SITE STATUS
Jumlah Member :
492.785 member
user online :
612 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: hamil muda perut clekit clekit

New Topic :  
Jumlah Posts : 110
Jumlah di-Like : belum ada like
aku ga tw ni bun lum usg lagi minggu dpn baru balik rs lgi..aku skrng sring panas dingin bun,mual kya kmblin ke hamil muda,perut jga sering konpal skrng bun ..
   


Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda nur hasanah.. katanya memang suka begitu bun kalo hamil muda perut msih menyesuaikan.. 😚 sabar aja y bun.. insyaAllah dibalas sama Allah semua kesakitan2 yg kita rasakanπŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™
   
Jumlah Posts : 128
Jumlah di-Like : belum ada like
kemarin waktu uk 36 minggu aku juga mual2 bund, kaya hamil muda, perut sakit sampek muntah.. ternyata juga gak ada apa2, hee..
   


28-03-2012 12:26:58 gatal saat hamil muda
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : 1
slamat siang bunda bundaa,,,,mohon bantu share pengalamanx dong, saat ini usia kandungn saya 10 minggu, sdh 2 hari ini perut sy gatal tak tertahankan,,,sebelumnya setiap malam sy sering mengolesi perut dgn minyak kayu putih krn terasa seperti kembung dan msk angin jd kalau di olesi minyak kayu putih jd adem, tp ad teman yg sampaikan bahwa kalau hamil muda perut tdk boleh di olesi minyak kayu putih/minyak gosok krn akan panas dan mengganggu jabang bayi, panas nya sama saat makan durian katanya,,,bener gak sih bunda bunda??
karena takut nt ada apa2 dgn janin sy, akhirx sy tdk berani lg mengolesi minyak kayu pitih di perut, haslx, kulit perut saya jd gatal sekali, krn gak tahan, sy sdikit menggaruk, jd nya kulit perut merah dan kering, mohon sharenya yg bs bantu mengatasi ini?


   
04-01-2018 10:30:27 HPL agustus 2018
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda semua ngerasain tidur kurang nyaman gak?? Aku perut dah berasa begah padahal kan hamil muda, miring kiri salah kanan salah, telentang lebih kesiksa lagi,,
   


Jumlah Posts : 99
Jumlah di-Like : belum ada like
Bun, apakah wajar nyeri di vagina saat hamil muda? bwah perut juga sering sakit dan saat hbs BAK perut ngga enak.. BAK jg sering banget dan keputihan
   
18-06-2017 08:41:53 hamil 6 week
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda share dong, rasanyapas hamil muda, aku kadang2 ngerasa mual, dan perut tuh bagian bawah kaya ngeganjel bgt. dan ini anak pertama jd shre ya bun hehe
   
09-03-2017 21:48:30 hamil 5minggu
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda bunda salam kenal. Wah senangnya pada hamil muda.
Aku mau tny bbrp minggu ini aku tuh PD nyeri sakit sensitif bgt perut agak berubah dikit gede mual mulu tiap pagi malam pusing jg sering kembung perut. Aku haid kmrin tgl 7 Feb cm Maret ini blm haid aku TP ( - )7


Tlg kasih pencerahan Bun itu hamil gak yah. Makasih
   
30-01-2017 12:13:43 hpl septmber merapat bun
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda nengsih aku juga pas minggu ke 6 perutnya berasa kencang sampe nyesak tp ga apa kata temen saya yg dokter itu normal aja tubuh kita masih beradabtasi sama janin yg didalam perut...

bunda sofie..aku juga sempat ngerasain nyeri gitu sama temenku disaranin istirahat jgn banyak aktifitas ngangkat2 barang... :)

bunda harum...alhamdulillah aku baru usg kehamilan minggu ke7 dan alhamdulillah sdh terlihat..semoga 2minggu ntar udah bisa keliatan ya bun janinnya..amin ya allah...banyak istirahat aja bun...soalnya masih hamil muda :) sama minum susu dan obat nya dirutinkan..
   
28-01-2017 17:13:05 perkenalan
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda2..dsini adakah yg mengalami kram perut saat hamil muda.dan bagaimana?
   
20-01-2017 16:56:48 hpl septmber merapat bun
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Mual muntah disebabkan karena peningkatan hormon HCG.Hormon HCG akan meningkat pada usia 8mgg smp usia 12mgg..Inti'y jangan smp perut qt dlm kead kosong,kl kosong/makan telat pasti perut terasa eneg,mual n pgen muntah.Yg penting makan sedikit tp sering bunda..Q jg mc hamil muda kdg merasa spt it...
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda uneka: ngaruh bun klo msih hamil muda trus sering naik motor.aq tiap malam psti perut bagian bawah sllu skit bahkan smpe susah gerak klo lg skit.klo bisa jngan naik motor dlu slma hamil muda
   
28-10-2016 16:51:36 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
tanya dong ,, lg hamil muda sekitar 3 jalan 4bulan suka sakit perut ny, yg berasa sakit posisi nya dibawah perut sih ,tepatnya di b*tok nya. itu bunda suka jg kaya gitu g si ,atau emang ud hal wajar, soalnya aku tanya bidan ,jwbnya gpp terus blgnya cuma kecapean..
   
20-10-2016 08:33:21 curhat donkk bunddd
Jumlah Posts : 144
Jumlah di-Like : belum ada like
bund punggung q kok rasanya angett trs sakit mpeg ke perut" tuh knpa yaaa Kira"...dibuat miring Kiri sakit,miring kanan sakit..binging jdinya bund... apa wajar ITU dialami saat hamil muda?...INI AQ baru jalan 4mnggu soalnya bund..
   
Jumlah Posts : 916
Jumlah di-Like : belum ada like
klo hamil muda susah ngedetek melalui perut gitu bun.
mgkin bidan nya pengen tau, klo misal nya bunda hamil udh ke rasa detak nya atau blm, maka nya diperiksa perut nya bun.