SITE STATUS
Jumlah Member :
493.699 member
user online :
1439 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: efek makan kuaci bunga matahari

New Topic :  
Jumlah Posts : 50
Jumlah di-Like : belum ada like
yg mengandung folat pisang,kacang"an,alpukat,jeruk,brokoli,sayur bayam,sereal,tomato,kuaci bunga matahari itu lah sebagian yg aq tau bunda agestia....jd mulai skrg di akalin aja bun klo susah minum susu makan sereal di campur dngn pisang,enak jg lho bun....coba aja...klo ga buat jus alpukat,jus jeruk...
   


Jumlah Posts : 25
Jumlah di-Like : belum ada like
Minyak kelapa umumnya mendapatkan cap buruk karena mengandung lemak jenuh yang tinggi. Namun, sebenarnya terdapat pula berbagai manfaat dari minyak kelapa, khususnya jenis minyak kelapa yang disebut sebagai virgin coconut oil (VCO). 
Berbeda dengan minyak sayur, VCO yang mengandung 92% asam lemak rantai sedang ini  bisa terus diserap melalui dinding usus sesampainya di saluran cerna, proses ini lebih cepat karena tanpa melalui proses hidrolisis dan enzimatik. Selanjutnya langsung dipasok masuk kedalam aliran darah dan langsung dibawa kedalam organ hati untuk dimetabolisir. Didalam hati VCO diproses menjadi energi saja, bukan kolesterol dan timbunan lemak, energi tersebut digunakan untuk meningkatkan fungsi semua kelenjar endoktrin, organ dan jaringan tubuh.
 
VCO dapat digunakan pada berbagai makanan atau digunakan untuk mempercantik rambut serta kulit.
 
Berikut adalah khasiat dan manfaat VCO untuk kesehatan :
 
1. Asam laurat 
VCO mengandung hampir 50 persen asam laurat, suatu asam lemak rantai sedang dengan berbagai manfaat kesehatan. ASI merupakan sumber penting lain dari asam laurat.
 
 
2. Antimikroba 
Karena kandungan asam laurat yang tinggi, VCO memiliki sifat antimikroba, antijamur, dan antivirus.
Tubuh mengubah asam laurat menjadi monolaurin yang bertanggung jawab sebagai penghancur virus.
VCO juga dipercaya memperlambat pertumbuhan virus pada pasien HIV / AIDS.
 
3. Sistem kekebalan tubuh
Asam laurat yang ditemukan dalam ASI membantu bayi untuk melawan infeksi.
Asam laurat dalam VCO juga mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh lebih terlindung terhadap penyakit.
Karena diet orang dewasa umumnya rendah dalam asam laurat, VCO merupakan sumber mudah dan ampuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
 
4. Kolesterol baik
VCO dapat menurunkan kadar kolesterol jahat sambil mempromosikan peningkatan HDL atau kolesterol baik.
Sebuah studi tahun 1980 oleh Dr Hostmark menunjukkan bahwa tikus yang makan 10 persen VCO menghasilkan lebih sedikit kolesterol buruk dan lebih banyak kolesterol baik dibanding tikus yang makanannya terdiri dari 10 persen minyak bunga matahari.
 
5. Antibiotik super
Efek dari pengobatan modern adalah munculnya strain bakteri yang tahan terhadap antibiotik.
Sebuah studi tahun 2005 oleh Georgetown University menunjukkan bahwa asam laurat dalam VCO mampu mengobati infeksi bakteri pada tikus lebih baik dari antibiotik biasa.
 
6. Baik Untuk ibu hamil dan menyusui
Anjuran orang tua zaman dulu untuk mengonsumsi minyak kelapa, ada benarnya karena minyak kelapa memiliki kandungan yang luar biasa. Selain mematikan berbagai mikroorganisme berbahaya kandungan MCFA ((asam laurat, asam kaprilat,asam kaprat,asam oleat, asam miristat,asam palmitat)  dalam VCO juga memberikan energi yang dibutuhkan saat bayi mau lahir.
Beberapa pengalaman menyebutkan bahwa konsumsi VCO saat ibu hamil memberikan pengaruh yang sangat baik untuk bayi, bukan saja saat di dalam kandungan bayi lebih sehat, namun ketika lahir bayi dalam keadaan bersih dan sehat. Selain itu VCO membuat produksi  ASI menjadi lebih banyak dan lebih berkualitas.
 
   
21-06-2013 15:43:14 efek samping makan kuaci
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
Siang dok..

Sy baru kali ini hamil jadi agak was..was.. #cemas :)

Akhir2 ini sy suka sekali makan kuaci dok, bisa menghabiskan 10 bungkus dlm 1 hari.
Apa ada pengaruhnya dok utk ibu hamil dan babynya?

Terima kasih :)

Dari : Ayu Ancha

Jawaban:

Dear Bunda,



Kuaci merupakan makanan berasal dari biji-bijian semangka atau labu, bisa juga berupa biji bunga matahari. Kuaci tersebut mengandung beberapa vitamin dan protein nabati, namun sebaiknya tidak berlebihan karena biasanya terdapat juga bahan tambahan seperti perasa ataupun mengandung garam sebagai pengawet. Konsumsi makanan yang banyak mengandung garam dapat mempengaruhi tekanan darah, dan penumpukan cairan, terutama pada ibu hamil yang berisiko tinggi dengan keadaan PEB yang seharusnya diet rendah garam.


   


Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like

Jakarta - Sulit mengantuk dan tidur nyenyak? Terlalu letih dan pekerjaan yang bertumpuk bisa jadi penyebabnya. Cobalah makan buah, biji-bijian atau minum susu. Beberapa makanan sederhan ternyata bisa membuat tidur lebih lelap.

Badan yang sangat lelah, terkadang bisa membuat sulit tidur lebih cepat. Beban pekerjaan yang berat juga bisa jadi pemicu sulit tidur atau insomnia. Untuk mengatasinya, tidaklah sulit. Dengan sedikit cermat memilih, ada beberapa jenis makanan yang mampu membuat rasa kantuk datang. Seperti beberapa jenis makanan ini:

Pisang
Pisang merupakan salah satu buah yang mengandung karbohidrat tinggi yang bisa meningkatkan kadar asam amino yang disebut triptofan pada otak. Makan pisang menjelang tidur bisa meningkatkan serotonin yang merangsang tubuh menjadi lebih santai dan akhirnya mengantuk.

Biji-bijian
Wijen dan bunga matahari atau kuaci kaya akan magnesium yang berperan penting untuk mengendurkan otot-otot yang kaku sehingga lebih santai dan akhirnya memicu rasa kantuk yang membuat tidur lebih nyenyak.

Susu
Minum susu hangat menjelang tidur bisa memberikan rasa tenang pada tubuh dan memicu untuk tidur lebih nyenyak. Kandungan gula alaminya yang disebut serotonin stimulan pada susu sangat diperlukan tubuh dan tidak bikin gemuk. Detikfood.com

   
01-06-2010 04:46:30 Ingin banget hamil
Jumlah Posts : 850
Jumlah di-Like : 15
Apa saja nutrisi yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas sperma?

• Zinc

Kerang sering disebut-sebut sebagai makanan afrodisiak, atau bahan makanan pembangkit gairah seksual. Kuncinya ternyata ada pada kandungan zinc dalam kerang. Mineral tersebut sangat diperlukan untuk produksi sperma yang sehat. Bahan lain yang merupakan sumber utama zinc adalah jahe, biji wijen, dan biji bunga matahari.

• Selenium

Selenium merupakan zat antioksidan. Selenium melindungi DNA dan sistem saraf, mencegah sperma mengalami kerusakan. Sebanyak 40% kerusakan sperma terjadi karena pengaruh radikal bebas. Dengan melindungi sperma dari radikal bebas, kesehatan sperma bisa lebih terjaga.

• Vitamin B kompleks

Pria membutuhkan vitamin B kompleks untuk meningkatkan fungsi tubuh secara fisik dan mental. Vitamin B6 dan B2 berperan penting pada produksi hormon seksual pada laki-laki.

Gaya hidup

Pengaruh gaya hidup pria juga bisa mengganggu kesehatan sperma. Ada beberapa hal yang harus dihindari oleh pasangan Anda agar tak merusak kualitas sperma.

- Hindari konsumsi rokok untuk mengurangi nikotin dan efek radikal bebas yang mengurangi kesuburan sperma.
- Hindari minum alkohol yang bisa menurunkan kualitas dan kuantitas sperma.
- Hindari suhu panas seperti mandi berendam air panas atau mandi uap (sauna). Kondisi terlalu panas akan membunuh sel sperma
- Jangan menggunakan celana yang terlalu ketat karena akan hal itu akan membuat alat kelamin pria tertekan dan panas.
- Jaga kondisi alat kelamin Regularly splash the testicles with cold water
- Jaga pola makan dan kebugaran untuk menghindari kelebihan berat badan.
- Hindari stres dan depresi yang mengganggu produksi sperma.

salam

putri a.k.a zach mom's
   


Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun, makan tomat, biji bunga matahari, pisang, susu rndah lemak, sayuran bayam, bisa loh bwt trunin,
   
Jumlah Posts : 133
Jumlah di-Like : belum ada like
1. Alpukat Alpukat juga merupakan buat yang digemari di Indonesia. Walau jumlahnya tidak banyak dibandingkan ketersediaan buah lain. Alpukat mengandung asam folat sebanyak 90 mcg percangkirnya atau setara dengan 22% kebutuhan tubuh. Bahkan alpukat mengandung serat yang dibutuhkan oleh tubuh, vitamin K dan asam lemak. 2. Pepaya Buah sebenarnya yang paling banyak mengandung asam folat adalah jeruk. Pepaya juga mengandung vitamin B9 namun tidak sebanyak jeruk. Asam folat pada satu buah pepaya mengandung asam folat sebanyak 115 mcg. Pepaya banyak ditemukan di Indonesia. Sehingga mengkonsumsinya pun akan mudah. 3. Jeruk Jeruk terkenal dengan buah yang kecut. Banyak orang mengenalnya dengan kandungan vitamin C-nya. Padahal tidak hanya itu saja, buah jeruk juga mengandung asam folat. Ternyata buah jeruk yang paling banyak mengandung asam folat yaitu 1 buah jeruk mengandung 50 mcg asam folat. Dengan begitu jika Anda mengkonsumsi lebih dari 1 buah, Anda mendapatkan lebih dari 50 mcg asam folat. 4. Jeruk Bali Berbeda dengan jeruk jenis biasa, jeruk bali mengandung asam folat sebanyak 30 mcg dalam takaran 1 buahnya. Jeruk bali memang lebih jarang dijumpai dan juga lebih memiliki rasa manis daripada jeruk biasa. Rasa kecutnya tidak terlalu terasa, dan buah ini bisa dijadikan alternatif buah jeruk. 5. Stroberi Jika Anda menganggap buah stroberi itu manis, Anda salah. Karena stroberi ini kecut rasanya. Dalam 1 cangkir mengandung 25 mcg asam folat. Stroberi lebih banyak ditanam di perbukitan sekitar jawa barat dan jawa timur. Selain itu buah ini lebih banyak dijadikan jus. 6. Raspberi Satu cangkir rasberi mengandung 14 mcg asam folat. Walaupun kadar asam folatnya rendah, rasberi bisa dijadikan buah alternatif pemenuhan vitamin B9. Namun buah ini pun tidak sering dijumpai di Indonesia. Jikapun ada mungkin hanya ada di supermarket. Sayuran yang Mengandung Asam Folat (Vitamin B9) 7. Kentang Kentang berasal dari Amerika Selatan, namun cukup populer di Eropa. Apalagi setelah adanya fast food yang menyajikan kentang goreng sebagai menu sajiannya. Kentang pun banyak jenisnya, bahkan ada juga banyak warnanya. Kentang bagi komoditi perdagangan dibedakan menjadi beberapa kelas, seperti A, B untuk kelas terbaik, C, D untuk kualitas buruk. Dalam ukuran kentang sedang mengandung asam folat sebanyak 30 mcg. 8. Jagung Dengan satu cangkir jagung masak atau rebus dapat mengandung 76 mcg asam folat. Sehingga memenuhi kebutuhan vitamin B9 Anda hingga 20% kebutuhan harian. Walaupun banyak sekarang jagung dalam bentuk kalengan, namun tetap konsumsi dalam bentuk jagung segar. 9. Bayam Bayam adalah sayuran yang sering dikonsumsi sehari-hari. Selain mendapatkannya mudah dan murah, cara memasaknya pun tidak perlu keahlian khusus. Selain itu juga hanya dengan racikan bumbu sederhana, sayur bayam digemari banyak kalangan di Indonesia. Dengan pemenuhan bayam sehari-hari juga bisa memenuhi kebutuhan asam folat. Dalam satu cangkir bayam mengandung asam folat sebanyak 263 mcg. 10. Asparagus Untuk kebutuhan sayuran yang mengandung asam folat lainnya yaitu asparagus. Dalam satu cangkir asparagus mengandung setidaknya 262 mcg asam folat. Dengan begitu telah memenuhi setengah kebutuhan harian asam folat anda. Jika Anda jenuh mengkonsumsi sayuran bayam setiap hari, asparagus bisa menjadi solusinya. Sayuran ini biasanya dimanfaatkan dalam rebusan, seperti sop, soto, bubur, dan lainnya. Selain itu asparagus juga mengandung vitamin C, K, dan A. 11. Brokoli Mengkonsumsi brokoli berarti Anda telah mengusahakan agar racun-racun pada tubuh hilang dari tubuh anda. Karena brokoli ini adalah sebagai anti detoks yang sangat baik. Dalam konsumsi satu cangkir brokoli Anda sudah mencukupi setidaknya 24% kebutuhan asam folat atau vitamin B9 harian anda. 12. Kembang Kol Kol kembang ini mirip dengan brokoli. Hanya saja bentuk inti daunnya (berbentuk bonggol) berwarna putih. Sayuran ini mengandung banyak vitamin C namun juga mengandung asam folat. Dengan konsumsi kol kembang satu cangkir dengan dimasak rebusan saja dapat memenuhi setidaknya 55 mcg asam folat atau setara dengan kebutuhan tubuh sebanyak 14%. Sayuran ini alternatif lainnya untuk sayuran yang mengandung asam folat. 13. Seledri Seledri adalah sayuran yang berfungsi untuk membantu masalah pada pasien batu ginjal. Karena itu sangat baik bagi mereka yang sedang mengalami susah buang air kecil untuk mengkonsumsi seledri. Selain itu seledri memiliki banyak asam folat. Dalam satu cangkir seledri, mengandung asam folat sebanyak 34 mcg atau setara dengan 8% kebutuhan seledri harian anda. 14. Wortel Wortel terkenal dengan banyak mengandung vitamin A. Dengan begitu wortel merupakan sayuran terbaik untuk menjaga kesehatan mata. Namun wortel juga mengandung vitamin B9 atau asam folat. Dengan konsumsi satu cangkir wortel bisa memenuhi kebutuhan asam folat hingga 5% kebutuhan harian. Wortel dalam ukuran kecil juga dapat dijadikan makanan ringan untuk pemenuhan asam folat harian anda. 15. Labu Labu memang jarang dikonsumsi di Indonesia. Terlebih lagi rasanya yang tidak umum di lidah orang Indonesia terutama anak-anak, menjadikan sayuran ini kurang favorit. Namun labu memiliki banyak kandungan asam folat. Dimana satu cangkirnya mengandung asam folat sebanyak 36 mcg. Makanan Sumber Asam Folat (Vitamin B9) Lainnya 16. Roti dan Sereal Roti dan sereal merupakan makanan yang dibuat manusia. Dengan artian makanan olahan. Tentu tidak semua roti dan sereal mengandung asam folat. Untuk mengetahui kandungan roti dan sereal, bacalah dulu dalam kemasannya akan kandungan gizinya. Bahkan ada produsen sereal yang menambahkan hingga 100% kebutuhan asam folat harian Anda. Dengan mengkonsumsi sereal di pagi hari dapat memenuhi kebutuhan vitamin B9 Anda. 17. Biji Bunga Matahari Dikenal juga sebagai kuaci. Di Indonesia, biji bunga matahari masih dimanfaatkan sebagai panganan cemilan. Sehingga belum maksimal pemanfaatannya. Di luar negeri, biji bunga matahari sudah banyak yang digunakan sebagai sayur ataupun bubur dan sereal. Dengan mengkonsumsi biji bunga matahari dalam seperempat cangkir dapat memenuhi 82 mcg asam folat. Selain itu, biji bunga matahari juga tentu mengandung serat alami yang berguna bagi kesehatan tubuh. 18. Kacang Almond Dulu kacang almond merupakan kacang khas yang tumbuh di daerah timur tengah dan Eropa. Namun apa berarti kacang almond ini ditanam di Indonesia? Tidak, karena tetap kacang almond ini sudah bisa diperoleh dengan impor. Baik langsung dari Amerika atau melalui Jepang. Harga perkilogramnya cukup mahal yaitu hampir Rp 100.000. Kacang almond ini mengandung vitamin B9 sebanyak 46 mcg dalam takaran 1 gelasnya. 19. Kacang Hijau Manfaat yang digunakan dalam konsumsi kacang hijau cukup banyak, antara lain mengobati disentri, rambut rontok, biang keringat, sampai meningkatkan hormon seksualitas. Dalam takaran 1 cangkir kacang hijau mengandung vitamin B9 sebanyak 101 mcg. 20. Hati Sapi Hati sapi ternyata mengandung vitamin B9 yang cukup banyak. Dengan memasak 100 gram daging sapi Anda telah memenuhi kebutuhan asam folat sebanyak 70%. Tentu tidak baik juga mengkonsumsi daging hati sapi berlebihan karena banyak mengandung kolesterol dan lemak. semoga b'manfaat y bund...
   
Jumlah Posts : 583
Jumlah di-Like : 5
bun Uchi : hahahaa ... ayo bun, pameran peyuuuutt !!! ... gede2aannn hahahaa ... becanda...


bun Nisa : waaah, bun .. keliatannya bunda bakalan kudu stand by di forum ini terus deh bun hahaa ...  ntr kl perlu bilang ke tim admin IB, buat postingan forum yg paling rame dan masuk tangga top 10 terkini, dapat hadiah ... gitu yaaa ? hahahaa .. kidding :D

ma kasih atas pujian poto genit aku hahaa .. itu foto di kampungku, jalan 5 menit dr rumah. ;), sbnrx udh dr dulu pengen foto di ladang bunga matahari, tp kelupaan melulu, krn mereka kan hidupx di musim panas doank... kebetulan kmrn suamiku yg ingetin, mumpung blm layu .... akhirnyaaaa... impianku terkabul jugaa hahaa ....

bunda dhiezly dan bunda yg lain :
iya bun,
1. kl kedutan kecil sejak usia kehamilan jln 11w (kl ga salah) aku udh sering ngerasain ...
2. bln april lalu aku usg 12w  (ini usg pertama sejak hamil, aku amazing krn si junior udh bergerak2 ...wktu pertama kali kita liat, dia angkat tangannya ..si dokter blg ... tuh, si anak nyapa ... ktax "hai mamaa ... " :D... dan dia jg mgkn msh pengen bobo, tp krn si dokter pengen ukur berapa panjang tulang pahax ...so digerakin alat usg di perutku ... eh, marah dia ... kali ini ke-2 tangannya yg diangkat... drx blg .. iyahh, marah deh si junior ... ahaha ).     Naaahh, stlh usg suamiku iseng , masang kuping di perutku ... yg dia dengar suara "pluuuukk .. " (spt ada yg mainan air, masih tidak begitu sering .. hny sesekali saja) trus gantian aku yg dengerin perut suamiku ... yg aku dengar "kruuukk.. kriiiiiiukkkk" ... naaaaah itu tandanya lapaaaarrr... ayo makan !! hahahaaa...

tapi kedua hal ini aku infoin ke dokter gynekologku dia tdk bisa memastikan apakah itu gerakan janin ?? (makax di forum2 sblmx aku sempat bertanya ttg gerakan janin). dan wkt itu dia berkata "kedutan / detak jantung" tsb bisa jadi itu detak jantung kita. krn si anak terlalu dini utk didengar detak jantungnya..... so, skrg kl di tanya bgtu, skrg yaah ... jwbanku hny bisa spt yg dokter jelaskan dulu. walaupun ... kedepannya itu suara "plukk .. pluuukk" tambah aktif terdengar, sekalipun kita dr luar blm berasa gerakannya...(sktr 12-16w) bhkn suara tsb bisa berpindah2 hahahaa.... wkt itu di sblh kanan, eehh ... bskx di sblh kiri... dan seiring jalanx wktu,suara tsb posisix berubah (lbh di atas)

dan aku kageeeeeeeettt banget !! begitu usg ke-2 di usia 22w (tp krn ukuran janinku besar ... jadi berubah 23w so, hpl maju 1 mggu ...) ya ampuuunn .. yg aku liat si junior udh gedeeee bangeeeeett ... di saat itu sudah terlihat pula jenis kelaminnya. bahkan skrg kami sudah siapkan namax yg sederhana tp maknanya besar ... dan kami sekarang sudah mulai memanggil namanya ..
 
ohya .... lupa !! biasakan makan teratur ya ... pd jam2x  (sarapan, makan siang, kl terbiasa afternoon tea jam 5-6 sore, dan mkn malam...) ini skrg si junior kl aku blm makan pd wktux ... udah ninju2 dan nendang2 ... apalagi kl week end, pengen bangkong .. tp si junior udh nendangin .... oookkk ... kita makan nakk !! hehhee...
**kerasa tendangan sktr 22w .. agak pelan, tp ntr lama2 kerasa sendiri kl perut mulai bergelombang ga beraturan :D ... dan org sktr pun bisa merasakan gerakan si janin, kl pegang perut kita... tp kl dia lg nendangin .. berkali kali ... aku suruh tangan suamiku megang perutku, eeeehh... dieeemmm dia !! ya ampuuuuunnn ... hahhaaa.. tp bangga suamiku .. katanya "otoritas sang papa !!" ... hahahaaa...

so, para bunda ... sekian dulu cerita pengalaman saya selama hamil smpe skrg 24w hpht (tp kl sesuai dr hasil usg terakhir berarti 26w )... jaga diri dan kondisi bunda .. itu yg terutama ... jgn terlalu stres ya .. dibawa enjoy aja ... krn kl kita enjoy, si janin pun akan lbh tenang (oh ya, sdkit cerita tambahan .... bbrp hari yg lalu aku mimpi marah.. pokokx aku marahin org deh .. gitu !! pdhl selama hamil aku ga prnh marah looh, bhkn lbh sabar ... tau gak ??.. pas bangun2 ...perutku bergelombang ... mgkn si junior juga ikutan marah kali ya ?? hahahaaa ... pdhl cuma dlm mimpi tuh ... ) krn apapun yg si ibu rasakan, si janin jg akan ikut merasakannya .... okeh ?? demikian pidato saya ... sekian dan terima kasih ya .. :D

salam hamil ....

   
Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : 2

Contact Number : 081510123080 (SMS/WHATSAPP) / BBM : D527E0AC

Cara Pemesanan :
1 judul buku : Ketik (KODE BUKU + QTY + ALAMAT LENGKAP)
> 2 judul buku : Via Email / SMS sebutkan kode judul saja.

1. Buku dijamin baru dan original (asli)
2. Pemesanan melalui SMS/WHATSAPP (LIHAT CARA PEMESANAN DIATAS), pemesanan cara lain akan diabaikan
3. Buku yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan kecuali buku tersebut stoknya kosong, uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan.
4. Pengiriman melalui JNE dan pembayaran via BCA.
5. Maaf tidak melayani pemesanan di hari libur & bila respon terlambat.

Searching/cari buku hanya dengan tekan (CTRL + F) lalu cari buku yang agan ingin cari.

Berikut daftar harga bukunya gan, koleksi lengkap silahkan pilih...

W1200    BUKU RABITHAH CINTA HARGA --> Rp. 36500
W1201    BUKU KEBIASAAN PALING MENGERIKAN DLM SEJARAH HARGA --> Rp. 37000
W1202    BUKU WALK AWAY HARGA --> Rp. 37000
W1203    BUKU REMEMBER DHAKA HARGA --> Rp. 37000
W1204    BUKU NOMADIC HEART HARGA --> Rp. 37000
W1205    BUKU PENJELAJAH GAGAL HARGA --> Rp. 37000
W1206    BUKU CINTA SETENGAH HATI HARGA --> Rp. 37000
W1207    BUKU RAIH BEASISWA KE LUAR NEGERI HARGA --> Rp. 37000
W1208    BUKU HAPPY BUNDA HARGA --> Rp. 37000
W1209    BUKU SUKSES SNMPTN KIMIA HARGA --> Rp. 37000
W1210    BUKU INDONESIA JUNGKIRBALIK HARGA --> Rp. 37000
W1211    BUKU PANTAI KUPU-KUPU HARGA --> Rp. 37000
W1212    BUKU SEMESTA MENDUKUNG HARGA --> Rp. 37000
W1213    BUKU JAYLEKONG HARGA --> Rp. 37000
W1214    BUKU PBC.GIRLS 2: TEMAN BAIK HARGA --> Rp. 37000
W1215    BUKU JUICEME:INDONESIAKU SAYANG, INDONESIAKU MENANG  HARGA --> Rp. 37000
W1216    BUKU JUICEME:GEDUNG SERIBU PINTU HARGA --> Rp. 37000
W1217    BUKU JUICEME:TERSESAT DI KOTA ORANG HARGA --> Rp. 37000
W1218    BUKU JUICEME:KAKEK MISTERIUS HARGA --> Rp. 37000
W1219    BUKU BB.UPIN IPIN: SHALAT FOR KIDS HARGA --> Rp. 37000
W1220    BUKU JUICEME:SAYANG BUNDA SELAMANYA HARGA --> Rp. 37000
W1221    BUKU JUICEME:TERSANDUNG HOBIKU HARGA --> Rp. 37000
W1222    BUKU JUICEME:PERAHU DOA HARGA --> Rp. 37000
W1223    BUKU JUICEME:TETES HUJAN PERSAHABATAN HARGA --> Rp. 37000
W1224    BUKU TRAVELA: THE KINGDOM OF BUTTERFLY HARGA --> Rp. 37000
W1225    BUKU JUICEME:DAYUNG TERUS DAYUNG LAGI HARGA --> Rp. 37000
W1226    BUKU TRAVELA: ANAK DESA TRIP TO SINGAPORE HARGA --> Rp. 37000
W1227    BUKU TRAVELA: KEREMANJA DI YOGYAKARTA HARGA --> Rp. 37000
W1228    BUKU TRAVELA: MY LOVELY VILLAGE HARGA --> Rp. 37000
W1229    BUKU TRAVELA: ADVENTURE IN FLOWER CITY HARGA --> Rp. 37000
W1230    BUKU TRAVELA: HOLIDAY IN MADURA HARGA --> Rp. 37000
W1231    BUKU TRAVELA: THE EXTRAORDINARY VACATION HARGA --> Rp. 37000
W1232    BUKU TRAVELA: MY EXPERIENCE IN AUSTRALIA HARGA --> Rp. 37000
W1233    BUKU SERI COOKIDZ:A CUP OF FAIRY CAKE HARGA --> Rp. 37000
W1234    BUKU SERI COOKIDZ:MAGICAL WHITE CHOCOCERI  HARGA --> Rp. 37000
W1235    BUKU SERI COOKIDZ: PAPAYA LA PIZZA HARGA --> Rp. 37000
W1236    BUKU JUICEME:GURU TIGA KALI HARGA --> Rp. 37000
W1237    BUKU JUICEME:KEBUN INSPIRASI HARGA --> Rp. 37000
W1238    BUKU JUICEME:SALAH TANGKAP HARGA --> Rp. 37000
W1239    BUKU TRAVELA: KUTA YANG CUTE HARGA --> Rp. 37000
W1240    BUKU TRAVELA: NONE ONDEL-ONDEL HARGA --> Rp. 37000
W1241    BUKU TRAVELA: LIBURAN SERU DI KOTA BAJA HARGA --> Rp. 37000
W1242    BUKU JUICEME:GARA-GARA KERTAS BROSUR HARGA --> Rp. 37000
W1243    BUKU JUICEME:MY LOVELY PINKY HARGA --> Rp. 37000
W1244    BUKU KOBINTER:JAGO PERIBAHASA UPIN&IPIN HARGA --> Rp. 37000
W1245    BUKU KPCI.MISTERI KOTAK TUA HARGA --> Rp. 37000
W1246    BUKU TRIO BEBEK HARGA --> Rp. 37000
W1247    BUKU METODE MENGGAPAI KEBAHAGIAAN HARGA --> Rp. 37000
W1248    BUKU JEJAK KAFILAH HARGA --> Rp. 37000
W1249    BUKU PRAHARA SURIAH HARGA --> Rp. 37000
W1250    BUKU THE SEARCH FOR MERLIN HARGA --> Rp. 37000
W1251    BUKU MAUT DI TEATER VARMINT HARGA --> Rp. 37500
W1252    BUKU MISTERI AIR MATA JERAPAH HARGA --> Rp. 37500
W1253    BUKU THE RUG MERCHANT HARGA --> Rp. 37500
W1254    BUKU AL-QURAN (HIKMAH)-HIJAU HARGA --> Rp. 37500
W1255    BUKU PETUALANGAN STACH HARGA --> Rp. 37500
W1256    BUKU SAAT BIOSKOP JD MAJELIS TAKLIM HARGA --> Rp. 37500
W1257    BUKU GANDHI CINTAKU HARGA --> Rp. 37500
W1258    BUKU KKPK LUKS: WE ARE THE STARS HARGA --> Rp. 37500
W1259    BUKU METODE MEWUJUDKAN MIMPI HARGA --> Rp. 38000
W1260    BUKU RANJAU BIOGRAFI HARGA --> Rp. 38000
W1261    BUKU SPN:NUKILA, RATU PEMBERANI HARGA --> Rp. 38000
W1262    BUKU SPN:SAYEMBARA MAHKOTA KACA HARGA --> Rp. 38000
W1263    BUKU SPN: PUTRI PENJAGA BUNGA JEUMPA HARGA --> Rp. 38000
W1264    BUKU SPN: RAHASIA DARI LAUT HARGA --> Rp. 38000
W1265    BUKU SPN: UJIAN UNTUK PANGERAN HARGA --> Rp. 38000
W1266    BUKU SPN: SULTAN DAN OBAT PINTAR HARGA --> Rp. 38000
W1267    BUKU LOVECATS HARGA --> Rp. 38000
W1268    BUKU AUTUMN SKY HARGA --> Rp. 38000
W1269    BUKU MANTAN HARGA --> Rp. 38000
W1270    BUKU JAKA WULUNG#1:PERTARUNGAN DI BUKIT.. HARGA --> Rp. 38000
W1271    BUKU JAKA WULUNG#2:JURUS TANPA NAMA HARGA --> Rp. 38000
W1272    BUKU JAKA WULUNG#3:PENDEKAR BUNGA MATAHARI HARGA --> Rp. 38000
W1273    BUKU WORLD CLASS FAMILY BUSINESS HARGA --> Rp. 38000
W1274    BUKU SEJUTA NIKMAT ZAKAT HARGA --> Rp. 38000
W1275    BUKU YES YOU CAN HARGA --> Rp. 38000
W1276    BUKU KUBERSERAH HARGA --> Rp. 38000
W1277    BUKU UNIKNYA DAHLAN HARGA --> Rp. 38000
W1278    BUKU SOULMATCH HARGA --> Rp. 38000
W1279    BUKU PANDUAN MERAIH KEBAHAGIAAN  HARGA --> Rp. 38000
W1280    BUKU NODE DI SERAMBI MAKKAH HARGA --> Rp. 38000
W1281    BUKU THE SECRET OF HEAVEN HARGA --> Rp. 38000
W1282    BUKU MAKING SENSE HARGA --> Rp. 38000
W1283    BUKU SAMITA (NEW) HARGA --> Rp. 38500
W1284    BUKU THE GAME AND THE FAIRYTALE HARGA --> Rp. 39000
W1285    BUKU BELAJAR CEPAT:CANGGIH, ENAK, PRAKTIS, ASYIK, TOP HARGA --> Rp. 39000
W1286    BUKU NEW-DARIPADA BETE,NULIS AJA! HARGA --> Rp. 39000
W1287    BUKU MAMA CAKE HARGA --> Rp. 39000
W1288    BUKU POTRET TERINDAH DARI BALI HARGA --> Rp. 39000
W1289    BUKU TINGGALKAN SEKOLAH SEBELUM TERLAMBAT HARGA --> Rp. 39000
W1290    BUKU TUHAN YANG KESEPIAN HARGA --> Rp. 39000
W1291    BUKU KUN FAYAKUN KUN LA TAKUN HARGA --> Rp. 39000
W1292    BUKU AMALAN PEMBUKA REZEKI HARGA --> Rp. 39000
W1293    BUKU NGAKU GAUL KOK GALAU HARGA --> Rp. 39000
W1294    BUKU IMPATIENT OPTIMIST HARGA --> Rp. 39000
W1295    BUKU JUNGKIR BALIK DUNIA MEL HARGA --> Rp. 39000
W1296    BUKU FRENEMY HARGA --> Rp. 39000
W1297    BUKU SEOUL, I MISS YOU HARGA --> Rp. 39000
W1298    BUKU SUNSET IN WEH ISLAND HARGA --> Rp. 39000
W1299    BUKU HOPE-PARA PAHLAWAN PEMBAWA HARAPAN HARGA --> Rp. 39000
W1300    BUKU KICK ANDY HEROES HARGA --> Rp. 39000
W1301    BUKU BIOGRAPHIC NOVEL: BUNDA TERESA HARGA --> Rp. 39000
W1302    BUKU BIOGRAPHIC NOVEL:MAHATMA GANDHI HARGA --> Rp. 39000
W1303    BUKU BIOGRAPHIC NOVEL: CHE GUEVARA HARGA --> Rp. 39000
W1304    BUKU MCIPTA SOSOK FIKTIF/PENOKOHAN HARGA --> Rp. 39000
W1305    BUKU MENYEMBUHKAN PATAH HATI DALAM 30 HARI HARGA --> Rp. 39000
W1306    BUKU THE HOSTEL HARGA --> Rp. 39000
W1307    BUKU DESTINY HARGA --> Rp. 39000
W1308    BUKU ALEXITIMIA HARGA --> Rp. 39000
W1309    BUKU GAWANG MERAH PUTIH HARGA --> Rp. 39000
W1310    BUKU 3 JUTA KELILING CHINA UTARA HARGA --> Rp. 39000
W1311    BUKU RP 3 JUTAAN WISATA SALJU KASHMIR, HIMALAYA.. HARGA --> Rp. 39000
W1312    BUKU FINDING AN ANGEL#1 HARGA --> Rp. 39000
W1313    BUKU MIKIRIN YAYAT HARGA --> Rp. 39000
W1314    BUKU CERDAS MMILIH OBAT&MNGENALI PENYAKIT HARGA --> Rp. 39000
W1315    BUKU BALADA ROSID&DELIA-NEW HARGA --> Rp. 39000
W1316    BUKU BUKAN JELAJAH BIASA HARGA --> Rp. 39000
W1317    BUKU JEALOUS HARGA --> Rp. 39000
W1318    BUKU KAMUS LENGKAP CWK GAUL INGG-INDO HARGA --> Rp. 39000
W1319    BUKU TEMAN EMPAT MUSIM HARGA --> Rp. 39000
W1320    BUKU THE STORY GIRL HARGA --> Rp. 39000
W1321    BUKU TINGGAL&BEKERJA DI KANADA HARGA --> Rp. 39000
W1322    BUKU GOES TO PESANTREN HARGA --> Rp. 39000
W1323    BUKU CERITA SEGELAS KOPI HARGA --> Rp. 39000
W1324    BUKU HUMOR BBM HARGA --> Rp. 39000
W1325    BUKU MENGAPA SAYA MEMILIH NEGARA ISLAM HARGA --> Rp. 39000
W1326    BUKU RINDU IBU ADALAH RINDUKU HARGA --> Rp. 39000
W1327    BUKU RAHASIA SEGITIGA HARGA --> Rp. 39000
W1328    BUKU KONSTRUKSI MSYRKAT.TANGGUH BENCANA #3 HARGA --> Rp. 39000
W1329    BUKU KOMIK ANYAS GHOST HARGA --> Rp. 39000
W1330    BUKU KOMIK SECRETLY GREATLY VOL 1 PART 1  HARGA --> Rp. 39000
W1331    BUKU KOMIK SECRETLY GREATLY VOL 1 PART 2 HARGA --> Rp. 39000
W1332    BUKU KOMIK SADAKO HARGA --> Rp. 39000
W1333    BUKU KOMIK THE COMPLEX: KUROYUKI DANCHI HARGA --> Rp. 39000
W1334    BUKU KITAB CINTA HARGA --> Rp. 39000
W1335    BUKU KAYA CARA NABI HARGA --> Rp. 39000
W1336    BUKU DOA AJARAN RASUL-(REPUBLISH) HARGA --> Rp. 39000
W1337    BUKU 1 JAM BERSAMA NABI HARGA --> Rp. 39000
W1338    BUKU DAN SURGA PUN TERSENYUM HARGA --> Rp. 39000
W1339    BUKU DUNIA FORENSIK ITU LUCU HARGA --> Rp. 39000
W1340    BUKU DONT DRINK YOUR MILK HARGA --> Rp. 39000
W1341    BUKU KPK VS POLRI HARGA --> Rp. 39000
W1342    BUKU HIJAB SYAR'I FOR DAILY AND TRAVELLING HARGA --> Rp. 39000
W1343    BUKU MSG SERIES:MELODI SERUNI HARGA --> Rp. 39000
W1344    BUKU MSG SERIES:ALEA SI BALERINA HARGA --> Rp. 39000
W1345    BUKU ARAMINTA SPOOK 3: FROGNAPPED HARGA --> Rp. 39000
W1346    BUKU HIZBULLAH:SEBUAH GERAKAN PERLAWANAN HARGA --> Rp. 39000
W1347    BUKU MISS BILLY HARGA --> Rp. 39000
W1348    BUKU COSPLAY SERIES:COSPLAY&KEBANGGAN MEREKA HARGA --> Rp. 39000
W1349    BUKU CHERISH CHERI HARGA --> Rp. 39000
W1350    BUKU U TURN HARGA --> Rp. 39000
W1351    BUKU TIGA BURUNG KECIL HARGA --> Rp. 39000
W1352    BUKU APA INI CINTA? HARGA --> Rp. 39000
W1353    BUKU KIAT SEHAT DENGAN DAN TANPA OBAT HARGA --> Rp. 39000
W1354    BUKU PENJARA PIKIRAN DIBS HARGA --> Rp. 39000
W1355    BUKU JIHAD JULIA HARGA --> Rp. 39000
W1356    BUKU MARY POPPINS HARGA --> Rp. 39000
W1357    BUKU UNTUKMU SEGALANYA HARGA --> Rp. 39000
W1358    BUKU ZONA AMAN GORAZDE HARGA --> Rp. 39000
W1359    BUKU K-NOVEL:CORETAN YANG BERBAHAYA HARGA --> Rp. 39000
W1360    BUKU K-NOVEL:KEBOHONGAN PEMBAWA PETAKA HARGA --> Rp. 39000
W1361    BUKU DARK FANTASTEEN: BLOODY MEMORY HARGA --> Rp. 39000
W1362    BUKU K-NOVEL:RAHASIA PONDOK RUNCING HARGA --> Rp. 39000
W1363    BUKU K-NOVEL:PETAKA UMPET PALING SERAM HARGA --> Rp. 39000
W1364    BUKU FANTASTEEN.FEARFACER 1: SAPAAN UTK SANG TERPER HARGA --> Rp. 39000
W1365    BUKU FANTASTEEN.DEMON HUNTER HARGA --> Rp. 39000
W1366    BUKU FANTASTEEN.GALLERY OF DOLLS HARGA --> Rp. 39000
W1367    BUKU FANTASTEEN URBAN:KISAH2 P HOROR DI KARNAVAL #2 HARGA --> Rp. 39000
W1368    BUKU FANTASTEEN.MYSTERY ARCHELLOITE HARGA --> Rp. 39000
W1369    BUKU FANTASTEEN.SAVING LUDO HARGA --> Rp. 39000
W1370    BUKU FANTASTEEN.THE DARK SIRIUS HARGA --> Rp. 39000
W1371    BUKU FANTASTEEN.THE END HARGA --> Rp. 39000
W1372    BUKU FANTASTEEN.LIFE HARGA --> Rp. 39000
W1373    BUKU FANTASTEEN.THE ESCAPIST HARGA --> Rp. 39000
W1374    BUKU FANTASTEEN.PURE BLOOD HARGA --> Rp. 39000
W1375    BUKU FANTASTEEN.FEARFACER 2:SAAT LOMPATANMU MENG- HARGA --> Rp. 39000
W1376    BUKU FANTASTEEN.GHOST DORMITORY:IN CAIRO HARGA --> Rp. 39000
W1377    BUKU FANTASTEEN.IVORE DAN AKOYA HARGA --> Rp. 39000
W1378    BUKU FANTASTEEN.GHOST DORMITORY:IN MADRID HARGA --> Rp. 39000
W1379    BUKU FANTASTEEN.23 DAYS HARGA --> Rp. 39000
W1380    BUKU FANTASTEEN.BLACK SHADOW HARGA --> Rp. 39000
W1381    BUKU FANTASTEEN.PERLING:PILIH BUKU ATAU SHBT HARGA --> Rp. 39000
W1382    BUKU FANTASTEEN.PANGERAN MIMPI ZERA HARGA --> Rp. 39000
W1383    BUKU PBC.DEAR BABA HARGA --> Rp. 39000
W1384    BUKU DARK FANTASTEEN: LOH RINGIN HARGA --> Rp. 39000
W1385    BUKU PBC.RANGGAWUNI SHADOW MISSION HARGA --> Rp. 39000
W1386    BUKU FANTASTEEN.ANONYMOUS LETTER HARGA --> Rp. 39000
W1387    BUKU PBC.GADIS KUE DANGO HARGA --> Rp. 39000
W1388    BUKU NEW-THANK YOU ALLAH FOR KIDS HARGA --> Rp. 39000
W1389    BUKU ISLAM FOR STUDENT:FIKIH HARGA --> Rp. 39000
W1390    BUKU KKPK.HIDUNG PINOKIO NIKO HARGA --> Rp. 39000
W1391    BUKU SCN GOLD ED: BAYI YG BS BICARA DAN 5 CERITA  HARGA --> Rp. 39000
W1392    BUKU SCN GOLD ED: MENCARI TUHAN DAN 5 CERITA HARGA --> Rp. 39000
W1393    BUKU HYPNOSIS FOR STUDENT-NEW HARGA --> Rp. 39000
W1394    BUKU HYPNOSIS FOR ENTREPRENEUR HARGA --> Rp. 39000
W1395    BUKU THC:JADIAN ENAM BULAN HARGA --> Rp. 39000
W1396    BUKU THC:MENTARI IMPIAN HARGA --> Rp. 39000
W1397    BUKU THC:PELANGI DUA HATI-REPUBLISH HARGA --> Rp. 39000
W1398    BUKU SLC: CLICHE HARGA --> Rp. 39000
W1399    BUKU PBC.ESCAPE:AKU BUKAN INGIN LARI HARGA --> Rp. 39000

   
Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : 2

Contact Number : 081510123080 (SMS/WHATSAPP) / BBM : D527E0AC

Cara Pemesanan :
1 judul buku : Ketik (KODE BUKU + QTY + ALAMAT LENGKAP)
> 2 judul buku : Via Email / SMS sebutkan kode judul saja.

1. Buku dijamin baru dan original (asli)
2. Pemesanan melalui SMS/WHATSAPP (LIHAT CARA PEMESANAN DIATAS), pemesanan cara lain akan diabaikan
3. Buku yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan kecuali buku tersebut stoknya kosong, uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan.
4. Pengiriman melalui JNE dan pembayaran via BCA.
5. Maaf tidak melayani pemesanan di hari libur & bila respon terlambat.

Searching/cari buku hanya dengan tekan (CTRL + F) lalu cari buku yang agan ingin cari.

Berikut daftar harga bukunya gan, koleksi lengkap silahkan pilih...

W1000    BUKU FANTASTEEN.GHOST DORMITORY #2 HARGA --> Rp. 35000
W1001    BUKU FANTASTEEN SCARY: DEADLY CLAWS HARGA --> Rp. 35000
W1002    BUKU FANTASTEEN SCARY: WOOLEY DOLLEY HARGA --> Rp. 35000
W1003    BUKU FANTASTEEN SCARY: BLACK REMINISCENCE HARGA --> Rp. 35000
W1004    BUKU FANTASTEEN SCARY: RED EYES  HARGA --> Rp. 35000
W1005    BUKU FANTASTEEN SCARY: ROSEANNE HARGA --> Rp. 35000
W1006    BUKU K-NOVEL:LIBURAN BERHANTU HARGA --> Rp. 35000
W1007    BUKU FANTASTEEN.ALIVE:KEHIDUPAN KEDUA ATAU... HARGA --> Rp. 35000
W1008    BUKU FANTASTEEN.KAGE HARGA --> Rp. 35000
W1009    BUKU FANTASTEEN.INJURIOUS:BAHKAN AKU PUN TAK- HARGA --> Rp. 35000
W1010    BUKU FANTASTEEN.LOST AND FOUND HARGA --> Rp. 35000
W1011    BUKU FANTASTEEN.22 BOARDS HARGA --> Rp. 35000
W1012    BUKU FANTASTEEN URBAN:KISAH2 PALING HOROR DI KARNAVAL HARGA --> Rp. 35000
W1013    BUKU FANTASTEEN URBAN:KISAH2 PALING HOROR DI SEKOLAH HARGA --> Rp. 35000
W1014    BUKU KOMIK MAIN BARENG CENGHAR #1 HARGA --> Rp. 35000
W1015    BUKU KOMIK MAIN BARENG CENGHAR #2 HARGA --> Rp. 35000
W1016    BUKU PBC.BLUISH #2: BLUE DAN SAHABAT HARGA --> Rp. 35000
W1017    BUKU PBC.PRECIOUS: TERBANGKAN ASAKU HARGA --> Rp. 35000
W1018    BUKU PBC.DAYDREAMER'S DREAM HARGA --> Rp. 35000
W1019    BUKU PBC.Z CLASS HARGA --> Rp. 35000
W1020    BUKU PBC.MISS GIRLY HARGA --> Rp. 35000
W1021    BUKU PBC.HIDDEN PEARL:SELALU ADA ALASAN HARGA --> Rp. 35000
W1022    BUKU PBC.HAPPY RANIQI FOREVER HARGA --> Rp. 35000
W1023    BUKU PBC.CHOCOLATE AND PEANUT HARGA --> Rp. 35000
W1024    BUKU PBC.GROW UP :KISAH HIDUP BUKAN HARGA --> Rp. 35000
W1025    BUKU PBC.THE CUTE TWINS HARGA --> Rp. 35000
W1026    BUKU PBC.THE ENDLESS FRIENDSHIP HARGA --> Rp. 35000
W1027    BUKU PBC.SERENADE HARGA --> Rp. 35000
W1028    BUKU PBC.KLUB KORAN BRIGGEL PARK HARGA --> Rp. 35000
W1029    BUKU PBC.BITTER SWEET MOMENT HARGA --> Rp. 35000
W1030    BUKU PBC.UNFORGETTABLE JAPAN HARGA --> Rp. 35000
W1031    BUKU PBC.ALMA: JEJAK YANG TERSERAK DLM BUKU HARGA --> Rp. 35000
W1032    BUKU PBC.ROSE'S WONDERFUL DAY HARGA --> Rp. 35000
W1033    BUKU PBC.MY STORY HARGA --> Rp. 35000
W1034    BUKU PBC.RHYTHM OF ME HARGA --> Rp. 35000
W1035    BUKU PBC.BLUISH #3: BLUE YANG HARUS JADI PINK HARGA --> Rp. 35000
W1036    BUKU PBC.MAGICAL FRIENDSHIP HARGA --> Rp. 35000
W1037    BUKU PBC.THE MIRACULOUS ENEMY HARGA --> Rp. 35000
W1038    BUKU PBC.DEJA VU HARGA --> Rp. 35000
W1039    BUKU PBC.SURPRISE IN HOKKAIDO HARGA --> Rp. 35000
W1040    BUKU PBC.PROMISE: KEPERCAYAAN DIRAIH DARI PENG- HARGA --> Rp. 35000
W1041    BUKU PBC.SOSHIKI:PILIHAN YANG TERSISA HARGA --> Rp. 35000
W1042    BUKU PBC.SORROW:MENCARI SAHABAT SEJATI HARGA --> Rp. 35000
W1043    BUKU PBC.PELANGI CINTA:AKULAH PELUKIS MASA HARGA --> Rp. 35000
W1044    BUKU PBC.JUNIOR DAYS HARGA --> Rp. 35000
W1045    BUKU PBC.I MISS YOU DAD HARGA --> Rp. 35000
W1046    BUKU PBC.WHAT FRIENDS ARE FOR HARGA --> Rp. 35000
W1047    BUKU PBC.WHILE ONLY HARGA --> Rp. 35000
W1048    BUKU PBC.BEST TEACHER EVER HARGA --> Rp. 35000
W1049    BUKU PBC.LITTLE STAR YOU SHINE HARGA --> Rp. 35000
W1050    BUKU PBC.SAGACIBU:PELANGI DIANTARA HUJAN HARGA --> Rp. 35000
W1051    BUKU FANTASTEEN.ADVENTURE OF SECRET DOOR HARGA --> Rp. 35000
W1052    BUKU PBC.WORDS OF GOODBYE HARGA --> Rp. 35000
W1053    BUKU PBC.NYANYIAN ANAK GARUDA HARGA --> Rp. 35000
W1054    BUKU PBC.UNDISCOVERED: TERKADANG MIMPILAH  HARGA --> Rp. 35000
W1055    BUKU PBC.WISE WOOD HARGA --> Rp. 35000
W1056    BUKU PBC.TAK KENAL MANA SAYANG HARGA --> Rp. 35000
W1057    BUKU PBC.DARK RAIN HARGA --> Rp. 35000
W1058    BUKU PBC.GRAFFITI:LUKISAN TENTANG PERSAHABAT HARGA --> Rp. 35000
W1059    BUKU PBC.KEMBARANKU HARGA --> Rp. 35000
W1060    BUKU PBC.RAKIT ALAMANDA HARGA --> Rp. 35000
W1061    BUKU PBC.KEEP ON GOING HARGA --> Rp. 35000
W1062    BUKU PBC.AWARENESS:ADA SISI BAIK DI SETIAP HARGA --> Rp. 35000
W1063    BUKU PBC.MASTER BALL HARGA --> Rp. 35000
W1064    BUKU FANTASTEEN.THE CASSETTES HARGA --> Rp. 35000
W1065    BUKU PBC.THE JOURNAL OF PARISIEN GIRL HARGA --> Rp. 35000
W1066    BUKU FANTASTEEN.HUNTED HARGA --> Rp. 35000
W1067    BUKU PBC.AKHWAT DETECTIVE HARGA --> Rp. 35000
W1068    BUKU DARK FANTASTEEN: JAWA JEJAWEN HARGA --> Rp. 35000
W1069    BUKU PBC.NENEK GAUL SUPER KEPO HARGA --> Rp. 35000
W1070    BUKU PBC.LAURA AND HER LONDON ADVENTURE HARGA --> Rp. 35000
W1071    BUKU PBC.MY BELOVED DIARY HARGA --> Rp. 35000
W1072    BUKU PBC.LAURA AND THE SWEET ADVENTURE HARGA --> Rp. 35000
W1073    BUKU PBC.STORY IN COFFEE CAFE 2 HARGA --> Rp. 35000
W1074    BUKU ISLAM FOR STUDENT:MUAMALAH HARGA --> Rp. 35000
W1075    BUKU ISLAM FOR STUDENT:AKIDAH HARGA --> Rp. 35000
W1076    BUKU KKPK.MY ADVENTURE IN THE WORLD HARGA --> Rp. 35000
W1077    BUKU KPCI.MS RIGHT AND MR WRONG HARGA --> Rp. 35000
W1078    BUKU KKPK.CANNIE HILANG HARGA --> Rp. 35000
W1079    BUKU KKPK.JUI DAN DUNIA PLANTARUM HARGA --> Rp. 35000
W1080    BUKU SERI COOKIDZ:THE CHOCOLATE CAKE BALLS  HARGA --> Rp. 35000
W1081    BUKU KKPK.RAHASIA SANG BINTANG HARGA --> Rp. 35000
W1082    BUKU KKPK.COME ON MILEY HARGA --> Rp. 35000
W1083    BUKU KKPK.MISTERI RUMAH MIA HARGA --> Rp. 35000
W1084    BUKU KKPK.MY INSPIRATION HARGA --> Rp. 35000
W1085    BUKU KKPK.PETUALANGAN DUNIA TV HARGA --> Rp. 35000
W1086    BUKU KKPK.TERBANG KE BULAN HARGA --> Rp. 35000
W1087    BUKU KKPK.RUMAH KARDUS HARGA --> Rp. 35000
W1088    BUKU KKPK.CERMIN DAUN HARGA --> Rp. 35000
W1089    BUKU KKPK.SAHABAT KURA-KURA HARGA --> Rp. 35000
W1090    BUKU KKPK.MAGICAL DIARY HARGA --> Rp. 35000
W1091    BUKU KKPK.MYSTERIOUS LIGHTHOUSE HARGA --> Rp. 35000
W1092    BUKU KKPK.TEMAN BARU SAHABAT BARU HARGA --> Rp. 35000
W1093    BUKU SERI COOKIDZ:MISSION OF THE NEW RECIPE HARGA --> Rp. 35000
W1094    BUKU KKPK.TULIPY QUEENS:KOMPETISI DUA PENARI HARGA --> Rp. 35000
W1095    BUKU KKPK.HACKER DETECTED HARGA --> Rp. 35000
W1096    BUKU KKPK.MOST PERFECT SCHOOL HARGA --> Rp. 35000
W1097    BUKU KKPK.KURSI GOYANG NENEK HARGA --> Rp. 35000
W1098    BUKU KKPK.KALILA KAMPRETO HARGA --> Rp. 35000
W1099    BUKU KKPK.LASTING FRIENDSHIP HARGA --> Rp. 35000
W1100    BUKU KKPK.KELUARGA PERSAHABATAN HARGA --> Rp. 35000
W1101    BUKU KKPK.PETUALANGAN DI DUNIA BINATANG HARGA --> Rp. 35000
W1102    BUKU SERI COOKIDZ:PINEAPPLE RAGOUT HARGA --> Rp. 35000
W1103    BUKU KKPK.THE GIFT OF BEST FRIENDS HARGA --> Rp. 35000
W1104    BUKU MBS.PETS HARGA --> Rp. 35000
W1105    BUKU KKPK.BEST COLLECTION HARI2 DI RAINNESTHOOD HARGA --> Rp. 35000
W1106    BUKU KKJD.MISTERI BUNGA MATAHARI HARGA --> Rp. 35000
W1107    BUKU KKPK.PESTA PIAMA HARGA --> Rp. 35000
W1108    BUKU PBC.A DREAMER AND THE HARD LIFE HARGA --> Rp. 35000
W1109    BUKU DONGSAINS-MISTERI PULAU HITAM HARGA --> Rp. 35000
W1110    BUKU SECRET KINGDOM #1: ISTANA AJAIB HARGA --> Rp. 35000
W1111    BUKU SECRET KINGDOM #2: LEMBAH UNICORN HARGA --> Rp. 35000
W1112    BUKU SECRET KINGDOM #3: PULAU AWAN HARGA --> Rp. 35000
W1113    BUKU SLC: BROKEN INSIDE  HARGA --> Rp. 35000
W1114    BUKU SLC: IRREPLACEABLE HARGA --> Rp. 35000
W1115    BUKU SLC: SAKURA'S SECRET HARGA --> Rp. 35000
W1116    BUKU SLC: ONE STEP CLOSER HARGA --> Rp. 35000
W1117    BUKU SLC: THE OTHER SIDE HARGA --> Rp. 35000
W1118    BUKU SERI COOKIDZ:NASI GORENG KEBAHAGIAAN HARGA --> Rp. 35000
W1119    BUKU K-NOVEL:BINTANG JINDO HARGA --> Rp. 35000
W1120    BUKU K-NOVEL:SIMFONI PIANIS CILIK HARGA --> Rp. 35000
W1121    BUKU K-NOVEL:HWAITING HYE MI HARGA --> Rp. 35000
W1122    BUKU K-NOVEL:SARANGHAE, SUJU HARGA --> Rp. 35000
W1123    BUKU SERI COOKIDZ: DAYNARA COOKING TRIP HARGA --> Rp. 35000
W1124    BUKU JUICEME:SEPATU MELAYANG HARGA --> Rp. 35000
W1125    BUKU FANTASTEEN.GHOST DORMITORY:IN PARIS HARGA --> Rp. 35000
W1126    BUKU SERI COOKIDZ:AMAZING FRUITY ICE HARGA --> Rp. 35000
W1127    BUKU SERI COOKIDZ:SWEETY PASTELLO MACARON HARGA --> Rp. 35000
W1128    BUKU KKJD.MISTERI UANG MELAYANG HARGA --> Rp. 35000
W1129    BUKU KKJD.MISTERI BONEKA MATRYOSHKA HARGA --> Rp. 35000
W1130    BUKU KKJD.CAPING EMAS MISTERIUS HARGA --> Rp. 35000
W1131    BUKU KKJD.MISTERI BIOLA KONSER HARGA --> Rp. 35000
W1132    BUKU KKJD.MISTERI KOPER DETEKTIF:MENGUAK P ANEH HARGA --> Rp. 35000
W1133    BUKU KKJD.MISTERI DELMAN MERAH JAMBU HARGA --> Rp. 35000
W1134    BUKU KKJD.MISTERI MONSTER BULAN HARGA --> Rp. 35000
W1135    BUKU SOPHIA & PINK HARGA --> Rp. 35000
W1136    BUKU FANTASTEEN.HAUNTED SCHOOL #2 HARGA --> Rp. 35000
W1137    BUKU KKPK.TERHIPNOTIS TWITTER HARGA --> Rp. 35000
W1138    BUKU KKPK.MONSTER MOCHI HARGA --> Rp. 35000
W1139    BUKU KKJD.TEKA-TEKI RUBI MERAH HARGA --> Rp. 35000
W1140    BUKU AVALON:JALINAN SIHIR HARGA --> Rp. 35000
W1141    BUKU CRAZY BIRDS:ZINO DAN MONSTER SAMPAH HARGA --> Rp. 35000
W1142    BUKU CRAZY BIRDS:HILANGNYA PATUNG TMN KOTA HARGA --> Rp. 35000
W1143    BUKU CRAZY BIRDS: MISTERI PULAU DARKLAND HARGA --> Rp. 35000
W1144    BUKU CRAZY BIRDS:PARA JAGOAN ANGKASA HARGA --> Rp. 35000
W1145    BUKU KOIN: PMS HARGA --> Rp. 35000
W1146    BUKU KOREK API AJAIB&TABUNGAN KE SURGA HARGA --> Rp. 35000
W1147    BUKU PBB:ALAT MUSIK APA SAJA YG DIPETIK? HARGA --> Rp. 35000
W1148    BUKU PBB:MENGAPA UFO TURUN KE BUMI HARGA --> Rp. 35000
W1149    BUKU PBB:APAKAH SEMUA MONSTER MENYERAMKAN? HARGA --> Rp. 35000
W1150    BUKU PBB:APAKAH PERMAINAN ANAK YG MENGASYIKKAN? HARGA --> Rp. 35000
W1151    BUKU PBB:SIAPAKAH PEMBUAT ES KRIM PERTAMA DI DUNIA HARGA --> Rp. 35000
W1152    BUKU PBB:SIAPAKAH MR.POTATO HEAD? HARGA --> Rp. 35000
W1153    BUKU PBB:ROBOT APA YANG BISA BERENANG? HARGA --> Rp. 35000
W1154    BUKU PBB:MENGAPA BATMAN BERJUBAH? HARGA --> Rp. 35000
W1155    BUKU TJAS UPIN&IPIN:M'NGAPA MASJID M'HADAP KIBLAT? HARGA --> Rp. 35000
W1156    BUKU TJAS UPIN&IPIN:KA'BAH BERISI APA SAJA? HARGA --> Rp. 35000
W1157    BUKU PBB:ADAKAH MOBIL BALAP YANG BERPARASUT? HARGA --> Rp. 35000
W1158    BUKU TJAS UPIN&IPIN:DOA YG BISA BIKIN PINTAR? HARGA --> Rp. 35000
W1159    BUKU SCB.GOLD-AKU BALITA HEBAT HARGA --> Rp. 35000
W1160    BUKU TJAS UPIN&IPIN:MENGAPA A.BAKAR DI GLRI ASH-SHIDDIQ HARGA --> Rp. 35000
W1161    BUKU BB.UPIN IPIN: PINTAR BERHITUNG 11-20 HARGA --> Rp. 35000
W1162    BUKU KOMIK L.KRISHNA:SERANGAN ULAR NAGA HARGA --> Rp. 35000
W1163    BUKU KOMIK L.KRISHNA:BADAI DAHSYAT HARGA --> Rp. 35000
W1164    BUKU KOMIK L.KRISHNA:GUA MENYERAMKAN HARGA --> Rp. 35000
W1165    BUKU KOMIK L.KRISHNA:TAMASYA ASYIK HARGA --> Rp. 35000
W1166    BUKU KOMIK L.KRISHNA:API DAN KEMARAHAN HARGA --> Rp. 35000
W1167    BUKU KOMIK L.KRISHNA:MISTERI HILANGNYA DOMBA HARGA --> Rp. 35000
W1168    BUKU KOMIK L.KRISHNA:SERBUAN ANGIN TOPAN HARGA --> Rp. 35000
W1169    BUKU KOMIK L.KRISHNA:KELEDAI MAUT HARGA --> Rp. 35000
W1170    BUKU KOMIK L.KRISHNA:TANTANGAN BERBAHAYA HARGA --> Rp. 35000
W1171    BUKU KOMIK L.KRISHNA:PENYERGAPAN MONSTER BURUNG HARGA --> Rp. 35000
W1172    BUKU KOMIK L.KRISHNA:SERANGAN MONSTER KUDA HARGA --> Rp. 35000
W1173    BUKU KOMIK L.KRISHNA:JEBAKAN SIHIR HARGA --> Rp. 35000
W1174    BUKU KOMIK L.KRISHNA:SANG PEJUANG HARGA --> Rp. 35000
W1175    BUKU KOMIK L.KRISHNA:PENYAMARAN IBLIS HARGA --> Rp. 35000
W1176    BUKU KKJD.MISTERI GERBONG TUA HARGA --> Rp. 35000
W1177    BUKU KKJD.FUN GOWES HARGA --> Rp. 35000
W1178    BUKU KKJD.HILANGNYA BERLIAN PINK HARGA --> Rp. 35000
W1179    BUKU BB.UPIN&IPIN:PINTAR MEMBACA ABCD HARGA --> Rp. 35000
W1180    BUKU THE OUTER LIMIT HARGA --> Rp. 35000
W1181    BUKU MENUJU PERSATUAN UMAT HARGA --> Rp. 35000
W1182    BUKU DOA & TERAPI KHUSUS BEBAS INSOMNIA HARGA --> Rp. 35000
W1183    BUKU MEMBURU FATAMORGANA HARGA --> Rp. 35000
W1184    BUKU DUNIA TANPA SEKOLAH HARGA --> Rp. 35500
W1185    BUKU INDONESIA MENGINSPIRASI HARGA --> Rp. 36000
W1186    BUKU SHOCKING KOREA HARGA --> Rp. 36000
W1187    BUKU ROMANCE OF THEIR OWN 3:YOU ARE MY SWEETEST  HARGA --> Rp. 36000
W1188    BUKU CINTAI KEGAGALAN HARGA --> Rp. 36000
W1189    BUKU DOA AJARAN ILAHI-(REPUBLISH) HARGA --> Rp. 36000
W1190    BUKU JOKOWI HARGA --> Rp. 36000
W1191    BUKU WHISPER HARGA --> Rp. 36000
W1192    BUKU JOMBLO RAPOPO HARGA --> Rp. 36000
W1193    BUKU SPOOKY: HAUNTED SCHOOL HARGA --> Rp. 36000
W1194    BUKU SPOOKY: NIGHTMARE HARGA --> Rp. 36000
W1195    BUKU KOTBAH TIMELINE HARGA --> Rp. 36000
W1196    BUKU KOBINTER:MATEMATIKA PUNYA CERITA HARGA --> Rp. 36000
W1197    BUKU DAHSYATNYA JUJUR & KSH LAIN HARGA --> Rp. 36000
W1198    BUKU SMALL THINGS:KECIL TP PENTING! HARGA --> Rp. 36000
W1199    BUKU KADO CINTA UNTUK AYAH BUNDA HARGA --> Rp. 36000

   
Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : 2

Contact Number : 081510123080 (SMS/WHATSAPP) / BBM : D527E0AC

Cara Pemesanan :
1 judul buku : Ketik (KODE BUKU + QTY + ALAMAT LENGKAP)
> 2 judul buku : Via Email / SMS sebutkan kode judul saja.

1. Buku dijamin baru dan original (asli)
2. Pemesanan melalui SMS/WHATSAPP (LIHAT CARA PEMESANAN DIATAS), pemesanan cara lain akan diabaikan
3. Buku yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan kecuali buku tersebut stoknya kosong, uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan.
4. Pengiriman melalui JNE dan pembayaran via BCA.
5. Maaf tidak melayani pemesanan di hari libur & bila respon terlambat.

Searching/cari buku hanya dengan tekan (CTRL + F) lalu cari buku yang agan ingin cari.

Berikut daftar harga bukunya gan, koleksi lengkap silahkan pilih...

R00600    BUKU KOMIK KKPK NEXT G GSD VOL#6:MISTERI RUANG G HARGA --> Rp. 26000
R00601    BUKU SERI KISAH TELADAN: SAYANG BINATANG HARGA --> Rp. 39000
R00602    BUKU KOMIK KKPK NEXT G GSD VOL#9:DRAKULA SAKIT GIGI HARGA --> Rp. 26000
R00603    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G FOTO MISTERIUS HARGA --> Rp. 26000
R00604    BUKU SERI KISAH TELADAN: AKIBAT SOMBONG HARGA --> Rp. 39000
R00605    BUKU SERI KISAH TELADAN: ABDURRAHMAN YG DERMAWAN HARGA --> Rp. 39000
R00606    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G TROUBLE IN PARIS 4 HARGA --> Rp. 26000
R00607    BUKU KOMIK FANTASTEEN#18:HITORI KAKURENBO HARGA --> Rp. 26000
R00608    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G AMAZING UMROH HARGA --> Rp. 26000
R00609    BUKU SERI KISAH TELADAN: ABDULLAH BIN MASUD YG JUJUR HARGA --> Rp. 39000
R00610    BUKU SERI KISAH TELADAN: LUQMAN AL-HAKIM DAN KELEDAI HARGA --> Rp. 39000
R00611    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G ICE SKATING CONTEST HARGA --> Rp. 26000
R00612    BUKU KOMIK KKPK NEXT G GSD VOL#10:SURAT KUTUKAN HARGA --> Rp. 26000
R00613    BUKU KOMIK KKPK PRINCESS ACADEMY: KELAS KEPRIBADIAN HARGA --> Rp. 26000
R00614    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MISTERI KEBUN TEH HARGA --> Rp. 28000
R00615    BUKU COFFEE TIME HARGA --> Rp. 39000
R00616    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G DIAMOND FLOWER HARGA --> Rp. 28000
R00617    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G QUEEN OF PURPLE HARGA --> Rp. 28000
R00618    BUKU KOMIK KKPK GANG SAMAD: JENGKOLMAN HARGA --> Rp. 26000
R00619    BUKU KOMIK KKPK GANG SAMAD: DUKUN KAMPUNG HARGA --> Rp. 26000
R00620    BUKU KOMIK KKPK PIPOYA: TEMAN BARU HARGA --> Rp. 26000
R00621    BUKU KOMIK KKPK PIPOYA: LABIRIN RAHASIA HARGA --> Rp. 28000
R00622    BUKU KOMIK KKPK NEXT G GSD VOL#6:MISTERI RUANG G -NEW HARGA --> Rp. 26000
R00623    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MISTERI TAMAN LAMA-NEW HARGA --> Rp. 26000
R00624    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G SELVY SUKA SELFIE HARGA --> Rp. 28000
R00625    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G UNFORGETTABLE BEHEL HARGA --> Rp. 28000
R00626    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BALON HARAPAN HARGA --> Rp. 29000
R00627    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G CELENGAN PERSAHABATAN HARGA --> Rp. 29000
R00628    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BABYSITTER DAY HARGA --> Rp. 29000
R00629    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MONSTER LOLIPOP HARGA --> Rp. 28000
R00630    BUKU KOMIK MIA THE BRAVE: UJI NYALI HARGA --> Rp. 26000
R00631    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: DEMAM PANGGUNG HARGA --> Rp. 28000
R00632    BUKU BOARD BOOK RORO: KERETA KENCANA HARGA --> Rp. 39000
R00633    BUKU KOMIK FANTASTEEN THE SERIES #4: CASA DE QUXO HARGA --> Rp. 28000
R00634    BUKU KOMIK GANG SAMAD: ODONG-ODONG LOVER HARGA --> Rp. 28000
R00635    BUKU KOMIK MIA THE BRAVE: BUS SEKOLAH HARGA --> Rp. 29000
R00636    BUKU KOMIK MIA THE BRAVE: ANAK KERATON HARGA --> Rp. 28000
R00637    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MALAS MANDI HARGA --> Rp. 29000
R00638    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G THE GRUMPY CAT HARGA --> Rp. 29000
R00639    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G ALAM PARA PERI HARGA --> Rp. 29000
R00640    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G PERANG BANTAL HARGA --> Rp. 29000
R00641    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G ABC LIBRARY HARGA --> Rp. 29000
R00642    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: KUCING ASING HARGA --> Rp. 28000
R00643    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: BUNGA MATAHARI HARGA --> Rp. 28000
R00644    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: BADUT PART TIME HARGA --> Rp. 29000
R00645    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: CEST LA VIE A PARIS HARGA --> Rp. 28000
R00646    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX ED: RAHASIA DARKO HARGA --> Rp. 29000
R00647    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: KLEPTOMANIA HARGA --> Rp. 29000
R00648    BUKU KOMIK ZODIAC TALE: ASTROTOWN HARGA --> Rp. 28000
R00649    BUKU KOMIK ZODIAC TALE: MENCARI HARTA KARUN HARGA --> Rp. 28000
R00650    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G PUTRI BLURA HARGA --> Rp. 29000
R00651    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G LETS STUDY HARD HARGA --> Rp. 29000
R00652    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G SELEBGRAM HARGA --> Rp. 29000
R00653    BUKU KOMIK GANG SAMAD: KOTAK AMAL HARGA --> Rp. 29000
R00654    BUKU KOMIK GANG SAMAD: SAHABAT PENA HARGA --> Rp. 29000
R00655    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: BIOLA PERSAHABATAN HARGA --> Rp. 29000
R00656    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: SLEEP WALKING HARGA --> Rp. 29000
R00657    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: COOKING MATCH HARGA --> Rp. 29000
R00658    BUKU KOMIK KKPK PIPOYA: PARADE KOSTUM HARGA --> Rp. 29000
R00659    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G SYAL UNGU-NEW HARGA --> Rp. 28000
R00660    BUKU KOMIK MIA THE BRAVE: TEKA-TEKI MAUT HARGA --> Rp. 29000
R00661    BUKU GARUDAYANA SAGA 5 HARGA --> Rp. 29000
R00662    BUKU PESAN DALAM BOTOL (BOARD BOOK) HARGA --> Rp. 39000
R00663    BUKU RORO: MERCUSUAR TUA HARGA --> Rp. 28000
R00664    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MAGIC CARD HARGA --> Rp. 29000
R00665    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G  BERJUANGLAH AZILA HARGA --> Rp. 29000
R00666    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G HADIAH DARI TEMAN HARGA --> Rp. 29000
R00667    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G KUE UNTUK NENEK HARGA --> Rp. 29000
R00668    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: COLORFUL ACADEMY HARGA --> Rp. 29000
R00669    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: KASTEL TERBANG HARGA --> Rp. 29000
R00670    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: MIDNIGHT STORY HARGA --> Rp. 29000
R00671    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: NEW SCHOOL HARGA --> Rp. 28000
R00672    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: GUDANG TUA MISTERIUS HARGA --> Rp. 29000
R00673    BUKU KOMIK MENG: KUCING PENJAGA HARGA --> Rp. 28000
R00674    BUKU KOMIK MENG: DAPUR KUCING HARGA --> Rp. 29000
R00675    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX ED: TEMAN MISTERIUS HARGA --> Rp. 29000
R00676    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX ED: BINTANG MEDSOS HARGA --> Rp. 29000
R00677    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MAAFKAN HARUNA BUNDA HARGA --> Rp. 29000
R00678    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G PRINCESS ANTIPEDAS HARGA --> Rp. 29000
R00679    BUKU KOMIK NEXT G EXODUS HARGA --> Rp. 29000
R00680    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G  RENDANG YUMMY HARGA --> Rp. 35000
R00681    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: SEPATU BALET HARGA --> Rp. 29000
R00682    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: GARAGE SALE HARGA --> Rp. 29000
R00683    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: NONTON BIOSKOP HARGA --> Rp. 29000
R00684    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: SURAT MISTERIUS HARGA --> Rp. 29000
R00685    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G GREEN TEA LOVER HARGA --> Rp. 35000
R00686    BUKU KOMIK NEXT G SUPER WOW MOM HARGA --> Rp. 29000
R00687    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G UJI NYALI HARGA --> Rp. 35000
R00688    BUKU KOMIK NEXT G COOKING ACADEMY HARGA --> Rp. 29000
R00689    BUKU KOMIK NEXT G PANDA DESIGN HARGA --> Rp. 29000
R00690    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: SHOESLICIOUS HARGA --> Rp. 29000
R00691    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: RAINBOW ISLAND HARGA --> Rp. 29000
R00692    BUKU KOMIK NEXT G NGAJI ON THE STREET HARGA --> Rp. 29000
R00693    BUKU KOMIK NEXT G JANGAN RAKUS HARGA --> Rp. 29000
R00694    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G FESTIVAL MOMIJI HARGA --> Rp. 35000
R00695    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G WONDERFUL CASTLE HARGA --> Rp. 35000
R00696    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G PESTA BUNGA HARGA --> Rp. 35000
R00697    BUKU KOMIK NEXT G SPECIAL SCRAPBOOK HARGA --> Rp. 29000
R00698    BUKU KOMIK NEXT G MAGICAL PRINCESS HARGA --> Rp. 29000
R00699    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:PUTRI SABAI HARGA --> Rp. 49000
R00700    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX EDIT: MAGIC TRALALA  HARGA --> Rp. 29000
R00701    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX EDIT: PESAN BERANTAI HARGA --> Rp. 29000
R00702    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G  FACEBOOK GOKIL-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00703    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: DAUN KEBERUNTUNGAN HARGA --> Rp. 29000
R00704    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: KOTA TAK BERTUAN HARGA --> Rp. 29000
R00705    BUKU KOMIK MENG: KUCING SANTAI HARGA --> Rp. 29000
R00706    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX EDIT: TAS IMPIAN HARGA --> Rp. 29000
R00707    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: SAVE THE QUEEN HARGA --> Rp. 29000
R00708    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: SUVENIR DARI EROPA HARGA --> Rp. 29000
R00709    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G LITTLE HAIRDRESSER HARGA --> Rp. 35000
R00710    BUKU KOMIK NEXT G HOLIDAY IN KOREA HARGA --> Rp. 29000
R00711    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MAGIC ICE CREAM HARGA --> Rp. 35000
R00712    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY ED CERPEN: COOKIES LUKIS HARGA --> Rp. 32000
R00713    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY ED CERPEN: REBUTAN KUCING HARGA --> Rp. 32000
R00714    BUKU GHOST SCHOOL DAYS  ED CERPEN:HUJAN POPCORN HARGA --> Rp. 32000
R00715    BUKU GHOST SCHOOL DAYS  ED CERPEN:AMAZING TRIP HARGA --> Rp. 32000
R00716    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BALLERINA CONTEST-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00717    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: MUSIM BUNGA HARGA --> Rp. 29000
R00718    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: BUNYI KETUKAN HARGA --> Rp. 29000
R00719    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: FRIENDSHIP LIBRARY HARGA --> Rp. 29000
R00720    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX EDIT: PENJAGA HUTAN HARGA --> Rp. 29000
R00721    BUKU GHOST SCHOOL DAYS MIX EDIT: DETEKTIF JAVANIA HARGA --> Rp. 29000
R00722    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: LITTLE FIRE FIGHTER HARGA --> Rp. 29000
R00723    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: PENGINAPAN RAHASIA HARGA --> Rp. 29000
R00724    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:PUTRI PURBASARI HARGA --> Rp. 49000
R00725    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:BUSSU PUTRI BERHATI EMAS HARGA --> Rp. 49000
R00726    BUKU KOMIK NEXT G BELAJAR MEMAAFKAN HARGA --> Rp. 29000
R00727    BUKU KOMIK NEXT G MISTERI VILA TUA HARGA --> Rp. 29000
R00728    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G UNICORN TANPA TANDUK HARGA --> Rp. 35000
R00729    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G LIONTIN PERI HARGA --> Rp. 35000
R00730    BUKU KOMIKUS NEKAT HARGA --> Rp. 39000
R00731    BUKU KOMIK NEXT G TROUBLE IN PARIS HARGA --> Rp. 29000
R00732    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MALAS MANDI-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00733    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BOROS-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00734    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:SARI BULAN  HARGA --> Rp. 49000
R00735    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:ISORAY PUTRI PINTAR  HARGA --> Rp. 49000
R00736    BUKU PRINCESS ACADEMY OPERA DONGENG:KANAYA PUTRI  HARGA --> Rp. 49000
R00737    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY MIX EDIT: JURIT MALAM HARGA --> Rp. 29000
R00738    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: ASRAMA KOSONG HARGA --> Rp. 29000
R00739    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: RAHASIA PIRAMIDA HARGA --> Rp. 29000
R00740    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: PASAR MALAM HARGA --> Rp. 29000
R00741    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: SUPERHERO DADAKAN HARGA --> Rp. 29000
R00742    BUKU GHOST SCHOOL DAYS  ED CERPEN:FOBIA SATE HARGA --> Rp. 32000
R00743    BUKU KOMIK NEXT G GAMIS UNTUK MAMA HARGA --> Rp. 29000
R00744    BUKU KOMIK MENG: KEMPING KUCING HARGA --> Rp. 29000
R00745    BUKU KOMIK NEXT G TEKA-TEKI RUMAH HANTU-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00746    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: HAUNTED LIBRARY-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00747    BUKU KOMIK GHOST SCHOOL DAYS: SURAT KUTUKAN-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00748    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BALON HARAPAN-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00749    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G LORONG TANGGA MISTERIUS-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00750    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G UNFORGETTABLE BEHEL-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00751    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G SELVY SUKA SELFIE-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00752    BUKU KOMIK PRINCESS ACADEMY: KELAS KEPRIBADIAN-NEW HARGA --> Rp. 29000
R00753    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G HIJAB LOVER-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00754    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G NEW LOOK OF ALIKA-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00755    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G RESTORAN HOROR-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00756    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G KOREA FANTASY-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00757    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G MUKENA UNTUK IBU-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00758    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G TOMBOI JADI FEMININ-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00759    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BEAUTIFUL CAFE-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00760    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G LETS STUDY HARD-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00761    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G GELANG PERSAHABATAN-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00762    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G  CANDY NO-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00763    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G SELEBGRAM-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00764    BUKU KOMIK NEXT G PUPPET SHOW HARGA --> Rp. 29000
R00765    BUKU KOMIK NEXT G FAIRY STORY HARGA --> Rp. 29000
R00766    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: RATU SEMALAM HARGA --> Rp. 29000
R00767    BUKU KOMIK NEXT G SOMBONG HARGA --> Rp. 29000
R00768    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G TERLAMBAT SEKOLAH HARGA --> Rp. 35000
R00769    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G UPDATE STATUS HARGA --> Rp. 35000
R00770    BUKU KOMIK NEXT G NO BULLYING HARGA --> Rp. 29000
R00771    BUKU KOMIK NEXT G BOLA KERAMAT HARGA --> Rp. 29000
R00772    BUKU KOMIK NEXT G SUSHI YUMMY HARGA --> Rp. 29000
R00773    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BUBBLE PARTY HARGA --> Rp. 35000
R00774    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G THANK YOU MOM HARGA --> Rp. 35000
R00775    BUKU GHOST SCHOOL DAYS DARKO: MESIN IMAJINASI HARGA --> Rp. 29000
R00776    BUKU GARUDAYANA SAGA 1-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00777    BUKU GARUDAYANA SAGA 2-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00778    BUKU GARUDAYANA SAGA 3-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00779    BUKU GARUDAYANA SAGA 4-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00780    BUKU GARUDAYANA SAGA 5-NEW HARGA --> Rp. 35000
R00781    BUKU GARUDAYANA SAGA 6 HARGA --> Rp. 35000
R00782    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BOOKS LOVER HARGA --> Rp. 25000
R00783    BUKU KOMIK KKPK. NEXT G LOVELY RAINBOW CAKE HARGA --> Rp. 25000
R00784    BUKU KOMIK KKPK.NEXT G BALLERINA CONTEST HARGA --> Rp. 25000
R00785    BUKU GARUDAYANA SAGA 1 HARGA --> Rp. 22500
R00786    BUKU KOMIK FANTASTEEN#1:HANTU DI SEKOLAH HARGA --> Rp. 26000
R00787    BUKU TERAPI SHALAT TAHAJUD (REPUBLISH) HARGA --> Rp. 59000
R00788    BUKU BULUGHUL MARAM FIVE IN ONE HARGA --> Rp. 119000
R00789    BUKU RINGKASAN FIQIH MAZHAB SYAFI'I HARGA --> Rp. 125000
R00790    BUKU ISLAM RISALAH CINTA DAN KEBAHAGIAAN HARGA --> Rp. 54000
R00791    BUKU 100 SYARAH HADIS QUDSI HARGA --> Rp. 129000
R00792    BUKU BUKU PUTIH MAZHAB SYIAH HARGA --> Rp. 39500
R00793    BUKU ENSIKLOPEDIA AKHLAK MUSLIM#1:SANG PENCIPTA HARGA --> Rp. 129000
R00794    BUKU ENSIKLOPEDIA AKHLAK MUSLIM#2:SESAMA  ALAM SEMES HARGA --> Rp. 139000
R00795    BUKU ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD #1:MELURUSKAN SEJARAH HARGA --> Rp. 139000
R00796    BUKU KUJEMPUT ENGKAU DI SEPERTIGA MALAM HARGA --> Rp. 67500
R00797    BUKU ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD #2: MELURUSKAN BIOGRAFI HARGA --> Rp. 169000
R00798    BUKU ENSIKLOPEDIA MUHAMMAD #3:AL-QURAN MUKJIZAT HARGA --> Rp. 139000
R00799    BUKU ADA SURGA DIRUMAHMU 2: MUKJIZAT ORANGTUA  HARGA --> Rp. 34000

   
18-05-2016 16:43:28 kurang berat badan
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
owh. takut nya kekecilan aja sich bund. efek makan escream sama minum es kalo trimester ketiga gak papa gak bund ?
   
Jumlah Posts : 172
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ariend:: iya bun...ini saya lg ngerasain sakit pinggang di sebelah kanan,nanya ke ortu sih kata nya itu efek makan yg pedes2,,tp ga tau deh bnr apa ga nya.
   
Jumlah Posts : 543
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda nia :: ada di ksih obat asm folat kan dr Spog nya?itu jg bs buat nmbahin hb bund 😊 ini aku bantu infonya kl dr makanan :
Buah dan Sayuran
Sayuran berdaun hijau
Tomat, Brokoli
kubis Brussel
paprika Merah, Kacang
Kubis, Kacang polong, Beets
Asparagus, Jagung
Jeruk Melon
Pineapple, Grapefruit
Pisang, Raspberry
Strawberry, jambu
Pepaya, buah Kiwi
Blackcurrant, Mango
Leci, Kecambah

Makanan lainnya
Unggas, Telur
Kerang(jgn terlalu sring,secukupnya), Ikan
Daging merah, hati
Molase, Lentil
sereal
Buah-buahan kering, kacang-kacangan
biji bunga matahari
Susu kedelai, Jaggery
Biji wijen hitam
seluruh biji-bijian
Oat gandum
selai kacang

   
05-04-2015 13:06:45 StrethMark
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
Hai bunda2... Sebenarnya menggaruk dgn tangan atw sisir gak ada pengaruhnya dengan strechmark. Banyak pemicu strechmark, sekedar berbagi ilmu dengan bunda2 berikut saya jelaskan tentang strechmark. Pemicu stretchmark antara lain akibat peregangan berlebihan pada kulit dalam waktu yang cepat. Sebenarnya kolagen pada kulit sangat membantu elastisitas kulit untuk dapat mengimbangi peregangan yang terjadi. Namun pada kondisi tertentu stretchmark kerap muncul tanpa kita inginkan. Apa penyebab timbulnya stretchmark? Kehamilan merupakan salah satu pencetus timbulnya stretchmark akibat peregangan kulit pada daerah perut. Penggunaan obat-obatan yang mengandung steroid dan berdampak merusak kolagen juga dapat memicu munculnya stretchmark. Selain itu, penyebab lainnya adalah kekurangan vitamin A, C, E, serta obesitas atau kenaikan berat badan secara berlebihan dalam waktu singkat. Stretchmark dibedakan dua macam yakni stretchmark alba yang berwarna putih dan stretchmark rubra yang berwarna merah muda. Stretchmark terbentuk sejak masa kanak – kanak usia 5 tahun, pubertas hingga usia 50 tahun. Banyak para ibu hamil berpendapat keliru tentang stretchmark ini. Rasa gatal pada permukaan kulit perut sebenarnya adalah awal gejala timbulnya strechmark, bukan sebaliknya bahwa akibat digaruk pada perut saat hamil maka timbul stretchmark. Namun tidak semua gejala gatal pada permukaan kulit tanda stretchmark, kondisi alergi dan kelembaban permukaan kulit akibat keringat juga menjadi pemicu gatal pada ibu hamil. Keadaan stretchmark pada kehamilan itu sendiri lebih banyak dipengaruhi oleh perubahan kondisi hormon kehamilan dan peregangan dinding perut yang berlebihan. Himbauan untuk menggaruk daerah perut lebih pada tujuan menghindari luka lecet dan infeksi pada kulit bukan untuk mencegah timbulnya stretchmark. Untuk ibu hamil disarankan tidak menggunakan aneka macam krim pemutih untuk menghilangkan stretchmark tanpa seijin dokter atau bidan. Cara alami adalah dengan rajin mengoleskan minyak zaitun, minyak biji bunga matahari dan pelembab non alergenik yang aman seusai mandi. Konsumsi makanan yang cukup mengandung vitamin A, C dan E agar kulit tetap segar, penuhi kebutuhan protein terutama albumin yang cukup agar kolagen kulit terjaga selama hamil. Contoh menu yang cukup banyak mengandung albumin adalah putih telur dan ikan gabus. Buah-buahan segar untuk sumber vitamin alami seperti jeruk, stroberi, tomat dan sebagainya. Cukupi kebutuhan minum air putih agar kulit tetap segar dan elastis.