SITE STATUS
Jumlah Member :
482.031 member
user online :
2062 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: dp mapan

New Topic :  
23-05-2017 16:44:35 hpl 7-7-2017
Jumlah Posts : 23
Jumlah di-Like : belum ada like
biasa aja gimana nih bund? si dedek aku ini 28w kemarin posisi kepala udah dibawah, ealah dia muter lg jd melintang padahal skrg udah 32w
aku cemas, coba semua saran bidan dan dokter semoga si dedek bisa mapan saat waktunya lahir tiba. amiiinn...
kalo fisik yg dirasain itu jd lebih eungap bunda cindy, kaki sering kram, pinggang jg sakit, alhamdulillah bgt pokoknya.
semoga bunda semua yg hpl juli bisa berjumpa dedek dg lancar, sehat selamat. amiin yarobbalalamin...
maaf ya kepanjangan 🙈
   


04-03-2017 15:49:46 35week msh sungsang ..
Jumlah Posts : 62
Jumlah di-Like : belum ada like
aq kmrn slain usaha sujud sm ngepel dedekx d ajak ngobrol smbil d elus2 bun. d bilangin ayo nak posisix segera mapan y biar nnt dedek bs lahir normal. bantu mama y nak. slalu tak ajak ngobrol gt bun, suami jg ngajak ngobrolx gt. pdhl pg aq usg dy msh sungsang, eh mlm d usg lg dy uda mapan bun.
   
19-02-2017 20:27:42 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 89
Jumlah di-Like : belum ada like
ini sy usia 32w4d bun..pas 29 w kepala diatas..dedeknya sgt aktif skli.... smpe nungging trs...n download senam kegel..tp msh saja melintang...smga nnti cpt mapan dedeknya...aamiin
   


Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
Pagi bunda.Aku hamil 28 week kemaren waktu diUSG debayNya sungsang kepalaNya belum mapan dibawah aku takutNya sampe lahiran nnti masih sungsang.Apakah bunda punya solusiNya?
   
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
thks bunda dini, iya sama dlu anak 1 lahir Mei 2013, keluar air kaya pipis Gt secara spontan, ga gatel sih biasa aja tp airnya anget GT. sbnrnya bisa normal sih kalau udh sgtu asal di program Dr awal debay g boleh terlalu besar, pggul lebar, n sdh mapan di jln lahir.
   


23-12-2016 13:36:57 pengge cepet hamil
Jumlah Posts : 263
Jumlah di-Like : belum ada like
,kalau mau hamil yang penting jangan stress dan kecapean. .anggap ajha anak itu titipan dan rejeki. . .kalau rejeki kan gag bisa kmn". .ibarat kan seperti itu,dapat anak cepet rejeki kita cepet,dapat anak lama mungkin allah py rencana lain karena liat kondisi kita msh blm mapan bener dan sebagainya.
   
20-12-2016 18:36:13 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bund... klo aku lagi cemas nie.. kwatir klo ga bsa lahiran normal sebab plasenta letak rendah, dede nya udah mapan posisi jg udh baik tp blom masuk panggul nie bun.. pdhal. jdwal nya dwde lahir tgl 28 ntar..
   
Jumlah Posts : 65
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda okis,posisinya blm mapan.klo 2mggu lgi blm muter.
paling sc bun.
   
19-12-2016 13:21:55 posisi janin melintang
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
iya normal bun tp dede krcunan ktban jd pas bukaan lgkp tuban pch kontraksi d srh eden 1x eh djj hlg ga terdetek lg... bun kita sm ya pernah khlngan...
kmren mpe 32 posisi bnr bun d bwh lha pas 34w jd miring melintang gt skrg jln 35w nt cek lg akhir bln pas 36w smga debay kita puter ya kpla ke bwh n mapan msuk panggul
   
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
usia kehamilanku jg sama bund 33 w,kemarin baru kontrol,USG alhamdulillah...posisi udh mapan ,kepala udh masuk panggul katanya,pdhl wkt kontrol 2 minggu yg lalu posisi masih sungsang,lalu bidan suruh aku sering nungging/sujud dan skrang sdh masuk panggul katanya sruh jln2 aja biar nggak rubah2 lg...☺
   
02-12-2016 10:48:44 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 300
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda wandha@: sama bun aku juga 37w 3 hari...pernah yg jum'at keluar lendir bening sih bun paling sering konpal aja untuk yg lebih intens masih gak ada...tapi pas cek waktu itu posisi bayi sudah mapan dan siap lahir mgkin mggu" ini sudah lahir tapi k skrg belum ada tanda" lagi bun...soalx ayah udah gak sabaran banget nih dedek d keluarin huhuhu
   
02-12-2016 09:42:00 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 300
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda wandha@: gak mungkin bun...soalx kalo sudah masuk panggul kepala itu ceket bun,posisi sudah mapan utk d lahirkan jadi gak bakal muter lagi
sama debayx ku aktif banget ke itung deh dy gak gerak bun...

bun rinrin@: amiin bunda semoga selamat sehat bunda dan debayx ya bun amiin
   
29-11-2016 16:22:09 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 300
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bun...dy tukang pijet khusus kayak semacam dukun beranak lah istilahx
gpp bun...biar d lurusin aja posisi gitu,kalo yg aku udah masuk paggul bun kepalae dedekx udah mapan masuk jalan lahir
makax tadi cuma d bacain sholawat sama d lurusin aja posisix bun...biar tambah gampang ngelihirinx ntar
   
Jumlah Posts : 93
Jumlah di-Like : belum ada like
bbunda tri winarti udah berapa wk bund aq pas kemarin 26-27 lintang bund ,,,ini 30 wk mau usg lagi mudah2n udah mapan debay nya
   
Jumlah Posts : 53
Jumlah di-Like : belum ada like
iy ktnya tgl 10 kmrn bunda ama tp msh anteng aj ini klo kta org mah prtq msh kliatan tinggi tp kt dktr g ngaruh yg pntg dh msk pnggul kplanya dh mapan gt.srh sbr kt dktr bun jd galau jg nih mnggu bsk dh msk 40w bun.cmn ngrsainny prt knceng trs j..hubngn n gerak trs jg ud ngepel jongkok 2hr sekli...pasrah j lh bun m yg diatas smga dedeny cpt ngjkin kluar.hhhh