SITE STATUS
Jumlah Member :
493.717 member
user online :
1602 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: dapatkah vaginitis sembuh

New Topic :  
02-12-2011 16:31:29 tbc pada anak
Jumlah Posts : 1725
Jumlah di-Like : 25
anak saya berumur 3tahun 11 bulan, 3 bulan terakhir ini anak saya mengalami batuk pilek yang tidak kunjung sembuh, sekitar sebulan yang lalu kami membawanya ke dokter spesialis anak, kemudian oleh dokter dianjurkan untuk melalukan rontgen dan ditemukan bahwa ada flek di paru-paru anak saya, dokter kemudian memberikan obat untuk diminum setipa hari selama 6 bulan dan juga memberikan obat untuk batuk pileknya, setelah obat batuk pilek habis diminum, batuk pilekya sembuh tapi 2 minggu kemudian kambuh lagi, saya jadi bingung harus bagaimana agar batuk pileknya juga tidak sering kambuh. dapatkah dokter memberikan saran apa yang harus saya lakukan? oya anak saya selalu berkeringat walaupun udara dingin tapi bukan pada tangan atau kakinya.

Dari : tina

Jawaban:

Dear Bunda,

TBC pada anak atau kerap disebut “flek” paru oleh masyarakat luas, memerlukan pengobatan minimal selama 6 bulan untuk kemudian di lakukan evaluasi (pemeriksaan ulang) untuk mengetahui apakah memerlukan pengobatan lebih lanjut atau telah sembuh dan bebas bakteri TBC. Taatilah pengobatan selama 6 bulan tersebut agar tidak terjadi kekebalan terhadap obat (resistensi obat).Gejala yang timbul karena penyakit ini adalah adanya penurunan berat badan, keringat terutama pada malam hari, peningkatan suhu badan yg ringan (tidak terlalu tinggi namun di atas suhu badan pada umumnya), batuk terus menerus. Apabila anak anda terus mendapatkan batuk setelah tidak meminum obat batuk,s ebaiknya anda berkonsultasi pada dokter anda kembali, untuk dilakukan pemeriksaan dan pemberian obat batuk yang tepat. Jagalah kebersihan lingkungan tempat tinggal anda, pastikan sirkulasi udara dan sinar matahari dapat masuk dengan baik pada ruangan rumah anda.Demikian jawaban saya semoga dapat membantu.
   


Jumlah Posts : 720
Jumlah di-Like : belum ada like
TERAPI KESEHATAN

INOVASI TERBARU dari JEPANG

tanpa minum obat

koyo Therma

MORI-NO-KI

 

Cukup Ditempel Saja !!

Toksin / Racun dalam tubuh akan keluar

 

Produk asli Jepang

 

Koyo Therma MORI-NO-KI diciptakan Pakar kesehatan Jepang melalui riset selama puluhan tahun dengan perpaduan ilmu pengobatan Timur ( Akupuntur ) dan teknologi kedokteran Barat.

Membantu Proses Penyembuhan Penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh , seperti ;

   1. Susah tidur
   2. Diabetes
   3. Narkoba
   4. Darah tinggi
   5. Kolestrol
   6. Asam urat & rematik
   7. Sakit pada otot
   8. Sakit pada persendian
   9. Gangguan fungsi Ginjal
  10. Berat Badan berlebihan
  11. Gangguan Jantung
  12. Sakit di bagian tubuh tertentu akibat aktivitas yang berlebihan

 

 

MORI-NO-KI  produk Asli Jepang  dengan Mutu Terjamin .

Telah dipasarkan di berbagai Negara ,seperti : Jepang , Singapura , Brunei , Malaysia , dan Indonesia .

RATUSAN RIBU KOTAK TELAH TERJUAL !

 

KEHIDUPAN MANUSIA DIPENUHI OLEH TOKSIN

Kehidupan modern kita identik dengan toksin. Setiap kali kita bernafas , makan , dan minum , toksin hampir dipastikan masuk ke dalam tubuh .Akumulasi toksin yang banyak dalam tubuh akan memberatkan fungsi HATI yang selanjutnya organ akan merasa cepat letih dan mulailah muncul penyakit ringan hingga penyakit berat seperti tumor ,kanker, stroke, diabetes, darah tinggi, dan gangguan fungsi organ lainnya.

Karena itu TOKSIN PERLU DIKELUARKAN SECARA BERKALA
 

TANYA JAWAB SEPUTAR PRODUK MORI-NO-KI

Apakah yang dimaksud dengan toksin?

Toksin adalah benda asing yang masuk ke dalam tubuh yang dapat menyebabkan kesehatan kita terganggu.

Apakah pengaruh toksin di dalam tubuh kita ?

Kita akan menderita berbagai penyakit , karena bahan toksin merusak sel dan organ tubuh.

Dapatkah tubuh kita mengeluarkan toksin ?

Ya, tubuh kita dapat mengeluarkan toksin melalui 4 organ utama yaitu : hati,paru-paru,ginjal dan kulit.

Mengapa kita perlu MORINOKI untuk mengeluarkan toksin ?

Kelemahan fungsi organ atau kerusakan organ tubuh menyebabkan toksin tidak dapat dikeluarkan semua.Karena itu MORI-NO-KI diperlukan untuk mengeluarkan sisa toksin.

Bagaimana MORINOKI bekerja ?

Dengan menempelkan koyo MORINOKI pada titik-titik syaraf di telapak kaki atau bagian tubuh lain, MORI-NO-KI akan menyerap toksin melalui pori-pori kulit.

Mengapa MORINOKI lebih sesuai di tempel di telapak kaki dibanding tubuh bagian lain?

Karena di telapak kaki terdapat lebih dari 60 titik akupuntur.Selain itu , pori – pori di telapak kaki lebih besar dari bagian lain.Karena itu toksin lebih mudah diserap.

Tanda apakah yang membuktikan bahwa MORINOKI telah menyerap keluar toksin dari dalam tubuh?

Warna Koyo yang awalnya putih kekuningan telah berubah menjadi coklat , abu-abu atau kehitaman.Koyo juga menjadi lembab dan berlendir.

Dapatkah MORI-NO-KI menyerap lemak dari tubuh?

MORI-NO-KI dapat menyerap lemak karena mengandung chitosan yang dapat menangkap molekul lemak yang terdapat dalam aliran darah.

Bolehkah MORI-NO-KI digunakan pada anak-anak ?

Ya, MORI-NO-KI dapat digunakan oleh anak-anak karena dalam tubuh mereka juga terdapat toksin.Pencegahan awal adalah cara yang terbaik.

Benarkah penggunaan MORI-NO-KI dapat memperlambat proses penuaan ?

Benar, kerusakan sel diantaranya diakibatkan dari tindakan radikal bebas dan toksin.Tanpa toksin, pertumbuhan sel terjaga.Ini akan memperlambat penuaan.

Berapa lama saya harus menggunakan MORI-NO-KI ?

Digunakan secara teratur 4 s/d 8 jam di waktu tidur.Untuk hasil yang nyata , gunakan MORI-NO-KI selama 8 hari berturut – turut sampai hanya terdapat sedikit perubahan pada warna koyo dan sedikit lendir. Dan untuk perawatan berkala, gunakan 1 minggu 1 kali

KANDUNGAN UTAMA KOYO THERMA MORI-NO-KI                           

    1.  Wood Vinegar,
    2.  Bamboo Vinegar
    3.  Loquat Leaf
    4.  Vitamin C sebagai penyejuk dan pemutih
    5.  Chitin Chitosa
    6.  Dokudami Houtuynia Cordate
    7.  Shokubutsu Seni, Antiseptik
    8.  Stone powder , Absorban(penyerapan)
    9.  Pearl Powder ,Absorban ,
    10. Red Pepper,memberi efek menghangatkan
    11. Infra Red, merangsang peredaran darah di seluruh tubuh
    12. Mikro kapsul , memberikan panas secara terus-menerus

Harga Termurah dengan Kualitas sebanding

 

Rp. 285.500,-

Isi 12 Sachet & gratis 2 sachet selama persediaan masih ada

 

JANGAN BIARKAN TOKSIN MERUSAK TUBUH ANDA PESANLAH SEKARANG JUGA

 

Hubungi Agen / Distributor kami

Linda

0 8 1 6 - 1 4 0 0 - 9 4 6

0 8 1 2 - 1 3 9 6 - 1 4 4 8

0 2 1 - 9 2 9 9 7 9 8 9( Esia )

Untuk melihat contoh gambar Morinoki kunjungi :

http://www.tokobahagia.com

    ATAU

http://www.morinoki88.blogspot.com/
             

 KESAKSIAN PENGGUNA MORINOKI DI JEPANG

Influenza

Seorang Guru berusia 58 tahun berasal dari Sapporo Shi telah sembuh dari influenza setelah menggunakan MORI-NO-KI selama 2 hari.
Konsetrasi

Seorang pelajar berusia 17 tahun berasal dari Tokyo dapat berkonsentrasi penuh saat belajar walaupun tidur tidak mencukupi setelah menggunakan MORI-NO-KI.
Masalah Tidur
Seorang wanita berusia 34 tahun yang selalu mengeluh tidak merasa segar pada waktu pagi karena kurang tidur, kembali merasa segar sejak menggunakan MORINOKI.
Sakit Punggung / Tulang Belakang

Seorang ahli judo dilarang bertanding oleh dokternya karena mengalami sakit punggung. Dia telah menggunakan MORI-NO-KI sebanyak 3 sachet di kakinya dan 1sachet di tulang belakangnya selama 5 hari dan sembuh.Seminggu kemudian dia dapat mengikuti pertandingan kembali dan menang.

Masalah Sendi

Seorang Wanita tua yang tidak dapat berdiri telah diberikan perawatan MORINOKI ; 2 sachet di setiap kaki dan 2 sachet di bagian belakang pinggang.Hanya dalam 20 menit , wanita tua itu telah merasa lega dan mulai bisa berdiri.
KESAKSIAN PENGGUNA MORINOKI DI INDONESIA
Nurhana , ibu rumah tangga , 42 tahun , Jambi

Keluhan : Kaki Bengkak 8 tahun dan Penglihatan Kabur

Pada awalnya saya kurang yakin dengan produk ini , tapi setelah menggunakan selama 12 hari , ternyata sakit pada kaki ( bengkak ) yang saya alami selama 8 tahun dan penglihatan mata saya yang selama ini kabur , sekarang sudah dapat melihat dengan jelas, saya juga tidak merasakan sesak pada dada,seperti yang selama ini terjadi

Kam Jun Khim, Ibu Rumah Tangga , 49 tahun , Singkawang
Keluhan : Asam Urat


Sebelumnya , bagian tumit saya keras , bengkak dan sakit jika tersentuh dan lengan atas sampai punggung juga sakit, kadang-kadang bebas hingga sulit digerakkan. Setelah menggunakan MORI-NO-KI selama 6 malam berturut-turut , segala derita yang saya alami sirna.

Salmah Idris, 30 thn, sakit sendi selama 5 tahun

Kesehatan saya terganggu dengan sakit sendi yang menyerang karena berat badan yang berlebihan.Setelah menggunakan produk ini , sakit sendi saya hilang dan berat badan saya pun menurun.

HR Lanti , 50-an th, Sakit Asam Urat

Saya mengidap penyakit asam urat dan sering merasa kelelahan pada saat sedang melakukan aktivitas sehari hari.Setelah menggunakan MORINOKI 2 dus , keluhan penyakit saya berangsur hilang dan saya sehat kembali.

Bahder Johan,40-an th,Sakit stroke
Setelah mengalami stroke selama 1 th,kondisi fisik saya sangat lemah dan kalau saya memegang suatu benda , tangan saya selalu bergetar. Saya diperkenalkan dengan produk MORINOKI dan mencoba menggunakan 2 sachet produk tersebut di telapak kai kiri dan kanan pada malam hari , ternyata keesokan harinya , kaki saya banyak mengeluarkan cairan.Kemudian saya terus menggunakan MORINOKI setiap hari , dan kondisi fisik saya bertambah baik, badan terasa segar dan tangan saya tidak gemetar lagi.

 
KESAKSIAN PENGGUNA MORINOKI DI MALAYSIA

Roslan Wahid , 50 tahun
Keluhan : Menderita Sakit Ginjal


Setelah memakai produk ini , terlihat lendir hitam pekat pada koyo dan setelah pemakaian beberapa hari , warna koyo pun berangsur menjadi semakin bersih, seiring dengan itu kondisi fisik saya semakin baik dan yang lebih penting lagi bagi saya yaitu saya tidak lagi harus selalu pergi ke HEMODIALISIS untuk CUCI DARAH.
Hj.Fauziah

Keluhan : Kelebihan Berat Badan dan Suara Serak
Saya sering merasa sakit-sakit di seluruh badan karena kelebihan Berat Badan. Setelah menggunakan 2 kotak MORI-NO-KI rasa sakit di seluruh badan telah berkurang.

Yang lebih mengejutkan adalah SUARA SAYA yang dahulu SERAK sudah dapat terdengar dengan jelas.

Siti Rokiah Mahmud ( Sakit Lutut dan Sendi )

Sakit Lutut & Sendi menyebabkan saya merasa sakit sekali saat bangun dari duduk dan tidak kuat untuk berjalan. Saya telah mencoba berbagai jenis obat , tetapi tetap tak berhasil , sampai saya diperkenalkan produk MORINOKI oleh menantu saya.Penderitaan yang saya alami selama 3 tahun telah berkurang dengan hanya memakai 3 kotak MORINOKI.




   
08-05-2018 12:25:16 endometriosis
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Aku juga menderita adenomiosis bun, sejenis aja sama endometriosis cuma posisi tumbuhnya berbeda.. Dokter sarankan laparoscopy, operasi dengan sayatan2 kecil.. Lebih cepat sembuh.. Kalo kita menderita endo, agak sulit untuk hamil bun.. Tapi lebih baik di buang saja endometriosisnya, apalagi kalau mengganggu, misal haid sakit dan pendrahan cukup banyak, ditandai dengan hari haid yg lama.. Semua adalah kihtiar,.. Semoga kita cepat dikasih kesembuhan dan cepat dpt momongan bund.. Amiin.
   


28-04-2018 11:03:20 HPL desember 2018
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
Aku ga mabuk sama sekali bun, kaya yg ga hamil, ya ampun bund sampe di opnam gtu ya,, aku sering kram perut doang bun, terus tiap mlem meriang... Cepet sembuh ya bunda zeze mabuk nya..
   
24-01-2018 11:33:57 tanda kehamilan
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bun.. salam kenal semua.. mau tnya kalo perut nyeri dan tempatnya pindah pindah kadang di kanan di kiri di bawah pusar. Tanda hamil bukan ya?😬 berharap banget ni..😊 nyerinya kalo di elus pake tangan bisa sembuh
   


22-01-2018 22:44:56 PCOS survivor
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
mau tanya donk bund. PCOS bisa sembuh dalam 1 bulan?
   
Jumlah Posts : 61
Jumlah di-Like : belum ada like
hehee sama bund,, sy nikah tgl 17 november 2017 ,tp sy haid tgl 10 november ,,Krna sy merasa aneh sakit tiba" sehari sembuh tp jd kembung tiap hari,, akhirnya tgl 3 desember coba tespek trnyta positif tp samar,, tgl 10 nya tespek lg dah jelas bgt,, tgl 26 desember ke dokter kandungan usg sudah hamil 6 minggu 4 hari ,pdhal sy nikah kan baru 5 minggu 4 hari,, krna dokter Hitungny dr hpht,, sy haidnya tgl 10 nov,, seminggu sblm nikah jd ya bener,, sy jg smpet bingung krna sy baru bisa hb jg tgl 20 nya baru bs nembus 🙈mngkin pas nembus itu pas masa subur jd lgsung deh,,
   
10-01-2018 18:01:48 Silahkan Bertanya, disini
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bun mau tanya nh, agar pilek cepet sembuh gmna ya? mau konsumsi obat takut, saya lagi hamil jalan 7 bulan,
minta solusinya
   
28-12-2017 14:52:35 Batuk
Jumlah Posts : 61
Jumlah di-Like : belum ada like
bun tiara apa silex dah pasti aman dan ada di apotik? soalnya sy batuk gk sembuh sembuh dr uk 4minggu smpe skrg 6 week 6 d,, awalnya ke bidan di kasih ob herbal gk sembuh tambah parah batuknya kering,, kmrn tgl 26 ke dokter obgyn di RSIA di kasih thymax tp blm membaik jg ? smpe bingung dah batuk gk sembuh" tambah mual gk doyan makan,, takut knapa" soalnya kmrn usg 6week 4day baru kelihatan kantung janin aja 2.6cm janin nya blm keliatan,, takut gk berkembang gara" batuk berat
   
28-12-2017 12:27:16 anak mencret
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
mau nanya ni.. kenapa anak saya mencret sama ada lendir darahnya uda 2minggu tapi belum sembuh jga uda di bawa kebidan sama kedokter.. tau ga ya obat yg bagus buat anak mencret n berdarah gitu..
   
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
aq di biarin makin gatal.. berbulan" minta obat dokter alhamdulillah 1 hari langsung sembuh
   
22-11-2017 05:56:32 cacar
Jumlah Posts : 1450
Jumlah di-Like : belum ada like
cacar itu virus..jd dia bs sembuh sendiri..beda dgn bakteri yg hrs pake antibiotik..tp klo ga tega ya mending ke dokter aja..
   
22-11-2017 05:53:15 cacar
Jumlah Posts : 1450
Jumlah di-Like : belum ada like
cacar itu virus..jd dia bs sembuh sendiri..tp klo ga tega ya mending bawa ke dokter aja..
   
28-08-2017 17:20:49 flu saat hamil
Jumlah Posts : 733
Jumlah di-Like : belum ada like
bun klo saya flu sudah sigap irisin bawang merah di mangkok taruh dekat bun tidur. am handuk kecil di basahin air dingin taruh di leher biar bisa nafas. Alhamdulillah. dg istirahat cukup dan minum air putih byk sembuh karna hamil muda ga boleh byk minum obat apalagi sembarangan. sama
   
27-08-2017 04:54:10 kista
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
sebelumnya salam kenal bunda, mau tanya disini ada yg domisili dijogja? ada yg pernh terapi alternatif gtu ga bun di daerah jogja? ak lg nyari nih, ak didiagnosa dokter ada kista 3,7 huhu pgn sembuh tanpa operasi soalnya takut