SITE STATUS
Jumlah Member :
482.100 member
user online :
2048 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: bolehkah anak panas meminum larutan cap kaki 3 anak

New Topic :  
Jumlah Posts : 6
Jumlah di-Like : belum ada like

bunda... ada yg pernah minum larutan cap kaki 3 (atau semacamnya), pas hamil muda?? kayaknya panas dalam nich... bahaya ga sich?

   


Jumlah Posts : 70
Jumlah di-Like : belum ada like
iya bner bgt bund, saya jga kalo panas dalam suka minum larutan cap kaki 3, asal jgn mnum penyegar yg ada soda nya ja.
   
Jumlah Posts : 47
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda2 ada yg kena panas dalem pas hamil? pake apa ya? idung aku skt, rada b'darah dikit, sampe kering di dlm, skt dah rasanya panas tp kulit ga panas... larutan cap kaki 3 boleh kan yah? liang teh gmn? mohon info, udh 17 minggu nih.. tq
   


Jumlah Posts : 7
Jumlah di-Like : belum ada like
q suka panas dlm..boleh g minum larutan cap kaki 3.trus klo minun promag bahaya g ke kandungan?
   
Jumlah Posts : 55
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda siska : Wkt hamil aku jg mkn yg pedes2 bun bt ilangi rasa mual :-D & gpp kok selama makannya ga berlebihan.

Bunda Wie : Klo punggung blkg bgian bwh sakit itu normal bun krn janin didlm perut sedang berkembang.

Bunda nuril : Sebaiknya byk minum air putih atau jus saja bun krn lbh alami drpd mnm larutan cap kaki 3 (ambil aman nya aja bun krn bunda sdg hamil)
   


19-02-2015 16:02:42 Obat sakit tenggorokan
Jumlah Posts : 245
Jumlah di-Like : belum ada like
Bunda ada yang ngalamin sakit tenggorokan gk???skit kyk mw batuk itu lo.... Obtnya apa ya .. Sharing donk.
Minum larutan cap kaki 3 tu boleh g ya??
   
09-06-2014 12:12:51 mimisan
Jumlah Posts : 153
Jumlah di-Like : belum ada like
Istrinya mimisan mas? sama sprti saya seminggu sekali suka mimisan, akhirnya ke THT dan dikasih obat semprot. kalau cuma larutan cap kaki 3 saya rasa aman2 aja.
   
04-04-2014 13:35:22 Kelahiran Pada Bulan Mei 2014
Jumlah Posts : 44
Jumlah di-Like : belum ada like
kalo obgyn ku ga rekomen minum larutan cap kaki 3.....ini aku juga lg flu dan sakit trnggorokan di resepin fg troches sm vitacimin bunda vivi
   
04-04-2014 13:28:57 Kelahiran Pada Bulan Mei 2014
Jumlah Posts : 108
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda vv... minum larutan cap kaki 3 yg di botol itu gpp...asal jgn yg berasa...
minum cdr juga aman ko..wktu usia kehamilan ku 4bulan aq sering sariawan dan sakit tenggorokan..aq minum cdr aj saran dr dokter...
   
04-04-2014 13:27:23 Kelahiran Pada Bulan Mei 2014
Jumlah Posts : 108
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda vv... minum larutan cap kaki 3 yg di botol itu gpp...asal jgn yg berasa...
minum cdr juga aman ko..wktu usia kehamilan ku 4bulan aq sering sariawan dan sakit tenggorokan..aq minum cdr aj saran dr dokter...
   
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
kalau waktu aqu sihh bun larutan cap kaki 3 bolehh aja asal jngn yg di seduh kaya adem sari
   
Jumlah Posts : 38
Jumlah di-Like : belum ada like
Larutan apa yg bunda mksd?klo larutan "cap kaki 3,cap badak" mcm ky gtu aku prnh denger ktanya blh bund,asal ga brlbihan.ya pling ga 1-2 klg bolehlah.
   
Jumlah Posts : 239
Jumlah di-Like : 1
qlu bisa bund jgn mkn sate" an dulu bund soalnya sate itu blm tntu dgingnya matang... qlu mkn nanas boleh asalkan icip doang ya bund jgn tllu bnyk qlu bisa abis mkn minum larutan cap kaki 3 yg tawar bund biar perutnya adem...
   
Jumlah Posts : 1722
Jumlah di-Like : 25
Selamat siang dokter...
Saya mau tanya...
Anak saya yang pertama bernama Rasya usianya 18 bulan...sudah 3 hari ini dia BAB tapi tidak sering hanya sehari bisa 3 kali dengan waktu yang berlamaan, dan baru hari ini BAB nya saya lihat agak berlendir dan ada darahnya, tapi anaknya tidak demam, tidak loyo, masih aktif bermain...saya mengira dia masuk angin karena kita baru saja pulang kampung...sebelumnya juga pernah terjadi waktu usianya 5 bulan, BABnya berdarah dan berlendir saya kasih larutan cap kaki tiga dan sagu+gula merah obat panas dalam, Alhamdulillah berhenti.
Sekarang terulang lagi, kira2 gimana ya dokter..??Rasya juga pernah dirawat waktu usianya 6 bulan karena BAB dan dehidrasi.
Terimakasih sebelumnya...

Dari : siti zubaedah

Jawaban:

Dear Bunda,

Sebaiknya Balita anda segera dibawa ke dokter untuk pemeriksaan dan pengobatan yang sesuai. Perhatikan asupan cairan, jangan sampai terjadi dehydrasi dan sebaiknya segera di obati. Demikian jawaban saya semoga dapat membantu.
   
Jumlah Posts : 587
Jumlah di-Like : belum ada like
klo panas dlm minum larutan aja bun.lasegar/yg cap kaki 3.. klo adem sari kan gk di anjurin..