SITE STATUS
Jumlah Member :
494.723 member
user online :
3490 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: ibu hamil makan nugget

New Topic :  
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
aku mau tanya, skrng ini tiba2 lg pngen bgt makan nugget, boleh gak yah ibu hamil makan nugget. mohon info nya. . .
   


Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda, boleh gk se ibu hamil makan buah rambutan dan nangka?
   
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ,, mau tanya donk ,, boleh ga sih ibu hamil makan bubur kacang ijo pakek ketan hitam ? mohon info ny y bun
   


04-10-2016 18:56:41 boleh gk yaa..
Jumlah Posts : 131
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 boleh gk y ibu hamil makan somboy..
   
08-05-2016 06:38:10 mie instant
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo bisa dikurangi bun makan makanan yang mengandung banyak msg apalagi yg instan. ibu hamil makan apaa aja boleh kok asal jangan berlebihan dan masaknya matang
   


04-05-2016 19:50:34 kornet
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo bisa dikurangi bun makan makanan yang berpengawet gitu. sebenernya sih ibu hamil makan apa aja boleh asal tidak berlebihan dan dimasak matang ya
   
24-01-2016 11:33:01 Kelahiran Pada Bulan Mei 2016
Jumlah Posts : 88
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda Nenk, kalau sedikit sih gak papa bund...kan ga tiap hari juga makan jengkol atau petenya? kalau Dsog saya bilangnya, ibu hamil makan apa aja boleh, kecuali kopi dan jamu. dan makannya juga seimbang gak boleh berlebihan...
   
03-01-2016 18:29:54 mie instan saat hamil
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda,,saya widhia usia 22 thun.usia kandungan sya uda 7 munggu.
bunda mau tanya ni,boleh ga ya ibu hamil makan mie instan ??,
ntah knpa,sjak hamil suka bngt sma yg gurih2,asin2,apa lgi sma kuahnya mie.
cz kalo sore uda mlai susah makannya bund,,,
share infonya yaa,,mkasih.😊
   
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda,slam knal.mnurut sya mmng seharusnya di kasih fitamin bund,di awal khamilan sharusnya bunda d kasih bbrapa vitamin untuk pnguat,zat besi dan anti mual tapi kalo mmng sekiranya bunda ga di kasih tpi bunda rutin mnum susu ibu hamil,makan mkanan yg begizi seimbang,istirahat ckup mngkin lbih bisa mmbntu mnjga kshatan bunda dan janin.ckup itu sran sya,dan untk sariawan,mnum jeruk hangat sma madu bunda.
ckup itu pndpat sya smoga mmbtu.😊
   
Jumlah Posts : 69
Jumlah di-Like : belum ada like
bund mau tnya dong.boleh ga sih ibu hamil makan.asinan sayur.krna prnah dnger mkanan yg brsifat mentah ga boleh dikonsumsi.. ya sperti asinan syur.krna syurannya mentah.pdhal ak pngen bgt bund... galau nih.hehhe
   
Jumlah Posts : 2504
Jumlah di-Like : belum ada like
ibu hamil makan apa aja boleh kok bunda asal masaknya matang dan tdk berlebihan
   
16-07-2015 22:58:35 makan mie ayam
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
bileh tdk yaa ibu hamil makan mie ayam?
   
12-05-2015 12:03:21 aneka ngidam.
Jumlah Posts : 115
Jumlah di-Like : belum ada like
haii bubda" mau shar donk bolehkah ibu hamil makan kerupuk palembang kerupuk ikan tenggiri slma hamil muda???
   
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
pagi bunda, mau tanyak,bole gk ya ibu hamil makan kerang.saya denger dr tmn2 saya katanya tdk boleh ? alasanya knp ya bun...tks...
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
dok makan untuk menambah b hcg ibu hamil
makan yang cocok apa ya..