SITE STATUS
Jumlah Member :
492.614 member
user online :
1272 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: hamil pasca keguguran tanpa kuret

New Topic :  
27-11-2016 09:04:47 bisa hamil atau tidak
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamu'alaikum bunda .. aku mau tanya tgl 15 nov kemarin aku keguguran di usia 6w 2d . nah darah berheti sekitar 7 hari dr pasca keguguran tanpa kuret . kemudian di 12 hari pasca keguguran aku HB dengan suami dan di masukkan didalam .. skrg aku merasakan mual2 lebih dr hamil pertama .. apa ini gejala hamil bun? trus mau tanya menghitung masa haid setelah keguguran itu gimana ya? terimakasih
   


28-11-2016 14:28:33 program hamil
Jumlah Posts : 79
Jumlah di-Like : belum ada like
pasca keguguran tanpa kuret sekarang aku nyoba pake crystal x dan herbastamin untuk suami. sebulan pakai crystal x alhamdulillah langsung keluar sisa jaringan di rahim bersama haid. keputihanku juga alhamdulillah hilang. sperma suami juga jadi kental dan banyak. semoga segera dapat tiket H lagi bulan depan.
   
04-07-2011 21:18:03 Pasca keguguran
Jumlah Posts : 396
Jumlah di-Like : 1
Halo bunda yusmarti..

Ak juga pernah mengalami keguguran bun thn lalu di usia kehamilanku 6w, tanda"nya sama seperti bunda, awalnya flek dan terjadi pendarahan tp klo ak di kuret, janinnya ngga keluar sendiri..

4minggu setelah dikuret Alhamdulillah mensku kembali normal bun tanpa di sertai rasa sakit seperti yg  bunda rasakan, tp memang siy frekuensi nya lb cepet sekitar 4hr haidku udah bersih padahal sebelum keguguran haidku sampai 7 atau 8hr baru bersih, dan kata dokter itu normal karena hormonku jadi kurang stabil pasca keguguran dan kuret..

Oiya klo ak blh tau bunda kegugurannya knp ya? klo ak kegugurannya karena janinku ngga berkembang bun (BO)..

Klo menurutku bunda cek up ke dokter dan minta untuk cek rahim melalui USG perut atau USG Transv, takutnya rahimnya kurang bersih bun..

Bunda ngga usah takut InsyaAllah setelah keguguran masi bisa hamil lg koq, tp memang ada jedanya antara 3bln sampai 6bln baru blh hamil lg..

Alhamdulillah sekarang ak lg hamil 31w, ak hamil setelah menunggu 10bln setelah keguguran..

Tetap Semangat ya bun
   


Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
yang paling baik untuk program jika kuret 6 bln setelah keguguran kalo keguguran tanpa kuret 3 bln bisa hamil hanya di sarankan bunda bedrest selama trimester pertama
   
22-06-2015 19:21:18 keguguran tanpa kuret
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya donk bun,keguguran tanpa kuret itu bahaya gk,dan bagaimana cara nya agar bisa hamil lg..makasih
   


Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
bun sy mau tanya donk,keguguran tanpa kuret bahaya gk ya,& bgaimana agar bisa hamil lg...trimakasih.
   
04-03-2015 15:23:34 pengen hamil lagi
Jumlah Posts : 74
Jumlah di-Like : belum ada like
setelah keguguran tanpa kuret kapan ya boleh Hb sama suami ? aku pengen cepet hamil lagii .. minta doa nyaa ya
   
28-02-2015 20:40:39 keguguran
Jumlah Posts : 74
Jumlah di-Like : belum ada like
dok...aq br saja keguguran tanpa kuret,kira2 kapan waktu yg tepat aku bisa hamil lg?
   
21-02-2015 18:05:58 Silahkan Bertanya, disini
Jumlah Posts : 91
Jumlah di-Like : belum ada like
bner bgt bunda maniezz.. aku dlu setelah keguguran siklus haid jadi maju mundur 1minggu ga jelas ..mgkn lg pemulihan paska keguguran ..aku 5 bulan baru hamil lagi bun ..sabar yaa ..tau cerita2 tmn2 saya jg yg keguguran (tanpa kuret) selang 3-5bulan baru hamil lagi
   
01-07-2014 12:12:24 pasca keguguran
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
bun . kalau habis keguguran gak pake kb itu bahaya nggak ? saya abis keguguran tanpa kuret bun. disaranin dokter pake kb alami (kondom) . misalnya gk pake bahaya nggak ya ? pengen cepet2 hamil lagi bun
   
02-10-2013 19:47:35 Pasca keguguran
Jumlah Posts : 105
Jumlah di-Like : belum ada like
stlh keguguran tanpa kuret,4 mgg kmdian aq jg lsg haid lg.cm memang frekuensi darah haid jd lebih sedikit dibanding sblm keguguran. sdh 11 bln blm hamil lagi nih bun,..mhn do'any biar aq cpt hamil lg...
   
02-10-2013 19:47:15 Pasca keguguran
Jumlah Posts : 105
Jumlah di-Like : belum ada like
stlh keguguran tanpa kuret,4 mgg kmdian aq jg lsg haid lg.cm memang frekuensi darah haid jd lebih sedikit dibanding sblm keguguran. sdh 11 bln blm hamil lagi nih bun,..mhn do'any biar aq cpt hamil lg...
   
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
@ bunda mitha

salam kenal bunda ,,,,,,,,,,,,,,,,,
saya kemarin bulan september 2011 juga mengalami keguguran tanpa kuret,,,,,,,,,,,bahkan ampe sekarang saya belum haid ( masih beberapa hari aja saya telat ),,,,,,,,,,,,,,,selain itu juga saya punya riwayat haid tidak pernah teratur, kadangmaju, kadang mundur

saya kemarin sama dokternya disuruh tidak hamil dulu kurang lebih 3 bulan, tapi qlo pun ingin berhubungan ama suami sang ibu tidak usah pakai alat kontrasepsi cukup sang ayah yang pakai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,takutnya jika sang ibu yang pakai takut terjadi apa - apa ama sang ibu

semoga bermanfaat bunda ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
Hai bunda,
Mau tanya nihh... Saya mengalami keguguran 11 Agustus 2011 lalu dan sampai saat ini belum haid juga, bahkan jika malam perut saya sakit sekali (krg lebih 5-8 menit) dan sering terbangun dari tidur karena rasa sakit itu? Apa yang menyebabkan rasa sakit itu ya bun? Apakah saya dapat hamil walaupun baru sebulan yang lalu keguguran (tanpa kuret) mengingat tanda-tanda kehamilan mulai terlihat, seperti mual, pusing, sering cape, sering ngantuk, payudara sakit... Atau hanya perasaan saya ya? hehe
Mohon pencerahannya ya bun... Makasih... :)