SITE STATUS
Jumlah Member :
492.722 member
user online :
838 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: geger terasa sakit

New Topic :  
Jumlah Posts : 18
Jumlah di-Like : belum ada like
info nya bunda bunda, saat hamil sekarang uk 11 w saya mengalami haid sudah hampir 1 minggu, dan sekarang perut bawah terasa sakit sekali apa kah ada yang mengalami seperti saya ya bun?
   


19-12-2017 19:42:35 Hamil Anak ke 3
Jumlah Posts : 99
Jumlah di-Like : belum ada like
sdh,tp tiap makan atau minum sesuatu sebentar gitu mual dan bakal dimuntahin semua.sampe tenggorokan terasa sakit krn spt maksa betul utk muntah2.
   
Jumlah Posts : 106
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum.. bunda2 smua ada gak sama yg saya rasain, saat kandunganku jln 6 bulan kok punggung bagian bawah terasa sakit yah..? n ini sdh hampir 1 minggu belum berhenti sakitnya.
   


Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
bgaiman kbr bunda2. .?sya sdh masuk 35minggu. .BB naik 16kg 😂 trus perut bagian bawah sampai miss V terasa sakit/ngilu. .memang gtu ya bun?
   
13-09-2017 11:56:50 Silahkan Bertanya, disini
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
bun.. ikutan nanya ya.. usia kandungan 28w.. sering terasa sakit pada sela" paha dan atas vagina.. biasanya smpe susah buat gerak dan jalan.. kenapa y bun.. mohon infonya??
   


Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Ak juga hamil 7minggu ..pinggang ak juga terasa sakit...kalau ak bukan perut yang panas bun danis tpi perut bagian bawah nyeri?
   
28-06-2017 18:09:26 hpl agustus 2017
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
Ohhhh gitu ya, tpi perasaan gak capek sihhh, klo tidur pun terasa sakit klo pas ganti posisi tidur gitu....
   
28-06-2017 17:58:50 hpl agustus 2017
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
Hai bun, ada yg ngalamin gak ya, klo jalan terasa sakit bagian miss V seperti keram gitu, posisi hamil 33w....
   
05-06-2017 18:58:55 HPL Juni 2017
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
semoga bunda2 yg lgi mnunggu lahiran dlncarkan persalinannya. Aamiin..
saya hpl 16 juni.. sekrnk terasa nyeri dbwah perut kyk kram gtu yg bentar2 ilang rasa nyerinya.. pinggang juga sdh terasa sakit.. hsil usg posisi bayi udh msuk panggul & posisinya sdh bagus..
   
04-06-2017 07:57:12 positif
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
mintak saran dong... ahir2ini aq sering sakit pada payudara dan pinggang terasa sakit banget kdang ilang, dtng lagi.. badan juga orang panas dingin sbntr2. lalu aq juga keputihan parah bnget gk berbau juga gk berwarna hnya saja berwarna puti... aq tespech hasilnyahh negatif tlt cmn 1hri
   
02-06-2017 10:05:11 Batuk2 di saat hamil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Dok,saya mau tanyakan.saya sedang hamil.saya sering skli terkena pilek dan batuk.ketika dahak tidak mau kluar batuk sangat terasa sakit di perut.dan saat batuk sangat menekan perut.bahkan sering muntah karna batuk itu.
apakah itu berbahaya untk janin yg saya kandung?
apakah minum obat batuk dan anti biotik dlm waktu sering berbahaya juga?
apakh ada cra lain untuk mengobati batuk2 ini.
trimakasih dok
   
12-04-2017 08:54:39 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
asslamu'alaikum...salam kenal bwt smu'y☺ bunda anieks qo sma yaa sma sya...sebenr'y hpl sya tgl 20 april tpi yaa gtu udh ampir 3hr terkhr ne perut terasa sakit klo dibwa jalan lma tu ska terasa linu...anak prtma sya lahir sc mdh2n anak yg ke 2 ne bsa melahirkan secra normal...aamiin😇
   
22-03-2017 09:30:52 keseringan ngeFlek
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
iya Bunda²..
makasih ya sarannya. aku juga perutnya ga terasa sakit atau apa sih. cm mengganggu bgt flek nya, krna hampir setiap hr celana dalam ku kotor, jd setiap hri ak harus ganti krna agak becek.
pdhal kami juga tdk melakukan hub.suami istri.
tp tetap kluar flek.
nnti kl sudah jdwal nya ak coba priksa ke dokter bund. semoga gak pengaruh ke Janin yaa .
   
08-03-2017 14:34:18 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 96
Jumlah di-Like : belum ada like
bund @dwie lestari saya kox lom ngerasa pa2 ya..cuma klo saya duduk terlalu lama terasa sakit dibawah perut tu ja..sakit pinggang ato sakit dimiss v ga da.cuma skrg udh mulai keputihan.biasany ga pernah.
   
28-02-2017 09:05:08 32w perut kencang
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
hay bunda ..bund perut aq dari tadi mlam ko terasa sakit bnget dan terasa kencang bngett perut aq..gimana y mnurut bunda"..untuk bunda yg udh pda pnglaman mohon infonya y