SITE STATUS
Jumlah Member :
493.699 member
user online :
1152 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: khasiat minum bir hitam campur kuning te

New Topic :  
Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : 2
anakku ini berumur mau 2 bln nanti tgl 3 bln,dulu awaktu umur 1bln aku beri asi n s26,tapi berhubung dia BAB ga lancar trus sering sakit perut,akhirnya dokter menarakan untuk mengganti susu s26 ke BMT platinum,saya tau kalo minum s26 tinja bayi berwarna hijau campur kuning sedikit,tapi setelah saya sapih sama BMT,tinja anak saya kok hijau pekat hampir ke hitam trus baunya seperti telur busuk termasuk kentutnya..apakah itu akibat Susu BMT platinumnya?asi cuma saya berikan 1x minum aja 70ml sehari karena asi udah agak mampet...mohon sarannya... thks
   


17-09-2015 01:21:26 Fases Warna hijau dan berbau
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
bayi ku 2,5 bulan minum sufor krn terpaksa sekali...asi ku sudah tidak kluar. feses nya warna kuning waktu minum lactogen...tp pernah aku ganti morinaga malah warna abu2 feses nya. skarang aku kembali lagi ke lactogen tp feses nya msh suka ada abu2 nya campur kuning. itu normal ga yah? bb bayi ku 6kg skarang...bayi laki2
   
23-11-2013 09:21:02 yang sedang menanti momongan
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda thie chee : kuning telur ayam kampung bund, @bunda siti : kunyit parutan sendiri bund, ambil airnya aja trs di campur kuning telur ayam kampung + madu, klo bunda mau ga amis blh tmbahkan sedikit perasan jeruk nipis. lebih bgs lgi klo bunda & suami sama" minum.. smoga berhasil bunda :)
   


23-11-2013 09:21:01 yang sedang menanti momongan
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda thie chee : kuning telur ayam kampung bund, @bunda siti : kunyit parutan sendiri bund, ambil airnya aja trs di campur kuning telur ayam kampung + madu, klo bunda mau ga amis blh tmbahkan sedikit perasan jeruk nipis. lebih bgs lgi klo bunda & suami sama" minum.. smoga berhasil bunda :)
   
23-11-2013 09:21:01 yang sedang menanti momongan
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda thie chee : kuning telur ayam kampung bund, @bunda siti : kunyit parutan sendiri bund, ambil airnya aja trs di campur kuning telur ayam kampung + madu, klo bunda mau ga amis blh tmbahkan sedikit perasan jeruk nipis. lebih bgs lgi klo bunda & suami sama" minum.. smoga berhasil bunda :)
   


15-06-2011 17:27:35 Hamil minum kopi
Jumlah Posts : 583
Jumlah di-Like : 5
Bener yg di infokan bunda wise..

bun gitarindo : kita usia kehamilannya kurang lbh sama bun .... mudaan aku dikit malahan ;) ...HPL nya kira2 kpn bun ??

Aku dulu bisa dikatakan pecandu kopi (tp bkn kopi hitam sih, .. kopi sachet gitu lahh ..)
tp giliran pas hamil muda (di bwh 13w), aku benciiiiiiiii banget sama kopi, .... skrg2 ini aja aku mulai minum susu, coklat campur kopi sachet dikiiitt ... (1 sachet hbsx bisa 5-7 hari).

   
Jumlah Posts : 40
Jumlah di-Like : 1
anak saya jg minum morinaga bmt dari sejak umur 7hr...
alhamdulillah sampe sekarang BAB nya lancar tiap hari pasti BAB warnanya jg kadang hijau campur kuning
kalo BAB nya lancar biasanya kentutnya g bau..tapi kalo dah 1hari ga BAB baru dech kentutnya bau...
   
26-01-2017 13:57:43 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 47
Jumlah di-Like : belum ada like
engga bun, waktu itu jg saya pernah batuk hampir seminggu. alhamdulillah gpp.
tp sambil di obatin bun, minum lemon anget campur madu, atau jeruk nipis + madu. mudah2an bantu bun.
   
07-01-2017 15:52:44 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 86
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda raya coba minum perasan jahe campur gula aren bun..sy br jg sembuh dr batuk berdahak
   
Jumlah Posts : 86
Jumlah di-Like : belum ada like
ketakutanq jg saat ni sama bun..sy gak tau klw lg hamil.trakhir haid selepas lebaran ied fitri kemarin.trus kondisiq nurun bareng anakq sakit melu2..2x ganti dokter anakq sy pun bgtu 2x ganti dokter krn sktx gak ada perubahan.sambil konsumsi obat batuk pilek demam sy konsumsi jamu majakani untuk pelancar haid krn br sadar klw telat 3minggu.iseng tp ehh positif..tb2 takut krn ingat yg d konsumsi obat keras.mn jamux..mana minum softdrink.prasaan campur aduk.takut janin knapa2😔
   
Jumlah Posts : 86
Jumlah di-Like : belum ada like
ketakutanq jg saat ni sama bun..sy gak tau klw lg hamil.trakhir haid selepas lebaran ied fitri kemarin.trus kondisiq nurun bareng anakq sakit melu2..2x ganti dokter anakq sy pun bgtu 2x ganti dokter krn sktx gak ada perubahan.sambil konsumsi obat batuk pilek demam sy konsumsi jamu majakani untuk pelancar haid krn br sadar klw telat 3minggu.iseng tp ehh positif..tb2 takut krn ingat yg d konsumsi obat keras.mn jamux..mana minum softdrink.prasaan campur aduk.takut janin knapa2😔
   
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda Lina, Hbbumil itu harus 10 keatas. aq kmaren dr hamil 7bln hb di 9terus. dicoba minum juice bitt campur sari kurma aja, alhamdulillah sebulan naik jadi 10,3
   
26-06-2016 21:37:01 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda2 yg udh masuk waktu untuk melahirkan, dicoba minum jus nanas campur kurma, kurmanya 7biji.. Mdh2an berhasil mancing pembukaan..