SITE STATUS
Jumlah Member :
493.729 member
user online :
1043 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

forum

Cari: boleh kah ibu hamil pkai cream babby casenss

New Topic :  
01-07-2015 22:33:01 mie gelas
Jumlah Posts : 19
Jumlah di-Like : belum ada like
boleh kah ibu hamil usia 10hr mkn mie gelas
   


07-11-2014 17:20:29 minum pocari
Jumlah Posts : 26
Jumlah di-Like : belum ada like
aku mau tanya aku sekarang lagi hamil masuk usia kandungan 33minggu...d usia hamil skrang inj boleh kah ibu hamil seperti saya minum minuman POCARI SWE** Tolong ya info'a ya bunda2 makasih
   
10-03-2014 14:46:42 hamil 5bln boleh umroh tidak
Jumlah Posts : 34
Jumlah di-Like : belum ada like
saya bunda hamil ank k3 uk 15w. punya niat mau ikut umroh bln depan yg kira2 uk sdh masuk 5m. yang mau saya tanyakan boleh kah ibu hamil ikut umroh? terimakasih.
   


31-10-2016 09:27:54 tanda lahiran
Jumlah Posts : 108
Jumlah di-Like : 1
dok,,sy mau tanya..kandungan cream ini apa boleh digunakan ibu hamil?Ingredients : wild glossy ganoderma, kojic acid, arbutin, gingseng, pearl powder and plant exctract essence, Inflammation reducing, antibiosis and nourishing moisturizing beauty ingredients extracted from arnica, Korean gingseng, Cordyceps sinensis and many other herbs..thx
   
24-08-2015 20:59:59 Bidan Infobunda
Jumlah Posts : 114
Jumlah di-Like : belum ada like
ikutan jawab ahhh..

bunda nuraini ,, jangankan uk 5 bln bun,, aku dr uk awal aja sering beser hehehhe.. itu dikarenakan kantung kemih kita keteken sama rahimnya bun.. katanya kalo uk makin gede maik menjadi besernya.. hehheee.. tapi byk minum air putih bgs sih buat air ketuban si babby di perut :-)

bunda vha,, coba cek testpack 1minggu setelah berhubungan bun.. bunda udah telat haid??

bunda fatya,, radiasi usg aman kali bun.. gpp coba cek aja ke dokter.. lebih awal lebih bgs cek usg nya.. biar tau perkembangan babby kitanya..

bunda yezhy,, minum air es sih bukannya ga boleh buat ibu hamil bun.. cuma kalo kebanyakan minum air es kan takutnya bunda terserang flu/batuk.. jgn berlebihan aja bun..
   


29-04-2018 08:30:55 minum obat saat hamil
Jumlah Posts : 4
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda" aqu mau tanya aqu kan punya magh/lambung trus sekarang kehamilan aqu masuk 9w dan di kehamilan ini aqu jarang merasa mual tapi karna aqu punya lambung perut aqu terasa sakit perih dll tru boleh kan ibu hamil minum promagh/atw obat warung
   
09-08-2017 22:13:46 masalah obat obatan
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bun...boleh kah saat hamil minum obat lameson yg 4 m
   
19-07-2017 09:36:16 perkenalan
Jumlah Posts : 2
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda mau tanya istriku lg mengandung apa aja sih makanan yg ga boleh u/ ibu hamil triwulan
   
09-12-2016 10:44:21 plasenta di bawah
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
hy bunda'... mohon info nya bun makan apa aja yg gk boleh dmkn ibu hamil..saya hamil anak pertama umur saya 20 th..hamil udh masuk 4 bulan...plasenta dibawah jga bun...mhon info nya bunda'
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
bun mau tanya dong kosmetik"wardah aman gak sih buat ibu hamil misal cream siang malam nya itu bun bagi pengalamanya ya bunda
   
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
hallo bunda, sy gabung yaa.
boleh gak ibu hamil potong rambut?? soalnya banyak yg blg, saat hamil gak boleh potong rambut. 😊
   
21-10-2016 21:56:31 caladin lotion
Jumlah Posts : 33
Jumlah di-Like : belum ada like
bun mau tanya dong...
boleh tidak ibu hamil pakai caladin lotion. ?
   
18-10-2016 07:11:34 perkenalan
Jumlah Posts : 1
Jumlah di-Like : belum ada like
Dok saya mau nanya boleh tidak ibu hamil ganti-ganti Susu hamil .. makasih
   
Jumlah Posts : 63
Jumlah di-Like : belum ada like
saya juga mnum sakatonik kok bund. sakatonik memang boleh untuk ibu hamil..
   
29-04-2016 15:23:21 makanan instan
Jumlah Posts : 3
Jumlah di-Like : belum ada like
bunda..salam kenal..saya mau tanya nie..hari ini saya ga sengaja makan makanan kemasan kacang atom..nah salah saya tidak baca bagian belakang kemasan yang tertera tidak boleh untuk ibu hamil..karena mengandung pemanis buatan..gmn ya bun..ni kehamilan pertama saya..mohon bimbingannya