SITE STATUS
Jumlah Member :
492.641 member
user online :
1001 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: enak d hisap

New Topic :  
09-12-2016 21:05:58 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 414
Jumlah di-Like : belum ada like
sya ada nanas td makan dkit dr pda d jus enak d makan langsung bun hehe, cuma g tau c bkin lgsg cpet lahir atau hanya kontraksi aj...
   


Jumlah Posts : 86
Jumlah di-Like : belum ada like
wah bunda gauri makasih lo infox..sy jg lg hamil anak ke 2 usia kandungan 8w..si kk br 10bln.lg ngajarin pake dot skrg.sy jg niatx mw lanjut asi trus.sempat bertahan jg gak mw berhenti sbelum adekx lahir..tp ternyata selama sy hamil klw ks asi malah skt rasax klw d hisap kk.alhamdulillah gak pernah jg kontraksi..tp spertinya emang susah sy lanjut krn bikin bengkak n perih klw sy ks ntek
   
Jumlah Posts : 75
Jumlah di-Like : belum ada like
iya... hbis lebaran nantuli mmgmau pindah..
tp.. klo mnurut bunda,apa aq hrus ttep masakin suami ny jg ?? enak d dy donk..blik krj molor mllu.. dah ky nyonya aja..huhhh...masak sore jg aq yg ngrjain..gag mau bareng2 gt....
   


Jumlah Posts : 11
Jumlah di-Like : belum ada like
bund.. ad yg kyak aq gak.. uk 34w nih,, tp prut dah kncang sma keras bgt,, trus dah kliatan trun bgt bund' prutnya. apalagi prut aq kliatan mmg bsar bund.. malahan dkira org2 dah dket lahiran. klo tdur mlam skrg susah, 😀 rsanya berat skli dah nih prut 😁 .. oya bund mau tnya jg utk pmbrsih miss V pke apa yg aman.. soalnya rada2 gak enak d missV (agak gatel bund) ..
   
Jumlah Posts : 80
Jumlah di-Like : belum ada like
bun dokter kandungan d madiun yg enak d ajak sharing tyus g ush booking dmn y?yg tarif ny merakyat gt.
   


06-10-2015 17:47:30 dr. SPOG yg bagus di surabaya
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
di RSIA Soerya kalijaten sepanjang ada yg bagus bun n enak d ajak konsultasi namanya dr. M Ardian tp klo mw periksa hrs daftar dulu bun d rsia soerya cuma 120 bun blm obatnya
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda viera sama nih aki juga jalan 7blan, dri 6bln udh keputihan trus smpe skrg, pengen pake albothil tapi takut ga bagus buat baby, jdi pake panty trus deh bun biar enak d bawa kerjanya, sehari 2-3 kali ganti..

aku juga ngrsain sama perut bawa suka sakit, ada yg bilang krna bayinya udh mulai muter bun..
   
03-07-2015 14:37:10 Grup hpl bln November :-)
Jumlah Posts : 42
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda vie & neni udah ktauan jk nya blm ??

yuuk kita merapat d grub aja biar lbih enak :D
085717211663
   
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
Assalamu'alaikum bunda ini kehamilan ku yg pertama,skrg uda 33w tp akhir2 ini aku sering sendawa bhkan sampe trasa mual,bener2 ga enak d tenggorokan. sampe skrg alhamdulillah masih lancar puasa. kira2 aku knp yah bund?? apa maag ato knp yah??
   
08-05-2015 21:26:09 Kelahiran Pada Bulan Mei 2015
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
mlm bunda" yg msih mlek,ad yg prnah ngrsain sperti q gk bun,perut rasanya kenceng bnget gk enak d bwa tdur miring kanan/kiri solusinya dbwa ap y,duh..rsanya engap gnii mw tdur gk bsa :'(
   
Jumlah Posts : 115
Jumlah di-Like : belum ada like
allhmdulillah klo mual si ga trllu bunda erna mungkin blum krna msih 6 mgu. mudh"n si ngga trllu ya biar dde ny sehat biar aq bs mkn trus ngsh asupan gizi apa aj kn enak d mkn ny bunda .. hhehee. sllu brdoa ajj sm allah.. :)
   
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
q dlu d ksh dokter folavit.neurosanbe.gravimin. tp klo minum rsax gag enak d perut kyk mabok laut
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
saya klo freshcare klamaan sk dingin bun jdi pakenya safe care ..hihi
gelisah kya ngrasa badan cape n jntung ngdebar cpt ga bun? akku sk kya gtu... mana jauh dr suami huhuu klo ada suami biasanya sk smbil d pjitin pundak n pnggungnya..lmyn bkin enakan :)
ini hari pas 3blan tp bdan msh nlm enak d bw aktfitas n makan bund..subhanallah nikmatnya jd bumil hihii
   
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda tlng share ya..prnh ga ngalamin ktika bayi kena bilirubin trpaksa hrs D fototheraphy..ktika itu Qta mngandalkan ASIP & pd saat bayi sdh kmbali normal dia bingung puting yg akhrnya mnggunakan ASIP trs..nah klo asi D peras trs tnp D hisap bayi produksi asi akn ttp optimal ga ya? sy pny pngalaman beda..ank ke 1 dia bs pke ASIP bs jg lngsung ASI..ank k2 pke ASI bs jg ASIP tp hny 6bln produksi ASI ga optimal akhrnya 8bln aja dia pke ASI sterusnya sufor..nah yg k3 ini niy..sngt brharap bs ASI 2thn tp hny Mngandalkan D peras saja mngkin ga ya?