SITE STATUS
Jumlah Member :
492.784 member
user online :
1130 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: cream wajah dokter mardiyah

New Topic :  
17-09-2016 10:30:09 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
klo sy bunda kebetulan dpt dokter sekalian kandungan+kecantikan jd dr cream wajah n tubuh smua ada cm sy aja yg malas pakenya xixixixixi, abis melahirkan jg nanti diksh jamu sm dokter sy, nah klo kt operasi jika ada keloid bs lgs dipakein obat penghilang keloid smua lengkap, tp dasarnya mank kt hamil bun, namax dandan pasti malas, pke baju jg gt, yg enak dipke aja yg dipke trus2an hahaha
   


16-09-2016 16:56:16 Silahkan Bertanya, disini
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
bund, ibu meyusui pakai cream wajah dr dokter kira2 pgaruh ke asi g ya?
   
Jumlah Posts : 29
Jumlah di-Like : belum ada like
bund sy dapet cerita dr dokter sy ada pasien dia yg lahirin anak nya kurang kuping 1, gara" bandel...katanya sblm dia hamil dia pake oerawatan wajah mungkin yg ngandung berbagai macam kimia, padahal dokter muka nya wanti" ke sang ibu itu kl bisa 6 bln setelah perawatan jgn dl hamil, eehh ibu itu malah promil dan hamil lah dia, alhasil pada anak nya jd ada kelainan... saran sy buat bunda, lbh baik tahan dl dech buat perawatan muka nya, soalnya emank bawaan bumil itu emank kusem, kita pentingin dl aja kesehatan bayi di dlm perut, nanti ga lama abis kahiran jg kita bs perawatan abis" an sekalian program kurusin badan, walaupun ada jg dokter mukabyg menjamin aman buat bumil, namanya cream wajah yg bs mencerahkan atau membuat mulus pasti ada bahan kimia nya... kl muka kusem, bunda rajin aja masker pake putih telur dan air lemon, alhamdulillah membantu jg bun muka bersih dan mengilap ga ada jerawat tanpa ada bahan kimia di dlm nya..
   


19-01-2015 22:25:07 lahiran
Jumlah Posts : 1269
Jumlah di-Like : 8

Apakah cream wajah yang bunda gunakan diberikan oleh dokter spesialist kulit yang mengetahui keadaan bunda yang sedang mengandung ? Pastikan cream yang bunda gunakan tidak mengandung bahan-bahan yang dapat membahayakan pertumbuhan serta perkembangan janin seperti mercury, hydroquinon, serta retinoid.

   
Jumlah Posts : 656
Jumlah di-Like : belum ada like
klo aq dr awal hamil dah d wanti2 ma dokter spog bun...ga boleh pake cream wajah....jd sekarang aq ga pake apa2 deh...ga papa deh yg penting debay nya sehat wal'affiat.... pake lotion badan jg engga heeeeheee... tp katanya produk wardah aman buat bumil..
   


07-12-2013 08:06:26 cream pemutih
Jumlah Posts : 656
Jumlah di-Like : belum ada like
klo bs jgn pake cream wajah dulu yaaa bun...soalnya qrt ga tau...zat apa aja yg trkandung d dlm cream wajah....tp klo emang dr dokter bunda membolehkan brarti msh aman....
beda sm aq bun....br awal kehamilan dah d wanti2 ma dokter ga dibolehin pake cream wajah...krn cream/lotion pemutih itu msh mngandungzat mercury bun...
smp skrg pun aq ga pake apa2 bun...lotion u/ kulit/badan aja ga kepake...
yaaa ga papa lah....demi kesehatan debay
   
Jumlah Posts : 656
Jumlah di-Like : belum ada like
ko aq bun...wkt awal k dokter kandungan dah d wanti2 ma dokternya u/ jgn pake cream wajah apapun....yaaa aq nurut aja....ga brani jg sih pke2 kosmetik gitu...yg penting debay nya sehat wal?affiat...
Aammmiiiinnnn
   
Jumlah Posts : 140
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 cantik..numpang share ya....pasti bumil dan busui bnyk yg wajahnya kusam/gk secerah dulu,atau pun berjerawat n berminyak karna perubahan hormon....
gk mau kan bund dibprotes suami dan pastinya pgen kembali cantik kyk dulublg kan...
sy ada cream wajah yg aman utk bumil san busui...tdk mnyebabkan ketergantungan bun...juga bebas bahan kimiawi lho....
ini diracik oleh dokter sdah sy bwabke spog sy jga setelah beliau cek jawabannya sama...aman utk bumil n busui....
ayo bund yg pgen cantik syg ank dan suami buruan order bund.....
   
11-04-2012 19:06:03 hamil dan cream wajah
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
 hallloo bunda2,, salam kenal semuanyaaaa..
kata dokter aku sudah hamil 4 minggu.. tapi aku bingung nih,, boleh gak yah ibu hamil seumuran aku pake cream wajah?? mohon masukannya yah bunda2... makasih...
   
Jumlah Posts : 516
Jumlah di-Like : 7
Halo bunda....
salam kenal sy dari Solo...usia kehamilan 17w.. mo tanya untuk pemakaian cream wajah pagi/malam boleh gak sihh waktu hamil?? apakah bunda2 smua jg dilarang sama dokter...? secara aq slama hamil ini gak brani pake lagi demi dedek didalam...tu jg krn dilarang dokter..tp ya itu deh,,,muka jadi jerawatan di mana-mana  (padahal biasanya gak pernah jerawatan). jd risih sendiri...cm sy msh pake pembersih wajah aja tiap pagi & mlm (ini dibolehkan dokter)..blm sempat konsultasi lagi nihh bun...klo mungkin boleh menggunakan saat trisemester 2 kali yaa...??? mohon dibantu....thanx 
   
Jumlah Posts : 108
Jumlah di-Like : 1
dok..apa imkandungan cream wajah ini aman tuk bumil?
Ingredients : wild glossy ganoderma, kojic acid, arbutin, gingseng, pearl powder and plant exctract essence, Inflammation reducing, antibiosis and nourishing moisturizing beauty ingredients extracted from arnica, Korean gingseng, Cordyceps sinensis and many other herbs.
   
20-10-2016 16:19:38 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda tlong minta infox untuk cream wajah yg aman apa ya.. 3 bulan gak pernah pake cream jd kusam bund mukaku..bunda2 pada pke cream wajah apa yaa..
   
15-10-2016 21:42:57 hamil muda
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
dok saya mau tanya sebelum hamil aku suka pake cream wajah dan sejak tahu aku hamil saya berhenti pk creamnya,jd wajah saya hitam dan kusam lg.apakah ada cream yg aman bg ibu hamil ?
   
16-09-2016 16:59:59 Silahkan Bertanya, disini
Jumlah Posts : 177
Jumlah di-Like : belum ada like
waduh utk cream wajah saya kurg tau sebelumny sdh konsultasi dlu bunda.atau tanya sma bunda yg lain.soalnya sya jarang utk make up .cream paling biasa kaya citra begitu.heheheeh
   
04-08-2016 15:08:13 cream wajah buat busui
Jumlah Posts : 477
Jumlah di-Like : belum ada like
haaii bun,kasih saran dong cream wajah apa yg cocok buat busui,waktu hamil berhenti perawatan soalnya takut ada efek pd janin,skrng muka udh kusem bgt tp bingung mau oke cream wajah apa..