SITE STATUS
Jumlah Member :
492.716 member
user online :
1774 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: dr benny abdullah surabaya

New Topic :  
26-10-2013 20:43:36 Kelahiran Pada Bulan Mei 2014
Jumlah Posts : 91
Jumlah di-Like : belum ada like
hehe ini aku masih yg 2d bund di RS kirana.. biaya dokternya 80ribu di dr.Benny..
kalo yg biaya obat itu tergantung yaa yg dikasih obat apa.
   


Jumlah Posts : 728
Jumlah di-Like : 3

Terimakasih kepada dr Michael Lumintang (Surabaya) yg telah merekomendasikan BabyPlus kepada temannya. Learn even before born :)

www.BabyPlusIndonesia.com
 

   
27-01-2011 18:06:24 dsog di daerah Bandung
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
@all bunda: akhirnya kemaren saya periksa ke RSIA Sukajadi dengan dr Benny, orangnya enak, sabar, lagi lagi. kena biaya 250 ribu ( dokter + USG + obat )
terimakasi bunda yang udah ngasi rekomendasi :)
   


02-05-2008 15:43:34 RSB,DSOG,DSA
Jumlah Posts : 47
Jumlah di-Like : belum ada like
ikutan ach.....



klo chaca lahir di bidan hahahahah

namanya bidan : ( maklum dah kebelet brojol )

YAYAH alamatnya d baladewa deket rumah...hihihi

biaya melahirkan murah cuma 900 rb tp klo DSOGnya -dr.ir.Rachmat.SPOG di RS rajawali alamtnya d jl.rajawali bandung hihihi n

-dr.delle.SPOG di RS al-islam bandung alamatnya d sokarno-hatta No.664 Telp.022-7563231 orangnya baik bener klo konsultasi khususnya yg d bdg ke sini aja orangnya enak d ajak ngobrol hihihi

-dr. Benny.SPOG RS Ibu dan anak sukajadi alamatnya di sukajadi sebelum POM bensin sukajadi...TOP bgt ...

DSA chaca Namanya dr.raddy Irawan SPA orangnya baik n care bgt.....RS rajawali bandung


gt aja d semoga berguna ya...trims









Array Array Array Array Array

bunda chaca( dhen)

   
16-01-2017 12:13:17 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda..saya dr surabaya
   


10-08-2016 08:35:28 perkenalan
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo mommy saya heni dr surabaya
   
09-08-2016 13:49:51 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
hay..sy indah dr surabaya slm kenal ya..
   
06-08-2016 12:26:36 pengen segera hamil.....😢
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
slamat siang...bunda2 bagi infonya dong,buat yg dwilayah surabaya..dr.spog yg bagus dmna yaa....trus buat yg promil alami,resepnya apa aj ya....makasih bunda...
   
Jumlah Posts : 27
Jumlah di-Like : belum ada like
ikut bunda.. 5eacc2cd dr surabaya
   
24-02-2016 07:34:39 pup bayi ada darahnya
Jumlah Posts : 1449
Jumlah di-Like : belum ada like
maaf y bun..klo mnrt saya jngn pny baby klo ga mw repot..asi itu hak anak loh..saya pny tmn krja di surabaya, anaknya sm eyangnya di semarang..tmn saya itu bela2in plng seminggu skli cm bwt nganter asipnya..eyangnya pun mendukung sehingga mw direpotin utk ngangetin asip..semuanya tergantung niat & dukungan dr kluarga bun..
   
Jumlah Posts : 9
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo surabaya di graha masyitah 125-150rb. yg nanganin dr. harris armadhi. saya usg 4d minggu lalu.
   
26-01-2016 18:09:51 perkenalan
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
hai bunda saya lilizz dr surabaya
   
08-01-2016 06:49:47 adopsi anak
Jumlah Posts : 369
Jumlah di-Like : belum ada like
kmrin temen saya da yg insem bund... dr pemeriksaan awal smpe terakhir kira2 25 juta bund... di surabaya....
   
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
aq surabaya bund alhmdulilah lhir normal itu jg pk pketn dr rs ny abisnya sekitar 3jtan bun
   
Jumlah Posts : 58
Jumlah di-Like : belum ada like
@bunda dewi
ohh dr.abdullah praktek di permata jg tohh

@bunda anggraini
enak ga sii sama dr.triskawati indang?..
dger2 bagus jg yaa?..
dr.abdullah pasien nya banyakk bgt..