SITE STATUS
Jumlah Member :
481.876 member
user online :
2109 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: bolehkah orang hamil makan mie lidi

New Topic :  
21-09-2016 17:03:54 makan mie instan
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
aku pernah bun waktu hamil makan mie instan. .. tp cuma dikit dan gak sering soalnya kan gak bagus buat debay....
   


21-09-2016 16:35:28 makan mie instan
Jumlah Posts : 70
Jumlah di-Like : belum ada like
bun pernah ga lagi hamil makan mie instan, aku pengen bgt tapi ga dibolehin sama suami hhaaa
   
01-04-2016 13:16:38 Bolehkah?
Jumlah Posts : 12
Jumlah di-Like : belum ada like
Bolehkah saat hamil makan saos sambal indofood?
   


03-01-2016 18:29:54 mie instan saat hamil
Jumlah Posts : 82
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda,,saya widhia usia 22 thun.usia kandungan sya uda 7 munggu.
bunda mau tanya ni,boleh ga ya ibu hamil makan mie instan ??,
ntah knpa,sjak hamil suka bngt sma yg gurih2,asin2,apa lgi sma kuahnya mie.
cz kalo sore uda mlai susah makannya bund,,,
share infonya yaa,,mkasih.😊
   
16-07-2015 22:58:35 makan mie ayam
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
bileh tdk yaa ibu hamil makan mie ayam?
   


12-05-2015 12:03:21 aneka ngidam.
Jumlah Posts : 114
Jumlah di-Like : belum ada like
haii bubda" mau shar donk bolehkah ibu hamil makan kerupuk palembang kerupuk ikan tenggiri slma hamil muda???
   
04-02-2015 18:54:03 makan ketan
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bun, mau tanya nih boleh nggak orang hamil makan ketan
   
31-03-2014 09:37:26 Cumi
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
Bolehkah ibu hamil makan cumi,?
   
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : 1
wah baca postingan bunda2 di atas jadi bayangin indomie dikasih cabe,sayur, ma telor niihh.. Saya lagi hamil 39 minggu. selama hamil makan mie instan bisa dihitung. Yang pernah saya baca dari artikel, makan mie instan boleh asal tidak sering dan tidak berlebihan. dan mengolahnya ditambahkan bahan pelengkap seperti sayuran dan lauk (misal telur, daging, ayam,ikan).. 
   
Jumlah Posts : 141
Jumlah di-Like : 1
Halo..bunda...mau tanya nih...ada yang tahu atau ,mungkin pernah mengalami...kalo ibu hamil makan mie instan sama minum kopi dan air es hampir tiap hari..ada efek sampingnya ke bayi g yah???atau mungkin ada yg pernah konsultasi kedokter dan ada penjelasan yg lebih pasti gitu...ditunggu yah bunda-bunda semua infonya...thanks before
   
Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
Mbak yuli, ibu hamil makan eskrim ga papa kok. Larangan makan es krim itu cuma mitos saja. Silakan klik konsultasi kehamilan berikut: bolehkah ibu hamil makan es krim setiap hari? Semoga membantu.
Salam, Ati Wicaksono. Pakaian Hamil & Baju Menyusui
   
08-08-2016 12:05:08 9w tpi perut msih rata
Jumlah Posts : 69
Jumlah di-Like : belum ada like
Belum, Bun. Nanti seiring waktu dan pertambahan umur kehamilan perut pasti akan membesar. Dari pengalaman saya, perut saya dulu mulai "terlihat" di sekitar 16 minggu kehamilan. Tapi setiap orang elastisitas kulitnya berbeda. Saya sampai di umur 20 minggu selalu mual muntah kalau makan apapun. Nasi, jus buah, dsb, hanya masuk beberapa menit dalam perut lalu ujung-ujungnya berakhir di toilet. Tapi setelah itu mual muntah mulai hilang, nafsu makan malah drastis. Saya makan mie ayam jadi sanggup 2 mangkok. Badan yang sebelum hamil 40 kg, jadi 59 kg. Tetap makan apa yang bisa Bunda makan saja biarpun dalam porsi sedikit. Semoga kehamilannya lancar! 😊
   
04-05-2015 18:24:48 awal kehamilan
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 aq mau tanya ..
usia kehamilan ku hampir 3bln akhir2 ini penggeennn banget makan mie..
kira2 boleh gak ya bun makan mie saat hamil ??
soalnya banyak orang bilang gak boleh makan mie saat hamil..
ada rasa takut tp kepengen juga mam mie...
   
04-05-2015 18:24:28 awal kehamilan
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 aq mau tanya ..
usia kehamilan ku hampir 3bln akhir2 ini penggeennn banget makan mie..
kira2 boleh gak ya bun makan mie saat hamil ??
soalnya banyak orang bilang gak boleh makan mie saat hamil..
ada rasa takut tp kepengen juga mam mie...
   
04-05-2015 18:24:10 awal kehamilan
Jumlah Posts : 13
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 aq mau tanya ..
usia kehamilan ku hampir 3bln akhir2 ini penggeennn banget makan mie..
kira2 boleh gak ya bun makan mie saat hamil ??
soalnya banyak orang bilang gak boleh makan mie saat hamil..
ada rasa takut tp kepengen juga mam mie...