SITE STATUS
Jumlah Member :
493.739 member
user online :
1189 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: cara spong enak

New Topic :  
Jumlah Posts : 58
Jumlah di-Like : belum ada like
Dear ukhti, mom & sista ?

Musim hujan bawaannya lapar trs? Tenang, ada Garnicia Cambodia (peluntur lemak terbaik di dunia versi dr.OZ) di Slimmer Moment buat tahan lapar kamu. Mumpung masih awal tahun. Wujudkan resolusi 2015 kamu utk pny badan langsing dgn cara aman,enak dan sehat minum SLIMMER MOMENT.
Anak demam, bb gak naik, susah makan, pgn tbuh ttp fit, mau smbuh dr sakit ginjal,diabetes, vertigo, sembuh dari mata minus, katarak, skt telinga & gi2 ? Coba intip si imut yg sjuta manfaat Brazilian Propolis.

Ayah Bunda, yang lagi menanti buah hati. Ikhtiar program hamil dengan Moment yuuk... Alhamdulillah sdh banyak yg berhasil.Progam hamil #MOMENT berikhtiar + menabung untuk masa depan.

Bunda yg sedang menyusui berikan yg terbaik utk baby dengan ASI Booster Moment yuuk... Alhamdulillah sdh banyak yg berhasil.ASI+ menabung untuk masa depan.Mamah Cetar - Asi Lancar.

PM more detail other product 521ca76c :
#Glucogen #Slimmer #Terragen #Biocell #Propolis #Momentcoffee #ASIBooster #Promil #sehat #Langsing #StrechmarkIlang #AmanBuSui #AmanBuMil #cantik #AwetMuda #BonusHarian #NoTuPo #NoTiPu
   


06-10-2017 14:57:31 Muntah
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
assalamualaikum. usia kehamilan saya saat ini sudaj 9W Tapi sejak pertama tau kalau hamil yaitu di minggu ketiga perasaan tdk enak dan mual bahkan muntah berlebihan terjadi sampai saat ini. saya bahkan tdk konsumsi nasi atau makanan lain palingan buah itupun di muntahkan lagi. sampai saat ini sudah 4 kali keluar masuk RS untuk diinfus. tapi setelah infusnya di lepas pasti akan kembali muntah dan tdk makan nasi lagi bun. ada cara untuk mengatasi hal tersebut ? makasih
   
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like

 Whitening Mask Powder (WMP)-Masker Bubuk Korea

Rp 114,000.00

Masker Bubuk Korea Barang import baru datang

Tidak perlu mahal dan menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk mendapatkan kulit putih yang didambakan. Whitening Mask Powder asli Korea dengan efek pemutihnya memberi hasil secara langsung, yang terlihat begitu selesai mandi (sebelumnya bilas dengan air hingga bersih). Fungsi Masker Bubuk Korea:

  • Membersihkan, mencerahkan serta mengangkat sel kulit mati.
  • Mengencangkan kulit atau sebagai bahan anti aging. Sangat baik bagi Anda yang memiliki kulit wajah/tubuh yang mengalami pengenduran akibat melahirkan atau memasuki golden age (usia 40 keatas).
  • Membuat kulit cerah dan bersih berseri secara alami.
  • Masker ini bersifat cool/ dingin, sehingga turut memberi sensasi dingin pada kulit sehingga kulit menjadi lebih rileks, menghilangkan kulit kusam/berkerut akibat polusi udara/AC, dan menyegarkan wajah dari penggunaan bedak/ foundation kita pakai seharian.

Dengan meluangkan waktu Anda sekitar 10 menit secara intensif untuk memasker wajah sebelum mandi, maka masker ini akan membantu dalam mengatasi timbulnya flek hitam secara dini. Masker ini juga membantu dalam mencegah Noda Hitam yang muncul tidak mengenal usia. * The Last is the reason Why This Whitening Mask, so important for you have in ur home is for BEAUTY REBORN ( 1 of way/ salah satu cara untuk menjaga kulit wajah sampai seluruh tubuh untuk senantiasa cantik dan telihat muda terawatt ) jadi untuk Perawatan dan keindahan kulit bukan hanya tugas dari salon/ dokter langganan kita saja, tapi lebih optimal bila kita Bantu juga dari Perawatan dirumah, kolaborasi perawatan dirumah dan di salon/klinik kalian akan terlihat optimal yang berhadiah Kepercayaan Diri kita meningkat, karena KECANTIKAN bukan hanya sebatas agar enak dilihat oleh orang lain tapi uga untuk menambah PD. Setelah dibilas air kulit jauh lebih putih Stok ada 2varian : -original (tanpa wangi apapun) -with parfume (recomended seller udh cobain)

   


23-03-2017 00:13:02 KB
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda semua mau nanya cara makai pil KB yasmin gimana , Setelah KB suntik 1 bulan , emmm sma enak nggak siih pakai pil KB yasmin itu ? Triiimmms Bunda ?
   
22-02-2017 13:35:16 sakit gigi saat hamil
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like

hai bunda selpia salam kenal ya...iyaa aQu jga pernah ngalamin nya pernah watu UK 10w sakit gigi, nyeri banget rasanya gax enax banget....waktu itu aQu gax pake obat, Tpi pake cara alami, waktu tu AQu kumur2 pake air garam n air hangat, tRuZ pake minyak cengkeh di pake kapas ditempel ke gigi Yg gie sakit,,,,
klo skRg Mahh uk AQu 28W...udh makin gEDE jANinnya...Makin deket hRi lahiR..skrg AQu jg msh minum susu hamil sAMa speRti bunda dinar tapi AQu minumnya susu prenagen mommy soalnya rasanya enak :) biar janinnya sehat terus dan berat janinnya biar normal...Amin...
SeLaMaT mNCoba tiPsnya yaahh.....
 

   


29-11-2016 17:15:00 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 300
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda lyn@: gimana jelasinx ya bun...hehe sebenarx bgak d pijit bun,kayak cuma d pegang" bidan rasax dan d lurusin posisix kalo masih hamil d bawah 9 biasax ya kayak semacam d urut gitu bun...kalo kata bidanku sih gpp bun kalo udah bawaan perut ngerasa gak enak kan ada tuh d youtube cara membenarkan posisi janin sungsang ato pun yg gak sungsang ya gerakan semacam itu aja bun,tapi yg bisa kayak gitu ya orang" khusus aja bun bunda fitri@: tergantung keyakinan aja bun...awalx aku takut juga bun tapi yg ini beda cara megang perut emang kayak bidan bun jadix aku berani deh...
   
Jumlah Posts : 111
Jumlah di-Like : 2

Contact Number : 081510123080 (SMS/WHATSAPP) / BBM : D527E0AC

Cara Pemesanan :
1 judul buku : Ketik (KODE BUKU + QTY + ALAMAT LENGKAP)
> 2 judul buku : Via Email / SMS sebutkan kode judul saja.

1. Buku dijamin baru dan original (asli)
2. Pemesanan melalui SMS/WHATSAPP (LIHAT CARA PEMESANAN DIATAS), pemesanan cara lain akan diabaikan
3. Buku yang sudah dipesan tidak dapat dibatalkan kecuali buku tersebut stoknya kosong, uang yang sudah ditransfer akan dikembalikan.
4. Pengiriman melalui JNE dan pembayaran via BCA.
5. Maaf tidak melayani pemesanan di hari libur & bila respon terlambat.

Searching/cari buku hanya dengan tekan (CTRL + F) lalu cari buku yang agan ingin cari.

Berikut daftar harga bukunya gan, koleksi lengkap silahkan pilih...

W1200    BUKU RABITHAH CINTA HARGA --> Rp. 36500
W1201    BUKU KEBIASAAN PALING MENGERIKAN DLM SEJARAH HARGA --> Rp. 37000
W1202    BUKU WALK AWAY HARGA --> Rp. 37000
W1203    BUKU REMEMBER DHAKA HARGA --> Rp. 37000
W1204    BUKU NOMADIC HEART HARGA --> Rp. 37000
W1205    BUKU PENJELAJAH GAGAL HARGA --> Rp. 37000
W1206    BUKU CINTA SETENGAH HATI HARGA --> Rp. 37000
W1207    BUKU RAIH BEASISWA KE LUAR NEGERI HARGA --> Rp. 37000
W1208    BUKU HAPPY BUNDA HARGA --> Rp. 37000
W1209    BUKU SUKSES SNMPTN KIMIA HARGA --> Rp. 37000
W1210    BUKU INDONESIA JUNGKIRBALIK HARGA --> Rp. 37000
W1211    BUKU PANTAI KUPU-KUPU HARGA --> Rp. 37000
W1212    BUKU SEMESTA MENDUKUNG HARGA --> Rp. 37000
W1213    BUKU JAYLEKONG HARGA --> Rp. 37000
W1214    BUKU PBC.GIRLS 2: TEMAN BAIK HARGA --> Rp. 37000
W1215    BUKU JUICEME:INDONESIAKU SAYANG, INDONESIAKU MENANG  HARGA --> Rp. 37000
W1216    BUKU JUICEME:GEDUNG SERIBU PINTU HARGA --> Rp. 37000
W1217    BUKU JUICEME:TERSESAT DI KOTA ORANG HARGA --> Rp. 37000
W1218    BUKU JUICEME:KAKEK MISTERIUS HARGA --> Rp. 37000
W1219    BUKU BB.UPIN IPIN: SHALAT FOR KIDS HARGA --> Rp. 37000
W1220    BUKU JUICEME:SAYANG BUNDA SELAMANYA HARGA --> Rp. 37000
W1221    BUKU JUICEME:TERSANDUNG HOBIKU HARGA --> Rp. 37000
W1222    BUKU JUICEME:PERAHU DOA HARGA --> Rp. 37000
W1223    BUKU JUICEME:TETES HUJAN PERSAHABATAN HARGA --> Rp. 37000
W1224    BUKU TRAVELA: THE KINGDOM OF BUTTERFLY HARGA --> Rp. 37000
W1225    BUKU JUICEME:DAYUNG TERUS DAYUNG LAGI HARGA --> Rp. 37000
W1226    BUKU TRAVELA: ANAK DESA TRIP TO SINGAPORE HARGA --> Rp. 37000
W1227    BUKU TRAVELA: KEREMANJA DI YOGYAKARTA HARGA --> Rp. 37000
W1228    BUKU TRAVELA: MY LOVELY VILLAGE HARGA --> Rp. 37000
W1229    BUKU TRAVELA: ADVENTURE IN FLOWER CITY HARGA --> Rp. 37000
W1230    BUKU TRAVELA: HOLIDAY IN MADURA HARGA --> Rp. 37000
W1231    BUKU TRAVELA: THE EXTRAORDINARY VACATION HARGA --> Rp. 37000
W1232    BUKU TRAVELA: MY EXPERIENCE IN AUSTRALIA HARGA --> Rp. 37000
W1233    BUKU SERI COOKIDZ:A CUP OF FAIRY CAKE HARGA --> Rp. 37000
W1234    BUKU SERI COOKIDZ:MAGICAL WHITE CHOCOCERI  HARGA --> Rp. 37000
W1235    BUKU SERI COOKIDZ: PAPAYA LA PIZZA HARGA --> Rp. 37000
W1236    BUKU JUICEME:GURU TIGA KALI HARGA --> Rp. 37000
W1237    BUKU JUICEME:KEBUN INSPIRASI HARGA --> Rp. 37000
W1238    BUKU JUICEME:SALAH TANGKAP HARGA --> Rp. 37000
W1239    BUKU TRAVELA: KUTA YANG CUTE HARGA --> Rp. 37000
W1240    BUKU TRAVELA: NONE ONDEL-ONDEL HARGA --> Rp. 37000
W1241    BUKU TRAVELA: LIBURAN SERU DI KOTA BAJA HARGA --> Rp. 37000
W1242    BUKU JUICEME:GARA-GARA KERTAS BROSUR HARGA --> Rp. 37000
W1243    BUKU JUICEME:MY LOVELY PINKY HARGA --> Rp. 37000
W1244    BUKU KOBINTER:JAGO PERIBAHASA UPIN&IPIN HARGA --> Rp. 37000
W1245    BUKU KPCI.MISTERI KOTAK TUA HARGA --> Rp. 37000
W1246    BUKU TRIO BEBEK HARGA --> Rp. 37000
W1247    BUKU METODE MENGGAPAI KEBAHAGIAAN HARGA --> Rp. 37000
W1248    BUKU JEJAK KAFILAH HARGA --> Rp. 37000
W1249    BUKU PRAHARA SURIAH HARGA --> Rp. 37000
W1250    BUKU THE SEARCH FOR MERLIN HARGA --> Rp. 37000
W1251    BUKU MAUT DI TEATER VARMINT HARGA --> Rp. 37500
W1252    BUKU MISTERI AIR MATA JERAPAH HARGA --> Rp. 37500
W1253    BUKU THE RUG MERCHANT HARGA --> Rp. 37500
W1254    BUKU AL-QURAN (HIKMAH)-HIJAU HARGA --> Rp. 37500
W1255    BUKU PETUALANGAN STACH HARGA --> Rp. 37500
W1256    BUKU SAAT BIOSKOP JD MAJELIS TAKLIM HARGA --> Rp. 37500
W1257    BUKU GANDHI CINTAKU HARGA --> Rp. 37500
W1258    BUKU KKPK LUKS: WE ARE THE STARS HARGA --> Rp. 37500
W1259    BUKU METODE MEWUJUDKAN MIMPI HARGA --> Rp. 38000
W1260    BUKU RANJAU BIOGRAFI HARGA --> Rp. 38000
W1261    BUKU SPN:NUKILA, RATU PEMBERANI HARGA --> Rp. 38000
W1262    BUKU SPN:SAYEMBARA MAHKOTA KACA HARGA --> Rp. 38000
W1263    BUKU SPN: PUTRI PENJAGA BUNGA JEUMPA HARGA --> Rp. 38000
W1264    BUKU SPN: RAHASIA DARI LAUT HARGA --> Rp. 38000
W1265    BUKU SPN: UJIAN UNTUK PANGERAN HARGA --> Rp. 38000
W1266    BUKU SPN: SULTAN DAN OBAT PINTAR HARGA --> Rp. 38000
W1267    BUKU LOVECATS HARGA --> Rp. 38000
W1268    BUKU AUTUMN SKY HARGA --> Rp. 38000
W1269    BUKU MANTAN HARGA --> Rp. 38000
W1270    BUKU JAKA WULUNG#1:PERTARUNGAN DI BUKIT.. HARGA --> Rp. 38000
W1271    BUKU JAKA WULUNG#2:JURUS TANPA NAMA HARGA --> Rp. 38000
W1272    BUKU JAKA WULUNG#3:PENDEKAR BUNGA MATAHARI HARGA --> Rp. 38000
W1273    BUKU WORLD CLASS FAMILY BUSINESS HARGA --> Rp. 38000
W1274    BUKU SEJUTA NIKMAT ZAKAT HARGA --> Rp. 38000
W1275    BUKU YES YOU CAN HARGA --> Rp. 38000
W1276    BUKU KUBERSERAH HARGA --> Rp. 38000
W1277    BUKU UNIKNYA DAHLAN HARGA --> Rp. 38000
W1278    BUKU SOULMATCH HARGA --> Rp. 38000
W1279    BUKU PANDUAN MERAIH KEBAHAGIAAN  HARGA --> Rp. 38000
W1280    BUKU NODE DI SERAMBI MAKKAH HARGA --> Rp. 38000
W1281    BUKU THE SECRET OF HEAVEN HARGA --> Rp. 38000
W1282    BUKU MAKING SENSE HARGA --> Rp. 38000
W1283    BUKU SAMITA (NEW) HARGA --> Rp. 38500
W1284    BUKU THE GAME AND THE FAIRYTALE HARGA --> Rp. 39000
W1285    BUKU BELAJAR CEPAT:CANGGIH, ENAK, PRAKTIS, ASYIK, TOP HARGA --> Rp. 39000
W1286    BUKU NEW-DARIPADA BETE,NULIS AJA! HARGA --> Rp. 39000
W1287    BUKU MAMA CAKE HARGA --> Rp. 39000
W1288    BUKU POTRET TERINDAH DARI BALI HARGA --> Rp. 39000
W1289    BUKU TINGGALKAN SEKOLAH SEBELUM TERLAMBAT HARGA --> Rp. 39000
W1290    BUKU TUHAN YANG KESEPIAN HARGA --> Rp. 39000
W1291    BUKU KUN FAYAKUN KUN LA TAKUN HARGA --> Rp. 39000
W1292    BUKU AMALAN PEMBUKA REZEKI HARGA --> Rp. 39000
W1293    BUKU NGAKU GAUL KOK GALAU HARGA --> Rp. 39000
W1294    BUKU IMPATIENT OPTIMIST HARGA --> Rp. 39000
W1295    BUKU JUNGKIR BALIK DUNIA MEL HARGA --> Rp. 39000
W1296    BUKU FRENEMY HARGA --> Rp. 39000
W1297    BUKU SEOUL, I MISS YOU HARGA --> Rp. 39000
W1298    BUKU SUNSET IN WEH ISLAND HARGA --> Rp. 39000
W1299    BUKU HOPE-PARA PAHLAWAN PEMBAWA HARAPAN HARGA --> Rp. 39000
W1300    BUKU KICK ANDY HEROES HARGA --> Rp. 39000
W1301    BUKU BIOGRAPHIC NOVEL: BUNDA TERESA HARGA --> Rp. 39000
W1302    BUKU BIOGRAPHIC NOVEL:MAHATMA GANDHI HARGA --> Rp. 39000
W1303    BUKU BIOGRAPHIC NOVEL: CHE GUEVARA HARGA --> Rp. 39000
W1304    BUKU MCIPTA SOSOK FIKTIF/PENOKOHAN HARGA --> Rp. 39000
W1305    BUKU MENYEMBUHKAN PATAH HATI DALAM 30 HARI HARGA --> Rp. 39000
W1306    BUKU THE HOSTEL HARGA --> Rp. 39000
W1307    BUKU DESTINY HARGA --> Rp. 39000
W1308    BUKU ALEXITIMIA HARGA --> Rp. 39000
W1309    BUKU GAWANG MERAH PUTIH HARGA --> Rp. 39000
W1310    BUKU 3 JUTA KELILING CHINA UTARA HARGA --> Rp. 39000
W1311    BUKU RP 3 JUTAAN WISATA SALJU KASHMIR, HIMALAYA.. HARGA --> Rp. 39000
W1312    BUKU FINDING AN ANGEL#1 HARGA --> Rp. 39000
W1313    BUKU MIKIRIN YAYAT HARGA --> Rp. 39000
W1314    BUKU CERDAS MMILIH OBAT&MNGENALI PENYAKIT HARGA --> Rp. 39000
W1315    BUKU BALADA ROSID&DELIA-NEW HARGA --> Rp. 39000
W1316    BUKU BUKAN JELAJAH BIASA HARGA --> Rp. 39000
W1317    BUKU JEALOUS HARGA --> Rp. 39000
W1318    BUKU KAMUS LENGKAP CWK GAUL INGG-INDO HARGA --> Rp. 39000
W1319    BUKU TEMAN EMPAT MUSIM HARGA --> Rp. 39000
W1320    BUKU THE STORY GIRL HARGA --> Rp. 39000
W1321    BUKU TINGGAL&BEKERJA DI KANADA HARGA --> Rp. 39000
W1322    BUKU GOES TO PESANTREN HARGA --> Rp. 39000
W1323    BUKU CERITA SEGELAS KOPI HARGA --> Rp. 39000
W1324    BUKU HUMOR BBM HARGA --> Rp. 39000
W1325    BUKU MENGAPA SAYA MEMILIH NEGARA ISLAM HARGA --> Rp. 39000
W1326    BUKU RINDU IBU ADALAH RINDUKU HARGA --> Rp. 39000
W1327    BUKU RAHASIA SEGITIGA HARGA --> Rp. 39000
W1328    BUKU KONSTRUKSI MSYRKAT.TANGGUH BENCANA #3 HARGA --> Rp. 39000
W1329    BUKU KOMIK ANYAS GHOST HARGA --> Rp. 39000
W1330    BUKU KOMIK SECRETLY GREATLY VOL 1 PART 1  HARGA --> Rp. 39000
W1331    BUKU KOMIK SECRETLY GREATLY VOL 1 PART 2 HARGA --> Rp. 39000
W1332    BUKU KOMIK SADAKO HARGA --> Rp. 39000
W1333    BUKU KOMIK THE COMPLEX: KUROYUKI DANCHI HARGA --> Rp. 39000
W1334    BUKU KITAB CINTA HARGA --> Rp. 39000
W1335    BUKU KAYA CARA NABI HARGA --> Rp. 39000
W1336    BUKU DOA AJARAN RASUL-(REPUBLISH) HARGA --> Rp. 39000
W1337    BUKU 1 JAM BERSAMA NABI HARGA --> Rp. 39000
W1338    BUKU DAN SURGA PUN TERSENYUM HARGA --> Rp. 39000
W1339    BUKU DUNIA FORENSIK ITU LUCU HARGA --> Rp. 39000
W1340    BUKU DONT DRINK YOUR MILK HARGA --> Rp. 39000
W1341    BUKU KPK VS POLRI HARGA --> Rp. 39000
W1342    BUKU HIJAB SYAR'I FOR DAILY AND TRAVELLING HARGA --> Rp. 39000
W1343    BUKU MSG SERIES:MELODI SERUNI HARGA --> Rp. 39000
W1344    BUKU MSG SERIES:ALEA SI BALERINA HARGA --> Rp. 39000
W1345    BUKU ARAMINTA SPOOK 3: FROGNAPPED HARGA --> Rp. 39000
W1346    BUKU HIZBULLAH:SEBUAH GERAKAN PERLAWANAN HARGA --> Rp. 39000
W1347    BUKU MISS BILLY HARGA --> Rp. 39000
W1348    BUKU COSPLAY SERIES:COSPLAY&KEBANGGAN MEREKA HARGA --> Rp. 39000
W1349    BUKU CHERISH CHERI HARGA --> Rp. 39000
W1350    BUKU U TURN HARGA --> Rp. 39000
W1351    BUKU TIGA BURUNG KECIL HARGA --> Rp. 39000
W1352    BUKU APA INI CINTA? HARGA --> Rp. 39000
W1353    BUKU KIAT SEHAT DENGAN DAN TANPA OBAT HARGA --> Rp. 39000
W1354    BUKU PENJARA PIKIRAN DIBS HARGA --> Rp. 39000
W1355    BUKU JIHAD JULIA HARGA --> Rp. 39000
W1356    BUKU MARY POPPINS HARGA --> Rp. 39000
W1357    BUKU UNTUKMU SEGALANYA HARGA --> Rp. 39000
W1358    BUKU ZONA AMAN GORAZDE HARGA --> Rp. 39000
W1359    BUKU K-NOVEL:CORETAN YANG BERBAHAYA HARGA --> Rp. 39000
W1360    BUKU K-NOVEL:KEBOHONGAN PEMBAWA PETAKA HARGA --> Rp. 39000
W1361    BUKU DARK FANTASTEEN: BLOODY MEMORY HARGA --> Rp. 39000
W1362    BUKU K-NOVEL:RAHASIA PONDOK RUNCING HARGA --> Rp. 39000
W1363    BUKU K-NOVEL:PETAKA UMPET PALING SERAM HARGA --> Rp. 39000
W1364    BUKU FANTASTEEN.FEARFACER 1: SAPAAN UTK SANG TERPER HARGA --> Rp. 39000
W1365    BUKU FANTASTEEN.DEMON HUNTER HARGA --> Rp. 39000
W1366    BUKU FANTASTEEN.GALLERY OF DOLLS HARGA --> Rp. 39000
W1367    BUKU FANTASTEEN URBAN:KISAH2 P HOROR DI KARNAVAL #2 HARGA --> Rp. 39000
W1368    BUKU FANTASTEEN.MYSTERY ARCHELLOITE HARGA --> Rp. 39000
W1369    BUKU FANTASTEEN.SAVING LUDO HARGA --> Rp. 39000
W1370    BUKU FANTASTEEN.THE DARK SIRIUS HARGA --> Rp. 39000
W1371    BUKU FANTASTEEN.THE END HARGA --> Rp. 39000
W1372    BUKU FANTASTEEN.LIFE HARGA --> Rp. 39000
W1373    BUKU FANTASTEEN.THE ESCAPIST HARGA --> Rp. 39000
W1374    BUKU FANTASTEEN.PURE BLOOD HARGA --> Rp. 39000
W1375    BUKU FANTASTEEN.FEARFACER 2:SAAT LOMPATANMU MENG- HARGA --> Rp. 39000
W1376    BUKU FANTASTEEN.GHOST DORMITORY:IN CAIRO HARGA --> Rp. 39000
W1377    BUKU FANTASTEEN.IVORE DAN AKOYA HARGA --> Rp. 39000
W1378    BUKU FANTASTEEN.GHOST DORMITORY:IN MADRID HARGA --> Rp. 39000
W1379    BUKU FANTASTEEN.23 DAYS HARGA --> Rp. 39000
W1380    BUKU FANTASTEEN.BLACK SHADOW HARGA --> Rp. 39000
W1381    BUKU FANTASTEEN.PERLING:PILIH BUKU ATAU SHBT HARGA --> Rp. 39000
W1382    BUKU FANTASTEEN.PANGERAN MIMPI ZERA HARGA --> Rp. 39000
W1383    BUKU PBC.DEAR BABA HARGA --> Rp. 39000
W1384    BUKU DARK FANTASTEEN: LOH RINGIN HARGA --> Rp. 39000
W1385    BUKU PBC.RANGGAWUNI SHADOW MISSION HARGA --> Rp. 39000
W1386    BUKU FANTASTEEN.ANONYMOUS LETTER HARGA --> Rp. 39000
W1387    BUKU PBC.GADIS KUE DANGO HARGA --> Rp. 39000
W1388    BUKU NEW-THANK YOU ALLAH FOR KIDS HARGA --> Rp. 39000
W1389    BUKU ISLAM FOR STUDENT:FIKIH HARGA --> Rp. 39000
W1390    BUKU KKPK.HIDUNG PINOKIO NIKO HARGA --> Rp. 39000
W1391    BUKU SCN GOLD ED: BAYI YG BS BICARA DAN 5 CERITA  HARGA --> Rp. 39000
W1392    BUKU SCN GOLD ED: MENCARI TUHAN DAN 5 CERITA HARGA --> Rp. 39000
W1393    BUKU HYPNOSIS FOR STUDENT-NEW HARGA --> Rp. 39000
W1394    BUKU HYPNOSIS FOR ENTREPRENEUR HARGA --> Rp. 39000
W1395    BUKU THC:JADIAN ENAM BULAN HARGA --> Rp. 39000
W1396    BUKU THC:MENTARI IMPIAN HARGA --> Rp. 39000
W1397    BUKU THC:PELANGI DUA HATI-REPUBLISH HARGA --> Rp. 39000
W1398    BUKU SLC: CLICHE HARGA --> Rp. 39000
W1399    BUKU PBC.ESCAPE:AKU BUKAN INGIN LARI HARGA --> Rp. 39000

   
23-10-2016 16:22:49 punggung sering sakit
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
normal bun,, aku jg pas usia kehamilan segitu punggung sakit bngt.. badan udh ga enak bngt.. mw tidur susah.. kl udh mw tidur paling cuma banyakin bantal (tidur miring kiri, bantal taro d punggung,di antara 2 kaki kaya pake guling gitu,sama bantal yg untuk kepala jgn terlalu tinggi) biasanya enakan bun.. dan disitu biasanya kita perlu peran suami, buat bantu pijit2 kaki buat relaxasi, atau urut pelan aja punggung biar gak terlalu berasa sakit nya.. pijat pelan aja ga perlu kaya tukang urut krna ktnya ga boleh urut kuat2.. itu boleh kok.. Di youtube jg ud banyak cara untuk suami pijat hamil untuk istri.. yg penting suami harus siaga😁 krna perlu bngt bun buat melemaskan otot2 kita yg kaku ketarik selama berbulan2
   
Jumlah Posts : 20
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda yuyun hamil ank kedua ya,,,sama aku juga hamil ank kedua dan baru 8w,,aku juga suka mual muntal perut kembung dan ga enak,,,cara ngatasin nya mnum teh anget pke jahe,,trus mkn biskuit,,hindari tllu bnyk tidur pagi2 keluar ngehirup udara pagi,,jadi mual nya ilang seger gtu
   
19-09-2016 10:36:11 keluhan masa hamil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
saya memasuki usia kehamilan 28 minggu, sering mengalami gejala pusing2, kalau pusing sampai keringat dingin.
apakah bunda2 yg lain ada keluhan yg sama? trus gimana cara mengatasinya ya? kata dokter bawaan bayi. tapi kan gg enak juga ngerasainnya 😊
   
Jumlah Posts : 28
Jumlah di-Like : belum ada like
bun.. aku hamil uk 8w knp tiap hari badan rasanya berat, pegel smua gitu. pokokny gak enak bgt, apa lg menjelang mau tdr smpe sering g bisa tdr. bunda ada yg kaya aku g? gmn cara mengatasinya?
   
08-05-2016 20:01:30 sakit pinggang
Jumlah Posts : 62
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda disini ada yg sakit pinggang bgtt ngga , buat bobo miring kiri ngga enak , miring kanan ngga enak ,apalagi telentang , buat duduk lama juga ngga betah. gimana cara ngilanginnya ya bunda ? jawab yaa yg tau ... saya hamil uk 30w. makasih
   
21-03-2016 01:43:54 ASIP
Jumlah Posts : 459
Jumlah di-Like : belum ada like
asal cara penyimpanan udah benar ga merubah rasa ko, sy pakai asip 1 bln, baby ok aja. klo rasa sdh ga enak baby biasa nolak
   
Jumlah Posts : 36
Jumlah di-Like : belum ada like
ni bunda2, sy copy kn bacaanengenai mie instan. semoga bermanfaat. FAKTA MENARIK DI BALIK MITOS SEPUTAR MIE INSTAN. Di sekolah TK anak saya, penjual jajanan menjual mie instan mie g.l.s dan tiap hari laris manis. Anak-anakkupun sebetulnya ingin juga seperti teman-temannya beli mie tersebut. Cuma ku batasi 1x seminggu beli mie di sekolah. Nah untuk memberi pengertian pada anak agar tidak sering makan mie, jadilah browsing cari informasi tentang mie instan. Selama ini banyak rumor yg beredar di masyarakat mengenai mie instan, sebagai orang tua kita khawatirlah. Berikut adalah beberapa fakta menarik di balik mitos mie instan. Sumber : okezone.com dan detik.com 1. Merebus mie instan tidak boleh bersamaan dengan bumbunya, karena pemanasan di atas 120°C berpotensi menjadi karsinogenik pembawa kanker. Fakta: a. menurut Prof Dr FG Winarno, ahli pangan dan ketua Dewan Pakar PIPIMM (Pusat Informasi Produk Industri Makanan dan Minuman) mie instan kering merupakan produk setengah matang. Disebut instan karena sangat cepat disajikan setelah di panaskan pada suhu air mendidih ( kurleb 100°C) dalam waktu kurang 5 menit. Sedangkan suhu 120°C dapat dicapai bila menggunakan pressure cooker untuk sterilisasi dalam proses pengalengan pangan. B. MSG yang dianggap makanan berbahaya bagi kesehatan sebenarnya tak lebih dari paduan air, sodium dan glutamat. Glutamat alami banyak ditemukan dalam bqhan makanan hasil fermentasi, seperti kecap, tauco, keju, tomat, susu, ikqn dan jamur. Depkes maupun WHO atau Codex telah menyatakan bahwa MSG merupakan jenis bahan tambahan makanan yang tidak dilarang penggunaanya sepanjang tidak melampaui batas aman yang distandarkan. Kandungan sodium yang tinggi dan MSG dari mie instan ini disarankan untuk dihindari oleh penderita darah tinggi. 2. Mie instan mengandung lilin supaya awet dan tidak lengket. Fakta : Teknilogi produksi mie instan tidak menggunakan lilin. Mie instan awet dan tahan simpan karena proses pembuatannya melalui cara penggorengan atau deep frying menggunakan minyak goreng yang membuat kadar air mie instan menjadi sangat rendah (sekitar 5%) sehingga tidak memungkinkan bakteri pembusuk hidup dan berkembang biak. 3. Mengganti air rebusan mie instan. Fakta : air rebusan mie pertama justru mengandung vitamin betakarotin yang tinggi. Selain itu, minyaklah yang membuat mie menjadi enak serta kandungan betakarotin juga tocoferol dalam minyak sangat memenuhi kebutuhan gizi. 4. Styrofoam yang di gunakan pada mie instans berbahaya bagi tubuh Fakta: styrofoam yang dipakai pada mie instan aman dipakai karena telah melewati standar BPOM, dan juga khusus untuk makanan (food grade). 5. Mie instan menyebabkan usus lengket dan bocor. Fakta: menurut Prof Dr FG Winarno " untuk menentukan suatu penyakit seseorang bukan suatu hal yang sederhana tetapi diperlukan kajian yang ilmiah dan mendalam. Serangkan menurut dr andri konsultqn salurqn cerna dari RSCM "mie instan mengandung unsur tepung, ada lemak dan proteinnya sama seperti makanan biasa. Jadi bisa dibilang tidak ada hubungannya dengan usus lengket dan bocor. Usus lengket dan bocor itu disebabkan oleh beberapa hal, misalnya karena mengonsumsi obat untuk sakit kepala atau obat antiinflamasi. Yang perlu diperhatikan adalah mie instan tidak mengandung gizi yang lengkap dan bukan makanan pokok yang dikonsumsi setiap hari karena komposisi makanannya tidak lengkap. Makanya pada iklan mie instan kalau kita perhatikan pasti terdapat pelengkap lain seperti sayuran dan telur atau ayam sebagai penambah gizi. Prinsipnya semua dikembalikan kepada kita untuk bijak memilih makanan. Panjang yah. Semoga bermanfaat Salam hangat @umi midah Admin berbagiinfo