SITE STATUS
Jumlah Member :
493.767 member
user online :
1526 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: ibu hamil perut boleh dikasih balsem tid

New Topic :  
Jumlah Posts : 97
Jumlah di-Like : belum ada like
kalau udah hamil nggak boleh dikasih netek lagi bun, kasihan nanti dedek bayi yg di perut bun, dipompa aja bun asinya
   


28-06-2015 11:20:44 Bahayakah Air Hangat
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
Daerah Yang Diperkenankan Dipijat
Dari sudut pandang medis, pijatan ibu hamil ini boleh dilakukan di anggota badan yang bergerak saja, misalnya bahu, kepala, panggul, pantat, punggung belakang, tangan serta kaki. Pijatan di daerah payudara ibu hamil dianjurkan baru boleh dilakukan saat usia kehamilah memasuki trimester ketiga, guna merangsang keluarnya ASI. Teknik pijat di seluruh daerah tubuh mesti dilakukan menggunakan teknik yang lemah lembut. Kombinasi pijatan antara menekan, memutar, menggosok dan juga mengusap mesti dilakukan secara perlahan dan terkendali.
Dilarang Memijar Telapak Kaki Dan Perut
Meskipun demikian, pemijatan tak boleh dilakukan di sembarang bagian tubuh ibu hamil, seperti halnya di bagian perut. Hal ini dikarenakan bagian ini berkaitan langsung dengan kandungan serta organ reproduksi, yang bila diberi pijatan bakal memicu kontraksi dan yang dikhawatirkan bayinya akan lahir secara premature. Bagian lainnya yang tak disarankan untuk diberi terapi pijat ibu hamilini yaitu telapak kaki bawah, sebab di sanalah banyak terdapat pembuluh darah serta pembuluh saraf
akU cOba cOpas di iNternet peNjelasanya gitU buNd :-):-) ...
   
19-08-2013 13:17:28 Antibiotik untuk ibu hamil
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
dok saya hamil 13 minggu, sabtu lalu saya kedokter kandungan untuk periksa dan saya mempunyai keluhan sakit tenggorokan yg membuat saya sangat tidak nyaman dan saya dikasih antibiotik spirasin/spiracyn tablet 500mg .. saya dapat info dari temen" yg berpengalaman katanya kalo ibu hamil tidak boleh minum antibiotik karna membahayakan janin.. apa betul dok antibiotik spirasin/spiracyn bahaya untk ibu hamil atau semua antibiotik memang tidak dianjurkan untuk ibu hamil ? tolong info nya dok, thanks ..
   


Jumlah Posts : 56
Jumlah di-Like : 2
 salam kenal bunda yessii .. setau aku ibu hamil gag boleh minum obat selain yang dikasih dokter .. tapi coba tanya aja sama dokternya langsung ya .. hhehe  .. emang bunda lagi hamil berapa bulan ?? 
   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
 bunda soffa.... sama qta bund... kalau minum air putih dingin nggak mual, tapi saya takut jg kalau sering2 minum air putih dingin, takut gembung perut (soalnya saya makannya jg cuma dikit).......

bund soffa minum obatnya pake resep dokterkan? soalnya saya dengar kalau ibu hamil gak boleh minum obat sembarangan lho bund
   


Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
hallu bunda2..slm kenal..

aku sdg hamil anak pertama usia 16 mggu.msh krja di perusahaan yg memakan wktu 1 jam dr rmh.kt org ibu hamil tdk boleh bnyak guncangan di perut...
apalagi aku hrs naik angkutan umum dan ojek dr rmh yg bnyk polisi tidurnya...
gmn yah???kira2 itu berbahaya gak sih buat kehamilan ku???
tks^_^
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanyaa. ibu hamil muda boleh minum asam mefenamat?
   
28-12-2016 17:32:59 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 22
Jumlah di-Like : belum ada like
bun. apakah ibu hamil gak boleh pakai perhiasan emas?
   
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 ada yg tau nggak kalo ibu hamil tu boleh makan durian apa nggak,soalnya aku udh bbrpa hr ini ngidam pengen banget makan durian,usia kehamilanku sekarang 36 w...☺
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Bumil" yg cantik, mau tanya ni.. emang ibu hamil g boleh makan ayam bakar yaaa? share dong
   
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
walaikumsalam bunda ummu ibrahim, sebaiknya konsulkan pd dokter kandungan saja bun, lebih baik dan lebih aman..sebab ibu hamil tidak boleh sembarangan konsumsi obat :)
   
01-11-2016 21:25:22 hamil muda makan sate
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
bund menurut yang aku baca, ibu hamil gak boleh makan sate ya
duuuh, aku baru tau dan tadi aku makan sate 7 tusuk
:(
   
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
apa betul ibu hamil tidak boleh makan sayur bayam???
   
24-10-2016 10:56:35 hamil sering makan mie instan
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
ibu hamil sebenernya boleh makan apa aja bun asal tidak berlebihan
   
24-08-2016 12:22:24 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
ga boleh makan pedas itu d khawatirkan klo muntah perih d tenggorokannya. jd mengapa ibu hamil ga boleh makan pedas, tp klo hamilnya ga mabokan yah boleh2 aja... sy jg suka makan pedas bu aida..