SITE STATUS
Jumlah Member :
493.696 member
user online :
1083 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: bolehkah bayiminum temulawak

New Topic :  
22-03-2018 09:59:11 keguguran usia 8 minggu
Jumlah Posts : 8
Jumlah di-Like : belum ada like
keguguran itu perut sakit bund trus kluar darah y lumayan sih bund trus ada gumpalan kyak daging gitu. aq minum temulawak saset itu bun sidomuncul. hbis 2 bok trus aq usg alhmdulillah brsh
   


Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
klu msh menyusui bolehkah pake crem tull jye?
   
28-02-2018 19:19:41 mau tanya dong
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bolehkah air kelapa hijau di rebus?
   


28-10-2017 07:14:44 susu untuk hamil muda
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
dok mau tanya. saya kan punya anak 1. umur 21 bulan.
kemaren ada saya belikan susu dancow coklat 1+. tpi dia g mau. sebelum susu sgm madu.
nah kalo saya hamil 4week bolehkah minum susu dancow punya anak saya itu? kan sayang dibuang. beli yg 800gr lagi hehe
   
22-10-2017 00:29:10 keamanan saat hamil
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
mohon bantuannya dok.. saya sedang hamil 4 bln..bolehkah memakai tisu magic saat hamil..mhon infonyo dok..mksih
   


Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
malam,, saya mengandung anak pertama usia kehamilan saya 8W. pertannyaannya "bolehkah ibu hamil minum susu frisian flag di usia kandungan 8week,??" mohon bantu jawab yah dok.terimakasih 😊
   
10-10-2017 13:07:41 Tanya Dokter
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like
Siang Dok..
Saya mau Tanya.. Saya udah 5bulan gak haid pas di periksa bidan saya sudah 3bulan dan tespek garis dua Tapi yang satu samar.. Karna saya penasaran sudah 1minggu kemudian saya ke dokter di USG tapi dokter bilang gal ada apa-apa... Dan saya di kasih obat MEDIOL dan OSTELOX bolehkah saya minum itu obat??
Minta jawaban Dok😢
   
06-09-2017 18:33:23 folaxin
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
mw tanya nihh,,bolehkah folaxin dkonsumsi saat haid?
   
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
saat ini saya memasuki usia kehamilan 7 minggu.tapi saya selalu mual jika makan sayur scara langsung. bolehkah saya jus sayuran yg tlah dimasak lalu dicampurkan ke bubur instan serelac?
   
28-08-2017 11:03:57 bayi sembelit
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bolehkah bayi 10 bln dkasih vegebland?
   
15-08-2017 07:49:03 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
selamat pagi dok dan salam kenl. anak saya berusia 2bulan 12 hari dan mengalami bentol2 merah di pipi karena terkena asi.. bolehkah saya memakai salep inerson untuk bayi saya dok? Trimakasih jawabanya.
   
15-08-2017 07:22:04 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal saya mau tanya dok saya hamil 7minggu ini adalah kehamilan kedua saya anak saya yang pertama masih 8 bulan bolehkah saya menyusui si kakak dan amankah untuk janin yg ada di kandungan saya pola makan seperti apa yang di anjurkan bila boleh tandem nursing
   
10-08-2017 23:39:43 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
salam kenal bunda,,, mau tanya ne saya rosy ... saya lg asi ekslusif. ap cukup ea suplemenya bla hnya konsumsi folamil genio tnpa susu lactamom? bolehkah konsumsi keduanya ?susu dan folamil. terimakasih...
   
03-08-2017 21:14:32 pasca operasi kista
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
ka mau nanya 2 bln pasca operasi bolehkah mengkonsumsi obat warung. seperti tolak angin
   
02-08-2017 19:01:19 jarak dopler dengan usg
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
Selamat malam, bu bidan tadi pagi saya kontrol ke bidan saya dan tadi bidan mendopler ddj saya. bidan saya bilang, ddj saya terlalu cepat. dan saya khawatir dengan kehamilan saya. Bolehkah malam ini saya melakukan usg 4d, amankah jarak dopler dengan usg4d dalam sehari ini,