SITE STATUS
Jumlah Member :
493.663 member
user online :
1763 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: kenapa minum teh daun jati cina kepala j

New Topic :  
31-10-2011 13:59:04 TEH DAUN JATI CHINA
Jumlah Posts : 251
Jumlah di-Like : belum ada like
 TEH DAUN JATI CINA

Rp. 50.000

kemasan: 30 gr

Daun Jati Cina (Teh Pelangsing Tubuh)
Masalah berat badan merupakan masalah yang sangat pelik dan sering dipertanyakan oleh pasien yang saat ini mengalami kegemukan. Menjadi gemuk merupakan mimpi buruk bagi sebagian orang terutama bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan. Kegemukan juga akan menguras kepercayaan diri seseorang sehingga akan berpengaruh terhadap karir orang yang bersangkutan.

DAUN JATI CINA (HERBAL ORGANIK TEH)
  • Daun Jati Cina adalah teh herbal organik / natural sehingga secara alami berfungsi sebagai berikut:
  • Membersihkan racun berbahaya dalam tubuh serta menghilangkan sumbatan sampah di usus besar. Tanpa efek samping karena Teh Jati Cina adalah 100% alami dalam bentuk murni (daun Jati Cina kering)
  • Merobohkan kelebihan lemak untuk membantu mengurangi berat badan serta melawan obesitas.
  • Menyembuhkan sembelit, mengurangi gas dan kembung.
  • Efektif mengurangi kolesterol darah tinggi.
  • Meningkatkan sistem pencernaan yang sehat dan meningkatkan metabolisme.
  • Daun Jati Cina / The Jati Cina belum diolah dengan cara apapun sehingga tidak ada bahan kimia. Sehingg aman untuk kesehatan Anda .

Cara Penggunaan The Jati Cina :
  1. Letakkan satu sendok teh daun Jati Cina kedalam cangkir.
  2. Tuang air panas 200 ml ke dalam cangkir.
  3. Tutup dan biarkan curam selama 30 menit sampai air menjadi gelap atau berwarna coklat.
  4. Tuang ke dalam secangkir dengan saringan untuk menangkap setiap daun.
  5. Minum teh (dapat ditambahkan gula atau madu untuk meningkatkan rasanya).
perhatian :
bagi penderita diare, ibu menyusui, igu hamil, menstruasi, dilarang minum obat ini.

simpan di tempat kering

ORDER : 0857 319 333 75

YM : nadzwabilqis
   


31-10-2011 10:04:54 TEH DAUN JATI CHINA
Jumlah Posts : 251
Jumlah di-Like : belum ada like
 TEH DAUN JATI CINA

Rp. 50.000

kemasan: 30 gr

Daun Jati Cina (Teh Pelangsing Tubuh)
Masalah berat badan merupakan masalah yang sangat pelik dan sering dipertanyakan oleh pasien yang saat ini mengalami kegemukan. Menjadi gemuk merupakan mimpi buruk bagi sebagian orang terutama bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan. Kegemukan juga akan menguras kepercayaan diri seseorang sehingga akan berpengaruh terhadap karir orang yang bersangkutan.

DAUN JATI CINA (HERBAL ORGANIK TEH)
  • Daun Jati Cina adalah teh herbal organik / natural sehingga secara alami berfungsi sebagai berikut:
  • Membersihkan racun berbahaya dalam tubuh serta menghilangkan sumbatan sampah di usus besar. Tanpa efek samping karena Teh Jati Cina adalah 100% alami dalam bentuk murni (daun Jati Cina kering)
  • Merobohkan kelebihan lemak untuk membantu mengurangi berat badan serta melawan obesitas.
  • Menyembuhkan sembelit, mengurangi gas dan kembung.
  • Efektif mengurangi kolesterol darah tinggi.
  • Meningkatkan sistem pencernaan yang sehat dan meningkatkan metabolisme.
  • Daun Jati Cina / The Jati Cina belum diolah dengan cara apapun sehingga tidak ada bahan kimia. Sehingg aman untuk kesehatan Anda .

Cara Penggunaan The Jati Cina :
  1. Letakkan satu sendok teh daun Jati Cina kedalam cangkir.
  2. Tuang air panas 200 ml ke dalam cangkir.
  3. Tutup dan biarkan curam selama 30 menit sampai air menjadi gelap atau berwarna coklat.
  4. Tuang ke dalam secangkir dengan saringan untuk menangkap setiap daun.
  5. Minum teh (dapat ditambahkan gula atau madu untuk meningkatkan rasanya).
perhatian :
bagi penderita diare, ibu menyusui, igu hamil, menstruasi, dilarang minum obat ini.

simpan di tempat kering

ORDER : 0857 319 333 75

YM : nadzwabilqis
   
29-10-2011 12:10:43 TEH DAUN JATI CHINA
Jumlah Posts : 251
Jumlah di-Like : belum ada like
TEH DAUN JATI CINA

Rp. 50.000

kemasan: 30 gr

Daun Jati Cina (Teh Pelangsing Tubuh)
Masalah berat badan merupakan masalah yang sangat pelik dan sering dipertanyakan oleh pasien yang saat ini mengalami kegemukan. Menjadi gemuk merupakan mimpi buruk bagi sebagian orang terutama bagi mereka yang sangat memperhatikan penampilan. Kegemukan juga akan menguras kepercayaan diri seseorang sehingga akan berpengaruh terhadap karir orang yang bersangkutan.

DAUN JATI CINA (HERBAL ORGANIK TEH)
  • Daun Jati Cina adalah teh herbal organik / natural sehingga secara alami berfungsi sebagai berikut:
  • Membersihkan racun berbahaya dalam tubuh serta menghilangkan sumbatan sampah di usus besar. Tanpa efek samping karena Teh Jati Cina adalah 100% alami dalam bentuk murni (daun Jati Cina kering)
  • Merobohkan kelebihan lemak untuk membantu mengurangi berat badan serta melawan obesitas.
  • Menyembuhkan sembelit, mengurangi gas dan kembung.
  • Efektif mengurangi kolesterol darah tinggi.
  • Meningkatkan sistem pencernaan yang sehat dan meningkatkan metabolisme.
  • Daun Jati Cina / The Jati Cina belum diolah dengan cara apapun sehingga tidak ada bahan kimia. Sehingg aman untuk kesehatan Anda .

Cara Penggunaan The Jati Cina :
  1. Letakkan satu sendok teh daun Jati Cina kedalam cangkir.
  2. Tuang air panas 200 ml ke dalam cangkir.
  3. Tutup dan biarkan curam selama 30 menit sampai air menjadi gelap atau berwarna coklat.
  4. Tuang ke dalam secangkir dengan saringan untuk menangkap setiap daun.
  5. Minum teh (dapat ditambahkan gula atau madu untuk meningkatkan rasanya).
perhatian :
bagi penderita diare, ibu menyusui, igu hamil, menstruasi, dilarang minum obat ini.

simpan di tempat kering

ORDER : 0857 319 333 75

YM : nadzwabilqis
   


Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
saya maju 3 minggu seharusnya tgl 5 sept jadi 14 agust lahiran. pas 36 minggu setiap hari makan alpukat + 1 sendok mkn minyak zaitun tiap sore dan 3x minum teh (daun Rasberry). ini mempercepat proses lahiran....
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
@ bunda indah setyoningrum:d rahim bun pas d USG partama mioma ny da lima ukuran kecil.trs pas d USG k dua mioma tinggal dua tp ukuran ny makin besar.aqu che minum teh daun sirsak sama jamu kunyit.trs blm balik lg k dokter.mksd ny sarang semut itu pa bun??pengen sembuh neh bun tnpa operasi??biar cpt pnya keturunan.
   


Jumlah Posts : 72
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda shinta...
aq minum teh daun melinjo
diminum setelah 8bulan
bikin sendiri aza
daun melinjo diiris dujemur trs kali dah kering diseduh kayak teh tubruk..
hamil pertama jg minum itu skrg dah mulai minum lg tp cuma pagi aza
   
10-01-2014 17:51:35 Penyakit endometriosis ; (
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
kl mnrt sy jgn barengan bun...minum teh daun sirsakx aja dl...smg bunda lisna cpt dpt momongan...aamiin...
   
10-01-2014 17:46:39 Penyakit endometriosis ; (
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like

iya nih bund,,

q juga lagi promil serbuk kurma / kurma muda ,,,,

tapi minumnya dibarengin sama teh daun sirsak boleh apa gak yah ??

apa q minum teh daun sirsak dulu baru minum serbuk kurma + madu ??

wahh selamat yahh bunda endah,,, semoga cepet nular dapet momongan nih...

aminn

   
10-01-2014 17:43:47 Penyakit endometriosis ; (
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda lisna...aamiin...sy minum teh daun sirsak 2bln..bln brikutx sy n suami konsumsi bubuk kurma muda+buah kurma muda+air zam2...alhmdulillah sy lsg positif (15bln stlh nikah sy br hamil skrg sdh 37minggu)
   
10-01-2014 16:00:05 Penyakit endometriosis ; (
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal...sy dl jg da kista endometriosis dsaluran rahim sblh kiri awalx 2cm jd menyumbat jlnx sperma...dokter nyaranin untuk suntik tiap bln min 4bln...tp sy tdk mw..sy gnti dokter n dksh obat minum(lupa nm obtx) tp g brhasil...akhirx sy cb herbal minum teh daun sirsat slm 2bln...alhamdulillah bs sembuh...
   
19-11-2013 11:09:28 mo Tanya dund
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal...dl sy da kista skitar 4cm-an (muncul stlh minum penyubur dr dokter)...saran dokter sy hrs suntik buat ngilangin kistax sbulan skali slm 4 bulan...tp keluarga bnyk yg nyaranin minum teh daun sirsat...stlh 2 bulan minum teh daun sirsat alhamdulillah kistax ilang (1 bulan minum,kista sy ngecil 2cm-an)
   
Jumlah Posts : 108
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda smua,. help me,.. aq hamil 17w.. udah seminggu ini aq sering sekali merasa panas dalam dr perut smp ulu hati,. haduuuh ga tahan banget deh smp ngos2an,.. pdhl aq minum air putih cukup bnyk,. dan mnrt saran dktr klo lg panas dlm minum teh daun atau bikin susu panas,.. tp koq ga mempan yah... bunda2 ada yg merasakan spt ini ga? apa solusinya.. aq ga berani minum lasegar,.. blh ga ya? jadwal cek up ku tgl 11 jd kelamaan mau tny dktr,.. tq.
   
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
Pengalamanku melahirkan tgl 4 mei kemarin,
tgl 1 keluar lendir banyak bngt, periksa ke RS katanya aman, bukan air ketuban. Tgl 2 perut mules, keluar darah plus lendir, ke RS trnyata baru bukaan 1. Bawa jalan2 ke mol, kontraksi makin terasa, jam 10 malam balik lg ke UGD, bukaan 1 longgar, akhirnya ditahan dan diobservasi. Semalaman kontraksi terus. Besoknya di cek masih bukaan 1. Bayi belum turun panggul karna kebesaran. Jd ingat kata dokter, kl bayiku 3.2 kg, susah turun ke panggul karna kebesaran, jd harus caesar. Akhirnya di cek ulang semua, USG, rekam jantung bayi, dan dokter blg mudah2an bisa normal. Jam 11 pagi di induksi (masukin obat kedalam V), rasanya SAKIT buun... kontraksi terus menerus. Jam 5 sore di cek, MASIH bukaan 1, dan mau dimasukin obat lagi. Saya nolak! mau pindah ke RS swasta aja untuk caesar. Takutnya memang ga bs lahiran normal, kasian debay nya. Suami kasih saya waktu berpikir. Ditinggal sendirian dikamar.. mgkn karna saya stress, ketuban pecah jam 6.45 sore ! rasanya kaya ada letusan kecil diperut dan banyak air keluar dari V. Akhirnya saya mau diinduksi lagi, karna kata bidannya prosesnya bisa lebih cepat lahiran kalo ketuban udah pecah. Dalam waktu 1 jam, kontraksi gila2an.. Per 3 menit kontraksi dgn durasi 1 menit. Saran saya harus tarik napas teratur.. hitung sampai 10 kali, supaya ga bgtu terasa sakitnya. Jangan nangis sia2 atau teriak2. Lebih baik saat kontraksinya belim datang dibawa makan banyak2. Jam 8 malam akhirnya kepala sudah dibawah, rasanya kaya mau BAB dahsyat! Langsung dibawa ke ruang bersalin. Sudah genap bukaan 10. Kalo dede kontraksi, diminta ngeden. Atur napas bun, relax aja, jangan teriak2 sia2 habisin energi. Suami disebelah saya ngasih minum teh kotak tiap ada kesempatan. Akhirnya 8.15 malam keluarlah debay nya. LEGA.. Lanjut keluarkan ari2, pembersihan rahim, langsung pasang KB spiral (ini bagus, tdk mempengaruhi hormon maupun ASI), trus disuntik bius sebelum di jahit.
Pasrah aja bun.. tahan sakitnya.. dede ditaro diatas dada kita.. senang rasanya...
Jam 10 malam kita sudah pindah ke kamar pasien rawat inap.. dan hari ini kami sudah sehat, sudah normal lagi, tgl adaptasi dgn khidupan baru dengan dede bayi.. Memang lebih baik lahiran normal daripada caesar. Proses pnyembuhannya lebih cepat.
Semoga menginspirasi ya..

Salam,
Nina
   
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
saya hamil 7 minggu, cuma mau tanya aja nih. kenapa ya setiap minum teh,perut saya berasa kram terus mual.
saya jg ttauma karena pernah keguguran, jadi perasaan waswas terus. mau makan ini itu takut salah.minta saran nya dong bund.
   
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun.. maklum. msih kehamilan pertama. tiap mlem udah di bacain ayat alqur'an bun. tpi klo' teh anget manisx belum pernah. soalnya kepala pusing klo' minum teh anget. klo' minum energen kacang hijau boleh gk bun?