SITE STATUS
Jumlah Member :
493.737 member
user online :
1320 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: kehamilan 39 minggu kaki dan paha terasa

New Topic :  
03-10-2016 14:14:00 Air ketuban rembes
Jumlah Posts : 96
Jumlah di-Like : belum ada like
aku 2 kali hamil rembes trus bun,tapi di pas bulan 39 minggu...rembes itu tak terasa suka tiba2 basah di Cd,dan lama kelamaan jdi bnyak..
semga baby twin nya sehat dan pnjang umur ya bun,dan di beri kemudahan saat persalinanšŸ™
   


Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
alhamdulillah anak ke dua saya lahir selasa 10 mei 2016 jam 7:33,,cowo bb 4,3kg panjang 52 cm hpl 12 mei,,,lama proses persalinan 5 jam,,,secara normal,,uk kehamilan 39 minggu 2 hari ,,s3moga bunda2 yg lain cepat nyusul dan di lancarkan di mudahkan
   
11-05-2016 10:06:11 syukur alhamdulillah,,
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
alhamdulillah telah lahir putra kami yg ke dua,,selasa 10 mei 2016 jam 7:33 bb 4,3 kg panjang 52 uk kehamilan 39 minggu 2 hari secara normal,,,dr hpl 12 mei ,semoga bunda2 yg lain cpat menyusul dan di beri kemudahan kelancaran dan keselamatan,,,
   


Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamu alaikum Bunda...
usia kehamilanku sekarang sudah masuk 39 minggu Bunda dan HPL insya Allah tanggal 18 Juni nanti. sekarang BB dedenya Alhamdulillah sudah 3100 gram. keluhan aku sekarang agak udem (bengkak) di sekitar punggung kaki sampai pergelangan kaki Bund. dan nyeri di lutut dan jari2 tangan apalagi kalau pagi. tekanan darah selama kontrol tidak pernah meningkat Bund, justru cenderung hipotensi sekitar 100/70 mmhg. apa ada bunda yg pernah mengalami kondisi seperti saya...? itu normal atau bahaya ya Bund. terima kasih Bund. :)
   
07-10-2014 05:17:10 nyeri dan nyilu tulang
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
pagi bunda.. mau tanya nih, aku hamil 17 minggu, kalo d usia kehamilan 13 minggu kaki bengkak, skrg tangan kanan dan kiri saya yg nyilu. Apalagi menjelang malam dan bangun tidur, saya ga bs aktifitas krna tgan nyilu dan nyeri. Tangan ku juga jadi nya ga bisa genggam, sakit bangeet. Kondisi ini normal ya ga bun kira2?
   


Jumlah Posts : 728
Jumlah di-Like : 3

Pertama kali melihat BabyPlus di majalah, saya sangat skeptis dan biasanya tidak terpengaruh dengan propaganda produk sepeti itu. Tetapi setelah saya baca lebih dalam dan mempelajarinya serta bicara dengan dokter kandungan saya maka saya memutuskan untuk membelinya. Saya mulai menggunakan di usia kehamilan 20 minggu sampai dengan kehamilan 32 minggu. Saya menggunakan BabyPlus secara rutin walaupun beberapa kali terlewatkan. Saya melahirkan bayi perempuan pada usia kehamilan 39 ½ minggu dengan operasi cesar. Elizbeth sekarang berusia 16 bulan dan sangat berkembang. Dia seorang gadis kecil yg sangat tenang dengan karakter yang baik. Saya tidak akan ragu-ragu mengunakan BabyPlus pada kehamilan berikutnya. Satu-satunya perubahan yang akan saya lakukan adalah menggunakannya mulai minggu ke -18 dan sampai melahirkan.

Konsumen yg puas,
Arlene
 

   
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : 1
Hai Bunda semuaaaaa ^^

Alhamdulillah Babyku sudah lahir kemarin tanggal 09 Oktober

Apa yang bunda rasakan mungkin sebagian besar hampir sama seperti yang aku rasakan ya... Trismester 3 seneng banget karena gerakan baby yang bener2 terasa, dan deg-degan karena memasuki akhir masa kehamilan gerakan mulai pelan dan hanya terasa sesekali, tetapi yang penting selama 24 jam ada paling tidak 5-8 gerakan insyaALLAH babynya aman :)

Tentang beda perkiraan kelahiran, aku juga ngalamin. Hasil USG lebih cepat 5 hari dari perkiraan awal dari perhitungan HPL yang dari bidan (sama dengan perhitungan dr IB).
kalau dari USG perkiraan lahir tanggal 05 Oktober, tapi kalau dari HPL bidan perkiraan tanggal 10 Oktober... tapi kemaren waktu usia kandungan udah masuk 38w sempet mikir, karena dua perkiraan itu dari bidan dan USG pas hari kerja... kepikirannya ntar ayahnya nggak bisa nungguin... jadinya sejak usia 38w aku sering ajak ngomong babynya dan minta dia kalo misal mau lahir tanggal 09 ajah, pas hari minggu jadi ayahnya bisa nungguin, eh... alhamdulillah kok ya kejadian :)

masalah kontraksi, kadang masing-masing ibu hamil beda-beda merasakannya. Aku kemaren selama menjelang lahiran hampir nggak pernah merasakan yang namanya kontraksi palsu, kata bidan karena mungkin siangnya aku masih suka sibuk kerja (walau cuman ngerjain kerjaan rumah tangga) dan malemnya tidurnya pules karena capek jadi nggak ngerasain yang namanya kontraksi palsu... tapi kalau seperti itu juga harus waspada supaya nanti ketika kontraksi yang sesungguhnya datang nggak terlalu kaget. :D

Yang pasti bun, mendekati kelahiran usahakan tetap melakukan aktifitas seperti biasa, tetapi juga jangan terlalu capek. Simpan tenaga juga untuk nanti masa melahirkan... karena memang dibutuhkan tenaga yang ekstra dech untuk melahirkan...

selamat menanti ya bunda, semoga sharingnya bermanfaat :)
   
23-02-2010 12:43:30 ini gejala apa yah?
Jumlah Posts : 273
Jumlah di-Like : 6
hi para bunda,

> saya mau tanya...sekarang sudah memasuki usia kehamilan 11 minggu lebih 3 hari..waktu usia kehamilan 10 minggu dan sekarang juga mengalaminya..di perut bawah atas vagina terasa seperti tegang dan vagina kadang timbul rasa perih tapi hanya sebentar saja..ini gejala apa yah?

> memasuki usia kehamilan 11 minggu ini,perut saya terasa seperti ada yang bergerak dari dalam,kepala semakin sering pusing,makan mulai malas,sering tidur sehari bisa sampai4-6 x,kalau tengah malam suka terbangun,tidur kadang ga nyenyak,kadang seperti mau pup ternyata tidak;ini gejala apa sich?

> apa perubahan perut usia kehamilan 11 minggu cepat membesar yah? karena saya lihat perut saya koq cepat banget besarnya yah..???




              tks yah atas sarannya sebelumnya ^_^
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
ada yg pengalamn ga,aq kehamilan 39 minggu kluar lendir campur darah sedikit,trus bsokanya kluar lendir kuning tapi g ada sakit apa2 sama sekli.
   
11-02-2016 11:35:39 KB IUD
Jumlah Posts : 1269
Jumlah di-Like : 8

Dear bunda Nurjanah4,

Bila pada kehamilan dengan usia kehamilan 39 minggu kepala janin belum masuk kepintu panggul perlu diperhatikan apakah ada sesuatu yang menyebabkan hal ini, seperti adanya panggul sempit, perkiraan berat janin >4000 gram, tidak proposionalnya antara kepala janin dengan panggul bunda, adanya lilitan tali pusat lebih dari satu kali. Bila semua kecurigaan tidak terbukti, maka masih dapat ditunggu sampai memasuki masa persalinan, dengan syarat bunda serta janin dalam keadaan prima. Bila sampai akhir kehamilan kepala janin masih belum masuk panggul atau kepala masih tinggi, maka besar kemungkinan kehamilan diakhiri dengan tindakan caesar.

   
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda share donk kl usia kehamilan 36 minggu kaki agak bengkak normal gag ea? takut kenapa2..
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like

dok.. mau tanya ni..

kulit kaki dan paha menghitam/ tiba tiba belang saat hamil apakah itu normal ya dok?

terimakasih

   
04-11-2015 10:36:23 sakit di bawah v
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
bun sakit d bwah v...itu salah satu tnda apa yah?usia kehamilan 39 minggu!
   
Jumlah Posts : 59
Jumlah di-Like : belum ada like
alhamdulillah puasa lancar 28w4d,, hehe tp setelah buka puasa kaki dan punggung terasa sakit banget, nyeri bund...dipijitin suami alhamdulillah sudah berkurang , trs bisa tertidur, skrg alhamdulillah udh terasa enak di badan..
   
Jumlah Posts : 1269
Jumlah di-Like : 8

Dear bunda Zhunie Liu,

Mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaan bunda. Normalnya kepala janin masuk pintu panggul pada usia kehamilan 34-36 minggu pada ibu yang baru pertama kali hamil. Bila sampai dengan usia kehamilan 39 minggu kepala janin masih belum masuk kerongga panggul, maka perlu diperhatikan apakah ada sesuatu yang menyebabkan keadaan ini, apakah karena janin besar, panggul sempit, tidak proporsionalnya antara kepala janin dengan panggul bunda, adanya lilitan tali pusat, atau adanya tumor dalam rahim yang dapat menghambat terjadinya penurunan kepala. Bila semua penyebab dapat disingkirkan, maka penurunan kepala dapat ditunggu hingga memasuki fase persalinan, dengan catatan keadaan janin harus dalam keadaan baik.