SITE STATUS
Jumlah Member :
493.657 member
user online :
960 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: jamu pembersih kewanitaan rapet arum bis

New Topic :  
26-07-2017 23:35:31 obat tidak di minum
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
iya dr sebelum hamil klu aq kcapean atau memakai pakaian ketat pasti kluar keputian.
trs klu lagi hamil boleh pakai sabun pembersih kewanitaan gak sih bun?
   


12-10-2016 05:29:53 sabun untuk mis v
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
pake lactacyd bun... itu sabun pembersih kewanitaan rekomendasi dari dokter . karena sabun sirih biasa itu phnya terlalu tinggi bun, ga baik untuk miss v apalagi untuk bumil
   
26-08-2016 14:21:21 bertanya
Jumlah Posts : 58
Jumlah di-Like : belum ada like
boleh ga lagi hamil pke sbun pembersih kewanitaan soalny ska ada kputihan trus trasa kurang bersih.
   


12-08-2016 13:30:22 obat keputihan saat hamil.
Jumlah Posts : 61
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda yeni uk sama kaya saya 😀 mngkin bunda kecapean jd keputihan..saya kalo lg cape pasti jg keputihan keluar bun.. saran sya selama hamil bunda hindari pake pembersih kewanitaan kalo mau merawat miss v sebaiknya cebok pake air hangat dan lbh sring ganti cd 😊 hindari pake leging ☺
   
16-02-2016 10:19:58 Kelahiran Pada Bulan Mei 2016
Jumlah Posts : 43
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda Lia Octaviyanti, saya jg keputihan smp bulan 7, ini baru selesai, bbrp hari ini udah ga keputihan lg. emang rasanya ga nyaman bgt.
iya yg aku baca keputihan slm hamil itu normal, ada yg smp trimester 1, trimester 2, ada jg yg smp lahiran. yg penting keputihannya normal, yg ga normal bs bikin bayi lahir premature. lalu slma keputihan jgn gunakan sabun pembersih kewanitaan, jgn gunakan pantyliners, slalu keringkan area miss v stlh buang air...
   


Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
bund..share dong...pembersih kewanitaan yg aman buat bumil apa y???
   
29-06-2015 14:20:18 resik v manjakani
Jumlah Posts : 2513
Jumlah di-Like : 7

Dear Bunda,

Dalam menggunakan produk suplemen atau perawatan pribadi, pastikan bahwa sudah terdaftar di BPOM. Penggunaan pembersih kewanitaan tidak perlu di lakukan selalu, Bunda dapat membersihkan 2 kali dalam satu hari.Bila ada tanda-tanda iritasi (kemerahan, nyeri atau situasi tidak normal) setelah pemakaian maka hentikan penggunaan produk tersebut segera.

   
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Rizki aku jg selangkanganku gatal banget kirain aku doang yg bgt...biasanya aku bersihin pke sabun aja soalnya takut pke pembersih kewanitaan katanya berbahaya.
   
Jumlah Posts : 271
Jumlah di-Like : belum ada like

ikut gabung yaks,. kalo flek coklat itu karena stres juga bisa bunda atau karena bunda yang kecapean,. kalo terus terusan mah ke dokter aja bunda biar di kasih obat penguat, aku dulu pas hamil 16 minggu dikasih penguat gegara flek coklat, kalo keputihan itu wajar bund hormon saat hamil asalkan bunda di lap ajah kalo abis cebok, geanti celana dalam yg sering dan cebok pke air bersih bund, terus bunda jgn pke sabun yg buat pembersih kewanitaan, jgn pke pantyliner jga bunda aku jga baca di forum ini sih trik nya selmt mencoba ya bunsa Yanti :))))))))))))

   
05-06-2015 11:59:10 obat keputihan
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
iyah bener mbk indah,,aq dulu suntik kb yg 3bln jg sering keputihan kalo waktunya haid g keluar tp flek aja,,ya itu pas aq ke dr sama bidan dikasih obat.yg dimasukkin ke miss v sama pembersih kewanitaan,, itu kataya emg efek kb,,
   
01-06-2015 10:51:30 keputihan saat hamil
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
lebih d jaga aja kebersihan daerah kewanitaannya bun, klo pke sabun pembersih kewanitaan mlah g bgus mnrt dokter..lbh baik basuh dgn air bersih & keringkn dgn handuk bersih.. d anjurkan pula utk sering mengganti maaf celana dlmny..
   
Jumlah Posts : 166
Jumlah di-Like : belum ada like
iyaaa bun, aq jg sarankan utk jgn pakai sabun2 pembersih kewanitaan ato sabun mandii utk mwmbersihkan vagina bun.klo mau pake pembersih kewanitaan pakai yg phny seimbang dan mengandung susu..bs dkonsultasikan dlu jg sm dokter...iyaa bun terapi dr dokter bs vitamin jg bun
   
Jumlah Posts : 166
Jumlah di-Like : belum ada like
selain it bunda hrz byk minum air putih,jgn pake pembersih kewanitaan ato sabun y djual dpasaran yg ad wewamgiany bun.cb pake yg phny seimbang dan mengandung susu..minum vitamin yg bs meningkatkan hormon estrogen.ada jg terapiny tp bunda hrz konsultasikan j dokter dlu bun..
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
yg pntg bunda2 untuk ngurangin keputihan hndari penggunaan sabun pembersih kewanitaan n pantyliner.sering gnti pakaian dlm.hindari berendam d air hangat.dan perbanyak konsumsi buah dan sayur ajah
   
16-10-2014 02:40:19 flek merah dan kecoklatan
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda dhehan..aku d kasi obat pospargin utk bersihin rahim nya sm opicef cefadroxil sbg anti biotik sm mencegah infeksi. saran dr ibu sih katanya minum jamu pembersih rahim sm kunyit asam d mba jamu gendong bun..itu cukup membantu jg..sama bun, aku jg ga mau kuret takut bangeettt..untung nya dr blg ga perlu kuret, alhamdulillah bun..