SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
1069 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: cover bayi tabung

New Topic :  
18-05-2018 00:01:46 PCOS
Jumlah Posts : 21
Jumlah di-Like : belum ada like
Selamat malam bunda semua..
Perkenalkan saya Yenny,
sudah hampir 6th usia pernikahan saya dan sampai saat ini blm di karunia i momongan.. Inseminasi sudah saya lakukan tapi gagal..
kemudian saya memutuskan untuk ikut program bayi tabung. Ternyata kadar AMH saya melebihi dari standart nya dan saya di diagnosa PCOS. bukan lagi PCO tapi PCOS.. Saya melakukan stimulasi penyuntikan obat tetapi sel telur saya tidak berkembang sebagaimana mesti nya.. Lalu dokter saran kan utk LOD (Laparoscopy Ovarian Drilling)
ini sdh 1 bln berlalu, sejak LO tgl 11 April sampai saat ini tgl 17 Mei sy sdh 2x mengalami haid. Dokter blg kalau kemungkinan hamil normal sangat besar karba sdh di LOD.. Apakah bunda2 ada yg pernah mengalami seperti saya dan bisa hamil alami??? Info nya ya bun.. Makasiihh 🙏🏻🙏🏻
   


Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal, saya program bayi tabung tanam embrio tgl 1 nov 2017. sejak tgl 19 nov sampai sekarang muncul bercak coklat dan sering nyeri perut pinggang kiri juga cuma kadang hilang nyerinya.. pake obat ultrogestan yg masuk vagina sehari 3 kali.. sampe akrg masi saya pakai.. harus gmn ya.. tadi pagi test pack cuma 1 setrip juga.. gmn y bunda? apa wajar ya?
   
26-09-2016 22:34:30 perkenalan
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
sy umr 41th,sy pernah dikaruniai keturunan tpi pd usia 3bln kehamilan sy keguguran,smpe skrg blm dikaruniai lgi,sy ingin program bayi tabung biaya murah itu dimn ya,mhn bantuan nya Krn ini utk kelangsungan rmh tangga kami
   


15-05-2016 14:02:44 Rencana Bayi Tabung
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda,nama saya purwati,saya sedang program bayi tabung,tapi tgl 12 mei kemarin cek hcg cuma 40, dan dinyatakan megatif,tapi pas di usg transvagina ada cairan dan kaya kantung janin, disuruh cek 1 minggu lagi, tapi saya sedih denger hasilnya. ada pengalaman yg kaya saya ga ya ?
   
28-03-2016 22:11:00 program hamil
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
bu wulan.. sabar aja. sy 13 taon penantian yg bgitu lama. thn 2011 sy program bayi tabung d sby dng dkter aucky... gagal . stelah itu sy los tnpa priksa2 k dkter.. alias pasrah. puji tuhan ini sy hamil 23 w.. bner2 ndak menyangka.
   


01-02-2016 11:56:26 saluran telur tinggal sebelah
Jumlah Posts : 41
Jumlah di-Like : belum ada like
sabar bunda herlin paramita. aku juga udah tinggal sebelah. rencana sama suami sih mau bayi tabung. kalo bunda chacha icha pakai program apa bun ?
   
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : belum ada like
konsultasi cepat hamil tanpa program bayi tabung
   
23-01-2016 15:59:17 Rencana Bayi Tabung
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 mw nanya berapa biaya bayi tabung
   
05-01-2016 21:04:32 adopsi anak
Jumlah Posts : 369
Jumlah di-Like : belum ada like
klo da rejeki lebih bayi tabung ja bund...
   
13-11-2015 19:18:43 hsg
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
sya bru pulang dr dok.kndungan ya allah hx ada 2 cara operasi atau bayi tabung sya shok..tolong bantu saya saluran saya tersumbat :'(
   
13-11-2015 17:55:57 Solusi Hamil Cepat
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
BAGI YG UDAH LAMA NIKAH, LAMA PROMIL, UDAH BANYAK NGELUARIN BIAYA TP LOM JG BERHASIL ATO DIHARUSKAN IKUTAN BAYI TABUNG? Ikutilah Program dari KAMI

pin BBM 562B5D17
   
Jumlah Posts : 211
Jumlah di-Like : belum ada like
beda beda bun.. biasanya trimester 1, kalo kasus sy duku, baby nya si baek sehat cm pertumbuhan terhambat krn kurang asupan nutrisi akibat darah yg kental, ada jg pengalaman ampe bayi tabung gagal ternyata setelah dicek ada kekentalan darah, begitu kekentalan darahnya diobati, dan dipantau, malah berhasil hamil alami bun
   
02-09-2015 19:38:10 endometriosis
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
saya sudah bayi tabung bun...blm berhasil.
sudah pernah konsumsi glukogen lmyan lama....
   
13-08-2015 05:57:29 janin tidak berkembang
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda fikasi,sekedar sharing. sy jg indung telur hny sblh kiri itupun tgl separoh,krn yg kanan dl thn 2010 dibuang krn ad kista 8cm dan kiri jg sbagian hrs dibuang ad kista 4cm. dokter sudah Memvonis tdk bs pny anak kec bayi tabung. namun Allah yg Maha Pengasih memberikan sy amanah d tahun 2012 sy hamil,mukjizat Allah,okt 2013 sy melahirkan bayi perempuan . saat ini sy hamil 3bln anak kedua. doakan biar lancar dan sehat ya bunda2. gak ada yg gak mgkn,sy tidak berobat ke dokter,hny slma 2thn sy vegetarian dan tdk makan gorengan kec goreng sndiri dan Minyak pertama utk menyeimbangkan hormon estrogen sy yg berlebih dan makan pisang raja tiap hari. Moga bunda jg cepet diberi amanah oleh Allah. amiin.