SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
1311 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: kenapa ya setelah minum air rebusan daun

New Topic :  
16-08-2015 14:56:52 Setelah melahirkan
Jumlah Posts : 221
Jumlah di-Like : belum ada like
daun binahong byk hasiatx. dl pas pacaran aq n suami sering minum air rebusan daun binahong. jd pas setelah nikah aq cpt hamil. pas masa penyembuhan paska sesar jg aq minum Alhamdulillah cpt kering n enak rasax badan ni. pas program anak k2 jg aq minum Alhamdulillah jarak 6bln lgsg isi. moga yg k2 ni bs lahiran normal. iparku jg setelah lahiran normal d kasi minum itu nifasx bun byk darah gumpal"gtu jd bersih rahimx. mkx cptx isi yg k 2..
   


28-05-2015 10:03:26 minum vegeta boleh gak?
Jumlah Posts : 116
Jumlah di-Like : belum ada like
minum air rebusan daun sirih gt boleh gk ya bunda?dicampur sm beras kencur
   
22-04-2008 06:30:39 Keputihan
Jumlah Posts : 36
Jumlah di-Like : 1
coba minum air rebusan daun sirih,resep tradisional tuh, kalo aq biasanya ditambah air kunyit juga rasanya lumayan kok trus selain diminum air rebusan sirihnya bisa dipake buat cebok juga,jadi double manfaat dan Insya Allah mendingan tuh keputihannya. Kalo males buatnya beli aja ditukang jamu gendong biasanya mrk suka nyediain kok....met coba ya........ Array
   


01-07-2017 06:24:23 5 bulan keluar flek
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
kenapa ya setelah buang air kecil keluar darah seperti mens? apakah kecapean jadi pengaruh? karna sehabis mudik perjalanan jauh naik mobil. atau menahan buang kecil juga bisa jadi penyebabnya?
   
01-09-2016 12:31:18 Pusing minum susu Bumil
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
kenapa ya setelah minum susu bumil kepala pusing, mual & badan malah lemes ? udah coba ganti 3 merk masih sama.
   


Jumlah Posts : 66
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Lena, untuk meringankan sakit ambeyen bisa minum air rebusan daun wungu/handeuleum/ungu. Sehari tiga kali insya Allah kempes terus pupnya jg ga keras.
   
28-05-2015 10:04:23 minum vegeta boleh gak?
Jumlah Posts : 116
Jumlah di-Like : belum ada like
minum air rebusan daun sirih boleh gk sih bun dicampur beras kencur gt
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda popi coba minum air rebusan daun kemangi brsama suami,untk kesuburan bund,sy aalhmdulilah + 10 week skarang,,stlh nunggu 9 bln
   
Jumlah Posts : 517
Jumlah di-Like : 1

klo menurut aku wajar bund..dlu waktu aku udh kuret kerasa skit,,kya disilet2 gtu..trs aku minum air rebusan daun sirih,alhamdulillah ga sering sakit..normal sembuh itu 40harian malah,wktu kontrol ke dokter ktnya normal,nifas jga cuma 10hari udh itu keluar keputihan,ktnya bagus..rahimnya udh bersih..

   
24-01-2014 09:46:38 daun sirih vs ibu menyusui
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
mau nanya nih...minum air rebusan daun sirih untuk ibu menyusui aman tidak yh.?
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
minum air rebusan daun bayung bun...bikin asi ngucur
   
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
saya d prediksi dok sulit punya debay bunda.tp setelah minum air rebusan itu.slma 2 minggu..saya langsung positif
   
Jumlah Posts : 162
Jumlah di-Like : 2
Wah bun , baca postingan bunda jadi agak ngeri juga nih . Soalnya saat ini usia kandungan ku 32w tapi tensi ku udah 130/80 . Agak ngeri juga takutnya makin bertambah . Kata ortu aku sih coba minum air rebusan daun seledri . Tapi aku rada kurang suka sih . Kira2 aman ga yah bun ?
   
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
 oiya bunda.. sepupu aq juga ada benjolan di payudara kanannya.. udh pernah di operasi..ada dua benjolan segede bakso.. nah kira2 2 taun kemudian mulai lg gejala2 sakit, pas di raba ternyata ada benjolan kecil lg..  trus disarankan minum air rebusan daun sirsak setiap hari, rutin.  rajin makan sirsak juga. katanya itu obat alami buat kanker bun. kata sepupuku, keluhan sakitnya udh g ada, tp sampe skrg dia msh tetep minum air rebusan daun sirsak krn bnyk manfaatnya.   
   
14-06-2010 12:22:18 keputihan...
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo bunda
habis melahirkan 3 bulan yang lalu aku jadi keputihan tiap hari
warnanya kuning dan berbau trus encer tapi ga gatal. ada yang nyaranin buat minum air rebusan daun sirih.aman ga sih?