SITE STATUS
Jumlah Member :
492.719 member
user online :
1127 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: jadwal praktek dokter ibnu sina pekanbar

New Topic :  
11-10-2016 08:58:07 bantu jawab ya
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
ada yg tau gk jadwal praktek dokter kandungan di RS PELNI ?
hari apa aja & sampai jam berapa?
pake KJS bisa gk yah?
mksh
   


Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
bun...q mw usg niih...ada yg tau ga yah klo vitalaya pamulang ada jadwal praktek dokter kandungan ga yah???klo ada jam brp??kira" biaya usg nya brp???trimakasi
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
Siang Bunda. saya dwie.. baru daftar di IB nih...

saya mo tanya jadwal praktek dokter perempuan yang recomended (sabar, pro normal,baik) di RS Islam di Jakarta Selatan atau depok ada tidak?

saya baru kemarin cek pake testpack, Alhamdulillah positif. tp ingin lebih pasti untuk periksa ke dokter. kebetulan saya jg bekerja, kira-kira yang jadwal bisa sore atau hari sabtu di mana y?

Terima kasih infonya y..
   


Jumlah Posts : 70
Jumlah di-Like : 1
Salam kenal bunda anthie...

Ini info dokter kandungan perempuan yang ada didaerah bekasi :
Dr Puji Ichtiarti RS Hermina Bekasi Barat dan RS Hermina Jatinegara
Dr Yenny Julizir Rs.Anna Bekasi (Suaminya Dr. Anak dan sebagai
pemilik RS. ANNA)
Dr. Lidya Liliana RS. Mitra Bekasi Barat
Dr. Lina Meilina Pujiastuti SpOG RS Mitra Keluarga Bekasi Barat
Dr. Jenny AnggraeniRSIA Hermina Bekasi
Dr. Nina Martini Somad RSIA Hermina Bekasi
Hj. Lina Meilina SpogRS Mitra keluarga Bekasi Barat
Dr. Sri Redjeki - RS Hermina, Klinik Bella, Klinik Alifia Perumnas
III Bulak Kapal Bekasi
Dr. Koesmaryati - Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur (Muslimah)

Ini jadwal praktek dokter Spesialis Kebidanan & Penyakit Kandungan RSIA Hermina Bekasi

Dr. Abdul Rauf Selasa, Kamis, Jum`at
Dr. Abdullah Basalamah Senin s/d Sabtu
Dr. Adam Bachtiar Senin, Selasa, Kamis,Jumat, Sabtu
Dr. Adrul Muslim Senin s/d Sabtu`
Dr. Asril Dahlan Selasa, Sabtu
dr. Basuki Sudaryanto Senin s/d Jumat
Dr. Bawono Hasan Sabtu
Dr. Chairulsyah S. Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu
Dr. Dedi Arman S. Senin s/d Sabtu
Dr. Diapari Siregar Rabu, Jumat
Dr. Dwi Rasyanti Senin, Rabu, Jumat
Dr. Hario Untoro Senin, Selasa, Rabu,Jumat
dr. Heri Wahyudi Senin, Rabu, Jumat, Sabtu
dr. Heriyanto Kartono Senin s/d Sabtu
Dr. Husen Sutakaria Senin, Selasa, Rabu,Sabtu
Dr. Imam Hidayat Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu
Dr. Jushar Aminudin Senin, Rabu, Sabtu
Dr. Made Sadguna Senin, Selasa, Kamis,Sabtu
Dr. Marly Susanti Senin, Rabu, Sabtu, Fertility (Kesuburan)
Dr. Nina Martini S. Senin s/d Sabtu
Dr. Patut Ritonga Senin s/d Sabtu
Dr. Pudji Ichtiarti Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu
Dr. R. Endjun Rabu, Jumat
Dr. Rika Mulyawirman Senin-Sabtu
Dr. Slamet Soebagijo Rabu, Kamis
Dr. Sugiyanto Senin s/d Sabtu
Dr. Toto Imam Santoso Senin - Kamis, Onkologi (Kanker/Tumor Kandungan)
dr. Triskawati Indang Dewi Senin, Selasa, Kamis, Jumat, sabtu
dr. Widiyati N. Senin - Kamis
Dr. Yudianto Selasa, Jumat, Sabtu, Fetomaternal (Kehamilan Resiko Tinggi)

Smoga bermanfaat...

Pindri, bundana najla

   
Jumlah Posts : 294
Jumlah di-Like : belum ada like
100rb udh yg 4d tahun kemaren sya sama dokter roy... dokter rahmat juga bagus -+ segitu lah... klo bpjs sya gak tau bun bisa apa engga disitu... sya cekx aja di ibnu sina klo pas lahiranx di rs tentara pke BPJS ...
   


04-03-2016 12:36:20 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
saya domisili balikpapan bund ira, dr.Sp.OG Rahmat Nugroho praktek di klinik ibnu sina dekat Plaza Ramayana buka mulai jam 14.30, kalau pagi beliau praktek di RSU kanudjoso,atau di RS bersalin Premata hati di gunung pasir ☺
   
26-02-2015 17:59:47 konsul ke dokter
Jumlah Posts : 39
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda yanti kita sama dr cimahi.saya jg dl promil stlh 7bln nikah,4bln promil alhamdulilah skrng hamil 7bulan.wkt promil saya ke dokter maximus mudjur,Sp.Og di rs.boromeus/tmpt praktek di jl.cilaki senin-jumat jam 5-selesai byr 200rb cuman di cek usg rahim trus konseling dan dikasi resep makanan untuk suami istri.kalo cek kehamilan skrng saya ke dokter erris risnawan,Sp.Og praktek di rsb.harapan bunda dkt smp 2 cimahi jadwal praktek rabu jam 5-selesai dan sabtu jam 6-selesai byr 150rb
   
12-02-2015 22:28:37 kehamilan
Jumlah Posts : 186
Jumlah di-Like : belum ada like
iaa bunda..aku tadi udh ke dokter tapi gaa ada jadwal praktek mungkin lusa baru kesana lagi.. :-)
   
02-12-2013 11:39:23 paket imunisasi
Jumlah Posts : 527
Jumlah di-Like : belum ada like
Bisa di RSUD,asal ada jadwal praktek dsa nya,bund.Hehe,berhub anak saya cucu pertama,jadi imunnya ditanggung sama pakmer yg kebetulan dsog praktek di RSIA tempat saya lairan+anak saya imun.Kan,sesama dokter gak boleh saling bayar,bund :)
   
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : 1
@ bunda ceny

jadwal praktek dokternya cuma sampai hari sabtu bun. Untuk usg, sperti yang dibilang bunda melmut, rata2 periksa usgnya di ruangan praktek dr.
Klo kemarin seh aku periksa 130rban (dokter 125 biaya admin 5rb) hehe...soalnya aku baru pertama kali periksa. Mudah2an aja tar klo periksa lagi tarifnya gak berubah..hehehe...

klo klinik aku kurang tau bun, ada seh di deket rmh, namanya Klinik Anissa biasanya org2 bilang Bidan Djundariah, cuma aku kayanya gak cocok klo kesitu, belum pernah coba seh kesana...cuma yang udah2 klo ada yg ngelahirin, mis ada kasus2 tertentu mereka suka gak bisa nanganin karena alat2 mereka gak lengkap.. makanya yang pasti2 aja deh.hehehe..
   
Jumlah Posts : 69
Jumlah di-Like : belum ada like

Dear Bunda Conny...
Salam Kenal Ya... ^_^

Iya sih...mau ngamuk harus gmn...lah wong dokternya ga berani ketemu sm aku ko..waktu dia ada jadwal praktek sengaja menghilang saat susternya bilang aku mau ketemu.. :(
iya...Mungkin memang ini jalan yg telah dikasih Tuhan...skrg fokus aja deh tuk kehamilan yg ke 5 ini ;)

Hm... Bunda Conny...ga usah deh terpengaruh dgn kata2 orang...harus ini harus itu..
Kita jalani aja kehamilan kita dgn hati senang...
Tp sih kalau aku alhamdulillah ga ada masalah...aku share sm dokter...cuma satu pesan dokter...kalau hamil muda ga boleh angkat benda yg berat2.. karena itu bisa membuat rahim menegang dan bisa keguguran...
eniwei skrg bunda hamil brp bulan?
   
02-03-2018 00:55:20 keterlambatan bicara
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda @nurjanah.. kita sama nieh.. worry bgt. akhirnya kuputuskan buat keklinik tumbuh kembang, bsok jadwal. ktemu dokter. nti aku share ya bun biar berbagi ilmu
   
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
bun..mau tanya donk...hpht saya tgl 6 november kmrn...trus iseng" saya tp pas tgl 2 des...krn haid sya maju trus tiap bulan..kadang 4 hari kadang 2 hari...nah pas di tp saya + trus saya memutuskan untuk k dokter 2 hari stelah nya..pas jadwal seharusnya saya mens..krn saya trauma dlu pernah keguguran krn hamil nya g ktahuan..jd mengantisipasi saya k dokter lebih awal..pas di periksa usg sech kata dokter blm ada apa" ..di mngira" klo kehamilan saya skitar 3 mngguan...jd blm trdeteksi dan di suruh balik lg 2 mnggu n dinksh obat penguat premaston..pas 2 hari stelah saya dri dokter sya kluar darah segar lmyan tpi cmn 1 hari smpe pke softek...hari ke 2 dan 3 coklat n lgsung bersih...trus sya niatkan stelah kjadian itu sya tp ulang dan hasilnyaa msh +....trus stelah nggu jadwal k dokter ..kmren tepatnya tgl 23 des...saya k dokter lg..dan btpa kagetnya saya stelah di usg trans v msh blm kliatan apa"...dokter bilang hrusnya dah ada kantung tpi ini g ada..malah ada kista skitar 3 cm...mslahnya dlu sblm di nyatakan + sya g ada kista atau miom...dan wktu hamil sblmnya sya jg di nyatakan ada kista tpi dokter mnjelaskan itu kista bwaan hamil..dan akan hilang sndiri nya smpai rahim ikut mmbesar..tpi krn sya kguguran akhirnya bnar si kista juga hilang dg sndiri nya...ini yg mau sya tanyakan apa ada yg mngalami kyk saya bun?sya smlem smpe nangis kejer m suami...krn sya dh nikah mau 5 tahun..dan blm di ksh kturunan...jd ini sngat di tnggu"...sbnernya sya hamil atau g?
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
ass. bunda ikut gabung...
ada yg seperti aku ga ketuban tgl sedikit... aku sdh 38 minggu.
kmren jadwal k dokter pas d usg ternyata ketuban ku sedikit. baby sih sehat normal cm 3 hari lg aku suruh datang lg. haduh dokter bilang bgtu jd pikiran cz aku pengen lahiran normal..tp dia jwb liat nanti ya klo bisa normal. klo masih sdkit jg terpaksa aku di induksi..
   
03-09-2016 10:45:40 biaya usg
Jumlah Posts : 818
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo rumah skit dsini bs 200an bun..krna kan ada tambahan adm rumah sakit dll..np ga ke praktek dokter aja bun?kl pertama mndibg ke dokter dl bun..biar di usg perkambangan janin bgus ga..kl kontrol ke bidan aja..nanti kl 7 apa 8 bln ke dokter lg lht posisi dan prkmbfannya bgs apa tdk..