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
Hai bunda2.. Kalo lagi hamil boleh gak minum jamu gendong kayak kunyit,sirih,beras kencur,dll? Usia kandungan saya sekarang 7 bln..
   
08-03-2015 18:11:31 Kelahiran Pada Bulan Mei 2015
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
bun,mw tanya dong...klo lagi hamil boleh ga sih perawatan rambut,kaya creambath,hairmask....
pengaruh ga sih ke janin?
   
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
lagi hamil boleh kah minum glucogen
   
29-06-2014 12:12:37 grup promil
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda kalo pas lagi hamil boleh ga sih minum jamu...
   
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like
bund lagi hamil boleh gak makan keripik singkong / ubi kayu?
   
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
bun q mau tanya kata dokter klo lagi hamil boleh makan apa aj, tapi tadi siang q makan nasi goreng ikan asin kog setelah makan perut ku kram dan debay nya nendangnya keras bgt,,,, kenapa ya bund?