SITE STATUS
Jumlah Member :
493.807 member
user online :
1591 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: bolehkah minum air jeruk lemon saat mens

New Topic :  
15-09-2016 14:18:06 grup promil
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
suami ku setiap pagi minum air jeruk lemon, tapi sampai sekarang belum hamil aku. doakan yaa bund biar cepet ketularan 😁😁
   


01-07-2014 20:53:46 batuk pilek
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
batuk pilek tkut minum sembarang obat.klo minum obt tradisional gmn ya dok? kya minum air jeruk lemon.bleh g ya???
   
04-04-2014 13:28:41 Kelahiran Pada Bulan Mei 2014
Jumlah Posts : 106
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda vivi... minum air jeruk lemon+ dicampur madu diseduh dgn air hangat bund.
   


Jumlah Posts : 24
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2...
sama nih... sy hamil 29 minggu n udh sebulan batuk terus... sampe sakit dada saya, karena takut minum obat2an jd sy cm gosok2 dada sy pk ky putih/balsem, atau minum air jeruk lemon....
moga2 deh bund22 hamil yg gi batuk sembuh semua ya, biar ga tersiksa ;)
   
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
Assalamualaikum bun
saat ini saya sedaang hamil 9w, dan saya sangat suka minum air jeruk peras yang dingin daripada susu bumil. hampir setiap hari saya minum air jeruk. apakah itu tidak apa2 untuk janin saya bun? soalnya saya ga suka susu hehe :D
   


03-12-2014 15:14:09 mulut pahit
Jumlah Posts : 1269
Jumlah di-Like : 8

Dear bunda Lusia Noviyanti,

Saat hamil, faktor hormonal juga mengacaukan indra pengecap, makanan akan tersa hambar, pahit, ataupun berubah rasa, kondisi ini disebut dengan dysgeusia. Disarankan untuk mengkonsumsi makanan atau minuman yang asam, seperti air jeruk lemon, atau rujak buah. Makanan asam akan menstimulasi pengecap serta produksi air liur, gosoklah gigi dan lidah secara teratur. Indra persa akan membaik pada trimester kedua.

   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
makan pear, mbak. Aku rutin mengkonsumsi buah Pear yg Xiang Lie dan pepaya utk cemilan siang dan sore. Alhamdulillah BAB ku lunak jd mudah keluarnya. Selain itu aku jg minum perasan jeruk lemon setengah sendok teh dicampur ke air hangat tiap pagi sblm minum dan makan apa2. Tp kalau lambungny dirasa tdk kuat, ga usah.
   
12-11-2007 16:40:11 daging kambing
Jumlah Posts : 17
Jumlah di-Like : 1
well,wktu hamil pertama dokter ku berpesan jgn makan daging smpe janinnya mulai bergerak2...krn masih anak pertama jd d ga makan daging kmbing smpe 9 bln, tp saat ini hamil anak k 2 aq makan daging kambing dr hamil muda tp sedikit cm u/ menghilangkan rasa penasaran aja...n klo khawatir perut jd panas minum air jeruk hangat aja bu stlh makan daging kambing...ktnya sey penetralisir.. Array
   
09-01-2017 16:39:12 grup promil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bund....air jeruk lemon itu khasiatnya u/pa ya,,,
   
21-11-2016 23:51:48 hpl Desember 2016
Jumlah Posts : 414
Jumlah di-Like : belum ada like
sekarang lagi mau batuk pilek sma mau radang... ga nyaman bgt gara2 makan'a kepedesan n sblum'a d bliin makanan ga cocok sma minyak'a bkin skit tenggorokan... ada yg punya solusi ga untuk ini... sya hanya mnum air jeruk lemon aj soalnya...
   
Jumlah Posts : 81
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda dwi... sy juga pernah batuk..obatnya alami aja.. sy minum air jeruk nipis bun.. alhamdulillah sembuh..

bunda dita...iya itu kontraksi palsu bun..
   
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda cumil, sy pernah dikasii silex sm dokter kandunganq. cm sehari (2kali) sy minum krn udh ga betah bgt sm batukx, cm spy enakan dadax. tp sy minum air jeruk nipis + air hangat rutin. sama kumur2 pake air garam hangat. klo yg tradisional msh bisa membantu, yg kimia dihindari bun..
   
20-05-2016 20:51:55 obat flu untuk ibu hamil
Jumlah Posts : 330
Jumlah di-Like : belum ada like
saya flu uk 19week bund, pening bgt kepala hidung tersumbat, k.bidan periksa cuma di saranin minum air jeruk hangat 😌 pdhl ga enk banget 😂
   
16-04-2016 18:29:37 Kelahiran Pada Bulan Mei 2016
Jumlah Posts : 43
Jumlah di-Like : belum ada like
makasi infonya @bunda Wulan tentang cairan kyk danau td.

@bunda Novie : mkn buah aja bunda, buah jeruk stiap hari, sm minum air jeruk anget tiap hari. aku biasanya gt, jd ga konsumsi obat batuk pilek. ato kalo mau minum obat periksa ke dokter kandungannya aja bund, biar dpt obat yg baik buat ibu dan kandungannya.
   
10-03-2016 07:00:57 Kelahiran Pada Bulan Mei 2016
Jumlah Posts : 102
Jumlah di-Like : belum ada like
minum irisan jeruk lemon campur madu bun... dibikin kaya infused water