SITE STATUS
Jumlah Member :
492.529 member
user online :
1888 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: info hubungan aborsi dengan penyakit sem

New Topic :  
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
Obat tradisional Gagal Ginjal Yang paling baik dan tidak menimbulkan efek samping  bagi tubuh adalah dengan Obat tradisional Gagal ginjal Ace Maxs  yang mana dengan  kehasiatannya ace maxs ini bisa menyembuhkan  ber bagai penyakit . salah satunya adalah Penyakit Gagal Ginjal.

Definisi Gagal Ginjal Kronis

Gagal ginjal kronis (bahasa Inggris: chronic kidney disease, CKD) adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. CKD dapat menimbulkan simtoma berupa laju filtrasi glomerular di bawah 60 mL/men/1.73 m2, atau di atas nilai tersebut namun disertai dengan kelainan sedimen urin. Adanya batu ginjal juga dapat menjadi indikasi CKD pada penderita kelainan bawaan seperti hiperoksaluria dan sistinuria.

Gejala-gejala dari fungsi ginjal memburuk yang tidak spesifik, dan mungkin termasuk perasaan kurang sehat dan mengalami nafsu makan berkurang. Seringkali, penyakit ginjal kronis didiagnosis sebagai hasil dari [skrining [(obat) | skrining]] dari orang yang dikenal berada di risiko masalah ginjal, seperti yang dengan [hipertensi [| tekanan darah tinggi]] atau diabetes dan mereka yang memiliki hubungan darah dengan penyakit ginjal kronis. Penyakit ginjal kronis juga dapat diidentifikasi ketika itu mengarah ke salah satu komplikasi yang diakui, seperti penyakit kardiovaskuler, anemia atau perikarditis.

Penyakit ginjal kronis diidentifikasi oleh tes darah untuk kreatinin. Tingginya tingkat kreatinin menunjukkan jatuh laju filtrasi glomerulus dan sebagai akibat penurunan kemampuan ginjal mengekskresikan produk limbah. Kadar kreatinin mungkin normal pada tahap awal CKD, dan kondisi tersebut ditemukan jika urine (pengujian sampel urin) menunjukkan bahwa ginjal adalah memungkinkan hilangnya [protein []] atau sel darah merah s ke dalam urin. Untuk menyelidiki penyebab kerusakan ginjal, berbagai bentuk pencitraan medis, tes darah dan sering ginjal biopsi (menghapus sampel kecil jaringan ginjal) bekerja untuk mencari tahu apakah ada sebab reversibel untuk kerusakan ginjal [3]. pedoman profesional terbaru mengklasifikasikan tingkat keparahan penyakit ginjal kronis dalam lima tahap, dengan tahap 1 yang paling ringan dan biasanya menyebabkan sedikit gejala dan tahap 5 menjadi penyakit yang parah dengan harapan hidup yang buruk jika tidak diobati . ‘Stadium akhir penyakit ginjal (ESRD )’, Tahap 5 CKD juga disebutpenyakit ginjal kronis didirikan dan ini identik dengan istilah sekarang ketinggalan jamangagal ginjal kronis (CKF) atau kegagalan kronis ginjal (CRF).

klik selengkapnya >>>>

untuk Pemesanan Obat Tradisional Gagal Ginjal Ace Maxs. Bisa hubungi Langsung  085,317,463,165
   


Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like




Organ kewanitaan yg harus selalu mendapat perhatian adalah vagina, dimana lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yg terbuka , hal inilah yg menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi ( hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga , guna memfasilitasi perawatan ini banyak sekali produk- produk modern telah menyediakan. Namun bagaimana dengan mengembalikan kekencangan otot – otot vagina, memperkuat daya cengkram vagina ? ? ? obat – obatan modern pun telah diketemukan bahkan ada yang menggunakan cara vagino plasti yakni menyuntikkan cairan ke bibir vagina,

namun cara ini mengandung resiko tinggi bahkan membahayakan jiwa sebab ada kasus yg mati karena melakukan cara ini. Vagina yg sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan akan mengalami degradasi ( penurunan) daya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yg terjadi suami tidak puas dengan pelayanan isteri tidak seperti ketika masih muda dulu,

hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain ( WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yg demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi.

Bagaimana cara mengatasi hal itu ? ?

Caranya mudah yakni memakai Tongkat Gurah Vagina ! ! !

Tongkat Gurah Vagina adalah cara yg paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Mengapa demikian ? ? ?

Sebab TTONGKAT GURAH VAGINA akan mengeluarkan lendir – lendir kotor yg merugikan vagina, mengeluarkan lendir – lendir berlebih dari vagina sehingga vagina menjadi bersih, bebas dari jamur yg mengakibatkan keputihan , menghilangkan rasa gatal -gatal didalam vagina serta menjadi peret alias otot – otot vagina menjadi lebih kencang , daya cengkram vagina kuat kembali , keadaan demikian akan menyebabkan suami akan puas, ketagihan saat berhubungan seksual dengan isteri sebab suami akan merasakan sang isteri seperti perawan kembali. Dan perselingkuhan pun dapat dihindari.

Cara mempergunakan Gurah Vagina ?

Gurah vagina terbuat dari komposisi : clerodendron serratum 80 % & bahan lainnya hingga 100 % . Untuk memudahkan penggunaan gurah vagina maka bahan – bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih

kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Gurah Vagina ( TGV) . TGV ini diolah sedemikian rupa sehingga aman & higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Cara pemakaian TGV ( anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bantuan orang lain)

1. Pegang ujung tongkat gurah vagina.

2. Kemudian masukkan pelan – pelan TGV kedalam vagina ( banyak yg bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ? ? tidak ! ! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TGV kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina) .

3. Diamkan selama 2 menit ( jangan lebih dari 2 menit ! ! )

4. Kemudian tarik TGV dari vagina pelan – pelan ( setelah ditarik di TGV akan banyak lendir -lendir yg menempel , itulah lendir yg kotor dan tidak bermanfaat)

5. Setelah itu cuci TGV dengan air bersih

6. Simpan ditempat yg kering ( TGV tidak perlu dijemur) .

7. Bagi anda yg mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi & sore dengan TGV yg sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat & peret lakukan seminggu sekali

8. Zat yang terkandung dalam clerodendron serratum akan membunuh bakteri, jamur yang ada didalam vagina.

9. TGV dapat dipergunakan selama 1 – 2 tahun sehingga TGV dapat anda pergunakan selama diperlukan.

10.Tongkat Gurah vagina ini tidak dianjurkan bagi yg masih gadis/ perawan / virgin

untuk menambah nikmat dalam Berhub. seks, Pakailah TGV satu setengah atau 2 jam sebelum berhubungan. dan rasakan kemesraan yg luar biasa saat berhubungan... !

HARGA : 75.000
PEMESANAN
LILIK SOLEKAH Pembelian, pemesanan bisa melalui telp/ sms ke : Jl. PROF. Dr. Satrio 36 Jakarta
Hp. 0812 18 900 300Hp. 0817 60 111 09Hp. 0852 1111 8004Hp. 08 999 746 999
PESAN BISA MELALUI VIA BB Massenger PIN BB 268928F6

PESONA KECANTIKAN ADALAH TOKO ONLINE YANG MENJUAL OBAT KESEHATAN DAN KECANTIKAN DARI BERBAGAI MANCA NEGARA KWALITAS INTERNASIONAL DIANTARANYA :

- OBAT PELANGSING TUBUH MEIZITANG BOTANICAL

- OBAT PELANGSING TUBUH  FRUIT & PLANT HERBAL

- OBAT PELANGSING TUBUH  LIDA DAIDAHUA

- OBAT PELANGSING TUBUH FATLOSS

- OBAT PELANGSING TUBUH CREAM HOT GELL

- OBAT PELANGSING TUBUH  ABC ACEI BERRY

- OBAT PENINGGI BADAN GROW-UP SUPER

- OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPI PIL

- OBAT PENGGEMUK BADAN SAMYUN WAN

- VAKUM PEMBESAR PAYUDARA

- CREAM PEMBESAR PAYUDARA

- CREAM PEMUTIH WAJAH TENSUNG

- CREAM PEMUTIH BADAN 2 MENIT ( SCRAP )

- CREAM PEMUTIH BADAN HAND BODY LOTION

- PEMUTIH KETIAK & SELANGKANGAN ( WHITENING -C )

- PEMUTIH GIGI CLEANNES TOOTH

- OBAT JERAWAT ACNE PIL + CREAM

- PENGHILANG BEKAS LUKA ( MEILIBAHENLING )

- PENGHILANG SELULIT ( STREAT MARCK )

- PERAPAT VAGINA CHIEN CHIN

- PERAPAT VAGINA TONGKAT MADURA

- PENUMBUH RAMBUT HAIR TONIC

- PEMBESAR PANTAT BUTTOK CREAM

- PERONTOK BULU YOFUME ( 3 MENIT )

- PEMERAH BIBIR PIAOHONG SUANG

- DLL

INFO SELENGKAPNYA :-----------------------------------------------------------------------------------------

www.pesonakecantikan.com
   
Jumlah Posts : 62
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" .. aQ mau tanya dong .. ada yg tau gak kenapa ??? jdi gini cerita nya ,, usia kandungan Qu saat ini 32w atau 8 buLan lewat 4 hari .. daLam seminggu ini aQ meLakukan hubungan intim dengan suami aQ 2 kaLi seLama seminggu ini dan hanya daLam sekaLi permainan (kLimaks) .. yg jdi permasaLahan nya, seteLah kLimaks berhubungan intim tsb aQ mengeLuarkan bercak darah .. menurut bunda", itu darah apa yaa .. dan berbahaya gak yaaa untuk aQ dan janin Qu ??? mohon yg tau toLong info nya yaaa bund ..
   


02-04-2014 11:54:41 obat tradisional hepatitis b
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like

Obat Tradisional Hepatitis B Terbaik = Solusi tepat untuk mengobati penyakit hepatitis b yang alami yaitu dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Hepatitis B Terbaik

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis B

hepaObat Tradisional Hepatitis B Terbaik = Penyakit hepatitis B merupakan salah satu virus hepatitis yang lebih parah dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya. Penderita hepatitis B bisa terjadi pada setiap orang dari semua umur. Dan yang membahayakan adalah kenyataan bahwa virus ini merupakan jenis penyakit yang bisa menular.

Penularan itu bisa terjadi dengan cara vertikal dan horisontal, penularan secara vertikal terjadi dari Ibu yang mengidap virus hepatitis b kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau setelah persalinan.
sedangkan Penularan secara horisontal yaitu terjadi akibat penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita memiliki penyakit mulut (sariawan, gusi berdarah,dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah serta hubungan seksual dengan penderita.

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Hepatitis B Terbaik

Untitled-1-300x261

Mengobati hepatitis B dengan mengunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Hepatitis B Terbaik memang merupakan solusi tepat untuk mengatasi penyakit Hepatitis b secara selektif dalam mengobati serta aman tanpa efek samping. Karena Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya yaitu dari ekstra teripang, yang mana pada ekstra teripang tersebut telah teruji mempunyai khasiat yang mampu mengobati hepatitis b secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.

Teripang emas ( Gamat ) yang merupakan bahan utama Jelly Gamat Gold-G adalah hewan yang berhabitat di dasar laut yang mempunyai banyak zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis b yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD (Malang)

ketik JGL : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
contoh
JGL : Pahrul : 2btl : Jln Parung No 022 Jakarta Selatan : 083451256XXX

Kirim ke 085321848772

Penting !! JGL adalah Kode produk kami dan wajib di cantumkan apabila anda melakukan pemesanan.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 1 botol (320 ml)

Pembelian

Harga Retail

Diskon

Harga (blm termasuk ongkir)

1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000
2 botol Rp.360.000 Rp.10.000 Rp.350.000
4 botol Rp.720.000 Rp.50.000 Rp.670.000
10 botol Rp. 1.800.000 Rp.250.000 Rp.1.550.000
   
14-11-2013 08:47:16 campak pada bayi
Jumlah Posts : 212
Jumlah di-Like : belum ada like
bund..saran aja..selama saya menangani pasien yg kena campak wajib d mandikan dengan air mengalir agar kuman dan virus yg ada d kulit hilang...usahakan mandi dengan air mngalir y bund..jgn d waslap ok



sekedar info
Peralihan musim yang menyebabkan cuaca
tidak menentu harus diwaspadai, karena
sejumlah penyakit, termasuk campak banyak
menjangkiti anak-anak. Campak memang
sangat menakutkan, maka menggali informasi
sebanyak-banyaknya tentang campak sambil
berkonsultasi dengan dokter sangat
dibutuhkan.
Menurut Kate M, Cronan, MD seorang Associate
Profesor of Pedriatrics dari Jefferson Medical
College, Philadephia, Amerika Serikat, campak
merupakan penyakit infeksi virus yang sangat
menular. Penularan terjadi melalui percikan
ludah dari hidung, mulut, maupun
tenggorokan.
Campak kerap diwarnai dengan munculnya
konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata
atau konjungtiva) dan ruam kulit. Justru karena
muncul ruam, adakalanya penyakit ini dicurigai
sebagai demam berdarah. Bahkan gejalanya
juga mirip dengan penyakit-penyakit lainnya
seperti campak Jerman.
Seorang anak yang terpapar penyakit campak
akan mengalami batuk-batuk sebagai gejala
awal. Lalu 1-2 hari kemudian timbul demam
tinggi dan turun-naik berkisar 38-40 derajat.
Pada saat itu, biasanya muncul bintik-bintik
putih seperti Koplik spot di sebelah dalam
mulut, dan biasanya bertahan 3-4 hari. Pada
kasus tertentu, adakalanya disertai diare.
Memasuki hari kelima, demamnya akan tinggi
sekali sehingga bercak merah mulai keluar.
Bercak merah campak berbeda dengan bercak
biang keringat, pasalnya biang keringat tidak
disertai demam. Bercak-bercak merah campak
muncul secara bertahap dan lambat. Ruam
biasanya muncul pertama kali di belakang
kuping, leher, dada ke bawah, tangan, kaki lalu
ke muka.
Menurut dr. Hindra Irawan Satari, SpA(K)
MTroPed, RSCM Jakarta, terlepas dari terserang
campak atau penyakit lainnya, sebaiknya Anda
mengupayakan hal-hal berikut pada Si Kecil :
1. Beri obat penurun panas yang aman untuk
anak-anak.
2. Banyak makan nutri yang bergizi, untuk
menjaga daya tahan tubuhnya.
3. Banyak minum agar tidak dehidrasi.
4. Istirahat yang cukup untuk stamina
tubuhnya.
5. Hindari terpapar angin, dan jauhkan anak atau orang lain untuk mencegah penularan
atau tertular penyakit lain.
6. Pastikan secepatnya membawa anak ke
dokter agar segera dapat dilakukan tindakan
medis atau pengobatan yang tepat.
   


Jumlah Posts : 545
Jumlah di-Like : belum ada like
Penyakit menular seksual tentunya sudah tidak asing lagi didengar olleh telinga kita. Penyakit menular seksual ini dikenal oleh banyak orang sangat berbahaya sehingga dapat menyebabkan kematian. karena demikian anda harus menjaga kesehatan anda agar tidak terserang dengan penyakit menular seksual dengan cara tidak sembarangan melakukan hubungan seksual dan meminum obat yang khasiatnya sangat baik untuk mencegah dan juga mengobati penyakit menular seksual ini.
Obat penyakit menular seksual
dari tricajus ini sangat aman dan penyembuhannya cepat, obat ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dan terbuat dari bahan ALAMI yaitu paduan ekstraks tribulus terrestris dan maca. Obat herbal ini juga telah direkomendasikan oleh dokter ahli dalam bidang seksual yaitu Dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo. Selain untuk Penyembuhan obat ini juga menjaga kondisi tubuh anda agar terhindar dari penyakit menular seksual ini bagi anda yang sering gonta ganti pasangan dalam berhubungan seksual.
  Untuk pemesanan cukup ketik :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

contoh pemesanan 2 Box

LTS : 2 Box : Dendi Hermawan : Jl. Cikalang tengah No 69 Tasikmalaya Jawa barat : 085223925xxx

* LTS merupakan kode produk yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan

Kirim Ke :

PIN BB : 215AF3EF

NO HP : 0813.2007.8000

Harga 1 box nya adalah Rp. 550.000 dan jika anda membeli 2 box langsung kami berikan harga yang murah yaitu Rp 950.000
ANDA BISA BAYAR OBAT INI JIKA BARANG TELAH SAMPAI DIHADAPAN ANDA
Jangan Ragu untuk mengkonsumsi obat yang telah terdaftar di BPOM RI dan juga telah direkomendasikan oleh dokter ahli.

Untuk informasi lebih jelasnya tentang produk ini anda bisa klikk >>> Obat Penyakit menular seksual

   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
konsumsi yang manis tidak ada hubungan nya dengan perdarahan... asalkan ibu tidak memiliki penyakit seperti Diabetes.. salam kenal okter ismail..
   
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : 2
hy bunda,..salam kenal nih..
klo menurut sy sihh boleh2 saja asalkan kehamilan bunda normal ,. kecuali bagi yg hamil dgn plasenta previa..coba deh bunda search di google..banyak tuh infonya..
yang penting saat berhub** bunda tidak merasakan sakit ya..trus frekuensinya di kurangi..jgn sering juga..
mungkin bunda bisa baca nih :

BOLEH TETAP BERINTIM-INTIM SELAMA HAMIL ?

Banyak yang bilang, tak boleh berintim-intim saat hamil. Ternyata jika dilakukan sesuai kondisi dan posisi tepat, boleh-boleh saja, kok.

Bolehkah wanita yang sedang hamil melakukan hubungan seksual? Pertanyaan ini sering menghantui pasangan suami-istri. Bahkan, tak jarang pasangan tak melakukan hubungan seksual selama istri hamil karena rasa takut yang sebetulnya tak beralasan.

Menurut ahli andrologi dan seksologi, Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, hubungan seksual selama hamil tetap boleh dilakukan. "Tapi, pada tiga bulan pertama kehamilan, sebaiknya frekuensi hubungan seksual tak dilakukan sesering seperti biasanya," ujar peneliti di bidang reproduksi dan seksualitas manusia ini. Pasalnya, jika hubungan seksual dipaksakan pada masa tiga bulan pertama usia kehamilan, dikhawatirkan bisa terjadi keguguran spontan.

Selain tiga bulan pertama kehamilan, pasangan sebaiknya juga lebih berhati-hati dalam melakukan hubungan seksual pada saat tiga bulan menjelang waktu melahirkan. Sebab, menurut Wimpie, dikhawatirkan terjadi kelahiran dini.

HATI-HATI KEGUGURAN

Memang, lanjut Wimpie lebih jauh, keguguran bisa disebabkan banyak hal. Misal, karena trauma pada perut, penyakit, atau karena hal-hal ringan seperti nutrisi yang kurang bagus. Selain itu, keguguran juga bisa terjadi akibat kekejangan otot rahim. Nah, kekejangan otot rahim bisa terjadi karena benturan, misalnya karena jatuh. Di sisi lain, kekejangan otot rahim juga bisa terjadi karena hubungan seksual.

Kok, bisa? "Pada saat wanita mencapai orgasme, terjadi kekejangan pada otot seluruh tubuh, termasuk otot rahim. Nah, kekejangan otot rahim yang terlalu kuat inilah yang bisa mengakibatkan keguguran. Tak jarang, wanita yang tengah hamil mengalami perdarahan setelah berhubungan badan," jelas Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali ini.

Lebih jauh dijelaskan Dr. Judi Januadi Endjun, SpOG dari RSPAD Gatot Subroto, "Di dalam pembuluh rahim terdapat pembuluh darah yang masuk ke ari-ari. Pembuluh darah inilah yang menyuplai oksigen ke bayi. Nah, pada saat wanita orgasme, pembuluh darah ini terjepit. Akibatnya, dikhawatirkan suplai oksigen ke bayi akan terhambat." Tapi, lanjutnya, selama kontraksi yang terjadi tak berkepanjangan, tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Karena itulah, wanita yang pernah mengalami keguguran juga disarankan untuk lebih hati-hati melakukan hubungan seksual saat hamil. "Bahkan, kalau mungkin dihindari," saran Wimpie.

GAIRAH MENINGKAT

Yang perlu diperhatikan oleh pasangan suami-istri ialah hubungan seksual tak bisa dilakukan hanya demi kepentingan salah satu pihak. Entah itu pihak suami maupun pihak istri semata. Dengan begitu, penting bagi pasangan untuk mengatur kapan saat berhubungan seksual. Dengan kata lain, disesuaikan kondisi pasangan.

Saat istri hamil, tentu yang lebih dipikirkan adalah kondisi pihak wanita. Pria harus menyadari, wanita juga memiliki dorongan seksual. Suami juga sebaiknya tahu, saat hamil, wanita merasakan beban. Beban ini bisa mengakibatkan dua hal. Mungkin saja beban itu bisa mengurangi dorongan seksual atau justru malah meningkatkan dorongan seksualnya.

Biasanya, saat hamil muda, sebagian wanita akan kehilangan dorongan seksualnya. Khususnya bagi wanita yang selama hamil muda mengalami efek samping kehamilan, seperti muntah-muntah berlebihan, tak ada nafsu makan atau tekanan darah yang meningkat. Nah, biasanya dalam kondisi seperti itu, dorongan seksual wanita akan terhambat.

Tapi, pada sebagian wanita yang lain, dorongan seksualnya justru meningkat saat usia kehamilan muda. Ini biasanya dialami wanita yang tetap sehat dan tak mengalami efek kehamilan seperti yang dialami sebagian wanita hamil lain.

Selama kondisi mereka sehat, tak mengalami muntah-muntah, nafsu makan baik, dan tekanan darahnya normal, dorongan seks wanita hamil biasanya akan tetap atau bahkan meningkat. Peningkatan dorongan seksual ini terjadi karena aliran darah ke vagina semakin banyak, sehingga wanita merasakan kehangatan di vaginanya.

HAMIL TUA

Saat usia kehamilan mendekati waktu melahirkan, pada umumnya dorongan seksual wanita akan hilang. Pasalnya, saat itu sudah mulai timbul rasa sakit di rahim, serta semakin besarnya beban yang dipikul karena kehamilan yang semakin besar.

Pada situasi seperti ini, suami seharusnya bisa memperhitungkan antara dorongan seksualnya dan dorongan seksual istri. Termasuk mempertimbangkan kondisi kesehatan istri. Jika gangguan masih terjadi pada istri, suami harus harus bisa mengendalikan dorongan seksualnya untuk tak melakukan hubungan seksual.

Sebagaimana istri tak menuntut melakukan hubungan seksual karena kondisinya, maka suami pun harus juga bisa mengerti masalah yang dihadapi istrinya.

Salah satu cara mengurangi risiko yang mungkin timbul ialah mengurangi frekwensi hubungan seksual. Atau dalam keadaan betul-betul diperlukan, wanita tidak orgasme, meski menyiksa.

POSISI

Faktor lain yang juga patut mendapat perhatian, saran Wimpie, adalah perlunya mengatur posisi hubungan. Apalagi jika wanita sedang dalam kondisi hamil tua. Perut yang semakin membuncit tentu tak bisa lagi memberi keleluasaan bagi wanita untuk melakukan hubungan seksual dalam berbagai posisi.

Dalam keadaan hamil muda, semua posisi mungkin masih bisa dilakukan, meski tentu tetap perlu diatur. Pasalnya, meski kandungan belum terlalu besar, tapi bagi sebagian wanita tetap menjadi hambatan.

Saat usia kehamilan sudah di atas tujuh bulan, biasanya sudah muncul hambatan karena rahim yang sudah membesar. Jika segala posisi dipaksakan, tentu akan membebani pihak istri. Karena itu, menurut Wimpie, dalam keadaan hamil besar, sebaiknya hubungan dilakukan dengan pria pada posisi di belakang wanita.

Hubungan dilakukan sambil berbaring miring menghadap satu arah. "Selain lebih mengurangi ketidaknyamanan pada wanita, posisi ini juga bisa mengurangi tekanan pada dinding rahim," terang pembicara dalam berbagai seminar ini. Yang jadi masalah, tak selalu mudah melakukan penetrasi dari belakang.

Bagaimana dengan posisi lain? Bisa-bisa saja dicoba tapi kemungkinan besar akan membebani pihak wanita. Misal, hubungan dilakukan sambil duduk dan wanita berada di atas pria. Tapi, wanita bisa terlalu payah jika memaksakan diri melakukan hubungan seksual dengan posisi ini.

KEPENTINGAN BERSAMA

Frekuensi hubungan seksual juga sangat tergantung pada kondisi wanita. Banyak sekali wanita yang sedang hamil tua merasa capek karena beban yang lebih berat dibandingkan saat usia kehamilannya masih muda.

Ada sebagian orang berteori, hubungan seks pada usia kehamilan tua akan mempermudah kelahiran karena pada saat itu terjadi kekejangan pada otot rahim. Yang terjadi ialah, pria mengalami ejakulasi dan sperma masuk ke vagina. Di dalam sperma terdapat prostaglandin, yakni hormon yang bisa menimbulkan kontraksi. "Bagian dari prostaglandin ini memang bisa menyebabkan kekejangan otot rahim, meski konsentrasinya tak cukup besar untuk menimbulkan kekejangan. Justru kekejangan lebih sering dan lebih kuat karena orgasme," papar Wimpie.

Jadi, selama tak menjadi beban bagi istri, hubungan intim selama hamil tak jadi masalah. Lain hal jika istri kehilangan dorongan seksual dan hanya melakukan hubungan seksual demi memuaskan suami, bisa-bisa hanya akan menjadi beban baginya.

Intinya, hubungan seksual yang baik adalah hubungan yang dilakukan untuk kepentingan bersama antara suami dan istri. Karena bagaimana pun, hubungan seksual yang baik merupakan bentuk hubungan komunikasi yang paling dalam antara pasangan suami istri.

Hasto Prianggoro.Ilustrasi:Pugoeh(nakita)
 

Posisi Hubungan Seks Selama Hamil

Pada prinsipnya, seperti dikatakan Dr. Judi Januadi Endjun, SpOG, wanita hamil boleh melakukan hubungan seks selama perutnya tak tertindih saat berhubungan dan ia bisa menikmati hubungan. Juga, Jangan sampai penis menekan mulut rahim. Karena itu sebaiknya dipilih posisi yang paling tidak menekan. Posisi hubungan seks yang disarankan untuk wanita hamil antara lain:
* Pria di atas tapi ia miring ke salah satu sisi atau bertahan dengan lengan, agar berat badannya tak menekan wanita.
* Wanita di atas tapi hindari penetrasi yang dalam.
* Pria duduk di kursi atau tempat tidur dan wanita berada di atasnya. Selain tak membebani kehamilan, posisi ini juga memudahkan wanita mengatur irama hubungan sekaligus mengurangi tekanan di dinding rahim.
* Pria-wanita berbaring menghadap satu arah dengan posisi wanita di depan pria. Penetrasi dilakukan pria dari belakang.
* Wanita dalam posisi lutut-siku (menungging). Penetrasi dilakukan pria dari belakang.
 

Hasto

Kapan Sebaiknya Membatasi Hubungan Seks ?

* Setiap kali terjadi perdarahan yang tak diketahui sebabnya.
* Selama trimester pertama, bila wanita punya riwayat keguguran atau ancaman keguguran atau menunjukkan tanda-tanda ancaman keguguran.
* Selama 8-12 minggu terakhir, bila wanita punya riwayat keguguran atau ancaman keguguran atau menunjukkan tanda-tanda ancaman keguguran.
* Bila membran amnion (selaput ketuban) pecah.
* Bila terjadi plasenta previa (plasenta terletak di dekat atau di atas leher rahim), sehingga dapat keluar terlalu dini pada hubungan seksual, menyebabkan perdarahan dan mengancam ibu serta janinnya.
*Selama trimester akhir pada kehamilan kembar.

okeyy bunda..Happy pergnant ya ^_^
   
Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like






PERAPAT VAGINA CHEIN CHIN VIRGIN   Bukan Rahasia lagi! Banyak Wanita bimbang apabila mengalami masalah Keputihan walaupun sudah berobat kemana mana namun tidak kunjung sembuh ? Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan kuatir masalah tidak sehebat seperti dipersembahan di malam pertama! Pernahkah anda menyadari bahwa hubungan suami istri itu sangatlah diperlukan jika keharmonisan rumah tangga anda ingin selalu tercapai ? Lalu bagaimana jika suami anda merasa bosan karena sudah tidak merasakan kenikmatan jika melakukan hubungan intim dengan anda ? Memperkenalkan “ POWER VAGIN “ Rahasia Wanita merawat aset tak ternilai harganya, sibuah ajaib Manjakani dengan resep alami bebas efek samping, Warisan leluhur ! ! Manjakani sudah teruji dan terbukti, khasiatnya multi manfaat dan alaminya luar biasa.   * Memulihkan keperawanan ( Virginitas) * Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan. * Mencegah penuaan dini * Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah) berlebihan ( tidak kering) . * Meningkatkan hormon estrogen, Menambah keharmonisan hubungan Suami Istri. * Mempertingkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin. * Membina rahim dan membersihkan ( selepas bersalin / haid) * Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar. * Mencegah Kanker Servix dan Kanker Payudara. * Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit. Semua fakta khasiat untuk kegunaan Wanita yang mementingkan kesehatan secara keseluruhan serta kualitas kenikmatan hubungan Suami Istri.   HARGA:Rp.165.000   PEMESANAN
LILIK SOLEKAH Pembelian, pemesanan bisa melalui telp/ sms ke : Jl. PROF. Dr. Satrio 36 Jakarta
Hp. 0812 18 900 300Hp. 0817 60 111 09Hp. 0852 1111 8004Hp. 08 999 746 999
PESAN BISA MELALUI VIA BB Massenger PIN BB 268928F6

PESONA KECANTIKAN ADALAH TOKO ONLINE YANG MENJUAL OBAT KESEHATAN DAN KECANTIKAN DARI BERBAGAI MANCA NEGARA KWALITAS INTERNASIONAL DIANTARANYA :

- OBAT PELANGSING TUBUH MEIZITANG BOTANICAL

- OBAT PELANGSING TUBUH  FRUIT & PLANT HERBAL

- OBAT PELANGSING TUBUH  LIDA DAIDAHUA

- OBAT PELANGSING TUBUH FATLOSS

- OBAT PELANGSING TUBUH CREAM HOT GELL

- OBAT PELANGSING TUBUH  ABC ACEI BERRY

- OBAT PENINGGI BADAN GROW-UP SUPER

- OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPI PIL

- OBAT PENGGEMUK BADAN SAMYUN WAN

- VAKUM PEMBESAR PAYUDARA

- CREAM PEMBESAR PAYUDARA

- CREAM PEMUTIH WAJAH TENSUNG

- CREAM PEMUTIH BADAN 2 MENIT ( SCRAP )

- CREAM PEMUTIH BADAN HAND BODY LOTION

- PEMUTIH KETIAK & SELANGKANGAN ( WHITENING -C )

- PEMUTIH GIGI CLEANNES TOOTH

- OBAT JERAWAT ACNE PIL + CREAM

- PENGHILANG BEKAS LUKA ( MEILIBAHENLING )

- PENGHILANG SELULIT ( STREAT MARCK )

- PERAPAT VAGINA CHIEN CHIN

- PERAPAT VAGINA TONGKAT MADURA

- PENUMBUH RAMBUT HAIR TONIC

- PEMBESAR PANTAT BUTTOK CREAM

- PERONTOK BULU YOFUME ( 3 MENIT )

- PEMERAH BIBIR PIAOHONG SUANG

- DLL

INFO SELENGKAPNYA : =============================================>

www.pesonakecantikan.com
   
Jumlah Posts : 91
Jumlah di-Like : 1
http://bell_blue_shop.tokobagus.com

SILAHKAN CEK TOKO KAMI DIATAS....MAU CARI PELANGSING YANG BEST SELLER DAN HARGA GROSIR MAMPIR AJA KESINI : http://bell_blue_shop.tokobagus.com

KITA PUNYA PRODUK PALING LARIS UNTUK DAERAH KEWANITAAN MENGEMBALIKAN KEHARMONISAN KELUARGA DAN SEMUA ORANG SUDAH BANYAK YANG TAU DAN MENCOBA KEAMPUHAN PRODUK INI :

TONGKAT AJIMAT MADURA (TAM)


TAM adalah obat tradional... yg telah terbukti mampu membuat vagina tambah peret, legit, berdenyut seperti perawan kembali,sembuhkan keputihan/ pektay, bikin suami ketagihan diranjang,cegah perselingkuhan, membuat isteri makin dicintai suami

KOMPOSISI :
Kapur, Majakan, Pharameriae Cortex, Callae, Gausumae Folium dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %.
Untuk memudahkan penggunaannya maka bahan - bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Ajimat Madura (TAM). TAM ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Khasiat :

1. Menyempitkan vagina "seperti" kembali perawan
2. Menambah "daya cengkeram" organ kewanitaan
3. Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
4. Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
5. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
6. Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
7. Membunuh kuman atau bakteri merugikan
8. Mencegah dan menyembuhkan keputihan
9. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
10. Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
11. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
12. Mengurangi lendir yang berlebihan supaya keset sehingga memberi kenikmatan dalam berhubungan.
13. memberi kemesraan luar biasa dalam hubungan suami istri

TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT KETIDAKPUASAN DALAM HUBUNGAN SEKS

Cara pemakaian :
(anda dapat melakukan sendirian tanpa bantuan orang lain):
1. Basahi TAM dengan air, Pegang ujung tongkat ajimat madura
2. Kemudian masukkan pelan - pelan TAM kedalam vagina ( banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TAM kedalam vagina tidak mengganggu fungsi vagina)
kalo vagina terlalu kering, basahi dulu tam, baru masukkan ujung tam ke vagina, pelan2.
3. Putar2 TAM putar kurang lebih 20 hitungan (20 detik).
4. Kemudian tarik TAM dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik di TAM akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
5. Setelah itu cuci TAM dengan air bersih, lalu di lap dengan kain kering
6. Simpan ditempat yang kering (TAM tidak perlu dijemur).
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore dengan TAM yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali
8. TAM dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TAM dapat anda pergunakan selama diperlukan.

TAM tidak dianjurkan bagi :
1. Wanita yang masih gadis/perawan /virgin
2. Tidak dianjurkan pula bagi wanita hamil. Menghindari resiko penyempitan jalan lahir.

Dosis pemakaian :
* 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
* Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim
* Bagi Anda yang mengalami keputihan gunakan TAM - 2 kali sehari (pagi dan sore) sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.

Anda Wanita ..??
Apakah selama ini ANDA merasa organ kewanitaan (Vagina) ANDA kendor?? sehingga suami tidak puas atas pelayanan ANDA?? ANDA merasa takut ditinggal suami gara-gara vagina ANDA kendor ??
Apakah ANDA mengalami keputihan yang berkepanjangan ??
Apakah ANDA ingin vagina ANDA kembali kencang, rapet dan berdenyut seperti layaknya seorang gadis sehingga membuat suami ketagihan, terpuaskan diranjang dan tidak ingin berselingkuh karena ANDA telah mampu membuat dia bahagia ? atau ANDA ingin dibanggakan suami sebagai isteri yang HEBAT !!

Anda Pria ???
Apakah ANDA ingin memperoleh kenikmatan seperti layaknya penganten baru??

Apakah ANDA ingin merasakan jepitan dan denyutan vagina isteri yang luar biasa sehingga membuat ANDA ketagihan dan ingin terus dekat isteri??
Apakah ANDA ingin betah dirumah dan merasakan pelayanan isteri yang hangat dan memuaskan diranjang??


Organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian adalah vagina, dimana lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yang terbuka , hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga , guna memfasilitasi perawatan ini banyak sekali produk- produk modern telah menyediakan.

Namun bagaimana dengan mengembalikan kekencangan otot - otot vagina, memperkuat daya cengkram vagina ??? obat - obatan modern pun telah diketemukan bahkan ada yang menggunakan cara vagino plasti yakni menyuntikkan cairan ke bibir vagina namun cara ini mengandung resiko tinggi bahkan membahayakan jiwa sebab ada kasus yang mati karena melakukan cara ini.

Vagina yang sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan isteri tidak seperti ketika masih muda dulu, hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yang demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi.

Beli banyak dapet harga khusus gan ^_^ sms aja ya
 
(081931584405 / 081331119834)

   
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda semua

bun menurut info - info dari hasil saya browsing ternyata mandi malam tidak ada hubungannya dengan penyakit tertentu semisal rematik, cuma karna pertambahan usia maka manusia mengalami penurunan kepadatan massa tulang, jadi banyak yang berpikir bahwa mandi malam pasti terkena rematik

Selain itu, cairan sendi pun mengalami perubahan komposisi sehingga hal tersebut akan menyebabkan keluhan nyeri tulang dan sendi yang disebut secara awam sakit rematik.

Mandi malam dengan air hangat pada dasarnya, tidak ada pengaruhnya terhadap kesehatan seseorang. Akan tetapi, jika dengan air dingin bisa saja dikhawatirkan terjadi vasospasme pada pembuluh darah yang bisa saja berakibat macam-macam, seperti serangan jantung koroner. Akan tetapi, perlu diingat, penelitian yang menegaskan mengenai hal tersebut belum pernah ada.

semoga bermanfaat buat bunda...............


   
Jumlah Posts : 235
Jumlah di-Like : 2
Dear Bunda....

buat bunda yang lagi hamil 19 week

saya ada info nich bund,,,,

semoga bermanfaat




Minggu 19

Umurku 17 minggu sekarang. Panjangku 13 sampai 15 cm dan berat badanku sekitar 200 gram. Bacakan cerita untukku Ibu, aku ingin mendengarnya. Tinggal 21 minggu lagi!

Kehamilan Minggu ke 19

Pemeriksaan USG Trimester Kedua

Janin :

Panjang janin dari kepala sampai bokong saat ini adalah 13 – 15 cm dan berat badan janin berkisar 200 gram. Perkembangan sensorik dari janin semakin bertambah. Otak janin akan mengembangkan area untuk penciuman, indera rasa, pendengaran, penglihatan, dan sensasi raba. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa janin sudah dapat mendengar suara sekarang, jadi berbicaralah baik Ibu maupun Bapak untuk semakin menguatkan ikatan batin dengan janin. Janin Ibu akan lebih banyak tidur, sekitar 20 jam sehari. Janin justru baru bangun ketika Ibu berusaha untuk tidur.

Lapisan menyerupai lilin yang menyelubungi tubuh janin disebut vernix kaseosa mulai terbentuk di seluruh kulit janin. Lapisan ini berwarna putih dan berminyak. Verniks berfungsi melindungi kulit janin dari cairan amnion. Tanpa verniks, kulit bayi akan terlihat keriput saat lahir.

Ibu :

Berat badan Ibu semakin meningkat dan perut akan bertambah besar (1,3 cm di bawah pusar Ibu). Kaki Ibu akan terlihat membengkak juga karena akumulasi dari air dan relaksasi dari ligamen di tubuh. Kemerahan di telapak tangan juga didapatkan akibat peningkatan hormon estrogen, hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan.

Untuk beberapa wanita, efek samping dari pertumbuhan rahim adalah nyeri ligament bundar. Nyeri ligament Bundar adalah rasa nyeri tajam di satu atau kedua sisi perut yang terjadi karena meregangnya ligamen penunjang rahim. Rahim ditunjang atau digantung oleh pita ligamen tebal yang berada dari region inguinal (selangkangan) sampai ke abdomen (perut). Ketika rahim membesar karena kehamilan, ligament penunjang tersebut teregang dan menipis guna menjaga pembesaran rahim. Nyeri ini umum terjadi bila Ibu merubah posisi tiba-tiba atau berdiri dari posisi duduk atau berbaring, dan ketika batuk. Cara terbaik mengatasinya adalah berbaring dalam posisi nyaman dengan kaki diangkat lebih tinggi.

Banyak Ibu hamil khawatir berhubungan seksual akan menyakiti janin mereka. Jawabannya adalah tidak. Hubungan seksual aman di semua tahapan kehamilan. Namun keinginan berhubungan seksual berfluktuasi tergantung dari kecemasan, rasa lelah, pembesaran rahim, dan perubahan hormonal. Bicarakanlah secara terbuka dengan pasangan mengenai hal tersebut.

Pemeriksaan USG dapat dilakukan pada minggu ini. Pasangan orangtua dapat melihat jenis kelamin anak mereka dan pergerakan janin

Tips : Mencari nama bayi

Sudah saatnya pasangan orangtua mencari deretan nama untuk bayi mereka nantinya. Beberapa orangtua memilih nama yang unik namun enak didengar dan diucapkan, ada yang mencarinya dari nama keluarga, atau nama yang memiliki arti. Banyak faktor yang bisa membantu untuk menentukan nama bayi. Kegiatan mencari nama bayi merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi orangtua.

Tips : Berhubungan seksual selama kehamilan

Pada umumnya senggama diperbolehkan selama kehamilan asalkan dilakukan dengan hati-hati. Peningkatan aktivitas kandungan (kontraksi) setelah hubungan seksual umum didapatkan pada kehamilan. Untuk wanita dengan riwayat kehamilan preterm, plasenta previa, atau abortus berulang, dianjurkan untuk menghindari berhubungan seksual selama kehamilan. Ketika kandungan sudah besar, tidak dianjurkan melakukan hubungan seksual dengan posisi misionaris (pria di atas). Lebih aman melakukannya dengan posisi menyamping atau wanita di atas. Pada akhir kehamilan, ketika kepala sudah masuk rongga panggul, senggama sebaiknya dihentikan karena dapat menimbulkan rasa sakit dan perdarahan.

Tips : Ambeien dan varises

Peningkatan volume darah dapat menghasilkan efek samping pada Ibu hamil. Yang pertama adalah varises dan yang lain adalah hemoroid atau ambeien. Kedua hal ini akan menghilang setelah proses kelahiran namun terkadang kondisi ini mengganggu selama kehamilan. Cobalah untuk selalu mengganti posisi berdiri-duduk untuk mencegah varises pada kaki. Naikkan kaki dalam posisi lebih tinggi ketika beristirahat dan tidur. Berolahraga teratur membantu melancarkan aliran darah di kaki. Makan makanan berserat, banyak minum air (8 gelas sehari), jangan mengedan, hindari jongkok terlalu lama di kamar mandi membantu untuk mencegah hemoroid.


   
Jumlah Posts : 112
Jumlah di-Like : 9
Slm knl y bunda Aji..
Dl babyku jg ngalami kuning jg stlh hbs lhr, sempet dcek jg kadar  bilirubinnya, dan ternyata kadar bilirubinnya termasuk tinggi jg, aq ksh ASI eksklusif alhamdulilah stlh 1 minggi dr RS dah sembuh bund, sering dijemur aja bund d pagi hari sm dksih ASI eksklusif. Aq dpt info tentang penyakit kuning d internet smg membantu bunda Aji y ...

Apa Penyakit Kuning Itu?
Ketika lahir, bayi baru memiliki banyak zat kimia dalam darahnya antara lain bilirubin. Hati bayi perlu waktu beberapa hari untuk menguraikan zat ini sehingga menyebabkan penyakit kuning.
Gejalanya, kulit bayi akan terlihat berwarna hijau-kekuningan atau bagian putih dari mata bayi akan terlihat kuning
Hampir semua bayi baru lahir akan kuning di hari ke-3. Itu sebabnya, seluruh bayi perlu diperiksa kadar bilirubin dalam darah pada hari itu. Normalnya, kadar bilirubin adalah 0-1 mcg. Namun, sampai hari ke-7, kadarnya bisa saja naik sampai 12 mcg. 

Berapa Lama Penyakit Kuning Menyerang?
Kulit bayi Ibu seharusnya kembali berwarna normal setelah beberapa hari atau seminggu. Menyusui bayi bisa membantu, karena ASI mengandung banyak zat  alami yang bisa melindungi dari penyakit.
Jika bayi Ibu masih terkena penyakit kuning selama lebih dari dua minggu, konsultasikan dengan dokter Ibu.

Bagaimana merawat bayi dengan penyakit kuning?
Penyakit kuning seharusnya hilang dengan sendirinya tanpa perawatan apapun.
Sebelum dibawa pulang, dokter akan memeriksa apakah benar si kecil kuning atau tidak. Misalnya, bila ditekan dadanya, ditahan dan dilepas. Bila daerah bekas tekanan  berwarna kuning, dipastikan bayi Ibu sakit kuning.
Dokter akan berupaya mengatasinya dan terus memantaunya sampai kadar bilirubin aman dan stabil. Dokter juga bisa  memutuskan apa bayi perlu fototerapi – perawatan dengan  penyerapan cahaya dari lampu ultraviolet ( bili-lamp) selama beberapa hari.

Kalau si kecil sudah cukup kuat untuk dibawa pulang, dokter biasanya masih menyarankan agar Ibu menjemurnya di pagi hari (antara pk. 07-09) .
   
Jumlah Posts : 112
Jumlah di-Like : 9

To all bunda :
Ikut share y bund, walaupun saat ini aq dah hlm dan Alhamdulilah dah msk usia 38w, jd tinggal menghitung hari aja nich bund, mhn doanya spy pas proses lahiran nanti diberi kelancaran, keslamatan dan jg kesehatan buat bunda dan bayinya. Aq cm moau bagi2 info aja nich buat para bunda yg blm dan pengen cpt2 hml, smg bermanfaat y bund ....
Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan bagi pasangan suami isteri agar cepat mendapatkan kehamilan:

1.Tidak Memakai Alat KB

Tidak menggunakan semua alat KB adalah hal pertama yang harus diperhatikan. Hal ini karena penggunaan alat ini akan menyebabkan siklus haid Anda menjadi tidak teratur dan perlu waktu beberapa bulan untuk menjadi normal kembali. Tapi, tak sedikit pula wanita yang menjadi subur pada bulan pertama setelah berhenti minum pil KB.

2. Periksakan Kondisi Kesehatan Anda

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda sendiri, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi anda dan pasangan anda sehat, maka mungkin tips selanjutnya bisa bermanfaat dan dapat anda lakukan.
Ketahui Mengenai Pengetahuan Dasar Terjadinya Kehamilan
Hal ini juga penting diketahui oleh pasangan suami isteri agar dapat dijadikan sebagai gambaran untuk mendapatkan kehamilan. Mengetahui seberapa banyak jumlah sperma normal, kondisi serviks saat masa subur, berapa lama sperma mencapai sel telur dsb

3. Ketahui Masa Subur Anda

Masa subur ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Didalam tuba falopii ini bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Masa-masa inilah yang disebut masa subur, yaitu bila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari namun hanya sampai umur 2 hari masa yang paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati.

4. Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan (Infertilitas)

Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya.

5. Waktu terbaik untuk konsepsi

Penting untuk mengetahui kapan saat terbaik untuk terjadinya pembuahan pada seorang wanita. Waktu terbaik untuk konsepsi atau pembuahan adalah saat masa subur atau ovulasi dari seorang wanita.
Yang perlu diperhatikan bahwa telur yang matang hanya hidup 24 jam sedangkan sperma hidup 48-72 jam dalam tubuh wanita. Oleh karenanya, melakukan hubungan seks sebelum saat ovulasi lebih baik untuk meningkatkan kehamilan daripada sehari atau dua hari sesudahnya.

6. Frekuensi hubungan seksual

Frekuensi atau seberapa sering untuk melakukan hubungan seksual, ini semua tergantung dari setiap pasangan. Tidak ada angka khusus yang dapat memastikan berapa kali seseorang harus melakukan seks untuk dapat hamil. Ada wanita yang hamil hanya dengan satu kali saja tapi yang lain memerlukan waktu yang lebih lama. Yang terpenting “seberapa sering” anda melakukan hubungan seksual pada ” waktu yang terbaik untuk konsepsi”.

7. Jangan Banyak Bergerak Setelah Seks?

Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa setelah hubungan seksual dengan tidak bergerak dan tetap dalam posisi tidur dengan kaki atau pinggul lebih tinggi setelah seks akan meningkatkan kesuburan. Karena sebenarnya sperma sudah berada di dalam servik sesaat setelah ejakulasi.
Tapi ada ahli yang tetap menganjurkan untuk memberi waktu sejenak untuk sperma berenang ke servik dan menganjal pinggul dengan sebuah bantal selama seks.
Yang terpenting juga sewaktu anda membersihkan, hindari mengunakan cairan pembersih vagina sesaat setelah hubungan seksual, karena cairan pembersih vagina dapat bersifat toxic untuk sperma.
-Buat para suami
Para suami sebaiknya menghindari memakai celana yang terlalu ketat atau mandi air hangat, hal ini akan menurunkan kemungkinan kehamilan karena proses penekanan atau panas didaerah testis (pembentuk sperma).

8. Hindari Rokok dan Narkoba

Merokok atau mengkonsumsi narkoba sangat mngurangi peluang seorang wanita untuk hamil, dan dapat menyebabkan terjadinya keguguran, kelahiran prematur, dan bayi dengan berat badan rendah.

9. Kurangi Kafein

Banyak penelitian menunjukkan, terlalu banyak kafein bisa mengurangi kemampuan tubuh dalam menyerap zat besi. Jika ingin hamil, hindari minum kopi, teh, atau cola yang kandungan kafeinnya tinggi.

10. Menerapkan Pola Hidup Sehat

Hal lain yang tidak kalah penting adalah menerapkan pola hidup sehat. Inilah yang harus anda perhatikan :
Jika kebetulan anda atau suami perokok, sebaiknya menghentikan merokok. demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol.
meminum alkohol sedikit pun mengurangi peluang kehamilan hingga 50 %
Pastikan Berat Badan Anda Tidak Kurang/Tidak Lebih (ideal) karena berat badan yang kurang/lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat anda hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma.
Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan anda selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi.
Pola Makan Bergizi Seimbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yang diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.

11. Gunakan Posisi Berhubungan Badan Yang Tepat

Banyak pakar kesuburan yang berpendapat bahwa posisi pria di atas saat berhubungan badan memberikan peluang terbaik bagi terjadinya kehamilan. Agar lebih efektif, wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks-nya bisa menampung banyak sperma. Usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring. Janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. Hal ini juga merupakan suatu supaya agar kesuburan seorang wanita dapat terjaga dengan baik.

12. Hadirkan suasana Santai Saat Berhubungan

Kegiatan berhubungan suami isteri ini selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh. Mandi bisa jadi suatu cara agar tubuh menjadi segar kembali. Jagalah mood dan bersikaplah santai, jangan terlalu stres dalam melakukan hubungan seksual, misalnya memikirkan apakah”kegiatan” kali ini akan membuahkan suatu kehamilan.

13. Minum Vitamin

Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma. Mengkonsumsi 1000 mg dan 10 mcg vitamin D atau Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.

14. Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa

Manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha anda dengan berdoa kepada-Nya, agar diberkahi secepatnya karunia kehamilan. Doa begitu kuat, yang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, berdoalah!

   
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like
 @ bunda nitluh : alhamdulilah, selama hamil CO ma suami jalan trus. krn dsog bilang ndak apa, asalkan gak terlalu heboh ato yg aneh2 dan dilakukan dgn hati hati. mungkin klo bunda ngerasa perih, bisa jadi krn bunda ga menikmati hub itu, jdnya pelumas yg dihasilkan kurang. yg akibatkan waktu penetrasi jd sedikit sakit... krn jalannya ndak licin ( hihihiiii )
sekarng kehamilanku masuk usia 30 minggu, kadang sebelum hub ma suami, ayahnya si dede bilang ma dedenya... " dede, ayah mo manja2an ma bunda ya" kadang si dede ngrespon dgn tndangn2 gitu. lucu deh....
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Apakah hubungan seksual boleh tetap dilakukan selama kehamilan? 

Ya, anda tetap boleh melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda selama kehamilan anda NORMAL. 

Berbahayakah melakukan hubungan seksual selama kehamilan? 

Adanya pemikiran yang salah bahwa seks selama kehamilan dapat menimbulkan infeksi atau takut melukai bayi dalam kandungan sewaktu berhubungan seks. 

Hubungan Seks ataupun orgasme tidak berbahaya untuk bayi karena adanya lendir dari cervik (mulut rahim) dari ibu yang membantu melawan terhadap kuman / infeksi yang akan masuk ke dalam pintu rahim, dan secara alamiah Tuhan menciptakan suatu perlindungan yang aman pada bayi dalam kandungan, sehingga bayi terlindung. Bayi dalam kandungan berada dalam kantung rahim dan cairan ketuban serta otot rahim dan perut yang kuat yang melindungi bayi selama dalam proses kehamilan. 

Tetapi,jika kehamilan anda termasuk kehamilan dengan RESIKO TINGGI , atau dokter mengantisipasi nya kemungkinan komplikasi, atau anda menemukan sesuatu gejala yang tidak biasa setelah atau selama melakukan hubungan seksual seperti rasa nyeri, kontraksi atau keluar darah, sebaiknya hubungi dokter anda sebelum anda melakukan hubungan seksual lagi. 


Kebanyakan dokter akan menyarankan anda untuk tidak melakukan hubungan seksual pada kasus-kasus kehamilan tertentu misalnya: 

• Ancaman keguguran atau riwayat keguguran. 
• Placenta letak rendah (plasenta previa). 
• Riwayat kelahiran premature . 
• Perdarahan vagina atau keluar cairan yang tak diketahui penyebabnya serta kram. 
• Dilatasi /pelebaran servik. 
• STD atau penyakit seksual yang menular. Untuk kasus STD anda disarankan unutk tidak melakukan hubungan seksual sampai anda atau pasangan sudah diobati dan bebas dari penyakit itu. 

Jika anda masih ragu-ragu untuk melakukan hubungan seksual selama kehamilan ini, jangan pernaj ragu untuk mengkonsultasikan hal ini dengan dokter anda. 

© Dr.Suririnah-www.InfoIbu.com 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bila anda hamil bukan berarti anda tidak dapat melakukan hubungan seks lagi. Tetapi saat kehamilan semakin membesar anda perlu memilih beberapa posisi hubungan seks yang aman selama kehamilan....
 
Bila anda hamil bukan berarti anda tidak dapat melakukan hubungan seks lagi. Anda tetap dapat melakukan hubungan suami isteri selama anda hamil sembilan bulan kecuali tentu saja jika ada alasan secara medis dan atas saran dari dokter anda untuk tidak melakukan hubungan seks. 

Tetapi pada saat kehamilan sudh semakin membesar makaa perut andapun akan semakin besar dan saat itu anda perlu melakukan dan mencari posisi seks yang nyaman buat anda saat melakukan hubungan seks ini. 

BEBERAPA POSISI HUBUNGAN SEKS TERBAIK SELAMA KEHAMILAN: 

• Posisi wanita diatas. Posisi ini yang paling nyaman untuk banyak ibu hamil terutama karena wanita hamil dapat mengontrol kedalaman penetrasi. 

• Posisi duduk. Posisi ini biasanya pada kehamilan pertengahan atau lanjut dimana tidak memerlukan banyak gerakan. Pria duduk dan wanita duduk diatasnya saling berhadapan atau membelakangi yang pria bila perut sudah sangat besar. Posisi ini juga memungkinkan wanita untuk mengontrol kedalaman penetrasi. 

• Posisi laki-laki diatas tetapi berbaring hanya separuh tubuh. 

• Posisi berlutut atau berdiri. 

Yang paling penting dari semua posisi seks selama kehamilan ini adalah jangan meletakkan berat badan anda ke perut ibu hamil selama hubungan seksual atau batasilah tekanan diperut ibu hamil. 

Yang tetap harus anda ingat, bahwa hubungan seksual dapat menjdi salah satu bagian penting dalam pernyataan perasaan kasih saying, rasa aman dan tenang, kebersamaan, kedekatan perasaan dalam hubungan suami isteri. Tetapi jangan menjadikan hubungan seks memegang peranan paling berkuasa dalam keselarasan hubungan suami isteri. Anda tetap dapat menyatakan perasaan kasih sayang dengan saling bertukar pikiran (komunikasi), berpelukan, ciuman, ataupun pijatan tanpa harus melakukan hubungan seksual. Yang terpenting mencoba untuk saling mengerti keinginan pasangan. 

© Dr.Suririnah-www.InfoIbu.com