SITE STATUS
Jumlah Member :
493.738 member
user online :
1149 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: cara memijat daerah miss v

New Topic :  
Jumlah Posts : 31
Jumlah di-Like : belum ada like
Malam bunda... Saya mw tnya. Ap hnya saya yg rasain gatal daerah miss v atau lebih tepatnya daerah selangkangan bun... Gatal sampe lecet.. Mungkin krna saya kerja dan sering BAK jd lembab... Gmana cara atasinnya bun... Pdhal kalau malam di rumah tiap BAK juga di lap. Mkasih bun
   


Jumlah Posts : 153
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda bunda mau tnya niihh , ada yg tau gak cara mnghilangkan gatel2 di daerah miss V coz aku smnjak usia khamilan 5 bulan smpe skrng sdah 6 blan lbh miss V gatel nya mnta ampun smpe risi bgt bund pdahal gak keputihan .. itu knapa ya bund ? yg prnh pngalaman tolong info nya yah bund
   
Jumlah Posts : 52
Jumlah di-Like : belum ada like
Coba dibaca ya bun artikel ini utk daerah miss v yg terasa sakit semoga membantu
http://prenagen.com/cara-mengatasi-nyeri-di-area-miss-v-saat-kehamilan
   


14-05-2013 08:59:09 saat BAB
Jumlah Posts : 153
Jumlah di-Like : belum ada like
bu bidan sya mau tanya, sata hmil 7 mggu, saat ni saya mual n muntah brlebihan, stiap mnum susu hamil n vitamin dokter sll muntah. cara ngatasinya gmna bu?? sama bab. saya susah sminggu skli trs keras saat bab daerah miss v keluar keputihan kya susu dan drah sdkit. itu knpa bu yah? sya tkt keguguran ...
   
01-01-2017 06:24:54 hpl april 2017 merapat
Jumlah Posts : 37
Jumlah di-Like : belum ada like
habis buang air kecil langsung di lap pakai tisu atau handuk
biar daerah miss v ga lembab dan agar tidak ada jamur yg berkembang
   


23-09-2016 13:53:45 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 51
Jumlah di-Like : belum ada like
bundaa.. ada yg pernah ngalamin ky ak gak.. hamil 7 bln.. tp daerah miss V sakit banget klo dbawa bangun dr tmpt tdr atau pun dbwa jalan..
   
21-08-2016 11:43:15 tnya dong bunnn
Jumlah Posts : 128
Jumlah di-Like : belum ada like
sy ini baru 32w bun beda seminggu kita hehe
iya nggk sabar tp deg2an jg bun. Udah kerasa nyeri di daerah miss v atau belum bun?
   
07-08-2016 22:45:05 hpl Bulan oktober merapat
Jumlah Posts : 57
Jumlah di-Like : belum ada like
bun ak kok sering ngerasain kedutan d daerah miss v ,it kira" knp yaa???
   
08-06-2016 10:35:48 hpl juli 2016
Jumlah Posts : 101
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda ada yg udh ngilu blm daerah miss v n selangkangan bunda? Tidur malam udh gelisah,baru 35mggu 4hari,takut lahiran ajah suka konpal jg saya... dulu anak pertama dan kedua lahir pada Uk 36mgu. pdhl pengen dateline tepat...tp blm pernah 😑
   
24-03-2016 18:13:43 HPL april 2016 merapat ^_~
Jumlah Posts : 40
Jumlah di-Like : belum ada like
sama bund hanggita, aku jg daerah miss v nyeri kenceng klo buat jalan, uk 37w
   
Jumlah Posts : 289
Jumlah di-Like : belum ada like

itu wajar bund karena perubahan hormon saat hamil, aku sering tanya di bidan, di fb susu lovamil dan di google jawabannya sama, yg penting keputihannya gak berubah warna dan berbau  bund itu masih wajar jadi bunda jangan khawatir, ganti aja sering-sering celana dalam dan usahakan kering daerah miss v kalo abis cebok bund

   
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
sore bunda...
tlg sharingnya ya
dari awal kehamilan,saya udah divonis placenta previa... jadi dianjurkan buat gx aktivitas terlalu berat... kmrn terakhir pas usia 30w placenta masih ada dibawah.. dan posisi bayi sungsang...
tapi, belakangan ini, saya sering ngerasa nyeri perut bagian bawah dan daerah miss V (selangkangan).. skrg usia kehamilan 34w2d
kira2 knp ya bun?? apa debay nya udah dibawah kepalanya 😊
saya selalu berdoa smg kelak bisa lahiran normal, kaya anak pertama
   
Jumlah Posts : 69
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda hanifah: hpl nya sich 27 maret kata dokter. tp ni masih 35 w... bdan udh terasa pegel bund.. dan d daerah miss.v kayak kemeng gitu
   
Jumlah Posts : 16
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda riya ahmd aq 38w udh mlai kluar ky kputihan mnggu lalu,katanya itu normal mndekati lahiran, itu ky semacap 'klep' pelindung kehamilan bund..biasanya kl qt kbnykn aktifitas jg memicu kluarny kputihan. aman aja bunda asal tdk berbau,brwrna n gatel. sama dipesenin bidanku daerah miss V spy jgn smpe lembab biar ga ngundang bkteri. tp klo kputihan ato lendirny ada darahnya lgsg dibwa k bidan ato dkter
   
01-02-2016 14:14:04 tanda2 melahirkan
Jumlah Posts : 35
Jumlah di-Like : belum ada like
yaa bund itu memang tanda janin masuk ke jalan lahir ak juga gitu koo ,, selama masih belom keluar flek beserta darah belum waktu nya , agak linu daerah miss v , pinggang berasa pegel dan panas wajar bund di nikmatii yaa bund hihii sama² merasakan nikmat nyaa