SITE STATUS
Jumlah Member :
493.776 member
user online :
1368 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: dokter lambung yang ada di sidoarjo

New Topic :  
03-04-2014 11:07:31 rheumatoid arthitis
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
Siang Dok.. Saya penderita RA. Saya mau bertanya, dimana saya dapat melakukan tes laboratorium untuk Rheumatoid Arthitis dengan kelengkapan detail angka keparahannya? (Kuantitatif)(untuk lokasi Jakarta dan Tangerang). Serta apakah ada dokter yang Anda dapat rekomendasikan sebagai spesialis RA yang melakukan praktek di daerah Jakarta dan Tangerang? Saya mohon bantuan infonya ya Dok. Terima kasih atas bantuannya.

Dari : ivvo

Jawaban:

Dear Bunda,



Rheumatoid arthritis adalah suatu kelainan autoimun, di mana sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang bagian jaringan tubuhnya sendiri yaitu terutama  pada bagian persendian dan menimbulkan masalah seperti pembengkakan, perubahan bentuk dan rasa nyeri pada daerah tersebut. Terapi untuk keadaan ini lebih terfokus pada mengatasi gejala yang terjadi dan mencegah kerusakan yang terjadi pada sendi yang terserang.



Pemeriksaan untuk mendiagnosa penyakit ini harus dilakukan secara seksama dengan memeriksa riwayat kesehatan, keluhan yang terjadi dan juga pemeriksaan fisik. Pemeriksaan laboratorium juga dapat membantu  terutama seperti pemeriksaan Laju Endap Darah, Rheumatoid Factor dan lainnya seperti pemeriksaan X-ray yang dapat membantu diagnosa. 



Bunda dapat mengunjungi dokter umum yang ada di dekat tempat tinggal Bunda berada. Bila ternyata dokter memutuskan untuk merujuk Bunda, beliau akan memberikan surat pengantar pada dokter yang terkait.




   


27-08-2014 11:06:12 mual
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25

Hai Bunda,

Pada masa kehamilan, Bunda akan mengalami beberapa perubahan hormon dan juga fisik, seperti yang dijelaskan pada artikel yang berjudul "Keluhan-Keluhan Ringan Saat Hamil Dan Solusinya" berikut:

Saat hamil kondisi fisik berubah. Banyak keluhan yang muncul. Tak semuanya berat tapi ada juga yang ringan dan tak perlu penanganan lebih lanjut. Apa sajakah dan bagaimana mengatasinya?

Pusing
Keluhan ini merupakan keluhan awal dan umum terjadi. Pengaruh hormon saat kehamilan yang menjadi penyebabnya. Hormon progesteron memicu dinding pembuluh darah melebar. Sehingga mengakibatkan terjadinya penurunan tekanan darah dan membuat calon ibu merasa pusing. Keluhan ini akan hilang dengan sendirinya.
Solusinya:
Penanganan yang tepat tentu harus dengan mengetahui lebih dulu penyebabnya. Bila akibat pengaruh hormonal, penanganannya cukup dengan tidur dan menghindari stres. Sementara bila karena anemia dan hipertensi, mau tidak mau harus diatasi dulu faktor penyebabnya. Sedangkan jika karena tekanan darah rendah, kurangi aktivitas dan hemat pengeluaran energi. Juga hindari gerakan mendadak seperti dari posisi duduk atau jongkok langsung ke posisi berdiri. Kalaupun merasa perlu menelan obat antisakit kepala lantaran tak kuat lagi menahannya, pilihlah yang paling aman. Salah satunya parasetamol yang masih bisa ditoleransi untuk dikonsumsi ibu hamil sekalipun tanpa resep dokter.

Mual dan Muntah
Menurut Dr. HM. Bayu Wahyudi, MOH, SPOG, sekitar 50 hingga 70 persen wanita hamil akan mengalami rasa mual dan terkadang disertai pegal, pusing hingga meriang. Hal ini merupakan gejala normal yang muncul pada trimester pertama kehamilan di usia 6-14 minggu. Keluhan ini kerap dikenal dengan istilah Morning Sickness. Morning sickness terjadi karena plasenta yang berkembang dan menghasilkan sejenis hormon HCG. Hormon ini prosentasenya meninggi sesuai dengan pertumbuhan plasenta. Diperkirakan, hormon inilah yang mengakibatkan muntah melalui rangsangan terhadap otot dari poros lambung. Makin tinggi hormon ini makin cepat merangsang muntah. Sebenarnya hormon HCG  sangat dibutuhkan pada awal kehamilan. Selain membentuk plasenta, HCG juga akan menjaga janin tumbuh dengan baik.
Solusinya :
Sediakan snack atau makanan ringan seperti, crackers, kue beras atau sebatang coklat di samping tempat tidur Anda. Makanlah bahan makanan tersebut ketika Anda bangun atau setelah mual hilang. Makanan-makanan tersebut dapat menghilangkan rasa mual. Selain itu, jagalah pola makan dan makanlah sesering mungkin walaupun dalam porsi kecil. Tujuannya untuk menjaga agar perut tidak berada dalam keadaan kosong dan tetap menjaga gula darah yang stabil. Perbanyaklah mengkonsumsi makanan tinggi karbohidrat, perbanyak minum, mengkonsumsi vitamin B6, istirahat cukup, menjauhi makanan pedas serta bersikap positif terhadap kehamilan dapat mengurangi gejala mual-mual.

Buang air kecil
Inilah keluhan yang paling sering dialami. Adanya janin membuat tekanan pada kandung kemih. Kadangkala penyebabnya kecenderungan ibu hamil yang minum lebih banyak. Akibatnya, ginjal lebih banyak pula memproduksi air seni. Selain itu letak kandung kemih yang bersebelahan dengan rahim membuat kapasitasnya berkurang. Itulah salah satu sebab ibu hamil sering buang air kecil.
Solusinya :
Yang perlu diwaspadai, saat ini sering terjadi infeksi pada saluran atau kandung kemih pada ibu hamil. Sayangnya, sulit membedakan buang air kecil yang disebabkan oleh infeksi atau tidak. Yang mungkin bisa dijadikan pedoman yakni rasa nyeri yang menyertai. Jika keluarnya air seni diiringi oleh rasa nyeri dan warnanya merah atau keruh mungkin itu pertanda infeksi. Untuk mengatasinya, jangan menunda keinginan buang air kecil.

Pegal-pegal
Penyebabnya bisa karena ibu hamil kekurangan kalsium atau karena ketegangan otot. Sepanjang kehamilan, boleh dibilang ibu membawa beban berlebih. Otot-otot tubuh juga mengalami pengenduran sehingga mudah merasa lelah. Hal inilah yang membuat posisi ibu hamil dalam beraktivitas apa pun jadi terasa serba salah. Penyebab lainnya, yaitu ibu hamil kurang banyak bergerak atau olahraga.
Solusinya :
Amat disarankan untuk senantiasa menyempatkan waktu berolahraga atau setidaknya beraktivitas ringan. Ibu hamil pun sebaiknya menjaga sikap tubuh. Ibu diwajibkan mengonsumsi susu dan makanan yang kaya kalsium. Menggunakan koyo? Boleh-boleh saja.

Kram dan sakit pada kaki
Menjelang akhir kehamilan tangan dan kaki sering mengalami kekakuan. Bagian tubuh tersebut agak membengkak sedikit karena menyimpan cairan. Akibatnya syaraf jadi tertekan. Tekanan ini terasa sakit seperti ditusuk-tusuk jarum. Sehingga tangan dan kaki tidak merasakan apa-apa dan ototnya jadi lemah. Gejala ini terasa waktu bangun tidur di pagi hari dan membaik di siang hari. Penyebabnya diperkirakan karena hormon kehamilan, kekurangan kalsium, kelelahan, tekanan rahim pada otot, kurang bergerak sehingga sirkulasi darah tidak lancar.
Solusinya :
Saat kram terjadi, yang harus dilakukan adalah melemaskan seluruh tubuh terutama bagian tubuh yang kram. Dengan menggerak-gerakkan pergelangan tangan dan mengurut bagian kaki yang terasa kaku bisa membantu menghilangkan kekakuan. Selain itu, pada saat bangun tidur jari kaki ditegakkan sejajar dgn tumit utk mencegah kram mendadak. Agar kram tidak sampai mengganggu, atasi dengan mengkonsumsi banyak kalsium, minum air putih yang banyak, melakukan senam ringan, dan cukup istirahat.

Kaki bengkak (Edema)
Sekitar 75% wanita hamil pasti mengalami pembengkakan pada kaki (edema), yang umumnya terjadi pada trimester akhir. Penyebabnya bisa karena ibu terlalu banyak diam. Secara fisiologis, ibu hamil memang menanggung beban tambahan yang akan semakin memperlambat aliran darah pada pembuluh darah vena. Kaki bengkak selanjutnya bisa memicu tekanan darah tinggi atau malah preeklamsi. Sebenarnya, kaki bengkak bukan disebakan karena banyaknya mengkonsumsi garam. Ibu hamil boleh-boleh saja mengonsumsi makanan yang mengandung garam seperti sebelum hamil.
Solusinya : 
Lakukan cukup olahraga dan sebisa mungkin tidak bersikap statis atau berdiam diri dalam posisi yang sama berlama-lama. Saat Anda duduk, sebisa mungkin selalu luruskan kaki. Sempatkan untuk beristirahat sejenak di sela-sela aktivitas dan tidur dengan posisi berbaring pada sisi kiri tubuh. Anda sebaiknya mulai mewaspadai pembengkakan pada kaki bila diikuti juga dengan berat badan yang meningkat drastis, naiknya tekanan darah serta kadar protein dalam urin. Bisa jadi gejala tersebut merupakan tanda bahwa Anda mengidap pre-eclampsia.

Sakit punggung
Selama kehamilan, sambungan antara tulang pinggul mulai melunak dan lepas. Ini persiapan untuk mempermudah bayi lahir. Rahim bertambah berat, akibatnya, pusat gravitasi tubuh berubah. Secara bertahap, ibu hamil mulai menyesuaikan postur dengan cara berjalan. Hal ini menyebabkan sakit punggung dan pegal.
Solusinya :
Mengatasinya tak perlu obat cobalah perbaiki cara berdiri, duduk, dan bergerak. Jika harus duduk atau berdiri lebih lama jangan lupa istirahat setiap 30 menit.

Gatal-gatal
Keluhan ini pun lazimnya disebabkan pengaruh faktor hormonal.
Solusinya :
Cukup dengan menggunakan obat luar. Sedapat mungkin hindari obat-obatan oral atau yang diminum. Obat-obatan jenis ini umumnya tidak baik bagi tumbuh kembang janin.

Nyeri ulu hati
Jika mengalami keluhan ini jangan panik. Hal ini disebabkan adanya sejumlah kecil isi lambung yang lewat di pangkal saluran kerongkongan (penghubung mulut dengan lambung).
Solusinya:
Tak perlu ke dokter untuk mengatasinya. Malah pencegahannya tergolong mudah. Selama kehamilan, jangan membungkuk atau berbaring datar. Kalaupun ingin berbaring cobalah gunakan bantal yang tinggi. Sediakan pula segelas susu di samping tempat tidur dan minumlah sedikit-dikit setiap kali terasa nyeri.

Sembelit
Hormon progesteron saat hamil menyebabkan relaksasi usus. Akibatnya daya dorong usus terhadap sisa makanan berkurang. Sisa makanan yang menumpuk mengakibatkan sembelit. Sebab lainnya bisa juga kandungan zat besi pada tablet khusus ibu hamil. Selain itu, kebiasaan menahan buang air besar seringkali menjadi penyebab.
Solusinya :
Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan berserat. Satu lagi, lebih teraturlah ke belakang dan minum air putih minimal delapan liter setiap hari.

Apabila Bunda mengalami keluhan yang berlebih, segera periksakan ke dokter ya Bunda. Semoga bermanfaat.

   
25-01-2014 15:04:43 gumoh/muntah
Jumlah Posts : 527
Jumlah di-Like : belum ada like
Semoga bisa sedikit tercerahkan,bund Aaddliieaa :)



Gumoh dan Muntah pada Bayi

Anda memberi bayi Anda minum, sesaat kemudian bayi mengalami muntah. Apakah Anda pernah/sering mengalami hal seperti itu pada bayi Anda? Hal itulah yang dinamakanRefluks Gastroesofagus. Makanan yang masuk melalui mulut kemudian ditelan akan melewati pipa lambung (esofagus) sebelum masuk ke dalam lambung (gaster). Perbatasan antara esofagus dan lambung terdapat sebuah katup yang mencegah makanan yang ada di dalam lambung untuk kembali lagi ke atas (esofagus). Pada bayi (terutama di bawah usia 3 bulan) katup dan mekanisme ini belum sempurna sehingga seringkali makanan kembali (refluks) ke atas.Refluks gastroesofagus dibedakan menjadi gumoh dan muntah.Gumohadalah keluarnya makanan dari dalam lambung tanpa usaha (seperti mengalir keluar), sedangkanmuntahadalah keluarnya makanan dengan usaha dari bayi untuk mengeluarkannya (dorongan dari otot perut). Sekitar 50% bayi usia 0-3 bulan mengalami gumoh dan ini normal saja. RGE dapat menjaditidak normal bilarefluks tersebut disertai dengan tanda dan gejala lainnya seperti:muntah berulang, rewel, bayi menjadi tidak mau minum/makan, berat badan tidak naik, atau sulit minum/makan.RGE pada umumnya tidak memerlukan tindakan atau terapi apapun. Beberapa langkah dapat dilakukan untuk mengatasi RGE seperti misalnya: berikan makan dalam porsi yang lebih kecil atau sedikit-sedikit, membuat bayi bersendawa setiap habis makan dengan jalan menepuk-nepuk pelan punggungnya setiap habis makan, dan jangan langsung menidurkan bayi sehabis makan (diposisikan duduk atau tegak kurang lebih 30 menit). Bila Anda merasa khawatir dengan keadaan bayi, cobalah konsultasikan mengenai keadaannya dengan dokter.Bawa bayi ke dokter, bila:Muntah sangat banyakAda darah dalam muntahnyaBayi terlihat sulit bernapasRefluks masih terjadi setelah anak lebih besar dari 1 tahunsumber:www.kiddiecare.com
   


Jumlah Posts : 527
Jumlah di-Like : belum ada like
Gumoh dan Muntah Pada Bayi

Anda memberi bayi Anda minum, sesaat kemudian bayi mengalami muntah. Apakah Anda pernah/sering mengalami hal seperti itu pada bayi Anda? Hal itulah yang dinamakanRefluks Gastroesofagus. Makanan yang masuk melalui mulut kemudian ditelan akan melewati pipa lambung (esofagus) sebelum masuk ke dalam lambung (gaster). Perbatasan antara esofagus dan lambung terdapat sebuah katup yang mencegah makanan yang ada di dalam lambung untuk kembali lagi ke atas (esofagus). Pada bayi (terutama di bawah usia 3 bulan) katup dan mekanisme ini belum sempurna sehingga seringkali makanan kembali (refluks) ke atas.Refluks gastroesofagus dibedakan menjadi gumoh dan muntah.Gumohadalah keluarnya makanan dari dalam lambung tanpa usaha (seperti mengalir keluar), sedangkanmuntahadalah keluarnya makanan dengan usaha dari bayi untuk mengeluarkannya (dorongan dari otot perut). Sekitar 50% bayi usia 0-3 bulan mengalami gumoh dan ini normal saja. RGE dapat menjaditidak normal bilarefluks tersebut disertai dengan tanda dan gejala lainnya seperti:muntah berulang, rewel, bayi menjadi tidak mau minum/makan, berat badan tidak naik, atau sulit minum/makan.RGE pada umumnya tidak memerlukan tindakan atau terapi apapun. Beberapa langkah dapat dilakukan untuk mengatasi RGE seperti misalnya: berikan makan dalam porsi yang lebih kecil atau sedikit-sedikit, membuat bayi bersendawa setiap habis makan dengan jalan menepuk-nepuk pelan punggungnya setiap habis makan, dan jangan langsung menidurkan bayi sehabis makan (diposisikan duduk atau tegak kurang lebih 30 menit). Bila Anda merasa khawatir dengan keadaan bayi, cobalah konsultasikan mengenai keadaannya dengan dokter.Bawa bayi ke dokter, bila:Muntah sangat banyakAda darah dalam muntahnyaBayi terlihat sulit bernapasRefluks masih terjadi setelah anak lebih besar dari 1 tahunsumber:www.kiddiecare.com
   
Jumlah Posts : 254
Jumlah di-Like : belum ada like
Hai Guys…… Mba moderator yang terhormat numpang jualan yach…. Ada obat kurus yg dahsyat banget ini,dijamin gak bikin perut mules……dan sehat alami bagi tubuh…..,karna bahan obat herbal alamiah Biasa lah kalo perempuan habis melahirkan pasti melar punya,salah satu aku…setelah melahirkan anak pertama berat ku 73 kg thn 06 punya,berbagai macam obat pelangsing sudah pernah aku coba,bisa dikatakan semua produk yang ada di iklan pernah aku coba deh,,yaitu hasil nya tidak sesuai…yach mungkin karna badan aku udah OD(over Dosis)obat kurus jadi sangat sulit utk kurus,terakhir aku coba paket pelangsing seharga 1.5jt,didalam hati aku pasti berhasil ini toh harganya lumayan,tapi tetap juga tidak membuahkan hasil ada juga aku kena KANKER(Kantong Kering)maksud aku…. Padahal berat normal aku 55 kg sebelumnya, sampai punya anak berat 73kg,itu kan gila!!!wah aku stress banget deh…sampai tiap kali ngaca mau nganggis deh…”kok aku gak kurus”didalam hati…….. Tapi untunglah aku berhasil menemukan obat kurus yang benar2 bisa menurukan berat badan aku…. cara kerja ini obat sangat bagus,yaitu menekan nafsu makan ,sehingga gak punya rasa lapar dan pengen makan deh,otomatis kalo kita gak nafsu makan pasti badan akan kurus dalam beberapa hari,,, tapi walaupun kita gak punya nafsu makan kita tetap harus makan,1 at 2 sendok aja,yang penting lambung ada isinya,,,dan HARUS banyak minum air putih…dan aku berhasil turun dr 73kg sampai 58 kg dengan 90 kapsul dalam jangka waktu -+ 3bln ,wah..aku senang banget deh ,walau aku gak kembali normalnya 55kg sich,soalnya aku udah gak minum lagi,menurut aku segitu udah cukup,,,dan hampir 8bln aku sudah berhenti minum porsi makan dan berat aku segitu-gitu aja gak tambah2…ada juga 1 at ½ kg kalo lagi ada acara banyak makanan…… Bagusnya obat ini menekan nafsu makan,sehingga lambung terbiasa dengan porsi makan yang kecil Dan kita terbiasa minum air lebih banyak dr sebelumnya,,jadi badan langsing tubuh pun sehat karna kita bisa minum air lebih dr 8 gelas sehari….Dan yang paling bagus TIDAK sakit perut sampai melilit&tanpa olahraga,diet makanan lemak tetap turun….. Oyah sebelum aku yakin ini obat benar berhasil bagi siapapun,beberapa teman aku juga mencobanya Ternyata semuanya yang mencoba obat ini berhasil turun!!!! Jadi aku berani deh tawarin di web…..soalnya bukan hanya aku saja yang berhasil…. Aku harap pengalaman aku utk kurus bisa membantu teman2 yang ingin menjadi kurus,karna sangat sulit sekali untuk menemukan obat kurus yang benar bisa menurukan berat badan dengan pasti.. Karna hampir setiap orang berani bayar mahal utk tampil cantik dan sempurna,tapi akan sangat menyesal kalo hasil tidak sesuai..!!! Dan Kandungan dalam obat ini juga alami kok,diambil dr daun2an di racik dalam bentuk kapsul sehingga sangat praktis untuk di minum,,dan obat ini gak akan merusak ginjal,karna dia tidak mengendap diginjal Untuk itu diharuskan banyak minum air putih…… Dan bagi yang sakit maag pun gak masalah,karna kita tetap makan walaupun dikit,jadi maag tidak akan terganggu….bagi yang belum merried pun tidak masalah minum ini obat,karna sudah terbukti yang minum sekarang udah punya anak.jadi obat ini tidak akan mengeringkan kandungan… Bagi teman-teman yang tertarik bisa tanya2 sama aku langsung di email yyanti84@yahoo.com at Ym yyanti84@yahoo.com at telpon sms langsung 081519185518,081.284899390 Nanti aku bisa jelasin lebih detail cara konsumsi n kerjanya obat,,, Dan kalo aku gak OL mungkin aku lagi sibuk sama kerjaan rumah,add pesan aja begitu aku OL nanti aku bales,TQ isi obat 24 kapsul Rp.260.000 ( Free Ongkir utk DKI Jkt) isi obat 24 kapsul Rp.275.000(Daerah Bekasi,Tangerang,Bogor.dsb sudah termasuk Ongkir) isi obat 24 kapsul Rp.280.000 ( untuk Luar kota sudah termasuk Ongkir) Cara Pemesanan: Trsf ke Rek BCA a/n AVIYANTI Rek:5730133750 ** barang akan dikirim setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran Waktu Pengiriman * Oder yang diterima sebelum jam 2 sore pada hari yang sama akan dikirim dan barang sampai keesokkan harinya.(Waktu Jam kerja) Kecuali luar kota,Waktu diterima disesuaikan dengan masing2 daerah… * Order yang diterima lewat jam 2 sore akan dikirim keesokkan harinya dan barang diterima lusa..(cth:Tgl 1 order kirim tgl2 dan sampai tgl 3) **** TIDAK ADA YANG SEMPURNA TANPA PENGORBANAN****** ^_^ trims ya sudah membaca *Bagi Ibu Menyusui atau penderita Jantung & Stroke dan Hipertensi, diabetes yang masih mengkonsumsi obat dokter atau masih dalam pengawasan dokter, tidak dianjurkan mengkonsumsi obat ini. Testi berhasil turun 12kilo Mba Vera L-Angke Thursday, 2 April, 2009 13:31 From: "Vera liman" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Dear Yanti... sorry yach baru kirim testi ke kamu..dan jangan lupa dipasang bareng sama artikel kamu yach say.... Trims yach Yanti..obat kamu membuat aku berhasil turun 12 kilo,,sampai mama aku kaget liat penampilan aku sekarang.....pokok obat kamu OK BANGET deh.... aku seorang ibu 2 org anak,setelah lahir anak ke-2 BB aku naik gila2an gak turun2,dengan tinggi 160cm bb 67kilo,,gendut banget kan???skrg jadi 55kilo..itu selama hampir 2 bulan.....dan selama aku minum obat teman2 kantor aku pada kehausan semua...karna airnya habis sama aku...... pada awalnya aku sempat ragu sama obatnya Yanti,,sampai hampirnya sebulan lebih baru aku putuskan mencoba..pada awal minggu pertama sich memang hasil belum keliatan,soalnya timbangan masi tetap..tapi teman2 aku pada ngomong aku kurusan,sama celana kerja aku juga agak kendor sich..nafsu makan aku juga berkurang...aku pikir minum sampai habis dululah ini obat..kalo masi gak turun juga udah deh aku gak mau order lagi.....,obat seharusnya habis 10hr karna aku sering lupa minum jadi habisnya selama 20hr...trus dengan perasaan deg2an aku timbang deh...dan ternyata WOW jarumnya geser jadi 62kilo..aku langsung sms order lagi deh......... ok segitu aja yach testi dari aku.yach Yan....soalnya gak tau mau cerita apalagi...POKOKnya OK BANGET oyah memang benar kata Yanti yg penting adalah niat Hati yang tinggi...... Mba Lady-Sumut Wednesday, 8 April, 2009 11:01 From: "lady Pink" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com jeng ini aku kasi testi obat kurus mu...aku baru minum 6hr(dr tgl 30 mar 09) aku sudah turun 3kilo hampir 4 deh,ternyata cerita kamu benar yach tentang obat ini...thanks yach jeng kamu sudah membantu aku untuk turun..4hari lagi aku trsf yach..soalnya pengen langsing selangsing nya nich..he...he..... dan teman2 kantor aku juga mau order...aku dapat bonus dunk.??? he..he...gpp walaupun gak dpt bonus,badan ku bisa kurus aja sudah senang aku...sekaliyach thanks yach jeng Yan Re:OBAT KURUS TANPA MELILIT,BANYAK YG BERHASIL LOH!!!! Wednesday, 5 August, 2009 17:14 From: "Mitha Hanaya" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Dear Mba Yanti.... Sore mba yanti.....ini aku kasi testi obat kurusnya...sorry yach mba baru kirim testi sekarang... soalnya lupa melulu...... Aku seorang konsumen yg bertahun2 minum obat kurus yg tidak pernah turun..pada awal nya aku juga pesimis sama obat nya Mba Yanti,,,setelah aku cerita dan tanya2 sm mba yanti,akhirnya aku putuskan untuk mencoba... Ternyata ada hasilnya...setelah 1minggu pertama aku minum BB aku turun 1kilo dan perut aku agak kecilan juga...trus aku minum terus sampai hasilnya 2mgg...ternyata benar BB aku turun 4-5kilo..dan aku minum teratur selama 1bln penuh,habiskan 60kapsul dan aku dapat hasil 7 1/2kilo...dalam waktu 1bln lah....dan itu sudah membuat aku senang banget...karna aku minggu depan aku foto wedding,dan akhir tahun ini mau jadi penggantin....aduh senangnya aku jadi langsing untuk foto wedding aku......trims mba yanti....dan skrg aku masi minum, udah jarang2 minumnya sich..soalnya mau lebih kurus lagi.....dan nafsu makan aku sudah turun atau gak nafsu makan walaupun gak lagi minum obat..... ok..gitu aja yach mba Yanti,testi dari aku.... TQ mitha(PIK) Flag this message RE:OBAT KURUS TANPA MULES,BANYAK YG BERHASIL LOH!!!!! Sunday, 9 August, 2009 19:44 From: This sender is DomainKeys verified "Rita sanjaya" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Met Malam sis yanti.... Ini Rita kasi testi untuk obat sis yanti.... Rita mengalami masalah Berat Badan sudah 7tahun lebih setelah lahirin anak 2,,berbagai macem obat sudah aku coba..pokoknya apa aja deh yg bisa buat kurus,tapi yaitu gak ada yg berhasil buat aku kurus...tinggi aku 160 cm,Berat 85kilo...udah gendut banget kan....padahal dulu aku berat normalnya 50-51kilo loh....yaitu setelah lahir anak kedua sm pake KB,akibatnya jadi begitu deh...... aku tau obat kurus sis yanti..aku dikasi tau teman aku yg katanya liat di internet ada obat kurus yg gak mules,,dan yg buat aku pengen coba adalah baca pengalaman sis yanti... Aku coba banyak obat kurus yach,tidak pernah ada yang sama punya sis yanti...soalnya benar2 buat aku gak nafsu makan sama sekali....aku konsumsi obat kurus sis yanti dr tgl 20 juni 09 sampai sekarang tgl 09 Agst 09 aku sudah turun 12kilo..awal minggu pertama aku turun 2kilo(83kilo),trus minggu ke 2 turun lagi jadi 81kilo,jadi sebulan aku minum teratur dan dengan porsi makan tetap aku jaga juga..aku sebulan total turun 7-8kilo....dan sampai skrg BB aku sudah menjadi 73kilo...dan aku masi mau turun 15kilo lagi.nich....dan tetap semangat dan berusaha deh.....akhir kata dari Rita..Trima kasih banyak sis yanti........OBAT KURUS TANPA MULES sudah berhasil buat aku turun sampai 12kilo.... trims
   


Jumlah Posts : 235
Jumlah di-Like : 2
Budna Melmut

kemaren itu,, yang bilang kalo aspelit adalah obat peluruh darah adalah dokter umum Q ( yang ada di kantor Q )

nah,, akhirnya aq tanya lagi ke dokter obgyn Q ; aspelit itu obat untuk apa ya dok ?
ternyata kata dokter Q itu : untuk mencegah kelainan pada plasenta,,,
karena saya riwayat PCO jadi dikhawatirkan terjadi penggumpalan darah pada placenta yang akan menghambat petumbuhan janin,,,

tapi,,,, aq tidak minum obat itu bund,,,,
karena obat itu bersifat asam yang sangat tinggi,,,
jadi lambung & ulu hati Q,,,, langsung perih banget setelah minum obat itu,,,,

aq hanya yaqin pada 1 :

yaitu Allah,,, dia yang maha pemberi Hidup dan Kesehatan,,,,

semoga Allah selalu melindungi kita dan janin kita

amiiiiin
   
Jumlah Posts : 254
Jumlah di-Like : belum ada like

(NUJU)OBAT KURUS TANPA MELILIT,DIJAMIN BERHASIL!!!!!

Hai Guys……

Mba moderator yang terhormat numpang jualan yach….

Ada obat kurus yg dahsyat  banget ini,dijamin gak bikin perut mules……dan sehat  alami bagi tubuh…..,karna  bahan obat herbal alamiah

Biasa lah kalo perempuan habis melahirkan pasti melar punya,salah satu aku…setelah melahirkan anak pertama berat ku 73 kg thn 06 punya,berbagai macam obat pelangsing sudah pernah aku coba,bisa dikatakan semua produk yang ada di iklan pernah aku coba deh,,yaitu hasil nya tidak sesuai…yach mungkin karna badan aku udah OD(over Dosis)obat kurus jadi sangat sulit utk kurus,terakhir aku coba paket pelangsing seharga 1.5jt,didalam hati aku pasti berhasil ini toh harganya lumayan,tapi tetap juga tidak membuahkan hasil  ada juga aku kena KANKER(Kantong Kering)maksud aku….

Padahal berat normal aku 55 kg sebelumnya, sampai punya anak berat 73kg,itu kan gila!!!wah aku stress banget deh…sampai tiap kali ngaca mau nganggis deh…”kok aku gak kurus”didalam hati……..

Tapi untunglah aku berhasil menemukan obat kurus yang benar2 bisa menurukan berat badan aku….

cara kerja ini obat sangat bagus,yaitu menekan nafsu makan ,sehingga gak punya rasa lapar dan pengen makan deh,otomatis kalo kita gak nafsu makan pasti badan akan kurus dalam beberapa hari,,,

tapi walaupun kita gak punya nafsu makan kita tetap harus makan,1 at 2 sendok aja,yang penting lambung ada isinya,,,dan HARUS banyak minum air putih…dan aku berhasil turun dr 73kg sampai 58 kg dengan 90 kapsul dalam jangka waktu -+ 3bln ,wah..aku senang banget deh ,walau aku gak kembali normalnya 55kg sich,soalnya aku udah gak minum lagi,menurut aku segitu udah cukup,,,dan hampir 8bln aku sudah berhenti  minum porsi makan dan berat aku segitu-gitu aja gak tambah2…ada juga 1 at ½ kg kalo lagi ada acara banyak makanan……

Bagusnya obat ini menekan nafsu makan,sehingga lambung terbiasa dengan porsi makan yang kecil

Dan kita terbiasa minum air lebih banyak dr sebelumnya,,jadi badan langsing  tubuh pun sehat karna kita bisa minum air lebih dr 8 gelas sehari….Dan yang paling bagus TIDAK sakit perut sampai melilit&tanpa olahraga,diet makanan lemak tetap turun…..

Oyah sebelum aku yakin ini obat benar berhasil bagi siapapun,beberapa teman aku juga mencobanya

Ternyata semuanya yang mencoba obat ini berhasil turun!!!!

Jadi aku berani deh tawarin di web…..soalnya bukan hanya aku saja  yang berhasil….

Aku harap pengalaman aku utk kurus bisa membantu teman2 yang ingin menjadi kurus,karna sangat sulit sekali untuk menemukan obat kurus yang benar bisa menurukan berat badan dengan pasti..

Karna hampir setiap orang berani bayar mahal utk tampil cantik dan sempurna,tapi akan sangat menyesal kalo hasil tidak sesuai..!!!

Dan Kandungan dalam obat ini juga alami kok,diambil dr daun2an di racik dalam bentuk kapsul sehingga sangat praktis untuk di minum,,dan obat ini gak akan merusak ginjal,karna dia tidak mengendap diginjal

Untuk itu diharuskan banyak minum air putih……

Dan bagi yang sakit maag pun gak masalah,karna kita tetap makan walaupun dikit,jadi maag tidak akan terganggu….bagi yang belum merried pun tidak masalah minum ini obat,karna sudah terbukti yang minum sekarang udah punya anak.jadi obat ini tidak akan mengeringkan kandungan…

Bagi teman-teman yang tertarik bisa tanya2 sama aku langsung di email yyanti84@yahoo.com at

Ym yyanti84@yahoo.com at telpon sms langsung 081519185518,021.92715822

Nanti aku bisa jelasin lebih detail cara konsumsi n kerjanya obat,,,

Dan kalo aku gak OL mungkin aku lagi sibuk sama kerjaan rumah,add pesan aja begitu aku OL nanti aku bales,TQ

isi obat 24 kapsul Rp.260.000 ( Free Ongkir utk DKI Jkt)

     

isi obat 24 kapsul Rp.275.000(Daerah Bekasi,Tangerang,Bogor.dsb sudah termasuk Ongkir)

isi obat 24 kapsul Rp.280.000 ( untuk Luar kota sudah termasuk Ongkir)

   
                 

Cara Pemesanan:

             

Trsf ke Rek BCA

             

a/n AVIYANTI

             

Rek:5730133750

             
                 

** barang akan dikirim setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran

   
                 
               
   
       
     
   
     
                 
                 
     
                 

^_^ trims ya sudah membaca                                          

           
                 

*Bagi Ibu Menyusui atau penderita Jantung & Stroke dan Hipertensi, diabetes yang
masih mengkonsumsi obat dokter atau masih dalam pengawasan dokter, tidak
dianjurkan mengkonsumsi obat ini.

Testi berhasil turun 12kilo

Mba Vera L-Angke

Thursday, 2 April, 2009 13:31

From:

"Vera liman" <vera_liman@yahoo.com>

Add sender to Contacts

To:

yyanti84@yahoo.com

Dear Yanti...

sorry yach baru kirim testi ke kamu..dan jangan lupa dipasang bareng sama artikel kamu yach say....

Trims yach Yanti..obat kamu membuat aku berhasil turun 12 kilo,,sampai mama aku kaget liat penampilan aku sekarang.....pokok obat kamu OK BANGET deh....

aku seorang ibu 2 org anak,setelah lahir anak ke-2 BB aku naik gila2an gak turun2,dengan tinggi 160cm bb 67kilo,,gendut banget kan???skrg jadi 55kilo..itu selama hampir 2 bulan.....dan selama aku minum obat teman2 kantor aku pada kehausan semua...karna airnya habis sama aku......

pada awalnya aku sempat ragu sama obatnya Yanti,,sampai hampirnya sebulan lebih baru aku putuskan mencoba..pada awal minggu pertama sich memang hasil belum keliatan,soalnya timbangan masi tetap..tapi teman2 aku pada ngomong aku kurusan,sama celana kerja aku juga agak kendor sich..nafsu makan aku juga berkurang...aku pikir minum sampai habis dululah ini obat..kalo masi gak turun juga udah deh aku gak mau order lagi.....,obat seharusnya habis 10hr karna aku sering lupa minum jadi habisnya selama 20hr...trus dengan perasaan deg2an aku timbang deh...dan ternyata WOW jarumnya geser jadi 62kilo..aku langsung sms order lagi deh.........

ok segitu aja yach testi dari aku.yach Yan....soalnya gak tau mau cerita apalagi...POKOKnya OK BANGET

oyah memang benar kata Yanti yg penting adalah niat Hati yang tinggi......

Mba Lady-Sumut

Wednesday, 8 April, 2009 11:01

From:

"lady Pink" <ladyink80@yahoo.com>

Add sender to Contacts

To:

yyanti84@yahoo.com

jeng ini aku kasi testi obat kurus mu...aku baru minum 6hr(dr tgl 30 mar 09) aku sudah turun 3kilo hampir 4 deh,ternyata cerita kamu benar yach tentang obat ini...thanks yach jeng kamu sudah membantu aku untuk turun..4hari lagi aku trsf yach..soalnya pengen langsing selangsing nya nich..he...he..... dan teman2 kantor aku juga mau order...aku dapat bonus dunk.??? he..he...gpp walaupun gak dpt bonus,badan ku bisa kurus aja sudah senang aku...sekaliyach thanks yach jeng Yan

Re:OBAT KURUS TANPA MELILIT,BANYAK YG BERHASIL LOH!!!!

Wednesday, 5 August, 2009 17:14

From:

"Mitha Hanaya" <mitha_han@yahoo.com>

Add sender to Contacts

To:

yyanti84@yahoo.com

Dear Mba Yanti....

Sore mba yanti.....ini aku kasi testi obat kurusnya...sorry yach mba baru kirim testi sekarang... soalnya lupa melulu......

Aku seorang konsumen yg bertahun2 minum obat kurus yg tidak pernah turun..pada awal nya aku juga pesimis sama obat nya Mba Yanti,,,setelah aku cerita dan tanya2 sm mba yanti,akhirnya aku putuskan untuk mencoba...

Ternyata ada hasilnya...setelah 1minggu pertama aku minum BB aku turun 1kilo dan perut aku agak kecilan juga...trus aku minum terus sampai hasilnya 2mgg...ternyata benar BB aku turun 4-5kilo..dan aku minum teratur selama 1bln penuh,habiskan 60kapsul dan aku dapat hasil 7 1/2kilo...dalam waktu 1bln lah....dan itu sudah membuat aku senang banget...karna aku minggu depan aku foto wedding,dan akhir tahun ini mau jadi penggantin....aduh senangnya aku jadi langsing untuk foto wedding aku......trims mba yanti....dan skrg aku masi minum, udah jarang2 minumnya sich..soalnya  mau lebih kurus lagi.....dan nafsu makan aku sudah turun atau gak nafsu makan walaupun gak lagi minum obat.....

ok..gitu aja yach mba Yanti,testi dari aku....

TQ

mitha(PIK)

 Flag this message

RE:OBAT KURUS TANPA MULES,BANYAK YG BERHASIL LOH!!!!!

Sunday, 9 August, 2009 19:44

From:

This sender is DomainKeys verified

"Rita sanjaya" <rita2sanjaya@yahoo.com>

Add sender to Contacts

To:

yyanti84@yahoo.com

Met Malam sis yanti....

Ini Rita kasi testi untuk obat sis yanti....

Rita mengalami masalah Berat Badan sudah 7tahun lebih setelah lahirin anak 2,,berbagai macem obat sudah aku coba..pokoknya apa aja deh yg bisa buat kurus,tapi yaitu gak ada yg berhasil buat aku kurus...tinggi aku 160 cm,Berat 85kilo...udah gendut banget kan....padahal dulu aku berat normalnya 50-51kilo loh....yaitu setelah lahir anak kedua sm pake KB,akibatnya jadi begitu deh......

aku tau obat kurus sis yanti..aku dikasi tau teman aku yg katanya liat di internet ada obat kurus yg gak mules,,dan yg buat aku pengen coba adalah baca pengalaman sis yanti...

Aku coba banyak obat kurus yach,tidak pernah ada yang sama punya sis yanti...soalnya benar2 buat aku gak nafsu makan sama sekali....aku konsumsi obat kurus sis yanti dr tgl 20 juni 09 sampai sekarang tgl 09 Agst 09 aku sudah turun 12kilo..awal minggu pertama aku turun 2kilo(83kilo),trus minggu ke 2 turun lagi jadi 81kilo,jadi sebulan aku minum teratur dan dengan porsi makan tetap aku jaga juga..aku sebulan total turun 7-8kilo....dan sampai skrg BB aku sudah menjadi 73kilo...dan aku masi mau turun 15kilo lagi.nich....dan tetap semangat dan berusaha deh.....akhir kata dari Rita..Trima kasih banyak sis yanti........OBAT KURUS TANPA MULES sudah berhasil buat aku turun sampai 12kilo....

trims


   
Jumlah Posts : 254
Jumlah di-Like : belum ada like

Hai Guys……

Mba moderator yang terhormat numpang jualan yach….

Ada obat kurus yg dahsyat  banget ini,dijamin gak bikin perut mules……dan sehat  alami bagi tubuh…..,karna  bahan obat herbal alamiah

Biasa lah kalo perempuan habis melahirkan pasti melar punya,salah satu aku…setelah melahirkan anak pertama berat ku 73 kg thn 06 punya,berbagai macam obat pelangsing sudah pernah aku coba,bisa dikatakan semua produk yang ada di iklan pernah aku coba deh,,yaitu hasil nya tidak sesuai…yach mungkin karna badan aku udah OD(over Dosis)obat kurus jadi sangat sulit utk kurus,terakhir aku coba paket pelangsing seharga 1.5jt,didalam hati aku pasti berhasil ini toh harganya lumayan,tapi tetap juga tidak membuahkan hasil  ada juga aku kena KANKER(Kantong Kering)maksud aku….

Padahal berat normal aku 55 kg sebelumnya, sampai punya anak berat 73kg,itu kan gila!!!wah aku stress banget deh…sampai tiap kali ngaca mau nganggis deh…”kok aku gak kurus”didalam hati……..

Tapi untunglah aku berhasil menemukan obat kurus yang benar2 bisa menurukan berat badan aku….

cara kerja ini obat sangat bagus,yaitu menekan nafsu makan ,sehingga gak punya rasa lapar dan pengen makan deh,otomatis kalo kita gak nafsu makan pasti badan akan kurus dalam beberapa hari,,,

tapi walaupun kita gak punya nafsu makan kita tetap harus makan,1 at 2 sendok aja,yang penting lambung ada isinya,,,dan HARUS banyak minum air putih…dan aku berhasil turun dr 73kg sampai 58 kg dengan 90 kapsul dalam jangka waktu -+ 3bln ,wah..aku senang banget deh ,walau aku gak kembali normalnya 55kg sich,soalnya aku udah gak minum lagi,menurut aku segitu udah cukup,,,dan hampir 8bln aku sudah berhenti  minum porsi makan dan berat aku segitu-gitu aja gak tambah2…ada juga 1 at ½ kg kalo lagi ada acara banyak makanan……

Bagusnya obat ini menekan nafsu makan,sehingga lambung terbiasa dengan porsi makan yang kecil

Dan kita terbiasa minum air lebih banyak dr sebelumnya,,jadi badan langsing  tubuh pun sehat karna kita bisa minum air lebih dr 8 gelas sehari….Dan yang paling bagus TIDAK sakit perut sampai melilit&tanpa olahraga,diet makanan lemak tetap turun…..

Oyah sebelum aku yakin ini obat benar berhasil bagi siapapun,beberapa teman aku juga mencobanya

Ternyata semuanya yang mencoba obat ini berhasil turun!!!!

Jadi aku berani deh tawarin di web…..soalnya bukan hanya aku saja  yang berhasil….

Aku harap pengalaman aku utk kurus bisa membantu teman2 yang ingin menjadi kurus,karna sangat sulit sekali untuk menemukan obat kurus yang benar bisa menurukan berat badan dengan pasti..

Karna hampir setiap orang berani bayar mahal utk tampil cantik dan sempurna,tapi akan sangat menyesal kalo hasil tidak sesuai..!!!

Dan Kandungan dalam obat ini juga alami kok,diambil dr daun2an di racik dalam bentuk kapsul sehingga sangat praktis untuk di minum,,dan obat ini gak akan merusak ginjal,karna dia tidak mengendap diginjal

Untuk itu diharuskan banyak minum air putih……

Dan bagi yang sakit maag pun gak masalah,karna kita tetap makan walaupun dikit,jadi maag tidak akan terganggu….bagi yang belum merried pun tidak masalah minum ini obat,karna sudah terbukti yang minum sekarang udah punya anak.jadi obat ini tidak akan mengeringkan kandungan…

Bagi teman-teman yang tertarik bisa tanya2 sama aku langsung di email yyanti84@yahoo.com at

Ym yyanti84@yahoo.com at telpon sms langsung 081519185518,021.92715822

Nanti aku bisa jelasin lebih detail cara konsumsi n kerjanya obat,,,

Dan kalo aku gak OL mungkin aku lagi sibuk sama kerjaan rumah,add pesan aja begitu aku OL nanti aku bales,TQ

isi obat 24 kapsul Rp.260.000 ( Free Ongkir utk DKI Jkt)

     

isi obat 24 kapsul Rp.275.000(Daerah Bekasi,Tangerang,Bogor.dsb sudah termasuk Ongkir)

isi obat 24 kapsul Rp.280.000 ( untuk Luar kota sudah termasuk Ongkir)

   
                 

Cara Pemesanan:

             

Trsf ke Rek BCA

             

a/n AVIYANTI

             

Rek:5730133750

             
                 

** barang akan dikirim setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran

   
                 

Waktu Pengiriman

             

* Oder yang diterima sebelum jam 2 sore pada hari yang sama akan dikirim

 

    dan barang sampai keesokkan harinya.(Waktu Jam kerja)

     

    Kecuali luar kota,Waktu diterima disesuaikan dengan masing2 daerah…

   

* Order yang diterima lewat jam 2 sore akan dikirim keesokkan harinya dan

 

    barang diterima lusa..(cth:Tgl 1 order kirim tgl2 dan sampai tgl 3)

   
                 
                 

**** TIDAK ADA YANG SEMPURNA TANPA PENGORBANAN******

   
                 

^_^ trims ya sudah membaca                                          

           
                 

*Bagi Ibu Menyusui atau penderita Jantung & Stroke dan Hipertensi, diabetes yang
masih mengkonsumsi obat dokter atau masih dalam pengawasan dokter, tidak
dianjurkan mengkonsumsi obat ini.

Testi berhasil turun 12kilo

Mba Vera L-Angke

Thursday, 2 April, 2009 13:31

From:

"Vera liman"

Add sender to Contacts

To:

yyanti84@yahoo.com

Dear Yanti...

sorry yach baru kirim testi ke kamu..dan jangan lupa dipasang bareng sama artikel kamu yach say....

Trims yach Yanti..obat kamu membuat aku berhasil turun 12 kilo,,sampai mama aku kaget liat penampilan aku sekarang.....pokok obat kamu OK BANGET deh....

aku seorang ibu 2 org anak,setelah lahir anak ke-2 BB aku naik gila2an gak turun2,dengan tinggi 160cm bb 67kilo,,gendut banget kan???skrg jadi 55kilo..itu selama hampir 2 bulan.....dan selama aku minum obat teman2 kantor aku pada kehausan semua...karna airnya habis sama aku......

pada awalnya aku sempat ragu sama obatnya Yanti,,sampai hampirnya sebulan lebih baru aku putuskan mencoba..pada awal minggu pertama sich memang hasil belum keliatan,soalnya timbangan masi tetap..tapi teman2 aku pada ngomong aku kurusan,sama celana kerja aku juga agak kendor sich..nafsu makan aku juga berkurang...aku pikir minum sampai habis dululah ini obat..kalo masi gak turun juga udah deh aku gak mau order lagi.....,obat seharusnya habis 10hr karna aku sering lupa minum jadi habisnya selama 20hr...trus dengan perasaan deg2an aku timbang deh...dan ternyata WOW jarumnya geser jadi 62kilo..aku langsung sms order lagi deh.........

ok segitu aja yach testi dari aku.yach Yan....soalnya gak tau mau cerita apalagi...POKOKnya OK BANGET

oyah memang benar kata Yanti yg penting adalah niat Hati yang tinggi......

Mba Lady-Sumut

Wednesday, 8 April, 2009 11:01

From:

"lady Pink"

Add sender to Contacts

To:

yyanti84@yahoo.com

jeng ini aku kasi testi obat kurus mu...aku baru minum 6hr(dr tgl 30 mar 09) aku sudah turun 3kilo hampir 4 deh,ternyata cerita kamu benar yach tentang obat ini...thanks yach jeng kamu sudah membantu aku untuk turun..4hari lagi aku trsf yach..soalnya pengen langsing selangsing nya nich..he...he..... dan teman2 kantor aku juga mau order...aku dapat bonus dunk.??? he..he...gpp walaupun gak dpt bonus,badan ku bisa kurus aja sudah senang aku...sekaliyach thanks yach jeng Yan

Re:OBAT KURUS TANPA MELILIT,BANYAK YG BERHASIL LOH!!!!

Wednesday, 5 August, 2009 17:14

From:

"Mitha Hanaya"

Add sender to Contacts

To:

yyanti84@yahoo.com

Dear Mba Yanti....

Sore mba yanti.....ini aku kasi testi obat kurusnya...sorry yach mba baru kirim testi sekarang... soalnya lupa melulu......

Aku seorang konsumen yg bertahun2 minum obat kurus yg tidak pernah turun..pada awal nya aku juga pesimis sama obat nya Mba Yanti,,,setelah aku cerita dan tanya2 sm mba yanti,akhirnya aku putuskan untuk mencoba...

Ternyata ada hasilnya...setelah 1minggu pertama aku minum BB aku turun 1kilo dan perut aku agak kecilan juga...trus aku minum terus sampai hasilnya 2mgg...ternyata benar BB aku turun 4-5kilo..dan aku minum teratur selama 1bln penuh,habiskan 60kapsul dan aku dapat hasil 7 1/2kilo...dalam waktu 1bln lah....dan itu sudah membuat aku senang banget...karna aku minggu depan aku foto wedding,dan akhir tahun ini mau jadi penggantin....aduh senangnya aku jadi langsing untuk foto wedding aku......trims mba yanti....dan skrg aku masi minum, udah jarang2 minumnya sich..soalnya  mau lebih kurus lagi.....dan nafsu makan aku sudah turun atau gak nafsu makan walaupun gak lagi minum obat.....

ok..gitu aja yach mba Yanti,testi dari aku....

TQ

mitha(PIK)

 Flag this message

RE:OBAT KURUS TANPA MULES,BANYAK YG BERHASIL LOH!!!!!

Sunday, 9 August, 2009 19:44

From:

This sender is DomainKeys verified

"Rita sanjaya"

Add sender to Contacts

To:

yyanti84@yahoo.com

Met Malam sis yanti....

Ini Rita kasi testi untuk obat sis yanti....

Rita mengalami masalah Berat Badan sudah 7tahun lebih setelah lahirin anak 2,,berbagai macem obat sudah aku coba..pokoknya apa aja deh yg bisa buat kurus,tapi yaitu gak ada yg berhasil buat aku kurus...tinggi aku 160 cm,Berat 85kilo...udah gendut banget kan....padahal dulu aku berat normalnya 50-51kilo loh....yaitu setelah lahir anak kedua sm pake KB,akibatnya jadi begitu deh......

aku tau obat kurus sis yanti..aku dikasi tau teman aku yg katanya liat di internet ada obat kurus yg gak mules,,dan yg buat aku pengen coba adalah baca pengalaman sis yanti...

Aku coba banyak obat kurus yach,tidak pernah ada yang sama punya sis yanti...soalnya benar2 buat aku gak nafsu makan sama sekali....aku konsumsi obat kurus sis yanti dr tgl 20 juni 09 sampai sekarang tgl 09 Agst 09 aku sudah turun 12kilo..awal minggu pertama aku turun 2kilo(83kilo),trus minggu ke 2 turun lagi jadi 81kilo,jadi sebulan aku minum teratur dan dengan porsi makan tetap aku jaga juga..aku sebulan total turun 7-8kilo....dan sampai skrg BB aku sudah menjadi 73kilo...dan aku masi mau turun 15kilo lagi.nich....dan tetap semangat dan berusaha deh.....akhir kata dari Rita..Trima kasih banyak sis yanti........OBAT KURUS TANPA MULES sudah berhasil buat aku turun sampai 12kilo....

trims

   
Jumlah Posts : 254
Jumlah di-Like : belum ada like
Hai Guys…… Mba moderator yang terhormat numpang jualan yach…. Ada obat kurus yg dahsyat banget ini,dijamin gak bikin perut mules……dan sehat  alami bagi tubuh…..,karna bahan obat herbal alamiah Biasa lah kalo perempuan habis melahirkan pasti melar punya,salah satu aku…setelah melahirkan anak pertama berat ku 73 kg thn 06 punya,berbagai macam obat pelangsing sudah pernah aku coba,bisa dikatakan semua produk yang ada di iklan pernah aku coba deh,,yaitu hasil nya tidak sesuai…yach mungkin karna badan aku udah OD(over Dosis)obat kurus jadi sangat sulit utk kurus,terakhir aku coba paket pelangsing seharga 1.5jt,didalam hati aku pasti berhasil ini toh harganya lumayan,tapi tetap juga tidak membuahkan hasil  ada juga aku kena KANKER(Kantong Kering)maksud aku…. Padahal berat normal aku 55 kg sebelumnya, sampai punya anak berat 73kg,itu kan gila!!!wah aku stress banget deh…sampai tiap kali ngaca mau nganggis deh…”kok aku gak kurus”didalam hati……..   Tapi untunglah aku berhasil menemukan obat kurus yang benar2 bisa menurukan berat badan aku…. cara kerja ini obat sangat bagus,yaitu menekan nafsu makan ,sehingga gak punya rasa lapar dan pengen makan deh,otomatis kalo kita gak nafsu makan pasti badan akan kurus dalam beberapa hari,,, tapi walaupun kita gak punya nafsu makan kita tetap harus makan,1 at 2 sendok aja,yang penting lambung ada isinya,,,dan HARUS banyak minum air putih…dan aku berhasil turun dr 73kg sampai 58 kg dengan 90 kapsul dalam jangka waktu -+ 3bln ,wah..aku senang banget deh ,walau aku gak kembali normalnya 55kg sich,soalnya aku udah gak minum lagi,menurut aku segitu udah cukup,,,dan hampir 8bln aku sudah berhenti minum porsi makan dan berat aku segitu-gitu aja gak tambah2…ada juga 1 at ½ kg kalo lagi ada acara banyak makanan……   Bagusnya obat ini menekan nafsu makan,sehingga lambung terbiasa dengan porsi makan yang kecil Dan kita terbiasa minum air lebih banyak dr sebelumnya,,jadi badan langsing tubuh pun sehat karna kita bisa minum air lebih dr 8 gelas sehari….Dan yang paling bagus TIDAK sakit perut sampai melilit&tanpa olahraga,diet makanan lemak tetap turun…..   Oyah sebelum aku yakin ini obat benar berhasil bagi siapapun,beberapa teman aku juga mencobanya Ternyata semuanya yang mencoba obat ini berhasil turun!!!! Jadi aku berani deh tawarin di web…..soalnya bukan hanya aku saja  yang berhasil…. Aku harap pengalaman aku utk kurus bisa membantu teman2 yang ingin menjadi kurus,karna sangat sulit sekali untuk menemukan obat kurus yang benar bisa menurukan berat badan dengan pasti.. Karna hampir setiap orang berani bayar mahal utk tampil cantik dan sempurna,tapi akan sangat menyesal kalo hasil tidak sesuai..!!!   Dan Kandungan dalam obat ini juga alami kok,diambil dr daun2an di racik dalam bentuk kapsul sehingga sangat praktis untuk di minum,,dan obat ini gak akan merusak ginjal,karna dia tidak mengendap diginjal Untuk itu diharuskan banyak minum air putih…… Dan bagi yang sakit maag pun gak masalah,karna kita tetap makan walaupun dikit,jadi maag tidak akan terganggu….bagi yang belum merried pun tidak masalah minum ini obat,karna sudah terbukti yang minum sekarang udah punya anak.jadi obat ini tidak akan mengeringkan kandungan…   Bagi teman-teman yang tertarik bisa tanya2 sama aku langsung di email yyanti84@yahoo.com at Ym yyanti84@yahoo.com at telpon sms langsung 081519185518,021.92715822 Nanti aku bisa jelasin lebih detail cara konsumsi n kerjanya obat,,,   Dan kalo aku gak OL mungkin aku lagi sibuk sama kerjaan rumah,add pesan aja begitu aku OL nanti aku bales,TQ
isi obat 30 kapsul Rp.260.000 ( Free Ongkir utk DKI Jkt)
isi obat 30 kapsul Rp.275.000(Daerah Bekasi,Tangerang,Bogor.dsb sudah termasuk Ongkir)
isi obat 30 kapsul Rp.280.000 ( untuk Luar kota sudah termasuk Ongkir)
Cara Pemesanan:
Trsf ke Rek BCA
a/n AVIYANTI
Rek:5730133750
** barang akan dikirim setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran
Waktu Pengiriman
* Oder yang diterima sebelum jam 2 sore pada hari yang sama akan dikirim
    dan barang sampai keesokkan harinya.(Waktu Jam kerja)
    Kecuali luar kota,Waktu diterima disesuaikan dengan masing2 daerah…
* Order yang diterima lewat jam 2 sore akan dikirim keesokkan harinya dan
    barang diterima lusa..(cth:Tgl 1 order kirim tgl2 dan sampai tgl 3)
**** TIDAK ADA YANG SEMPURNA TANPA PENGORBANAN******
^_^ trims ya sudah membaca                                          
*Bagi Ibu Menyusui atau penderita Jantung & Stroke dan Hipertensi, diabetes yang
masih mengkonsumsi obat dokter atau masih dalam pengawasan dokter, tidak
dianjurkan mengkonsumsi obat ini.     Testi berhasil turun 12kilo Mba Vera L-Angke Thursday, 2 April, 2009 13:31 From: "Vera liman" <vera_liman@yahoo.com> Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Dear Yanti... sorry yach baru kirim testi ke kamu..dan jangan lupa dipasang bareng sama artikel kamu yach say....   Trims yach Yanti..obat kamu membuat aku berhasil turun 12 kilo,,sampai mama aku kaget liat penampilan aku sekarang.....pokok obat kamu OK BANGET deh.... aku seorang ibu 2 org anak,setelah lahir anak ke-2 BB aku naik gila2an gak turun2,dengan tinggi 160cm bb 67kilo,,gendut banget kan???skrg jadi 55kilo..itu selama hampir 2 bulan.....dan selama aku minum obat teman2 kantor aku pada kehausan semua...karna airnya habis sama aku...... pada awalnya aku sempat ragu sama obatnya Yanti,,sampai hampirnya sebulan lebih baru aku putuskan mencoba..pada awal minggu pertama sich memang hasil belum keliatan,soalnya timbangan masi tetap..tapi teman2 aku pada ngomong aku kurusan,sama celana kerja aku juga agak kendor sich..nafsu makan aku juga berkurang...aku pikir minum sampai habis dululah ini obat..kalo masi gak turun juga udah deh aku gak mau order lagi.....,obat seharusnya habis 10hr karna aku sering lupa minum jadi habisnya selama 20hr...trus dengan perasaan deg2an aku timbang deh...dan ternyata WOW jarumnya geser jadi 62kilo..aku langsung sms order lagi deh......... ok segitu aja yach testi dari aku.yach Yan....soalnya gak tau mau cerita apalagi...POKOKnya OK BANGET oyah memang benar kata Yanti yg penting adalah niat Hati yang tinggi......   Mba Lady-Sumut Wednesday, 8 April, 2009 11:01 From: "lady Pink" <ladyink80@yahoo.com> Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com jeng ini aku kasi testi obat kurus mu...aku baru minum 6hr(dr tgl 30 mar 09) aku sudah turun 3kilo hampir 4 deh,ternyata cerita kamu benar yach tentang obat ini...thanks yach jeng kamu sudah membantu aku untuk turun..4hari lagi aku trsf yach..soalnya pengen langsing selangsing nya nich..he...he..... dan teman2 kantor aku juga mau order...aku dapat bonus dunk.??? he..he...gpp walaupun gak dpt bonus,badan ku bisa kurus aja sudah senang aku...sekaliyach thanks yach jeng Yan   Re:OBAT KURUS TANPA MELILIT,BANYAK YG BERHASIL LOH!!!! Wednesday, 5 August, 2009 17:14 From: "Mitha Hanaya" <mitha_han@yahoo.com> Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Dear Mba Yanti....   Sore mba yanti.....ini aku kasi testi obat kurusnya...sorry yach mba baru kirim testi sekarang... soalnya lupa melulu...... Aku seorang konsumen yg bertahun2 minum obat kurus yg tidak pernah turun..pada awal nya aku juga pesimis sama obat nya Mba Yanti,,,setelah aku cerita dan tanya2 sm mba yanti,akhirnya aku putuskan untuk mencoba...   Ternyata ada hasilnya...setelah 1minggu pertama aku minum BB aku turun 1kilo dan perut aku agak kecilan juga...trus aku minum terus sampai hasilnya 2mgg...ternyata benar BB aku turun 4-5kilo..dan aku minum teratur selama 1bln penuh,habiskan 60kapsul dan aku dapat hasil 7 1/2kilo...dalam waktu 1bln lah....dan itu sudah membuat aku senang banget...karna aku minggu depan aku foto wedding,dan akhir tahun ini mau jadi penggantin....aduh senangnya aku jadi langsing untuk foto wedding aku......trims mba yanti....dan skrg aku masi minum, udah jarang2 minumnya sich..soalnya  mau lebih kurus lagi.....dan nafsu makan aku sudah turun atau gak nafsu makan walaupun gak lagi minum obat.....   ok..gitu aja yach mba Yanti,testi dari aku....   TQ   mitha(PIK)    Flag this message RE:OBAT KURUS TANPA MULES,BANYAK YG BERHASIL LOH!!!!! Sunday, 9 August, 2009 19:44 From: This sender is DomainKeys verified "Rita sanjaya" <rita2sanjaya@yahoo.com> Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Met Malam sis yanti....   Ini Rita kasi testi untuk obat sis yanti.... Rita mengalami masalah Berat Badan sudah 7tahun lebih setelah lahirin anak 2,,berbagai macem obat sudah aku coba..pokoknya apa aja deh yg bisa buat kurus,tapi yaitu gak ada yg berhasil buat aku kurus...tinggi aku 160 cm,Berat 85kilo...udah gendut banget kan....padahal dulu aku berat normalnya 50-51kilo loh....yaitu setelah lahir anak kedua sm pake KB,akibatnya jadi begitu deh......   aku tau obat kurus sis yanti..aku dikasi tau teman aku yg katanya liat di internet ada obat kurus yg gak mules,,dan yg buat aku pengen coba adalah baca pengalaman sis yanti...   Aku coba banyak obat kurus yach,tidak pernah ada yang sama punya sis yanti...soalnya benar2 buat aku gak nafsu makan sama sekali....aku konsumsi obat kurus sis yanti dr tgl 20 juni 09 sampai sekarang tgl 09 Agst 09 aku sudah turun 12kilo..awal minggu pertama aku turun 2kilo(83kilo),trus minggu ke 2 turun lagi jadi 81kilo,jadi sebulan aku minum teratur dan dengan porsi makan tetap aku jaga juga..aku sebulan total turun 7-8kilo....dan sampai skrg BB aku sudah menjadi 73kilo...dan aku masi mau turun 15kilo lagi.nich....dan tetap semangat dan berusaha deh.....akhir kata dari Rita..Trima kasih banyak sis yanti........OBAT KURUS TANPA MULES sudah berhasil buat aku turun sampai 12kilo....   trims  
   
Jumlah Posts : 254
Jumlah di-Like : belum ada like
Hai Guys…… Mba moderator yang terhormat numpang jualan yach…. Ada obat kurus yg dahsyat banget ini,dijamin gak bikin perut mules……dan sehat  alami bagi tubuh…..,karna bahan obat herbal alamiah Biasa lah kalo perempuan habis melahirkan pasti melar punya,salah satu aku…setelah melahirkan anak pertama berat ku 73 kg thn 06 punya,berbagai macam obat pelangsing sudah pernah aku coba,bisa dikatakan semua produk yang ada di iklan pernah aku coba deh,,yaitu hasil nya tidak sesuai…yach mungkin karna badan aku udah OD(over Dosis)obat kurus jadi sangat sulit utk kurus,terakhir aku coba paket pelangsing seharga 1.5jt,didalam hati aku pasti berhasil ini toh harganya lumayan,tapi tetap juga tidak membuahkan hasil  ada juga aku kena KANKER(Kantong Kering)maksud aku…. Padahal berat normal aku 55 kg sebelumnya, sampai punya anak berat 73kg,itu kan gila!!!wah aku stress banget deh…sampai tiap kali ngaca mau nganggis deh…”kok aku gak kurus”didalam hati……..   Tapi untunglah aku berhasil menemukan obat kurus yang benar2 bisa menurukan berat badan aku…. cara kerja ini obat sangat bagus,yaitu menekan nafsu makan ,sehingga gak punya rasa lapar dan pengen makan deh,otomatis kalo kita gak nafsu makan pasti badan akan kurus dalam beberapa hari,,, tapi walaupun kita gak punya nafsu makan kita tetap harus makan,1 at 2 sendok aja,yang penting lambung ada isinya,,,dan HARUS banyak minum air putih…dan aku berhasil turun dr 73kg sampai 58 kg dengan 90 kapsul dalam jangka waktu -+ 3bln ,wah..aku senang banget deh ,walau aku gak kembali normalnya 55kg sich,soalnya aku udah gak minum lagi,menurut aku segitu udah cukup,,,dan hampir 8bln aku sudah berhenti minum porsi makan dan berat aku segitu-gitu aja gak tambah2…ada juga 1 at ½ kg kalo lagi ada acara banyak makanan……   Bagusnya obat ini menekan nafsu makan,sehingga lambung terbiasa dengan porsi makan yang kecil Dan kita terbiasa minum air lebih banyak dr sebelumnya,,jadi badan langsing tubuh pun sehat karna kita bisa minum air lebih dr 8 gelas sehari….Dan yang paling bagus TIDAK sakit perut sampai melilit&tanpa olahraga,diet makanan lemak tetap turun…..   Oyah sebelum aku yakin ini obat benar berhasil bagi siapapun,beberapa teman aku juga mencobanya Ternyata semuanya yang mencoba obat ini berhasil turun!!!! Jadi aku berani deh tawarin di web…..soalnya bukan hanya aku saja  yang berhasil…. Aku harap pengalaman aku utk kurus bisa membantu teman2 yang ingin menjadi kurus,karna sangat sulit sekali untuk menemukan obat kurus yang benar bisa menurukan berat badan dengan pasti.. Karna hampir setiap orang berani bayar mahal utk tampil cantik dan sempurna,tapi akan sangat menyesal kalo hasil tidak sesuai..!!!   Dan Kandungan dalam obat ini juga alami kok,diambil dr daun2an di racik dalam bentuk kapsul sehingga sangat praktis untuk di minum,,dan obat ini gak akan merusak ginjal,karna dia tidak mengendap diginjal Untuk itu diharuskan banyak minum air putih…… Dan bagi yang sakit maag pun gak masalah,karna kita tetap makan walaupun dikit,jadi maag tidak akan terganggu….bagi yang belum merried pun tidak masalah minum ini obat,karna sudah terbukti yang minum sekarang udah punya anak.jadi obat ini tidak akan mengeringkan kandungan…   Bagi teman-teman yang tertarik bisa tanya2 sama aku langsung di email yyanti84@yahoo.com at Ym yyanti84@yahoo.com at telpon sms langsung 081519185518,021.92715822 Nanti aku bisa jelasin lebih detail cara konsumsi n kerjanya obat,,,   Dan kalo aku gak OL mungkin aku lagi sibuk sama kerjaan rumah,add pesan aja begitu aku OL nanti aku bales,TQ
isi obat 24 kapsul Rp.260.000 ( Free Ongkir utk DKI Jkt)
isi obat 24 kapsul Rp.275.000(Daerah Bekasi,Tangerang,Bogor.dsb sudah termasuk Ongkir)
isi obat 24 kapsul Rp.280.000 ( untuk Luar kota sudah termasuk Ongkir)
Cara Pemesanan:
Trsf ke Rek BCA
a/n AVIYANTI
Rek:5730133750
** barang akan dikirim setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran
Waktu Pengiriman
* Oder yang diterima sebelum jam 2 sore pada hari yang sama akan dikirim
    dan barang sampai keesokkan harinya.(Waktu Jam kerja)
    Kecuali luar kota,Waktu diterima disesuaikan dengan masing2 daerah…
* Order yang diterima lewat jam 2 sore akan dikirim keesokkan harinya dan
    barang diterima lusa..(cth:Tgl 1 order kirim tgl2 dan sampai tgl 3)
**** TIDAK ADA YANG SEMPURNA TANPA PENGORBANAN******
^_^ trims ya sudah membaca                                          
*Bagi Ibu Menyusui atau penderita Jantung & Stroke dan Hipertensi, diabetes yang
masih mengkonsumsi obat dokter atau masih dalam pengawasan dokter, tidak
dianjurkan mengkonsumsi obat ini.     Testi berhasil turun 12kilo Mba Vera L-Angke Thursday, 2 April, 2009 13:31 From: "Vera liman" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Dear Yanti... sorry yach baru kirim testi ke kamu..dan jangan lupa dipasang bareng sama artikel kamu yach say....   Trims yach Yanti..obat kamu membuat aku berhasil turun 12 kilo,,sampai mama aku kaget liat penampilan aku sekarang.....pokok obat kamu OK BANGET deh.... aku seorang ibu 2 org anak,setelah lahir anak ke-2 BB aku naik gila2an gak turun2,dengan tinggi 160cm bb 67kilo,,gendut banget kan???skrg jadi 55kilo..itu selama hampir 2 bulan.....dan selama aku minum obat teman2 kantor aku pada kehausan semua...karna airnya habis sama aku...... pada awalnya aku sempat ragu sama obatnya Yanti,,sampai hampirnya sebulan lebih baru aku putuskan mencoba..pada awal minggu pertama sich memang hasil belum keliatan,soalnya timbangan masi tetap..tapi teman2 aku pada ngomong aku kurusan,sama celana kerja aku juga agak kendor sich..nafsu makan aku juga berkurang...aku pikir minum sampai habis dululah ini obat..kalo masi gak turun juga udah deh aku gak mau order lagi.....,obat seharusnya habis 10hr karna aku sering lupa minum jadi habisnya selama 20hr...trus dengan perasaan deg2an aku timbang deh...dan ternyata WOW jarumnya geser jadi 62kilo..aku langsung sms order lagi deh......... ok segitu aja yach testi dari aku.yach Yan....soalnya gak tau mau cerita apalagi...POKOKnya OK BANGET oyah memang benar kata Yanti yg penting adalah niat Hati yang tinggi......   Mba Lady-Sumut Wednesday, 8 April, 2009 11:01 From: "lady Pink" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com jeng ini aku kasi testi obat kurus mu...aku baru minum 6hr(dr tgl 30 mar 09) aku sudah turun 3kilo hampir 4 deh,ternyata cerita kamu benar yach tentang obat ini...thanks yach jeng kamu sudah membantu aku untuk turun..4hari lagi aku trsf yach..soalnya pengen langsing selangsing nya nich..he...he..... dan teman2 kantor aku juga mau order...aku dapat bonus dunk.??? he..he...gpp walaupun gak dpt bonus,badan ku bisa kurus aja sudah senang aku...sekaliyach thanks yach jeng Yan Hai Guys…… Mba moderator yang terhormat numpang jualan yach…. Ada obat kurus yg dahsyat banget ini,dijamin gak bikin perut mules……dan sehat  alami bagi tubuh…..,karna bahan obat herbal alamiah Biasa lah kalo perempuan habis melahirkan pasti melar punya,salah satu aku…setelah melahirkan anak pertama berat ku 73 kg thn 06 punya,berbagai macam obat pelangsing sudah pernah aku coba,bisa dikatakan semua produk yang ada di iklan pernah aku coba deh,,yaitu hasil nya tidak sesuai…yach mungkin karna badan aku udah OD(over Dosis)obat kurus jadi sangat sulit utk kurus,terakhir aku coba paket pelangsing seharga 1.5jt,didalam hati aku pasti berhasil ini toh harganya lumayan,tapi tetap juga tidak membuahkan hasil  ada juga aku kena KANKER(Kantong Kering)maksud aku…. Padahal berat normal aku 55 kg sebelumnya, sampai punya anak berat 73kg,itu kan gila!!!wah aku stress banget deh…sampai tiap kali ngaca mau nganggis deh…”kok aku gak kurus”didalam hati……..   Tapi untunglah aku berhasil menemukan obat kurus yang benar2 bisa menurukan berat badan aku…. cara kerja ini obat sangat bagus,yaitu menekan nafsu makan ,sehingga gak punya rasa lapar dan pengen makan deh,otomatis kalo kita gak nafsu makan pasti badan akan kurus dalam beberapa hari,,, tapi walaupun kita gak punya nafsu makan kita tetap harus makan,1 at 2 sendok aja,yang penting lambung ada isinya,,,dan HARUS banyak minum air putih…dan aku berhasil turun dr 73kg sampai 58 kg dengan 90 kapsul dalam jangka waktu -+ 3bln ,wah..aku senang banget deh ,walau aku gak kembali normalnya 55kg sich,soalnya aku udah gak minum lagi,menurut aku segitu udah cukup,,,dan hampir 8bln aku sudah berhenti minum porsi makan dan berat aku segitu-gitu aja gak tambah2…ada juga 1 at ½ kg kalo lagi ada acara banyak makanan……   Bagusnya obat ini menekan nafsu makan,sehingga lambung terbiasa dengan porsi makan yang kecil Dan kita terbiasa minum air lebih banyak dr sebelumnya,,jadi badan langsing tubuh pun sehat karna kita bisa minum air lebih dr 8 gelas sehari….Dan yang paling bagus TIDAK sakit perut sampai melilit&tanpa olahraga,diet makanan lemak tetap turun…..   Oyah sebelum aku yakin ini obat benar berhasil bagi siapapun,beberapa teman aku juga mencobanya Ternyata semuanya yang mencoba obat ini berhasil turun!!!! Jadi aku berani deh tawarin di web…..soalnya bukan hanya aku saja  yang berhasil…. Aku harap pengalaman aku utk kurus bisa membantu teman2 yang ingin menjadi kurus,karna sangat sulit sekali untuk menemukan obat kurus yang benar bisa menurukan berat badan dengan pasti.. Karna hampir setiap orang berani bayar mahal utk tampil cantik dan sempurna,tapi akan sangat menyesal kalo hasil tidak sesuai..!!!   Dan Kandungan dalam obat ini juga alami kok,diambil dr daun2an di racik dalam bentuk kapsul sehingga sangat praktis untuk di minum,,dan obat ini gak akan merusak ginjal,karna dia tidak mengendap diginjal Untuk itu diharuskan banyak minum air putih…… Dan bagi yang sakit maag pun gak masalah,karna kita tetap makan walaupun dikit,jadi maag tidak akan terganggu….bagi yang belum merried pun tidak masalah minum ini obat,karna sudah terbukti yang minum sekarang udah punya anak.jadi obat ini tidak akan mengeringkan kandungan…   Bagi teman-teman yang tertarik bisa tanya2 sama aku langsung di email yyanti84@yahoo.com at Ym yyanti84@yahoo.com at telpon sms langsung 081519185518,021.92715822 Nanti aku bisa jelasin lebih detail cara konsumsi n kerjanya obat,,,   Dan kalo aku gak OL mungkin aku lagi sibuk sama kerjaan rumah,add pesan aja begitu aku OL nanti aku bales,TQ

isi obat 30 kapsul Rp.260.000 ( Free Ongkir utk DKI Jkt)

 
isi obat 30 kapsul Rp.275.000(Daerah Bekasi,Tangerang,Bogor.dsb sudah termasuk Ongkir)
isi obat 30 kapsul Rp.280.000 ( untuk Luar kota sudah termasuk Ongkir)
Cara Pemesanan:
Trsf ke Rek BCA
a/n AVIYANTI
Rek:5730133750
** barang akan dikirim setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran
Waktu Pengiriman
* Oder yang diterima sebelum jam 2 sore pada hari yang sama akan dikirim
    dan barang sampai keesokkan harinya.(Waktu Jam kerja)
    Kecuali luar kota,Waktu diterima disesuaikan dengan masing2 daerah…
* Order yang diterima lewat jam 2 sore akan dikirim keesokkan harinya dan
    barang diterima lusa..(cth:Tgl 1 order kirim tgl2 dan sampai tgl 3)
**** TIDAK ADA YANG SEMPURNA TANPA PENGORBANAN******
^_^ trims ya sudah membaca                                          
*Bagi Ibu Menyusui atau penderita Jantung & Stroke dan Hipertensi, diabetes yang
masih mengkonsumsi obat dokter atau masih dalam pengawasan dokter, tidak
dianjurkan mengkonsumsi obat ini.     Testi berhasil turun 12kilo Mba Vera L-Angke Thursday, 2 April, 2009 13:31 From: "Vera liman" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Dear Yanti... sorry yach baru kirim testi ke kamu..dan jangan lupa dipasang bareng sama artikel kamu yach say....   Trims yach Yanti..obat kamu membuat aku berhasil turun 12 kilo,,sampai mama aku kaget liat penampilan aku sekarang.....pokok obat kamu OK BANGET deh.... aku seorang ibu 2 org anak,setelah lahir anak ke-2 BB aku naik gila2an gak turun2,dengan tinggi 160cm bb 67kilo,,gendut banget kan???skrg jadi 55kilo..itu selama hampir 2 bulan.....dan selama aku minum obat teman2 kantor aku pada kehausan semua...karna airnya habis sama aku...... pada awalnya aku sempat ragu sama obatnya Yanti,,sampai hampirnya sebulan lebih baru aku putuskan mencoba..pada awal minggu pertama sich memang hasil belum keliatan,soalnya timbangan masi tetap..tapi teman2 aku pada ngomong aku kurusan,sama celana kerja aku juga agak kendor sich..nafsu makan aku juga berkurang...aku pikir minum sampai habis dululah ini obat..kalo masi gak turun juga udah deh aku gak mau order lagi.....,obat seharusnya habis 10hr karna aku sering lupa minum jadi habisnya selama 20hr...trus dengan perasaan deg2an aku timbang deh...dan ternyata WOW jarumnya geser jadi 62kilo..aku langsung sms order lagi deh......... ok segitu aja yach testi dari aku.yach Yan....soalnya gak tau mau cerita apalagi...POKOKnya OK BANGET oyah memang benar kata Yanti yg penting adalah niat Hati yang tinggi......   Mba Lady-Sumut Wednesday, 8 April, 2009 11:01 From: "lady Pink" Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com jeng ini aku kasi testi obat kurus mu...aku baru minum 6hr(dr tgl 30 mar 09) aku sudah turun 3kilo hampir 4 deh,ternyata cerita kamu benar yach tentang obat ini...thanks yach jeng kamu sudah membantu aku untuk turun..4hari lagi aku trsf yach..soalnya pengen langsing selangsing nya nich..he...he..... dan teman2 kantor aku juga mau order...aku dapat bonus dunk.??? he..he...gpp walaupun gak dpt bonus,badan ku bisa kurus aja sudah senang aku...sekaliyach thanks yach jeng Yan  
   
Jumlah Posts : 254
Jumlah di-Like : belum ada like
Hai Guys…… Mba moderator yang terhormat numpang jualan yach…. Ada obat kurus yg dahsyat banget ini,dijamin gak bikin perut mules……dan sehat  alami bagi tubuh…..,karna bahan obat herbal alamiah Biasa lah kalo perempuan habis melahirkan pasti melar punya,salah satu aku…setelah melahirkan anak pertama berat ku 73 kg thn 06 punya,berbagai macam obat pelangsing sudah pernah aku coba,bisa dikatakan semua produk yang ada di iklan pernah aku coba deh,,yaitu hasil nya tidak sesuai…yach mungkin karna badan aku udah OD(over Dosis)obat kurus jadi sangat sulit utk kurus,terakhir aku coba paket pelangsing seharga 1.5jt,didalam hati aku pasti berhasil ini toh harganya lumayan,tapi tetap juga tidak membuahkan hasil  ada juga aku kena KANKER(Kantong Kering)maksud aku…. Padahal berat normal aku 55 kg sebelumnya, sampai punya anak berat 73kg,itu kan gila!!!wah aku stress banget deh…sampai tiap kali ngaca mau nganggis deh…”kok aku gak kurus”didalam hati……..   Tapi untunglah aku berhasil menemukan obat kurus yang benar2 bisa menurukan berat badan aku…. cara kerja ini obat sangat bagus,yaitu menekan nafsu makan ,sehingga gak punya rasa lapar dan pengen makan deh,otomatis kalo kita gak nafsu makan pasti badan akan kurus dalam beberapa hari,,, tapi walaupun kita gak punya nafsu makan kita tetap harus makan,1 at 2 sendok aja,yang penting lambung ada isinya,,,dan HARUS banyak minum air putih…dan aku berhasil turun dr 73kg sampai 58 kg dengan 90 kapsul dalam jangka waktu -+ 3bln ,wah..aku senang banget deh ,walau aku gak kembali normalnya 55kg sich,soalnya aku udah gak minum lagi,menurut aku segitu udah cukup,,,dan hampir 8bln aku sudah berhenti minum porsi makan dan berat aku segitu-gitu aja gak tambah2…ada juga 1 at ½ kg kalo lagi ada acara banyak makanan……   Bagusnya obat ini menekan nafsu makan,sehingga lambung terbiasa dengan porsi makan yang kecil Dan kita terbiasa minum air lebih banyak dr sebelumnya,,jadi badan langsing tubuh pun sehat karna kita bisa minum air lebih dr 8 gelas sehari….Dan yang paling bagus TIDAK sakit perut sampai melilit&tanpa olahraga,diet makanan lemak tetap turun…..   Oyah sebelum aku yakin ini obat benar berhasil bagi siapapun,beberapa teman aku juga mencobanya Ternyata semuanya yang mencoba obat ini berhasil turun!!!! Jadi aku berani deh tawarin di web…..soalnya bukan hanya aku saja  yang berhasil…. Aku harap pengalaman aku utk kurus bisa membantu teman2 yang ingin menjadi kurus,karna sangat sulit sekali untuk menemukan obat kurus yang benar bisa menurukan berat badan dengan pasti.. Karna hampir setiap orang berani bayar mahal utk tampil cantik dan sempurna,tapi akan sangat menyesal kalo hasil tidak sesuai..!!!   Dan Kandungan dalam obat ini juga alami kok,diambil dr daun2an di racik dalam bentuk kapsul sehingga sangat praktis untuk di minum,,dan obat ini gak akan merusak ginjal,karna dia tidak mengendap diginjal Untuk itu diharuskan banyak minum air putih…… Dan bagi yang sakit maag pun gak masalah,karna kita tetap makan walaupun dikit,jadi maag tidak akan terganggu….bagi yang belum merried pun tidak masalah minum ini obat,karna sudah terbukti yang minum sekarang udah punya anak.jadi obat ini tidak akan mengeringkan kandungan…   Bagi teman-teman yang tertarik bisa tanya2 sama aku langsung di email yyanti84@yahoo.com at Ym yyanti84@yahoo.com at telpon sms langsung 081519185518,021.92715822 Nanti aku bisa jelasin lebih detail cara konsumsi n kerjanya obat,,,   Dan kalo aku gak OL mungkin aku lagi sibuk sama kerjaan rumah,add pesan aja begitu aku OL nanti aku bales,TQ
isi obat 30 kapsul Rp.260.000 ( Free Ongkir utk DKI Jkt)
isi obat 30 kapsul Rp.275.000(Daerah Bekasi,Tangerang,Bogor.dsb sudah termasuk Ongkir)
isi obat 30 kapsul Rp.280.000 ( untuk Luar kota sudah termasuk Ongkir)
Cara Pemesanan:
Trsf ke Rek BCA
a/n AVIYANTI
Rek:5730133750
** barang akan dikirim setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran
Waktu Pengiriman
* Oder yang diterima sebelum jam 2 sore pada hari yang sama akan dikirim
    dan barang sampai keesokkan harinya.(Waktu Jam kerja)
    Kecuali luar kota,Waktu diterima disesuaikan dengan masing2 daerah…
* Order yang diterima lewat jam 2 sore akan dikirim keesokkan harinya dan
    barang diterima lusa..(cth:Tgl 1 order kirim tgl2 dan sampai tgl 3)
**** TIDAK ADA YANG SEMPURNA TANPA PENGORBANAN******
^_^ trims ya sudah membaca                                          
*Bagi Ibu Menyusui atau penderita Jantung & Stroke dan Hipertensi, diabetes yang
masih mengkonsumsi obat dokter atau masih dalam pengawasan dokter, tidak
dianjurkan mengkonsumsi obat ini.     Testi berhasil turun 12kilo Mba Vera L-Angke Thursday, 2 April, 2009 13:31 From: "Vera liman" <vera_liman@yahoo.com> Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com Dear Yanti... sorry yach baru kirim testi ke kamu..dan jangan lupa dipasang bareng sama artikel kamu yach say....   Trims yach Yanti..obat kamu membuat aku berhasil turun 12 kilo,,sampai mama aku kaget liat penampilan aku sekarang.....pokok obat kamu OK BANGET deh.... aku seorang ibu 2 org anak,setelah lahir anak ke-2 BB aku naik gila2an gak turun2,dengan tinggi 160cm bb 67kilo,,gendut banget kan???skrg jadi 55kilo..itu selama hampir 2 bulan.....dan selama aku minum obat teman2 kantor aku pada kehausan semua...karna airnya habis sama aku...... pada awalnya aku sempat ragu sama obatnya Yanti,,sampai hampirnya sebulan lebih baru aku putuskan mencoba..pada awal minggu pertama sich memang hasil belum keliatan,soalnya timbangan masi tetap..tapi teman2 aku pada ngomong aku kurusan,sama celana kerja aku juga agak kendor sich..nafsu makan aku juga berkurang...aku pikir minum sampai habis dululah ini obat..kalo masi gak turun juga udah deh aku gak mau order lagi.....,obat seharusnya habis 10hr karna aku sering lupa minum jadi habisnya selama 20hr...trus dengan perasaan deg2an aku timbang deh...dan ternyata WOW jarumnya geser jadi 62kilo..aku langsung sms order lagi deh......... ok segitu aja yach testi dari aku.yach Yan....soalnya gak tau mau cerita apalagi...POKOKnya OK BANGET oyah memang benar kata Yanti yg penting adalah niat Hati yang tinggi......   Mba Lady-Sumut Wednesday, 8 April, 2009 11:01 From: "lady Pink" <ladyink80@yahoo.com> Add sender to Contacts To: yyanti84@yahoo.com jeng ini aku kasi testi obat kurus mu...aku baru minum 6hr(dr tgl 30 mar 09) aku sudah turun 3kilo hampir 4 deh,ternyata cerita kamu benar yach tentang obat ini...thanks yach jeng kamu sudah membantu aku untuk turun..4hari lagi aku trsf yach..soalnya pengen langsing selangsing nya nich..he...he..... dan teman2 kantor aku juga mau order...aku dapat bonus dunk.??? he..he...gpp walaupun gak dpt bonus,badan ku bisa kurus aja sudah senang aku...sekaliyach thanks yach jeng Yan
   
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
Aamiin ya Allah semoga semuanya yang ada di grup ini bisa melahirkan secara normal dan lancar

HPL aku beda2 hehehe kalau dari Puskesmas bidan akhir bulan September tapi kalau kata dokter USG awal bulan Oktober 😁
   
10-05-2016 17:53:20 Tips Kehamilan Bulan Kelima
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like

Bulan Kelima: Ayo Jaga Kesehatan!
• Tetap Konsisten Periksa
Jadwal periksa kandungan tidak boleh dilewatkan hanya karena Anda merasa baik-baik saja. Pemeriksaan bulan ini adalah fisik, terutama tekanan darah dan berat badan plus kemungkinan Anda disarankan untuk tes hepatitis B. Pada bulan ini fisik Anda tidak banyak berubah hanya berat badan yang bertambah karena nafsu makan meningkat. Bertambahnya bb membuat beberapa otot tubuh seperti perut, pinggang, paha dan kaki menerima tambahan beban lebih dari bagian tubuh lainnya, ketika ada keluhan sakit segera konsultasikan ke dokter Anda.
• Sakit Pulih, Hamil Aman
Beberapa penyakit yang diulas dengan penyebab, pengaruhnya terhadap kehamilan, disertai dengan rekomendasi tindakan yang harus dilakukan oleh ibu hamil.
- Batuk, penyebab: refleks tubuh mengusir zat asing yang ada di tenggorokan
pengaruh: keluar air seni atau feses spontan, mencetus pendarahan dengan riwayat perdarahan, sesak nafas dan sakit perut bagian bawah
tindakan: minum banyak air putih, hindari penyebab alergi, minum obat antibiotik
- Migrain, penyebab dan gejala: nyeri tajam dan berdenyut di salah satu sisi kepala, disertai mual, muntah, lemah, tidak nafsu makan. Disebabkan perubahan cuaca, tekanan udara, hormon tubuh, bahan kimia berbau dan asap rokok. 
pengaruh: muncul pertama kali saat trimester pertama, tidak mempengaruhi tumbuh kembang janin, ibu hamil yang sering terkena migrain beresiko 19x terkena stroke, 5x penyakit jantung dan 2x preeclampsia. 
- Flu, penyebab: infeksi saluran pernafasan oleh virus, gejala utama: demam, sakit kepala, batuk, hidung tersumbat, sakit tenggorakan. 
pengaruh: resiko komplikasi, pneumonia (radang paru-paru)
tindakan: banyak istirahat, konsumsi makanan bergizi seimbang dan banyak minum

Baca selengkapnya di blog kami ya ayah bunda Bulan Kelima Kehamilan: Ayo Jaga Kesehatan ~ RSI Cahaya Giri 

semoga bermanfaat

   
24-01-2016 19:54:55 ukuran janin
Jumlah Posts : 129
Jumlah di-Like : belum ada like
*Membaca foto di USG*

Bagi bunda yang baru sekali check up ke dokter dan menjalani USG, mungkin masih bingung dengan singkatan bahasa ilmiah yang ada di foto USG. Terkadang, dokter juga tidak menjelaskan detil, bagaimana pertumbuhan janin yang ada di kandungan.

Selain gambar janin, foto USG juga terdiri dari beberapa tabel atau angka-angka yang diukur dari pengukuran dokter terhadap tungkai lengan, kaki, dan diameter kepala. Semua itu bisa menghasilkan rumus yang menunjukkan berapa berat janin di dalam kandungan. Beberapa istilah yang umum ada di hasil foto USG antara lain:
1. GA = Gestational Age. Ini menunjukkan perkiraan umur kehamilan Anda, berdasarkan panjang tungkai lengan, tungkai kaki ataupun diameter kepala. Jika salah satu dari GA di foto USG Anda menunjukkan besaran yang tidak normal, dokter langsung bisa mendeteksinya sebagai kelainan. Terutama GA di bagian kepala.
2. GS: Gestational Sac. Yaitu ukuran kantung kehamilan, berupa bulatan hitam. Ini biasanya muncul pada hasil foto USG trisemester awal.
3. CRL: Crown Rump Length. Yaitu ukuran jarak dari puncak kepala ke ‘ekor’ bayi. Ini juga biasa digunakan dokter untuk mengukur janin di usia kehamilan trisemester awal.
4. BPD: Biparietal diameter. Ini adalah. ukuran tulang pelipis kiri dan kanan. Biasa digunakan untuk mengukur janin di trisemester 2 atau tiga
5. FL: Femur Length. Merupakan ukuran panjang tulang paha bayi.
6. HC: Head Circumferencial atau lingkaran kepala.
7. AC: Abdominal Circumferencial. Ukuran lingkaran perut bayi. Jika dikombinasikan dengan BPD akan menghasilkan perkiraan berat bayi.
8. FW: Fetal weight atau berat janin.
9. F-HR: Fetal Heart Rate atau frekuensi jantung bayi.

Dan jika bunda penasaran dengan berat normal janin, bisa kok minta dokter kandungan untuk mencetak hasil tabel perkiraan berat badan janin seperti gambar berikut ini:

Sementara itu, untuk panduan bunda memahami berat badan normal janin, berikut tabelnya:
Gestational age Length (US) Weight (US) Length (cm) Mass (g)
(crown to rump) (crown to rump)
8 weeks 0.63 inch 0.04 ounce 1.6 cm 1 gram
9 weeks 0.90 inch 0.07 ounce 2.3 cm 2 grams
10 weeks 1.22 inch 0.14 ounce 3.1 cm 4 grams
11 weeks 1.61 inch 0.25 ounce 4.1 cm 7 grams
12 weeks 2.13 inches 0.49 ounce 5.4 cm 14 grams
13 weeks 2.91 inches 0.81 ounce 7.4 cm 23 grams
14 weeks 3.42 inches 1.52 ounce 8.7 cm 43 grams
15 weeks 3.98 inches 2.47 ounces 10.1 cm 70 grams
16 weeks 4.57 inches 3.53 ounces 11.6 cm 100 grams
17 weeks 5.12 inches 4.94 ounces 13 cm 140 grams
18 weeks 5.59 inches 6.70 ounces 14.2 cm 190 grams
19 weeks 6.02 inches 8.47 ounces 15.3 cm 240 grams
20 weeks 6.46 inches 10.58 ounces 16.4 cm 300 grams
(crown to heel) (crown to heel)
20 weeks 10.08 inches 10.58 ounces 25.6 cm 300 grams
21 weeks 10.51 inches 12.70 ounces 26.7 cm 360 grams
22 weeks 10.94 inches 15.17 ounces 27.8 cm 430 grams
23 weeks 11.38 inches 1.10 pound 28.9 cm 501 grams
24 weeks 11.81 inches 1.32 pound 30 cm 600 grams
25 weeks 13.62 inches 1.46 pound 34.6 cm 660 grams
26 weeks 14.02 inches 1.68 pound 35.6 cm 760 grams
27 weeks 14.41 inches 1.93 pound 36.6 cm 875 grams
28 weeks 14.80 inches 2.22 pounds 37.6 cm 1005 grams
29 weeks 15.2 inches 2.54 pounds 38.6 cm 1153 grams
30 weeks 15.71 inches 2.91 pounds 39.9 cm 1319 grams
31 weeks 16.18 inches 3.31 pounds 41.1 cm 1502 grams
32 weeks 16.69 inches 3.75 pounds 42.4 cm 1702 grams
33 weeks 17.20 inches 4.23 pounds 43.7 cm 1918 grams
34 weeks 17.72 inches 4.73 pounds 45 cm 2146 grams
35 weeks 18.19 inches 5.25 pounds 46.2 cm 2383 grams
36 weeks 18.66 inches 5.78 pounds 47.4 cm 2622 grams
37 weeks 19.13 inches 6.30 pounds 48.6 cm 2859 grams
38 weeks 19.61 inches 6.80 pounds 49.8 cm 3083 grams
39 weeks 19.96 inches 7.25 pounds 50.7 cm 3288 grams
40 weeks 20.16 inches 7.63 pounds 51.2 cm 3462 grams
41 weeks 20.35 inches 7.93 pounds 51.7 cm 3597 grams
42 weeks 20.28 inches 8.12 pounds 51.5 cm 3685 grams

*sebagai patokan saja berat badan baby inside bisa lebih besar atau kecil mendekati dari angka yg tertera tiap minggunya

Semoga bermanfaat ^_^ .....

*dicopast & save dinotepad pas hamil Fey, dicari lg link sdh ga ada krn dari multiply dapatnya waktu itu.

*Foto by Google
   
18-11-2015 19:41:00 hasil usg dan hpht beda
Jumlah Posts : 106
Jumlah di-Like : belum ada like
Memang cek ke dokter tidak efektif karna dokter menyaran kan supaya pasien kembali dan di cek sedangakan cek ke dokter yang ada di bilang tidak ada dan yang tidak ada di bilang ada