SITE STATUS
Jumlah Member :
493.882 member
user online :
1470 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: bolehkah hamil muda makan timun rebus

New Topic :  
09-04-2017 17:24:54 kehamilan
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
bun,bolehkah hamil muda makan bolu ketan hitam?
   


07-07-2017 16:27:59 ibu hamil makan kerang
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bagi pengalamannya donk bunda. bolehkah ibu hamil muda makan kerang sungai?
   
31-12-2016 20:01:08 makanan saat hamil
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
dok bolehkah saat hamil muda makan buah salak yang belum matang dgn sempurna
   


18-07-2017 13:09:21 Hamil Muda Makan Kepiting
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
amankah hamil muda makan kepiting
   
Jumlah Posts : 10
Jumlah di-Like : belum ada like
para bunda... mau tanya nih... boleh gag sih hamil muda makan lontong kupang ?? usia khamilan masi 10W
   


03-04-2016 11:23:26 mual muntah
Jumlah Posts : 140
Jumlah di-Like : belum ada like
aq dari hamil muda makan ice cream kata dokter q bagus malah ko bun bisa nambah berat bdan bayi nya
   
Jumlah Posts : 558
Jumlah di-Like : belum ada like
boleh bun..aq waktu hamil muda makan anggur mulu..alhamdulillah dede sehat2 sampe skarang udah 33w..:-)
   
Jumlah Posts : 5
Jumlah di-Like : belum ada like
bun,Mau tanya ,boleh gak hamil muda makan anggur merah
   
20-04-2015 16:31:07 hamil muda
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
saya mau nanya ni, kalo lg hamil muda makan makanan pedas boleh ga
   
Jumlah Posts : 43
Jumlah di-Like : belum ada like
mw nnya lgi neh bun kalo lagi hamil.muda makan yg pedas2 di larang ga bun?
   
01-03-2015 10:25:33 makan nanas
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda, boleh gak kalo lg hamil muda makan makanan yg ada campuran nanas nya ? misalnya asam manis gitu ? share ya buunn soalnya lagi kepengen masak asam manis :(
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Bolehkah hamil muda melakukan perjalanan jauh minum antimo
   
Jumlah Posts : 15
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat siang bunda,,bunda aku mau tanya klo hamil muda makan cumi gpp??slnya aku rada takut buat makan cumi tapi lagi pengen bgt masakan cumi,,yang tau infobya mohon bantuannya ya,,
   
Jumlah Posts : 14
Jumlah di-Like : belum ada like
bun aku mau nanya donk, boleh ga kalo orang hamil muda makan ikan bakar???
   
09-12-2013 10:18:20 tanya dong
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mau tanya, klu lg hamil muda makan ikan sumilang boleh atau tidak??